7.8.18

Faber Castell Colour To Life, Hiburan Tuk Hilangkan Kepenatan


“Bu, kok bisa sih, kamu hepi gitu ngurus anak-anak?! Tanpa ART pula. Padahal kamu kan anaknya 4,” ucap seorang teman saat ketemu suatu kali, setelah bertahun-tahun gak ketemu.
“Hepi? Kok tahu?” saya balik nanya sambil nyengir.
“Badanmu tuh, gak pernah kurus kering kayak aku,” jawab dia sambil nyengir juga.
“Dibikin asyik aja. Dibawa santai. Jangan terlalu dipikirin. Ngapain stres, cuma bikin pusing. Tar malah sakit,” jawab saya.

2.8.18

Serunya Acara Launching Lapis Bogor Sangkuriang Kopi Susu


Teman-teman, kalo main ke Kota Bogor, apa sih oleh-oleh yang teman-teman ingat pertama kali? Kalo saya, selain talas Bogor, yang saya inget itu pasti Lapis Bogor. Itu lho, bolu berlapis 2 yang salah satu bahannya talas Bogor. Entah kenapa bisa begitu, saya kurang tahu. Yang jelas, sejak kakak saya bawain oleh-oleh Lapis Bogor sewaktu datang ke rumah, jadinya kalo ke Bogor, oleh-oleh pertama yang saya cari pasti Lapis Bogor. Tentu saja begitu, sebab rasanya yang enak, berkesan sekali di lidah saya.