19.3.19

Manfaat Luar Biasa Masker Putih Telur untuk Kulit Wajah


Masih banyak yang beranggapan bahwa perawatan kulit wajah itu hanya bisa dilakukan dengan biaya yang mahal saja. Padahal, perawatan kulit wajah juga bisa kita lakukan dengan biaya yang minim lho. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan masker putih telur, yang memang terkenal akan khasiatnya untuk kecantikkan kulit wajah.

Fakta Album Band LANY


Manteman, pada tahu Band LANY, gak? Itu tuh, band yang terdiri atas 3 orang, yakni Paul Klein sebagai vokalis, Jake Goss sebagai drummer, dan Les Pries sebagai gitaris. Nah band ini sudah mengeluarkan album yang berjudul nama band mereka sendiri atau self-titled.

14.3.19

3 Peralatan Masak Incaran Saya


Teman-teman, akhir-akhir ini saya lagi rajin masak, lho. Bukan, bukan karena saya jago masak. Tapi karena saya sedang waswas. Iya, gencarnya pemberitaan di media massa dan media sosial, sungguh memprihatinkan saya. Itu tuh, tentang anak-anak yang kurang gizi, banyaknya kasus stunting, hingga temuan 8 dari 10 anak Indonesia yang kekurangan DHA. Membaca lebih lanjut mengenai kabar-kabar itu membuat saya introspeksi.

8.3.19

Mencicipi Enak dan Empuknya Steak Wagyu di Justus Steak House Dago


Manteman, saya mau nanya nih. Kalo ke restoran, dari sekian banyak makanan western, makanan apa sih yang paling sering dimakan? Saya mah steak. Iya, steak! Soalnya buat saya, makanan ini adalah makanan yang paling gampang ditebak rasanya. Hehehe, bukan apa-apa, steak kan bumbunya gak aneh-aneh. Ya paling di saus dan salad serta sayuran tambahannya. Coba kalo makanan lain, yang diolah ini itu, saya kan gak tahu bumbu apa yang ada di dalamnya. So rasanya, gak bisa saya tebak-tebak. Bisa jadi cocok dengan lidah saya, atau malah sebaliknya. Kalo ditraktir sih mending, gak akan rugi. Nah kalo bayar sendiri? Saya mah rugian orangnya. Gak mau ngeluarin duit untuk sesuatu yang gak jelas. :))))

5.3.19

Ingin Investasi Tanah? Berikut Cara Agar Tanah Dijual Dengan Cepat

Cara-Agar-Tanah-Dijual-Cepat

Tanah merupakan salah satu investasi favorit masyarakat Indonesia sejak dulu. Banyak sekali orang memilih tanah sebagai investasi masa depan. Karena memang, tanah merupakan salah satu properti yang harganya tidak pernah turun. Malah meningkat setiap tahunnya. Selain itu, berinvestasi tanah juga dirasa cukup aman dan cukup mudah. Tidak perlu melakukan banyak perawatan ketika kita berinvestasi berupa tanah.

1.3.19

Mengenal Wakaf Asuransi Syariah Prudential Indonesia


Manteman, saya mau nanya, apa sih yang ada di benak teman-teman jika denger kata Wakaf? Apakah sama kayak saya, wakaf itu sangat identik dengan menghibahkan sebuah benda tak berwujud yang nilainya sangat besar untuk dimanfaatkan untuk kepentingan bersama? Jika iya, kita berarti sama-sama mendefiniskan wakaf secara sempit, lho. Sebab ternyata, wakaf itu definisinya luas.

26.2.19

Klinik Asiki : Klinik Modern di Daerah Terpencil, Klinik Terbaik di Provinsi Papua


Apa yang ada di pikiran teman-teman saat mendengar frasa kata 'klinik di daerah terpencil'? Apakah itu terbayang semua tempat berobat yang sangat sederhana dengan fasilitas yang serba terbatas? Saya yakin begitu. Sebab saya pun demikian. Jangankan di daerah terpencil, di beberapa daerah di pelosok Jawa saja, saya percaya, bahwa klinik kesehatan yang seperti kita bayangkan, itu masih ada.

21.2.19

Kartu Kredit untuk Hidup yang Lebih Produktif dan Efisien


Teman-teman, sebulan ini saya kepikiran banget dengan pengajuan kartu kredit untuk karyawan. Iya, sebab sejak beberapa waktu ke belakang hingga hari ini, berbagai keperluan mendadak, secara tiba-tiba datang begitu saja. Sedangkan saya tidak mungkin untuk beli keperluan tersebut secara cash. Soalnya uang tabungan, tak mungkin saya ganggu gugat. Saya sudah menganggarkan uang tabungan tersebut untuk keperluan sekolah si sulung, yang tahun depan masuk bangku kuliah.

18.2.19

Mobil untuk Keluarga, Toyota Innova, dan Harganya di Dealer Auto2000 Jakarta


Bukan perkara mudah menentukan mobil yang terbaik untuk digunakan bersama keluarga tercinta. Dari hal kenyamanan, keamanan, hingga soal performa diperlukan nilai yang terbaik agar pengalaman berkendara selalu istimewa. Mobil sekelas ini memang banyak didapatkan di sektor mobil mewah yang harganya miliaran. Namun demikian, tak perlu khawatir budget yang tak mencukupi sebab harga Innova Jakarta bisa dijangkau demi dapat kepuasan di perjalanan dengan keluarga.

11.2.19

Tips Membuka Workshop Cetak Kaos


Untuk Anda yang memiliki bisnis cetak kaos, guna menunjang kelancaran operasional bisnis tersebut, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk membuat workshop jasa cetak kaos. Tempat ini khusus digunakan untuk memajang jenis-jenis bahan kaos dan beberapa hasil cetakan. Tentu saja hal tersebut ditujukan agar konsumen lebih tertarik bekerja sama dengan Anda.

2.2.19

Bahayanya Langsung Tidur Setelah Makan!


Manteman, beberapa bulan belakangan, berat badan saya naik drastis. Ya, setelah angka timbangan di tahun lalu sempet nginjek angka 55 kg, kini dia nunjuk ke angka 65 kg. Wow… gak tedeng aling-aling ya? Naiknya 10 kg. Pantes aja, baju-baju saya kini pada gak muat. Dengan tinggi yang cuma 160 cm, jelas kini penampilan fisik saya terlihat sangat jumbo.

28.1.19

Mengecek Sinergi Akal Fisik Sosial Anak Melalui Kalkulator AFS


Manteman, kalo ngelihat anak-anak kita bisa ngelakuin apa saja, terus kemudian mereka terlihat sehat dan aktif, kita pasti mengira bahwa anak-anak kita tumbuh kembangnya sudah optimal, bukan? Ya, saya juga begitu. Menyimpulkan anak-anak saya tumbuh kembangnya sudah optimal, dari kacamata saya sendiri. Dari apa yang saya lihat sehari-hari. Sejak anak-anak bangun tidur, hingga mereka tidur lagi.

Beragam Tradisi Unik Warga Tiongkok Saat Imlek


Pada saat Imlek, orang-orang Tiongkok bersiap untuk memeriahkannya. Warga Tiongkok di Indonesia itu sendiri cukup banyak bahkan terdapat satu komplek di mana dominan terdapat orang Tiongkok. Ketika Imlek tersebut, ada beberapa tradisi yang khas dan unik dimana hanya pada saat momen tahun baru Cina tersebut saja hal ini dilakukan.

27.1.19

Waspada, Anak Indonesia #DaruratDHA


Beberapa waktu yang lalu, saat saya mengikuti sebuah kegiatan yang mengundang blogger datang ke sebuah SD Negeri di Bandung, saya takjub dengan murid-murid yang ada di sana. Bagaimana tidak, mereka yang di hari itu mendapat pengenalan mengenai nilai-nilai keuangan, melakukan presentasi bisnis. Meski hanya sekadar simulasi, tapi mereka menuliskannya dengan detail. Dari mulai sumber daya alam yang digunakan, nama bisnisnya, hingga ke cara pemasarannya. Padahal, bimbingan yang mereka terima hanya baru beberapa jam saja. Dari sini saya jadi merasa bangga. Wuih, anak-anak Indonesia cerdas-cerdas. Begitu kata saya.

25.1.19

7 Masalah Rambut pada Perempuan Berjilbab


Manteman, punya masalah pada rambut? Pasti punya! Saya yakin, siapa pun di dunia ini pasti memiliki masalah pada rambutnya. Yang membedakan, itu jenis dan tingkat permasalahannya. Kalo ada pemilihan manusia paling banyak masalah rambutnya, saya yakin deh, saya bisa masuk nominasi 50 terbesar. Bahkan mungkin, saya bisa jadi juaranya. Iya, sebab permasalahan rambut saya itu cukup kompleks dan banyak.

Digital Financial Literacy for Children 2019, Anak Terampil Kelola Uang di Era Digital


“Ih mama licik. Katanya kalo mau beli sesuatu, itu harus nabung dulu,” ucap Zaudan, anak ketiga saya.
“Lho, mama kan punya uang,” jawab saya.
“Uang abi, bukan uang mama,” ucap Zaudan lagi.

23.1.19

[Review] Glowing Cream Oxyglow, Foundie yang Bikin Wajah Glowing Tanpa Pake Bedak


Manteman, saya mau nanya. Gini, saat mau pergi-pergi, atau untuk keperluan sehari-hari, dari sekian banyak produk perawatan wajah atau make up, apa sih yang paling sering teman-teman skip? Kalo saya, itu adalah foundation alias alas bedak. Iya foundation! Sudah sejak lama, saya paling sebel pake foundie. Sebabnya itu karena bentuknya yang lengket, dan lalu hasil akhir wajah saya yang jadi tampak cakey. Menooor kayak mau ngelenong!

21.1.19

PRUCritical Benefit 88, Solusi Jaminan Proteksi Terhadap Penyakit Kritis


Pagi itu, saat sedang beli nasi kuning di warung tetangga, saya kaget bukan kepalang. Seorang teman SD, dengan tertatih-tatih, berjalan di hadapan saya. Tangan kanannya memegang tongkat kruk. Sedangkan di sisi kirinya, istrinya menggandeng tangannya supaya si teman tidak oleng dan jatuh. Setelah pasangan suami istri itu berlalu, bisik-bisik pun terjadi. Dan dari si tukang warung saya jadi tahu. Teman SD saya itu ternyata kena stroke.

8.1.19

Lika-Liku Berbelanja Online


Manteman, sekarang ini, belanja online semakin berkembang ya? Gak cuma baju, sepatu, tas, sembako, atau barang-barang primer dan sekunder saja. Bahkan barang kebutuhan tersier kayak perhiasan emas dan berlian, hingga asuransi, kini bisa dibeli secara online. Saya sih, sejauh ini belom pernah coba beli barang-barang kebutuhan tersier ini. Selain belom ngerasa perlu, juga karena masih takut-takut. Paling banter, ya beli barang elektronik semacam handphone.

7.1.19

Mau Ngasilin Materi dari Blog? Ini Tips dari Saya!


Hai manteman, selamat tahun baru 2019! Apa kabar? Semoga di tahun 2019 ini selalu sehat dan semua semakin baik, ya. Gimana tuh, sudah ngeblog berapa tulisan? Kalo saya sih, hehehehe… baru ini nih. Duh… katanya punya resolusi kepengen lebih produktif nulis, lha tulisan pertama di tahun ini, kok baru mulai tanggal 7 Januari. Beuh… payah, ya?!