badge

29.10.17

Curhat Mantan Pemabuk


Mentemen, saya mau jujur nih. Hehehe... begini, saya ini sebenernya adalah mantan pemabuk, lho. Apa, pemabuk? Betul, pemabuk. Bukan pemabuk karena minuman keras, tapi orang yang sering mabuk di perjalanan. Terutama saat naik mobil jarak jauh. Apalagi kalo jalannya belok-belok. Udah deh, baru beberapa menit naik, kalo jalannya belok-belok gitu, saya pasti langsung jackpot. :D

26.10.17

Kalau Ada yang #MakinGampang, Ngapain Masih Pilih yang Selalu Ribet?


Mentemen, dulu waktu ujian mata kuliah Manajemen Inovasi (MaNov), salah satu soalnya menyuruh mahasiswa menuliskan khayalan akan sebuah inovasi yang saat itu belum ada. Tak perlu dirisaukan soal mustahil atau tidaknya. Yang penting sesuatu yang belum ada. Bentuknya boleh apa pun. Dari mulai benda, program, atau apa pun yang ada di pikiran kita.

25.10.17

My Generation, Potret Kehidupan Kids Zaman Now


Temen-temen, manusia itu (termasuk saya) memang serba salah, ya. Ini itu, pasti gak pernah puas. Dikasih hujan, minta panas. Dikasih panas, masih ngeluh. Yang ibu rumah tangga full time, ngarep bisa jadi wanita karir. Dan perempuan kantoran, mupeng banget bisa ngurus anak-anaknya di rumah terus. Kalo diitung-itung, semua hal kayaknya selalu begitu.

Curhatan A Keto-Warrior Wannabe


Temen-temen, saya mau nanya. Boleh, ya? :D Buat temen-temen yang pernah kopdar dengan saya, kapan sih terakhir kali kita ketemu? Kalo sekitar 2 bulan ke belakang, temen-temen pasti bakal heran dengan penampilan saya sekarang. *Itu pun kalo temen-temen merhatiin sih. Hehehe... *

15.10.17

Healthy Tummy Happy Baby, Healthy Tummy Happy Family


Sebulan lalu, seorang teman curhat melalui WhatsApp. Dia bilang kalo anaknya muntah-muntah dan diare. Yang bikin si teman khawatir gak cuma itu saja, tetapi juga suhu badan anaknya yang tinggi. Karena saat itu malam hari, dia gak bisa ke dokter. Jadinya, dia minta saran saya, yang mungkin bisa mengatasi kekhawatirannya.

2.10.17

Nyicip Brownies Bandung dan Almond Cracker Asal Bandung Ini, Yuk!


​Temen-temen, saya mau ngasih tahu sebuah rahasia keluarga. Boleh? Hehehe.... Begini, di antara banyak makanan manis modern yang ada di sekitar kita, keluarga saya paling doyan sama brownies. Entah itu brownies kukus atau pun brownies panggang. Rasanya yang legit, rasanya sulit digantikan makanan baru yang kata orang rasaya lebih enak. So, waktu heboh-heboh kue artis muncul, jujur keluarga saya mah adem ayem aja. Gak ada tuh hasrat kepengen yang menggebu-gebu. Bahkan, kalo pun nanti antriannya udah selow, mau mampir ke sana untuk beli kayaknya juga bakalan pikir-pikir. Bukan apa-apa, kami takut kecewa. Kan banyak tuh di sosmed yang bilang kalo kue artis gak se-wow kehebohannya.