15.4.21

4 Cara Menghilangkan Wajah Berminyak Secara Alami


Salah satu masalah kulit sering dikeluhkan adalah kulit wajah yang berminyak. Tentu saja, masalah ini perlu mendapatkan perhatian khusus karena kulit berminyak menyebabkan wajah tampak kusam. Akhirnya, penampilan pun jadi kurang percaya diri. Kulit berminyak sendiri disebabkan karena produksi sebum yang terlalu berlebihan. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kulit berminyak? 

12.4.21

Mengintip Manfaat Temulawak yang Berkhasiat untuk Pria


Khasiat dari rempah-rempah memang begitu banyak, selain rasanya yang khas. Maka tanaman asli Indonesia tersebut juga mengandung beragam senyawa bermanfaat yang memiliki kontribusi begitu penting bagi kesehatan. Seperti di antaranya adalah temulawak. Siapa yang tidak mengenal jenis rimpang yang satu ini. Manfaat temulawak ternyata sudah banyak diuji. Membuat rimpang tersebut juga cukup populer dijadikan sebagai bahan baku untuk pembuatan produk obat-obatan herbal yang banyak dijual di pasaran. 

5.4.21

Latih Empati Si Kecil dengan Ikut Kampanye #AnakHebatBerbagi


Teman-teman, sebentar lagi Ramadan tiba. Sudah pada siap-siap? Si kecil gimana, pada udah siap-siap juga? Pastinya, ya. Saya pun demikian, malah udah sejak beberapa bulan ke belakang siap-siapnya. Si kecil Rayi dan Rayyan nih yang terus aja ngingetin. Mereka tandain deh tanggal demi tanggal di kalender yang ada di rumah.

1.4.21

Belajar Kelola Uang Secara Seru Bersama Cha-Ching Kid$ at Home

“Ma, beliin Drone, dong!” ucap Rayi (9 tahun), anak ketiga saya.

“What?” jawab saya terkejut.

“Iya, aku kepengen punya. Biar bisa aku terbangin ke angkasa dan motoin pemandangan indah dari langit,” timpalnya dengan polos.