26.11.22

Memelihara Cinta untuk Menciptakan Hubungan Suami Istri yang Harmonis


“Ma, nikah bikin bosen gak sih? Bosen atuh meureun hidup berpuluh-puluh tahun dengan orang yang sama?”

Seperti itulah kiranya pertanyaan saya kepada mama, puluhan tahun silam. Waktu itu, entah kenapa, kepikiran aja hal yang seperti itu. Tentang pernikahan, tentang hubungan antara suami dan istri, dan kelanggengan hubungan tersebut. 

13.11.22

Nia Ramadhani Anak Broken Home?


Apa yang ada di benak teman-teman saat denger frase kata "anak broken home"? Sebagian besar dari kita, kepikirannya pasti aja anak 'nakal', anak tukang keluyuran, anak yang sering bolos sekolah, banyak masalah, dan sejenisnya. Sepertinya, citra negatif begitu melekat pada anak broken home ini. 

5.11.22

Menebar Manfaat di Sekolah untuk Bekal Masa Depan Para Siswa


Manteman, dulu waktu kecil, cita-citanya kepengen jadi apa sih? Kalo saya, dulu karena pengetahuan saya tentang profesi sangat sedikit, cita-citanya kepengen jadi dokter. Hehehe… sebuah cita-cita yang pasaran buat anak-anak jadul. Ya gimana, dulu tahunya cuma dokter, guru, astronot, artis, pedagang, petani, dan… udah, kayaknya segitu. Maklumlah di kampung, gak banyak bidang pekerjaan yang digeluti orang-orangnya.

3.11.22

Tips Menangkal Penipuan Link Palsu BCA mobile


Siapa pun pastinya tak bisa menyangkal, kemajuan teknologi sungguh sangat membuat hidup kita jauh lebih mudah. Banyak hal yang tadinya ribet, jadi praktis dilakukan. Misalnya saja mengatur hal-hal yang berbau keuangan.