22.3.19

Resep Roti Goreng Isi Ayam Plus Sayur


Manteman, pada suka gorengan, kan? Sama kalo gitu. Keluarga saya juga suka banget dengan gorengan. Dari bocah 4 tahun, hingga ke bapaknya. Mau itu dimakan buat sarapan, camilan siang, atau pun kapan aja. Gak sampe dingin pun, yang namanya gorengan selalu jadi rebutan.

Ya, gorengan memang identik dengan makanan yang gak sehat. Tapi karena anak-anak suka, dan daripada mereka beli di luaran yang saya gak tahu seperti apa gizinya, saya menyiasatinya dengan membuat sendiri. Supaya saya bisa mastiin kalo bahan-bahannya memang berkualitas. Dari mulai minyaknya, hingga ke semua bahannya.

Roti Goreng Isi Ayam + Sayur
Ngomong-ngomong soal gorengan, beberapa waktu yang lalu, di rumah ada sisa roti tawar. Orang-orang rumah kayaknya lagi bosen dengan roti. Daripada keburu kedaluwarsa, saya pun mengolahnya jadi gorengan. Dan supaya disukai, saya pun menambah isian roti dengan bahan-bahan yang bergizi. Kebetulan, di kulkas lagi banyak bahan masakan. Ya sudah, asas manfaat saja. Saya pun mengolah roti menjadi Roti Goreng Isi Ayam + Sayur. Mau tahu kayak apa dan gimana saya mengolahnya? Gampang saja. Ini dia!

Bahan-bahan
  • Fillet ayam 250 gram
  • Roti tawar 10 helai
  • Kentang 100 gram
  • Wortel 100 gram
  • Seledri 2 batang
  • Bawang bombay ½ butir sedang
  • Susu cair (saya pake susu UHT tawar) 400 mL
  • Tepung terigu 2 sendok makan
  • Telur 2 butir
  • Tepung panir 250 mg
  • Garam ½ sendok teh
  • Gula pasir ½ sendok teh
  • Merica bubuk
  • Margarin 2 sendok makan
  • Minyak goreng
  • Masako Rasa Ayam secukupnya


Cara membuat
  1. Potong wortel dan kentang kecil-kecil (bentuk dadu). Rebus sampai lunak. Sisihkan.
  2. Rebus ayam sampai lunak. Suwir-suwir atau potong bentuk dadu. Sisihkan.
  3. Iris bawang bombay tipis-tipis dan kecil-kecil. Sisihkan.
  4. Rajang kasar daun seledri. Sisihkan.
  5. Tumis bawang bombay dengan margarin sampai harum. Tambahkan susu cair perlahan-lahan. Sambil terus diaduk, tambahkan terigu yang sudah diberi air.
  6. Tambahkan potongan ayam, kentang, dan wortel. Masukkan gula pasir, garam, merica bubuk, dan juga bubuk kaldu Masako Rasa Ayam. Aduk terus hingga menggumpal. Tambahkan seledri. Aduk lagi. Setelah menggumpal, sisihkan.
  7. Ambil sehelai roti tawar. Isikan ayam + sayur yang sudah masak tadi. Tutup dengan sehelai roti tawar lagi.
  8. Celupkan roti yang sudah diisi tadi ke telur yang sudah dikocok lepas.
  9. Gulingkan di tepung panir hingga semua permukaan roti tertutupi tepung panir.
  10. Goreng roti isi hingga berwarna keemasan di minyak yang sudah panas pada api sedang.
  11. Angkat, tiriskan, dan lalu sajikan.
Isian ayam + sayur yang siap dimasukkan ke roti


Roti goreng isi ayam + sayur

Gampang Banget, Kan?
Gimana, gampil pisan pan bikin gorengan roti isi ayam sayurnya? Pasti dong! Da saya mah gak mungkin ngasih resep yang susah-susah. Hehehe… maklumlah, bukan jago masak. Tapi walopun begitu, saya jamin deh, resep roti goreng isi ayam + sayur di atas, bakalan disuka siapa saja. Yang seneng pedes, tinggal cocol aja sambel botolan. Makin mantap deh. Pas buat sarapan dengan susu untuk anak-anak. Pas juga buat temen ngeteh atau ngopi kita, para orang dewasa.

Roti goreng isi ayam + sayur yang siap dicocolkan ke sambal

Lebih Enak Berkat Masako Rasa Ayam
Meskipun sudah memakai ayam, roti goreng buatan saya gak bakalan seenak itu tanpa Masako Rasa Ayam. Sebab kan, ayam yang dipakai cuma sedikit. Gak ke luar sari ayamnya. Nah dengan Masako, apalagi Masako keluaran terbaru, maksimal deh sedapnya. Soalnya, Masako keluaran terbaru, baik itu yang rasa ayam, atau pun rasa sapi, sudah mengalami perbaikan kualitas rasa. Di mana rasa kaldunya lebih kuat, dengan rasa bumbu, serta gurih yang pas.

Masako, bumbu penyedap masak

Masako dibuat dari daging asli. Dan diproduksi di pabrik sendiri. Untuk Masako Rasa Ayam terbaru, ekstrak daging ayamnya 28 kali lebih banyak dibandingkan dengan produk lainnya. Ada pun untuk Masako Rasa Sapi, ekstrak daging sapinya 3 kali lebih banyak dari produk lainnya. Dari sini jelas, makanan yang ditambahkan Masako, kayak roti goreng yang saya buat ini, itu rasanya jadi lebih endeus!

Pelezat Segala Masakan
Selain untuk membuat isian roti goreng tadi, saya biasa pake Masako untuk berbagai masakan. Mau itu yang berkuah atau pun yang keringan. Tinggal pilih aja, mau yang rasa sapi atau yang rasa ayam. Sekali pun bahannya ada dagingnya, saya tetep tambahin Masako. Biar rasa sarinya muncul.

Yang bikin saya milih Masako sebenernya gak cuma karena rasanya saja. Pemilihan bahan baku dan bumbu yang konon digunakan di dalam membuat Masako itu sangat ketat. Katanya, cuma ayam yang usianya 40-45 hari dengan berat 1,8-2 kg saja yang dipakainya. Kemudian untuk yang rasa sapi, dipilih sapi lokal dan sapi impor Australia (Sapi Brahman). Yang digunakannya pun cuma daging paha depannya saja. Supaya rasa kaldunya tidak berminyak akibat kebanyakan lemak. Sedangkan bumbu-bumbunya diseleksi oleh petugas produksi langsung. Hanya yang berkualitas baguslah yang dipilihnya.

Oh ya, sebagai seorang muslim, saya tentu menomorsatukan kehalalan dan ketoyiban produk. Nah Masako, masuk ke dalamnya. Sebab Masako sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Selain Itu,
Ah ya, yang saya suka dari Masako gak hanya itu saja. Saya juga jadi dapet banyak ide masak dari kemasan Masako. Tak jarang, resep yang ada di belakang kemasan Masako saya praktekkan. Gampang-gampang dan lezat-lezat. Dan tak lupa, Masako juga murah banget. Di warung deket rumah aja, harganya cuma 500 perak per bungkusnya.

Resep masakan di balik kemasan Masako yang sering jadi ide saya memasak

Wuih, saya baru tahu juga. Masako ternyata adalah bumbu kaldu No. 1 di Indonesia. Saya sih setuju banget. Sebab sejak aya kecil, yang saya inget, mama selalu memakainnya. Mau itu bikin sup, bikin tumis-tumis, bahkan nasi goreng selalu aja ditambahkan Masako. Jadinya sekarang saat saya sudah berumah tangga, mindset saya pun sudah kuat dengan Masako. Masak? Ya Masako.

Well,
Ngomongin Masako bikin saya kepengen turun ke dapur lagi. Larisnya masakan yang saya buat bikin saya semangat masak terus. Dan dengan Masako, bumbu penyedap masak, masakan saya antigagal. Pasti enak dan disuka orang-orang rumah.

Teman-teman punya resep keluarga andalan keluarga? Sharing yuk! Saya kepengen juga atuh bikin resep andalan keluarga teman-teman. Siapa tahu, orang-orang rumah saya juga nantinya jadi suka dengan masakan yang dimasak dengan resep teman-teman. Ya? Ya? Iya dong!

92 komentar:

  1. Kok kreatif bgt sih. Ga kepikiran mau bikin beginian. Pdhl ada roti di rumahku.

    Jadi ngiler deh liatnya. Btw, aku jg masak pake masako.

    BalasHapus
  2. Aduh sampe nelen ludah aku bacanya, kalau aku suka bikin pakai kulit roti tawarnya mba kan murah tuh kalau kulitnya.

    BalasHapus
  3. Wah, ternyata bumbu-bumbu dan bahan-bahannya mudah didapat ya, Mbak? Cara memasaknya juga sepertinya cukup mudah. Semoga kapan-kapan bisa menjajal resep roti goreng ala Mbak Nia ini..

    BalasHapus
  4. Eh aku suka buat nih, tapi pakai telor aja nggak pakai isian, next coba deh resep ini, ini pakai bumbunya berapa banyak kak?

    BalasHapus
  5. Wawww enak sekali. Resepnya sudah saya bookmark

    BalasHapus
  6. Wah boleh juga ini resepnya aku coba, kebetulan lagi pengen bikin cemilan buat keluarga di rumah. Aku contek resepnya ya mba? Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  7. Jadi ingin coba jg bikin ini

    BalasHapus
  8. Hai Teh, roti gorengnya menggiurkan, jadi pengen coba. Sayang saya tak punya resep andalan keluarga, ha ha, bisanya asal masak saja atau lihat resep masakan punya orang untuk dipraktikkan.
    Masako memang laris, Teh. Di warung kayaknya orang selalu tanya Masako mulu, ha ha. Barangkali mereka merasakan juga gurihnya kaldu yang mantap pisan.
    Saya pengen coba roti gorengnya, ternyata pakai susui cair agar bisa jadi adonan ragout sayuran. Gitu, ya. Baru tahu. Maklum kalau baca resep singkat tak pakai narasi mah kerap tak ngeh dan bingung.
    Nuhun telah nambah ilmu dapur saya. Yuk, siapkan wajan ke kompor dan olah bahan masakan, ha ha.

    BalasHapus
  9. Di rumah saya juga selalu sedia masako, Teh. Masakan asa kurang pas kalau tanpa masako.
    Resep roti isi ayamnya boleh dicontek ya...pengen buat untuk sarapan.

    BalasHapus
  10. Aho ide brilian teh, bikin roti goreng isi ayam terus ada sayurnya pula, daku paling pernah coba isi keju sama cokelat

    BalasHapus
  11. Waaa makasinbanyak teh sharing resepnya langsung buat coba di rumah hehe

    BalasHapus
  12. Ini salah satu sajian yang suka dibikin Bunda sejak aku kecil. Sampai sekarang pun masih suka bikin. Terakhir minggu lalu 😍

    BalasHapus
  13. Aku juga buat ini klo lagi mau tapi😁 kadang buat cemilan anak2, Dan pake masoko jg d rumah

    BalasHapus
  14. Ih teteh, enak pisan atulah ini mah, suka bikin juga roti goreng tapi isiannya biasa aja paling keju atau sosis, ini mah enak isiannya, dicatet ah resepnya, nuhun pisan

    BalasHapus
  15. Duuh, roti ragutnya bikin gagal fokus, mbak. Sedap nian pilihan cemilan untuk keluarga, mbak. Oiya resep rotinya aku contek yaaa, kangen bikin cemilan yang berat gini

    BalasHapus
  16. ini kalau rotinya mau kaladuarsa or sudah kadaluarsa kira2 masih enak ga ya? kalau digoreng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah kadaluarsa, gawat...mas Unggul.
      Wkkkwww...nanti gakadi sehat malah sakit diare.

      ((meskipun kuyakin, rasanya tetep mantaap....isiannya ini looh...kerreen banget, pake penyedap masako))

      Hapus
  17. Mudah dan enak ya Mbak sepertinya. Bisa segera dipraktekin ini untuk cemilan di rumah. Lagipula bisa diisi apapun yang ada di kulkas. hehe

    BalasHapus
  18. Izin capture ya teh.
    Lumayan buat ide bekal anak sekolah atau sarapan nih..
    Makasih resepnya hihi

    BalasHapus
  19. Wah..ini mah resepnya bisa aku coba dan anti gagal kayanya karena mudah banget langsung coba ahh..

    BalasHapus
  20. Teh Nia, ini resep keren pisan. Enak pasti. Bikinnya kelihatannya gak susah ya. Pas juga buat bekal sekolah

    BalasHapus
  21. Pagi-pagi, sebelum sarapan lihat roti isi ragout ayam, sukses bikin ngiler dan perut kerucukan. Pengeeeeen

    BalasHapus
  22. Waahh asiik niy buat cemilan sekeluarga πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    BalasHapus
  23. Saa juga suka bikin resep one dish meal begini untuk anak2.. sekali hap dapat sayur, protein, karbo.. pake masako emang bikin lebih mantep ya rasa masakan tu..

    BalasHapus
  24. The best part of sandwich is... We found a lots of things inside!

    BalasHapus
  25. Reseonya menarik banget Mak, aku noted buat recook kapan2. Gurih dan menggiurkan :D

    BalasHapus
  26. Waaa dulu istriku sering buat ini. Tapi dia digulung, jadi mirip risol
    hehehe

    BalasHapus
  27. Enak banget roti gorengnyaaaa. Aku nyontek ya resepnyaaa. Lumayan buat alternatif sarapan atau makan malam anak2 nih. :)

    BalasHapus
  28. masako emang legend banget ya Teh. Dari jaman aku masih piyik sampe sekarang masih jadi andalan buat masak di rumah hehe

    BalasHapus
  29. Hmmm... jadi kapan bikin lagi & ngirim ke rumah #eaaa hahahaha
    Aku jarang masak ayeuna mah, suka riweuh kl wiken, tapi kalau gampil gini mah insha Allah nyobain ah. Plus tambah syedap pasti karena dikasih masako + cinta #uhuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau juga nyobain masakan kreasi Mamih Sandra. Kirim-kirim lah sini mamiiii... ;) Kalau roti goreng sedap ala Mb Nia ini pasti anak2 bakalan suka lah ya. Emaknya aja udah ngincer inihhh... gurih pastinya.

      Hapus
  30. Manteeeeppp ini resepnya. Pas anak anak aku demen sekali dengan roti dan terkadang suka bingung mau dijadikan menu apa lagi. Apalagi pake masako ya nambah gurihnya

    BalasHapus
  31. Asik dapet resep baru, bisa dicoba buat sarapan

    BalasHapus
  32. Kalau dapat snack, sering ada Roti goreng semacam ini. Ternyata cara bikinnya Roti goreng isi ayam + sayur itu begini ya, pakai bumbu andalan MAsako. Kapan-kapan mau nyobain ah, itung-itung variasi menu makanan. TFS ya Mbak

    BalasHapus
  33. Jadi ada ide untuk variasi bekal anak nih...suka banget mereka pasti. Sedap dan praktus bikinnya. Roti goreng isi ayam plus sayur...yum yum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin isian dulu malamnya ..jadi pagi tinggal bikin roti gorengnya buat sarapan atau bekel sekolah.Atau pas sore-sore hujan bebikinan ini...yummy!!

      Hapus
    2. Nah iya aku pun kepikiran buat nyetok kyk gtu ya mbak :D
      Jadi bisa buat sarapan yang praktis :D

      Hapus
  34. Lihat roti goreng ini, ingat waktu jadi anak kos, pas kulih.
    Roti goreng ini adalah kasta paling tinggi di daftar menuku, hahaha...

    Hanya bisa aku masak saat wesel Mama tiba, dan aku harus merelakan beberapa kebutuhan lain agar bisa beli roti, telur dan mentega plus pinjam teflon teman satu kost ;)

    Jadi, roti goreng ini, meninggalkan memori banget!

    Pengen coba buat lagi!

    BalasHapus
  35. asiiiiiikkk aku ikutan bikin reep ini aaah, bisa buat bekal anak-anak sekolah hehehe

    BalasHapus
  36. Wahhh resepnya lumayan gampang dan mudah dibuat, Mba. Nanti kapan-kapan mau coba buat di rumah, ahhhh :)

    BalasHapus
  37. Pas banget nih baru beli roti tawar. Besok ke pasar beli bahan-bahan lainnya

    BalasHapus
  38. kalua buat ini di rumah bias ramaaai yang makan dan menyerbuuu hehehe. Yang pasti aku juga suka mba, biasanya pakai ragout ayam

    BalasHapus
  39. Ah aku ngacuuung, suka banget gorengan dan anak2 juga. Iya makanya suka bebikinan aja dari pada beli di luar ya teh..
    Resepnya simple bisa buat bekal anak2 nih, sedap πŸ˜πŸ˜‹

    BalasHapus
  40. waah pasti enak nih, apalagi bikinan sendiri. Anak anakku juga pasti suka kalau di bikinkan camilan yang seperti ini...

    BalasHapus
  41. Mantab nih resepnga buat variant bikin sarapan buat suami biar ga bosen. Apalagi ditambah masako. Hmm langsung tambah nyoss pasti

    BalasHapus
  42. wah boleh nih teh resepnya, bisa buat cemilan anak-anak biar booster BBnya mereka yang minim :D nuhun teh resepnya

    BalasHapus
  43. Suka juga dengan gorengan. Thanks resepnya mbak btw saya juga paling suka dengan penyedap atau kaldu masako rasa ayam ini.

    BalasHapus
  44. Wah aku jadi pengen bikin roti goreng juga. Soalnya kemarin aku udah coba bikin nugget mie tapi hasilnya kurang begitu enak. Aku juga suka punya stok Masako nih karena Masako itu praktis dan murah.

    BalasHapus
  45. Menu nya enak, konsep fotonya bagus. Jadi pengen makan roti goreng euy, udah lama enggak buat cemilan di rumah. Resepnya aku copy ah...

    BalasHapus
  46. waah laris, saya malah belum pernah bikin roti goreng sayuran dengan roti tawar. Bisa juga nih ya, menjadi pilihan camilan buat anak-anak. Apalagi ditambah tepung panir yang memberi eksan kriuk, pasti anakku juga tertarik.

    BalasHapus
  47. salah aku liat postingan ini jam segini, tengah malah dan perut jadi meradang begini. wkwkwk. enak banget ya alloh itu, apalagi kalo angettt.

    BalasHapus
  48. Jadinya kaya sandwich goreng saya liatnya. kebayang sih rasanya yg gurih nampaknya nikmat dicicipi di sore hari

    BalasHapus
  49. Wah, mantap roti gorengnya Nih Mba. Bisa aku praktekin juga ntar buat anak-anak atau bekal ke sekolah. Izin pake resepnya ya, Mbaaa :)

    BalasHapus
  50. Akhirnya jelas juga ini resepnya. Kemarin cuma lihat selesai di foto saja. Ternyata roti tawar bisa dikreasikan dan pastinya rasanya akan lebih enak ya...

    BalasHapus
  51. Ya ampun, ngiler mba, jadi pengen cobain, kayaknya enak banget nih.
    Apalagi kalau pakai masako ya mba, lebih mantap rasanya :)

    Pas banget buat camilan sekeluarga :)

    BalasHapus
  52. Selama ini kalau beli roti tawar ya dimakan gitu saja. Malas ini mah emaknya hehehe... Paling agak dimodifikasi itu dibuat French toast saja.

    BalasHapus
  53. Saya sih sukanya bikin sayuran dipotong kecil2 dikasih terigu + masako biar mantep. Terus digoreng di minyak panas. Hmmmm...makin asoy makannya sambil dicocol ke petis Sidoarjo. Hehe

    BalasHapus
  54. Pernahkah mengatakan roti hanya berteman dengan selai. Ternyata zaman telah berubah dan roti memang enak juga di campur dengan isian ayam dan sayuran.

    Garing dengan memakai tepung roti

    BalasHapus
  55. Wah cocok nih mak buat bekal anak2. Mengenyangkan dan sehat juga. Anak2ku seringnya ga mau bawa nasi bawanya bekal yg kayak gini aja.

    BalasHapus
  56. keluarga saya juga suka makan gorengan. Belum selesai nggoreng pun, sudah ditungguin anak-anak sambil bawa piring.

    Resepnya mudah nih, ntar mau cobain ah. Makasih sharingnya ya mbak. Duh udah kebayang aja nih makan roti goreng isi ayam+sayuran ini dicocol saus sambal

    BalasHapus
  57. Enak banget ini buat camilan. Atau buat jadi bekal juga oke. Mudah juga kayaknya cara bikinnya.

    BalasHapus
  58. Waahh...boleh dicontek nih resep roti gorengnya, gampil ya ternyata. Yang penting bikin isiannya dulu, kalau udah jadi tinggal masukkan aja ya ke potongan roti tawar. Tapi kalau di rumah tuh roti tawar laris manis hehehee... jadi jarang bisa bikin roti goreng.

    BalasHapus
  59. mbak, ini enak banget...mo dicoba ah ntar di rumah, buat cemilan bersama keluarga

    BalasHapus
  60. Aku suka banget roti goreng, apalagi yang isi sayur. Jadi sehat ya. Pernah bikin yang isi daging cincang aja.

    BalasHapus
  61. Aku mau nyontelk resepnya boleh ya mba. Kebetulan anakku cepet bosen kalo makan gitu kudu kreatif akunya

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah dapat resep mengolah roti. Setiap pagi kalau pas nasi abis, saya suka buat roti bakar untuk sarapan teh. Kadang bingung selain dibakar diapain ya. Eh ada resep ini. Nanti aku coba ah. Nuhun teh.

    BalasHapus
  63. Kayak di restoran ini Mba Nia
    ternyata cara bikinnya gampang yo hahahah apalagi make bumbu masako enak
    mau coba juga ah bikin

    BalasHapus
  64. Resep iniiiii... membangkitkan semangatku utk memasak lagi. Suwun ya
    mba, kusave dan segera kueksekusi, asiikkk.. Nanti kutag yaa kl udh praktek.

    BalasHapus
  65. Teteeh....amsakannya endeess banget.
    ((yakin, soalnya bumbunya pakai Masako)) dan bahannya lengkap.
    Sehat dan mengenyangkan yaa, teh...

    BalasHapus
  66. Aku juga dirumah masak paksi Masako Mba, jadi ingat masih ada stock roti tawar kayaknya mau eksekusi juga niy menu dari Mba Nia buat cemilan nanti sore. Heheheh

    BalasHapus
  67. wah resepnya boleh jadi pengen coba, inget dulu ibu ku sering bikin roti goreng isi kayak gini

    BalasHapus
  68. Kalau lihat dari resepnya sepertinya mudah membuat roti goreng ini ya mbak. di rumah saya juga sering ada roti tawar yang sudah berapa hari tidak terpakai. Artinya saya juga bikin roti goreng seperti ini. Mudah-mudahan saya ikutan rajin setelah membaca artikel Ini Mbak Nia πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  69. teh boleh atuh roti gorengnya dikirim ke aku wkak

    BalasHapus
  70. wah ini mah auto bikin di rumah, ternyata bikinnya gampang bisa buat bekel ponakan atau temen nyemil sambil nulis blog nih

    BalasHapus
  71. Bisa dijadikan alternatif olahan sayur untuk anak yang kurang suka dengan sayur. Dikasih roti goreng, padahal di dalamnya ada sayurannya ya...

    BalasHapus
  72. Wahh,pas bangedd ini u/ inspirasi bekal Mas Ibum 😍

    BalasHapus
  73. Roti goreng memang enak banget, kesukaan banget saat sekolah. MAu cobain resepnya ah

    BalasHapus
  74. Selama ini roti tawar cuma dimakan gitu saja, tanpa kepikiran dibuat kreasi lain. Padahal ditambah bumbu dan sayur sederhana bisa jadi lebih istimewa ya

    BalasHapus
  75. Nyaammm enak nih rotinya, bisa buat camilan berat. Bisa juga buat bekel anak2.
    Apalagi dibikinya pakai campuran masakao ya mbak, pasti tambah lezat :D

    BalasHapus
  76. Mantap . Cocok nih buat bekal sekolah anak2

    BalasHapus
  77. Ngiler banget aku liat ini. Mau cobain ah besok, mumpung ga ada kerjaan.

    BalasHapus
  78. Kayaknya ga sulit ya bikinnya. Lumayan banget ini bikin sendiri jauh lebih hemat daripada beli di restoran. Rasanya juga enak kalau pake masako.

    BalasHapus
  79. Makasih resepnya Teh. Bisa nih aku terapkan pakai roti kering. Sayang di rumah nggak ada yang makan tapi kalau diolah kayak gini pasti pada mau.

    BalasHapus
  80. Aseeekkkkk... Ini ada resepnya jadi bisa ku contek buat cemilan sore dirumah atau bekal untuk suami dan anakku.

    BalasHapus
  81. Ini jadi kayak isian pastel gitu ya Teh. Btw pas proses habis isi roti terus nyelupin ke adonan telur lalu tepung, itu nggak berantakam gitu ya Teh? Pengen nyoba juga ah kapan-kapan buat bekal si kecil.

    BalasHapus
  82. Kalau menu roti gorengnya seperti ini, yang ada daku duluan yang ngumpetin baru kasih ke keponakan, wkwkwk.. Edisi aunty iseng πŸ˜‚

    BalasHapus
  83. Kenapa aku nggak kepikiran masak ini ya? Hihii. Padahal resepnya gampang banget ini ya, mba. Trus enak juga

    BalasHapus
  84. Enak dan gampang juga ya buatnya, mau coba bikin ah nanti pas weekend anak-anak kumpul semua

    BalasHapus
  85. wah ini resepnya kayaknya gampang banget dicobain, mbak. tinggal sayanya aja nih rajin apa nggak bikinnya. hehe

    BalasHapus
  86. Aku kalo sebut menu ini roti isi ragout ayam enak banget dan simpel emang kalo pake roti gini daripada kelamaan pake bikin kulit risol boleh banget pake roti tawar praktis ,yang bikin tambah sedap karena pake masako yah momπŸ‘ŒπŸ˜‹

    BalasHapus
  87. Modifikasi dari risoles ini yaa. . Bisa banget buat gantiin kulit risol, jadi efisien di waktu jadinya. Hasilnya juga kayanya lebih enaken

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)