31.8.18

Aneka Hadiah Istimewa untuk Suami Tercinta


Banyak pasangan suami istri yang mulai merasa bosan satu sama lain karena sudah lama berumah tangga. Padahal, rasa sayang satu sama lain harus tetap dijaga agar rumah tangga selalu harmonis. Anda dan pasangan bisa memulainya dari hal-hal sederhana. Misalnya, memberikan hadiah istimewa pada momen khusus seperti ulang tahun pernikahan atau ulang tahun pasangan.

Meskipun perhatian, tak jarang para istri merasa kesulitan memilihkan hadiah untuk suaminya. Namun, Anda tak akan mengalami hal tersebut. Karena aneka hadiah istimewa berikut ini pasti menjadi sumber inspirasi bagi Anda.

Smartphone Baru
Jika suami Anda sering mengeluhkan smartphone-nya yang hampir rusak, mungkin sudah saatnya untuk memberikan smartphone baru. Selain menunjang kelancaran komunikasi, smartphone juga penting untuk rutinitas kerja pasangan Anda. Sehingga pekerjaan pasangan Anda akan lebih lancar bila sudah menggunakan smartphone baru yang berkualitas.

Sepatu Pantofel
Bukan rahasia lagi bila para pria kurang memperhatikan penampilannya. Inilah yang menjadi tugas pasangan untuk membantu pria memperbaiki penampilan. Anda dapat memilihkan sepatu pria sebagai hadiah yang tepat untuk pasangan. Kini, jenis sepatu pria semakin beragam dan menarik. Anda bisa memilihkan jenis sepatu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pasangan. Sepatu pria yang nyaman dan berkualitas akan mendukung kenyamanan pasangan Anda ketika beraktivitas di luar rumah.

Peralatan Gym
Jika pasangan Anda tergolong rajin berolahraga, Anda bisa memberikan peralatan gym sebagai hadiah. Supaya pasangan Anda semakin bersemangat untuk berolahraga. Selain peralatan sebagai hadiah. Supaya pasangan Anda semakin bersemangat untuk berolahraga. Selain peralatan gym yang berat, perlengkapan olahraga lainnya seperti sepatu, pakaian, atau raket juga bisa menjadi alternatif bagi Anda. Pastikan bahwa ukuran yang Anda pilihkan sudah sesuai dengan bentuk tubuh pasangan Anda.

Jam Tangan
Penggunaan jam tangan yang tepat akan membuat pria terkesan lebih maskulin. Jadi, Anda tak perlu ragu memilihkan jam tangan sebagai hadiah untuk pasangan. Anda bisa memilihkan jam tangan berbahan stainless steel atau kulit untuk menonjolkan kesan profesional. Sedangkan jam tangan untuk aksesoris olahraga biasanya berbahan resin dan berteknologi water resistant. Kenali dulu selera jam tangan pasangan Anda supaya bisa menentukan model jam tangan yang tepat.

Jaket
Mengapa jaket menjadi salah satu pilihan hadiah terbaik untuk suami Anda? Karena biasanya para pria jarang memperhatikan perubahan cuaca. Jaket sangat penting untuk menghalau hawa dingin atau melindungi kulit dari sinar matahari. Bila pasangan Anda sering beraktivitas di luar ruangan, tentu saja jaket bisa menjadi hadiah yang fungsional. Anda wajib memilihkan jaket yang bahannya nyaman dan tidak terlalu panas agar pasangan tetap leluasa menggunakannya saat beraktivitas.

E-Money
Kalau Anda benar-benar bingung menentukan pilihan hadiah untuk suami Anda, e-money bisa menjadi alternatif istimewa. Berikanlah e-money yang sudah terisi penuh dengan uang. Sehingga suami Anda dapat menggunakannya untuk membeli sesuatu yang dibutuhkan. Pemberian e-money bisa menjadi hal yang tepat untuk menggantikan voucher belanja. Karena transaksi belanja dengan e-money relatif lebih aman dan praktis. Agar terkesan lebih personal, Anda juga bisa memesan e-money yang tampilannya sudah di-custom. Biasanya e-money yang di-custom dapat dicetak dengan nama atau foto sesuai keinginan Anda.

Memilihkan hadiah untuk orang lain sebenarnya tidak sulit bila Anda sudah mengetahui celahnya. Kebiasaan atau hobi pasangan juga bisa menjadi patokan untuk memilihkan hadiah. Pasangan yang mendapatkan hadiah bermanfaat pasti merasa sangat senang dan bersemangat menggunakannya. Selamat memilih hadiah untuk pasangan Anda. Semoga bermanfaat!

10 komentar:

  1. wah baca ini saya jadi ingat belum pernah ngasih hadiah ke suami, selain traktir makan eh hahahahahaha.. makasih loh mbak list nya in bermanfaat banget kebetulan juga tanggal gajian, beh teteup pakai duit suami wkwkkw

    BalasHapus
  2. Semua item diatas kok kebetulan lagi butuh ya...tapi klo peralatan gym menurut saya tdk perlu krn masih cukup terjangkau untuk mkukan olahrga di gym nya langsung. Hehe.

    BalasHapus
  3. Saling pengertian antar pasangan, menjadi hubungan antar keduanya semakin lengket. Enam hadiah di atas sebagai contoh dalam memberikan hadiah kepada pasangan, tentu saja hal itu harus diketahui apa yang menjadi minat pasangan, sehingga memberikan hadiah pun bermanfaat buat pasangan.

    BalasHapus
  4. saya belum punya suami tapi nanti bisa jadi referensi kalau sudah punya suami. biar ga bingung kalo mau kasih hadiah. hehe. makasih infonya :)

    BalasHapus
  5. Doain Fenni cepat nikah Mbak Nia, biar bisa menghadiahkan barang-barang itu buat si suami 😍

    BalasHapus
  6. e-money custom boleh juga tuh ka.. secara jam tangan, sepatu dan jaket udah pernah aku kasih hehe.. idenya menarik ka.. tingga pilih foto ya ka jadi bisa personal dan ekslusive

    BalasHapus
  7. Belum punya suami, eh diganti dulu deh kasih Ayah hadiah. Bisa dijadikan rekomen nih buat kasih beliau hadiah. Jam tangan kayaknya oke, atau jaket.

    BalasHapus
  8. Duh senangnya jadi suami teh nia bakalan dapat hadiah-hadiah kece nih, dulu pernah sih hadiahin sepatu sama smartphone buat suami hehehe

    BalasHapus
  9. Diantara semua..baru pernah ngado jam tangan. Itupun saat pacaran..hihi
    Kalau sekarang malah nggak pernah ngado suami

    BalasHapus
  10. Aku biasanya ngak ngasih hadiah ke suami. Soalnya doi juga ga minta, eh maksudnya ga membiasakan itu. Tapi fia lebih suka ngasih aku hadiah

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)