26.2.20

Rencana Liburan ke Bali


Teman-teman, mau nanya nih. Kalo suami abis dari luar kota, atau dari luar negeri, apa sih yang paling dinantikan sebagai oleh-oleh? Kalo saya, jujur, selain makanan khas dari tempat tersebut, yang bikin gak sabar dinanti itu adalah cerita dan foto-foto tempat tersebut. Hehehe iya, jadinya, ke mana pun suami pergi, kalo anak-anak minta dibeliin oleh-oleh baju, tas, topi, dan lain sebagainya; saya mah mintanya dia motret berbagai hal unik yang ada di sana. Dari mulai alamnya, gedungnya, suasana kotanya, acara yang dihadirinya, hingga kulinernya. Entah kenapa, bisa denger ceritanya dan juga melihat foto-fotonya, saya merasa seperti bisa ikut keseruannya.

25.2.20

Berencana Nginep di Bandung? Sewa Apartemen Harian Aja!


Beberapa waktu yang lalu, sebuah pesan masuk ke inbox Facebook saya. Setelah dicek, saya baru tahu kalo si pengirim ternyata tidak saya kenal di dunia nyata. Melainkan hanya teman Facebook yang baru saat itu berinteraksi dengan saya. Karena dia tahu saya orang Bandung dari postingan-postingan saya, jadinya dia mengontak saya.

20.2.20

Transfer Valas Mudah dan Cepat Hanya Butuh Jari Tangan


Valas atau valuta asing (foreign exchange) adalah mata uang luar negeri yang diterima dan diakui secara internasional serta dijadikan alat pembayaran dalam perdagangan antarnegara. Valas yang paling banyak dan sering digunakan oleh masyarakat di dunia adalah mata uang negara-negara yang berperan besar dalam perekonomian seluruh atau sebagian besar negara lainnya. Transfer valas adalah transaksi valas terbanyak setiap hari di semua negara.

15.2.20

Toko Barang Mantan, Move On dengan Menjual Barang Pemberian Mantan


Apa yang terbayang saat denger 'Toko Barang Mantan'? Pasti bayangannya tentang toko yang menjual barang-barang pemberian dari mantan, kan? Ya, seperti itu juga yang saya pikirkan. Barang-barang pemberian mantan, yang biasanya disimpan di gudang, atau bahkan dibuang, dijual di sebuah toko.

14.2.20

Belanja Lupa Dompet? Pake Saldo GoPay!


Senin pagi itu saya bangun kesiangan. Karena semua anak masuk sekolah pagi, saya jelas terburu-buru. Dari mulai nyiapin sarapan, beberes rumah, hingga ngurusin pernak-pernik kecil. Saking terburu-burunya, saat nganterin anak ketiga, saya lupa bawa dompet.

10.2.20

Jajan di Pinggir Jalan Kini Bisa Cashless!


Penyuka jajanan pinggir jalan mana suaranya? Sini sini, gabung sama saya. Kita bikin barisan Rakyat Pencinta Jajanan Pinggir Jalan. Nanti saya deh yang jadi ketuanya. Hehehe… ngaco!

Ini Dia Cara untuk Bisa Staycation Murah di Hotel!


Berlibur bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi di lokasi berlibur yang dapat membuat keluarga merasa nyaman dan bahagia. Saat ini ada banyak sekali pilihan alternatif berlibur. Umumnya masyarakat Indonesia sangat menyukai berlibur dalam satu hari, di mana pagi berangkat dan sore kembali, demi melakukan penghematan anggaran berlibur.

7.2.20

Dengan digibank KTA, Bisa Kunjungi Destinasi Impian di Seluruh Dunia


Banyak orang menunggu travel fair atau harga tiket murah untuk bisa terbang ke destinasi impiannya. Belum lagi peak season pasti membuat harga hotel dan tour menjadi dua kali lipat. Sedangkan saat low season belum tentu waktu yang pas untuk bepergian. Namun itu semua tidak perlu dikhawatirkan jika memiliki Aplikasi digibank by DBS. Liburan bisa kapan saja, karena lewat dana dari Digibank KTA, siapa pun dapat mewujudkan impiannya.

27.1.20

Temen Kondangan, Rusuhnya Pesta Pernikahan Mantan


Manteman, pada masih inget gak dengan viralnya video orang-orang yang dateng ke nikahan mantannya? Masih kan, ya?! Di sana ada penganten perempuan yang pingsan abis salaman mantannya; ada cewek yang joged maceuh bareng artis dangdut di hajatan mantannya; ada cewek yang sengaja gak nyalamin istri mantannya; ada cowok yang dinangisin orang tua pengantin; dan banyak lagi. Macem-macem deh ya.

22.1.20

PRUTop dan PRUTop Syariah, Perlindungan Ganda Jangka Panjang terhadap Penyakit Kritis


Teman-teman, sudah pada denger berita tentang virus baru yang ditemukan di China beberapa waktu yang lalu? Menurut BBC Indonesia, per tanggal 22 Januari 2020 kemarin, sudah ada 440 kasus yang terkonfirmasi virus itu, dengan 17 orang di antaranya meninggal, lho. Bahkan menurut sebuah laporan yang dibuat oleh Pusat Analisis Penyakit Infeksi Global di Imperial College, London, disebutkan bahwa terkait virus ini, mungkin ada lebih dari 1.700 orang yang sudah terinfeksi. Virus baru tersebut telah menyebar dari Wuhan, tempat asal mula virus muncul, ke beberapa provinsi di China dan luar negeri. Termasuk Amerika Serikat, Thailand, dan Korea Selatan.

12.1.20

Pilih-pilih Paket Liburan Impian di Travel Marketplace Holahalo.com


Manteman, saat mau liburan, pernah ngerasa bingung gak nentuin tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi liburan? Saya sering! Selain karena kepatok sama budget, bingungnya saya nentuin ini juga karena terbatasnya wawasan saya soal tempat liburan itu sendiri. Belom lagi mikirin macet dan penuhnya tempat liburan tersebut. Akhirnya, karena udah pusing duluan, jadinya saya dan keluarga, kalo liburan pasti ke situ lagi… ke situ lagi. Bosen sih, tapi daripada gak liburan, kan malah bakal lebih membosankan.

11.1.20

Traveling Menggunakan Kereta Api Bogowonto, Yuk!


Kereta api masih menjadi pilihan untuk banyak orang yang bepergian lewat jalur darat. Terutama untuk perjalanan jarak jauh. Hal ini bukan tanpa alasan. Dengan bepergian menggunakan kereta api, kita akan terbebas dari macet. Selain itu, kereta api sekarang ini juga jadi jauh lebih nyaman dan bersih, sehingga kita tidak perlu khawatir soal kenyamanan. Kereta kelas ekonomi pun juga dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC. Sama halnya seperti Kereta Api Bogowonto. Kereta api Bogowonto adalah kereta api kelas eksekutif sekaligus ekonomi AC, yang melayani rute stasiun Lempuyangan – Pasar Senen dan sebaliknya. Jadi, kereta api ini cocok untuk kita yang ingin bepergian dari Yogyakarta ke Jakarta, atau sebaliknya.

10.1.20

Rekomendasi Kado Terbaik untuk Bayi yang Baru Lahir


Seperti yang sudah diketahui, kelahiran seorang anak itu merupakan salah satu momen yang paling dinanti-nantikan oleh setiap pasangan suami istri. Ya, tentu saja demikian, sebab kebahagiaan pasangan suami istri itu baru bisa dikatakan sempurna jika dikaruniai seorang anak.