Tampilkan postingan dengan label Obat. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Obat. Tampilkan semua postingan

15.5.22

Antangin JRG dan Habbatussauda, Hangatkan Tubuh dan Hangatkan Keluarga di Saat Ramadan


Semua anak muslim pasti merasakan hal yang sama saat memasuki bulan Ramadan. Exciting, gak sabar, harap-harap cemas. Ingin tamat puasa, dari imsak hingga berbuka. Dari awal hingga akhir bulan Ramadan. 

4.3.22

Tips Meredakan Sakit Tenggorokan dengan Cepat


Apa yang dikatakan orang-orang sepertinya benar. Masyarakat Indonesia sedang demam, batuk pilek, dan sakit tenggorokan berjamaah. Bukan tanpa alasan, sebab kebanyakan orang yang saya temui, entah online atau pun offline, sejak Januari 2022, pada ngerasain keluhan tersebut. Termasuk saya dan seisi rumah.

26.9.21

D3-1000, Suplemen Vitamin D Dosis Tinggi untuk yang Membutuhkan


Di awal Juli 2021 yang lalu, saya dan keluarga terkena Covid-19. Setahun lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan, akhirnya imun kami jebol juga. Ya gimana lagi, saat kita begitu hati-hati, akan tetapi orang lain tidak melakukan hal yang sama, kita bisa kena juga. Tapi untunglah, imun kuat keluarga kami masih bekerja dengan baik. Gejala yang kami rasakan lumayan ringan. Jadinya sebelum masa isolasi mandiri berakhir, kami sudah sembuh dan negatif dari Covid-19.

25.8.21

Tidak Perlu Bingung Mencari Obat Tipes, Gunakan Saja Obat Andalan Ini!


Halo teman-teman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, ya. Mengingat kita sekarang kita semua dalam keadaan pandemi, tubuh harus selalu dijaga. Dengan cara selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi; rajin olahraga; tidur dan istirahat yang cukup; serta banyak minum air putih. Supaya virus yang kini sedang mewabah tidak masuk ke dalam tubuh. Dan jangan lupa juga selalu disiplin dengan protokol kesehatan. Di mana pun kita berada.

23.6.21

Hidup Sehat dan Produktif diawali dengan Tidur yang Berkualitas


Tak semua orang tahu, kerja sebagai freelancer itu waktunya gak jelas. Saat kerjaan lowong, kita terkadang begitu santai. Setiap hari, kita kelihatannya rebahan terus. Tapi saat kerjaan banyak, kita begitu repot. Sampai-sampai, tiap malam kita begadang. Gak heran deh, jika banyak yang mengira kalo bekerja sebagai freelancer itu seperti ‘ngepet’. Gak ketahuan kerjanya kapan, tapi banyak dari mereka yang duitnya banyak terus. Hehehe… aamiin, semoga aku masuk kelompok ini.

23.3.20

Jinakkan Monster Gatal dengan Atopiclair!


Sepertinya semua ibu pada setuju kalo batuk, demam, diare, dan gatal merupakan gangguan yang sering menyerang bayi. Sebab keempat gangguan ini, setiap bulan, pasti ada saja yang menghampiri mereka. Pun demikian juga pada 4 anak saya ketika mereka masih bayi. Namun jika ditanya apa yang paling bikin saya pusing di antara keempatnya, buat saya, yang terakhir adalah jawabannya.

10.7.19

Hansaplast Spray Antiseptik, Obat Pembersih Luka Gak Pake Perih

hansaplast-spray-antiseptik

Tiap anak itu unik. Begitu kata orang-orang. Begitu juga kata saya. Sebagai ibu dari 4 anak, saya tentu tak sedikit pun meragukannya. Tapi, di antara sekian banyaknya keunikan mereka, ada pula kesamaannya. Yang dari mulai anak pertama hingga anak keempat, memiliki sifat itu. Misalnya saja adalah sifat lebay terhadap luka.

21.9.17

Transpulmin, Pereda Sakit Flu, Bukti Hangatnya Kasih Ibu


Temen-temen, kalo saya tanya, apa kesan pertama yang menggambarkan kata Balsam, apa jawaban temen-temen? Panas, obat, sahabat nenek-nenek, atau apa? Kalo saya, pasti akan jawab lengket. Iyalah, sebab benda yang satu ini kan sifatnya lengket. Sejak dioles sampe panasnya hilang, sifat lengketnya masih terasa di kulit. Bahkan untuk ngilanginnya, si balsam yang nemplok di kulit tadi kudu dilap. Dan sungguh, karena hal ini, balsam menjadi obat yang sangat gak saya sukai.

14.7.17

Bebaskan Gangguan Anyang-anyangan dengan Prive Uricran


Dulu, saat baru melahirkan anak pertama, tepatnya sesaat setelah saya melalui masa nifas, saya mengalami sakit buang air kecil. Saya ingat betul, selain rasa sakit yang teramat sangat, sakit buang air kecil ini juga cukup mengganggu. Bayangkan saja, saya yang saat itu masih kuliah dan sedang menyelesaikan bimbingan skripsi, harus bolak-balik toilet kampus sekitar belasan kali. Untung saja dosen pembimbing saya baik dan mengerti. Coba kalau sebaliknya. Dijamin deh, nilai skripsi saya bisa-bisa jelek. Dan beliau bisa uring-uringan ke mana-mana.