badge

18.1.18

Jalan-jalan di Alam, Resolusi Saya yang Belum Kesampaian


Temen-temen, gak terasa ya, tahun 2018 udah nginjek tanggal 17 aja? Rasanya baru kemaren deh, kita lihat pesta kembang api yang meriah di langit. Tahu-tahu, udah mau masuk bulan Februari. Tahu-tahu, nanti udah tengah tahun. Beuh, hari cepet banget berlari. Sampe-sampe, resolusi yang kita buat, belom ada satu pun yang terwujud. Saking gak terasanya waktu bergerak. Saking santainya kita terhadap semua. Kalem, masih ada waktu. Awal tahun mah, gak perlu ngegas. Entar aja kalo udah masuk ke tengah tahun. Gitu di hati dan pikiran saya mah. Duh, payah!

6.1.18

4 Keunggulan Kamera GoPro


Kalau Anda berbincang mengenai kamera aksi, maka dijamin tidak akan lepas dari yang namanya kamera Gopro. Yakni pelopor kamera aksi. Kamera satu ini memang punya fungsi yang cukup khas yaitu merekam dan memotret dari berbagai sudut. Walaupun sebenarnya, fungsi ini tetap bisa ditemukan di produk kamera digital lain. Seperti kamera besutan Sony atau pun Panasonic. Tapi tetap saja, ada keunggulan tertentu yang membuat GoPro ini lebih diminati. Anda pasti sudah melihat sendiri bukan, bagaimana hasil bidikan maupun rekaman kamera aksi tersebut. Sehingga Anda akan mengamini pendapat tersebut. 

3.1.18

Yuk Wujudkan Indonesia Ramah Disabilitas dengan Ikut Berpartisipasi di Ajang Asian Para Games 2018


Manteman, tahu Asian Games kan? Pasti dong, ya. Masa sih gak tahu Asian Games. Itu tuh, pesta olahraga negara-negara di Asia yang terdaftar dalam Dewan Olimpiade Asia (OCA). Pelaksanaannya sendiri diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Nah tahun ini, kebetulan banget, Asian Games yang ke-18, negara kita Indonesia tercinta, kebagian menjadi tuan rumahnya. Sebanyak 41 cabang olahraga, yang terdiri atas 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non-olimpiade, akan dipertandingkan di ajang bergengsi ini. Mulai dari tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018