29.11.19

Variasi Mobil Toyota Rush yang Keren-keren


Toyota Rush keluaran terbaru memang terlihat lebih modern dan agresif jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Sebagai salah satu mobil yang masuk pada jenis MVP atau SUV, maka Toyota Rush sangat cocok apabila dimodifikasi dengan gaya yang sesuai selera. Variasi mobil Rush inilah yang akan memberikan kesan lebih gagah dan menarik. Untuk menciptakan modifikasi Toyota Rush yang lebih modern, kita bisa mencari beberapa referensi.

Untuk menggunakan variasi mobil Rush tentu tidak asal melakukan modifikasi saja, namun kita juga harus mengetahui beberapa variasi mobil Toyota Rush yang cocok untuk mobil kesayangan kita ini. Ketika kita ingin melakukan modifikasi pada mobil Toyota Rush maka ada beberapa bagian yang perlu diubah supaya memberikan kesan yang lebih elegan dan sporty. Selain menggunakan air brush, kita juga bisa memanfaatkan stiker. Berikut ini cara variasi mobil Rush melalui modifikasi dengan tampilan yang lebih modern dan elegan.

1. Pada bagian kaki-kaki

Kita bisa memodifikasi bagian ini dengan mengganti ukuran velg sesuai dengan selera. Sementara untuk ukuran velg stkitar nya yaitu 16 x 6,5 inci dengan offset 48 MM. Apabila kita ingin mengubah bagian velg, kita bisa menggunakan velg berukuran 18 inci dengan offset 45 mm. Untuk perubahannya hanya naik 2 inci saja namun untuk kaki-kakinya mananya tidak akan terlalu mengalami banyak perubahan.

2. Modifikasi bagian jok dan door trim

Untuk variasi mobil Rush selanjutnya, dapat dimodifikasi di bagian jok dan door trim. Untuk hal ini, kita dapat memilih pemasangan bahan semi kulit untuk jok dan untuk pembersihannya akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan jok fabric. Namun sayangnya untuk biaya yang dikeluarkan tentunya akan jauh lebih mahal yaitu kisaran 2,4 juta dan untuk pengerjaannya dapat dilakukan dua hingga tiga hari. Untuk tampilan mewah pada bagian interior ini bisa ditambahkan dengan kerut pada bagian tengah jok serta memberi warna jahitan dengan warna yang kontras.

3. Tambahan sticker

Untuk penambahan sticker tepat dilakukan apabila Kita tidak suka dengan modifikasi airbRush. Untuk stiker yang bisa Kita pilih bisa disesuaikan dengan selera karena Kita dapat membuat desain stiker sendiri. Kehadiran sticker ternyata mampu memberikan kesan yang lebih elegan pada mobil Rush yang Kita miliki.

4. Pada bagian ban

Di bagian yang satu ini Kita juga bisa melakukan perubahan dengan cara menggunakan profil ban yang lebih tebal supaya memberikan kesan yang lebih gahar. Ukuran ban dapat menggunakan 235/50R18. Sementara untuk galaknya dapat menggunakan ukuran 20 inci. Namun sayangnya untuk efek samping yang didapatkan yaitu bantingannya akan semakin lebih keras. Sementara penggunaan ban juga sangat berpengaruh pada hal ini. Dengan begitu apabila Kita ingin menggunakan velg berukuran 20 inci maka untuk profil banyak akan jauh lebih tipis Yaitu 245/35R20.

5. Fitur hiburan

Pada bagian fitur hiburan yang paling banyak melakukan modifikasi yaitu pada bagian speaker depan dan diganti dengan speaker split. Untuk speaker split merupakan Twetter yang dapat mengeluarkan suara treble dan bass sehingga dapat mengeluarkan suara bass. Hal ini tentu mampu mengeluarkan suara yang jauh lebih mantap.

Melakukan modifikasi pada mobil Rush memang seringkali dilakukan untuk mengubah tampilannya supaya terlihat lebih menarik dan elegan. Sementara untuk mengubah variasi mobil Rush juga membutuhkan pertimbangan yang kuat supaya Kita tidak salah dalam menentukan pilihan dalam memodifikasi mobil kesayangan Kita.

Kalau ingin memiliki Rush terbaru, kunjungi saja Auto2000 terdekat. Cek alamat showroom Toyota di seluruh Indonesia ini di Auto2000.co.id. Miliki Rush sekarang dan lakukan modifikasi kemudian. Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)