22.3.19

Resep Roti Goreng Isi Ayam Plus Sayur


Manteman, pada suka gorengan, kan? Sama kalo gitu. Keluarga saya juga suka banget dengan gorengan. Dari bocah 4 tahun, hingga ke bapaknya. Mau itu dimakan buat sarapan, camilan siang, atau pun kapan aja. Gak sampe dingin pun, yang namanya gorengan selalu jadi rebutan.

19.3.19

Manfaat Luar Biasa Masker Putih Telur untuk Kulit Wajah


Masih banyak yang beranggapan bahwa perawatan kulit wajah itu hanya bisa dilakukan dengan biaya yang mahal saja. Padahal, perawatan kulit wajah juga bisa kita lakukan dengan biaya yang minim lho. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan masker putih telur, yang memang terkenal akan khasiatnya untuk kecantikkan kulit wajah.

Fakta Album Band LANY


Manteman, pada tahu Band LANY, gak? Itu tuh, band yang terdiri atas 3 orang, yakni Paul Klein sebagai vokalis, Jake Goss sebagai drummer, dan Les Pries sebagai gitaris. Nah band ini sudah mengeluarkan album yang berjudul nama band mereka sendiri atau self-titled.

14.3.19

3 Peralatan Masak Incaran Saya


Teman-teman, akhir-akhir ini saya lagi rajin masak, lho. Bukan, bukan karena saya jago masak. Tapi karena saya sedang waswas. Iya, gencarnya pemberitaan di media massa dan media sosial, sungguh memprihatinkan saya. Itu tuh, tentang anak-anak yang kurang gizi, banyaknya kasus stunting, hingga temuan 8 dari 10 anak Indonesia yang kekurangan DHA. Membaca lebih lanjut mengenai kabar-kabar itu membuat saya introspeksi.

8.3.19

Mencicipi Enak dan Empuknya Steak Wagyu di Justus Steak House Dago


Manteman, saya mau nanya nih. Kalo ke restoran, dari sekian banyak makanan western, makanan apa sih yang paling sering dimakan? Saya mah steak. Iya, steak! Soalnya buat saya, makanan ini adalah makanan yang paling gampang ditebak rasanya. Hehehe, bukan apa-apa, steak kan bumbunya gak aneh-aneh. Ya paling di saus dan salad serta sayuran tambahannya. Coba kalo makanan lain, yang diolah ini itu, saya kan gak tahu bumbu apa yang ada di dalamnya. So rasanya, gak bisa saya tebak-tebak. Bisa jadi cocok dengan lidah saya, atau malah sebaliknya. Kalo ditraktir sih mending, gak akan rugi. Nah kalo bayar sendiri? Saya mah rugian orangnya. Gak mau ngeluarin duit untuk sesuatu yang gak jelas. :))))

5.3.19

Ingin Investasi Tanah? Berikut Cara Agar Tanah Dijual Dengan Cepat

Cara-Agar-Tanah-Dijual-Cepat

Tanah merupakan salah satu investasi favorit masyarakat Indonesia sejak dulu. Banyak sekali orang memilih tanah sebagai investasi masa depan. Karena memang, tanah merupakan salah satu properti yang harganya tidak pernah turun. Malah meningkat setiap tahunnya. Selain itu, berinvestasi tanah juga dirasa cukup aman dan cukup mudah. Tidak perlu melakukan banyak perawatan ketika kita berinvestasi berupa tanah.

1.3.19

Mengenal Wakaf Asuransi Syariah Prudential Indonesia


Manteman, saya mau nanya, apa sih yang ada di benak teman-teman jika denger kata Wakaf? Apakah sama kayak saya, wakaf itu sangat identik dengan menghibahkan sebuah benda tak berwujud yang nilainya sangat besar untuk dimanfaatkan untuk kepentingan bersama? Jika iya, kita berarti sama-sama mendefiniskan wakaf secara sempit, lho. Sebab ternyata, wakaf itu definisinya luas.