20.4.19

Zaudan, Pengalaman Naik Bus, dan Kebiasaan Mabuk di Perjalanan


Manteman, ada yang punya pengalaman dengan anak yang punya kebiasaan mabuk di perjalanan? Kalo ada, sini, tos dulu sama saya. Hehehe… iya, anak saya yang ke-3, itu punya kebiasaan mabuk di perjalanan. Kalo dibilang penyebabnya karena jarang di bawa ke mana-mana naik kendaraan, enggak juga. Soalnya, 3 sodaranya yang lain, gak kayak gitu. Mereka anteng-anteng aja tuh di dalam kendaraan! Jauh atau pun deket, gak masalah sama sekali. Nah si nomor 3 sebaliknya. Jangankan jauh, deket pun pasti aja pusing di jalan.

18.4.19

Pengalaman Mendapatkan Akun Premium Gratis untuk Download Gambar Shutterstock


Teman-teman, untuk ngeblog, biar postingan tambah kece, suka pada nambahin gambar, kan? Kalo gak punya gambar sendiri yang sesuai dengan postingan, biasanya nyari gambar di mana? Pasti di situs yang nyediain gambar gratisan, kan? Kayak di Pixabay, Freepik, Unsplash, dan sejenisnya, kan? Sama, saya juga.

15.4.19

3 Tips Mencari Apartemen Strategis Yang Bermanfaat


Tips mencari apartemen strategis setidaknya perlu diketahui oleh Anda yang berencana untuk menjadikan apartemen sebagai tempat hunian. Banyaknya apartemen yang semakin berkembang di daerah perkotaan, kini semakin menarik hati bagi masyarakat. Terutama kalangan masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan dan cenderung memiliki kehidupan sengan style yang modern. memilih apartemen tidak hanya sekedar mencari tempat hunian yang bisa ditinggali saja. Namun perlu dipertimbangkan beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum Anda memilih apartemen. Di antaranya sebagai berikut.

13.4.19

Liburan Murah dan Meriah dengan Berkemah


Manteman, bentar lagi libur panjang nih. Sudah pada punya rencana mau ngabisin liburan di mana? Kalo saya sama keluarga, kayaknya gak akan ngabisin liburan di satu tempat saja. Soalnya, tiap-tiap orang pada kepingin liburan di tempat yang beda-beda. Jadinya ya, biar adil, semua keinginan harus diwujudkan. Baik itu keinginan saya, suami, hingga ke anak yang paling kecil.
​​

12.4.19

Erhalogy Skin Barrier Series, Produk Perawatan untuk Kulit Wajah Kering dan Sensitif

Tak pernah sekali pun terbersit di pikiran saya bahwa ketika memasuki usia 35, lima tahun yang lalu, kondisi wajah saya akan mengalami perubahan. Pipi chubby nan ​​kenyal, kulit wajah yang lembap, lembut, dan licin, serta warna kulit yang cerah, perlahan-lahan berganti sebaliknya. Pipi menirus tak kenyal lagi, kulit wajah yang kering dan kasar, serta warna kulit yang gelap. Belum lagi flek-flek hitam yang mulai muncul. Ditambah kerutan-kerutan halus yang mulai timbul, kini saya jadi tak mengenali wajah saya sendiri. Sungguh, mengingat semuanya yang sudah saya lewati, saya jadi menyesal dengan semuanya.

8.4.19

Belajar Berbagai Hal Tentang Keuangan di CekAja.com


Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!