23.4.19

Konten yang Paling Banyak Dicari di Situs Popbela


Pada sebelumnya, Winston Utomo selaku CEO Popbela telah merilis portal online bernama IDNtimes yang mengusung konsep pendekatan ala Buzzfeed. Kehadiran situs Popbela ini sangat diharapkan agar bisa mengakomodir kebutuhan wanita mengenai informasi terkini, sehingga lebih menarik dan menghibur serta mampu menginspirasi rutinitas setiap hari. “Kami melihat banyak wanita muda di Indonesia yang menginginkan sebuah media yang dapat menginspirasi hidup mereka, mulai dari fashion, lifestyle, karir, sampai hubungan mereka dengan kekasihnya”, ungkap Winston Utomo kepada pers.

Di bawah pimpinan Elisabeth sebagai Editor in Chief, yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Senior Buyer di Cartier dan Saint Laurent New York, Popbela mengklaim dalam waktu 3 munggu sejak peluncurannya mampu menembus angka 5 juta pageviews di situsnya. Konton-konten yang mengusung media Buzzfeed, Popsugar, Lifehack, About.com, serta mengusung konsep buzz dalam meningkatkan daya saing di ranah media online. Tak hanya menyenangkan dan menghibur, konten-konten yang disajikannya pun sangat ringan sehingga mudah dicerna dan mudah dimengerti oleh para pembacanya.  Itu sebabnya, mengapa situs Popbela selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wanita milenial di Indonesia. 

“Kami sangat berambisius untuk menjadi perusahaan media dan teknologi terdepan di Indonesia yang menghubungkan wanita muda melalui creative content yang worth sharing, yang mengutamakan inovasi dan tren terkini”, imbuh Elisabeth. 

Situs Popbela ini menghadirkan dengan berbagai informasi seputar dunia fashion, beauty, relationship, dan karir, yang diresmikan pada akhir bulan Februari. Situs Popbela menampilkan konten-konten yang menarik dan khusus untuk wanita muda Indonesia berusia 20-30 tahunan. 

“Popbela lahir dikarenakan dengan adanya kebutuhan para wanita muda di Indonesia. Banyak orang yang mencari inspirasi dan meningkatkan gaya hidup dan berbagai kebahagiaan dan hal-hal positif. Dengan konten yang interaktif dan worth-sharing, Popbela hadir untuk segala kebutuhan wanita muda Indonesia”, tambah Elisabeth. 

Dari sekian konten-konten yang ada di situs Popbela, ada beberapa konten yang paling banyak dikunjungi oleh para pembaca. Konten-konten apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Beauty
Konten pertama yang selalu ramai dikunjungi oleh para pembaca, yakni berupa beauty. Ya, sesuai dengan namanya, konten ini bersiikan berbagai tips kecantikkan perawatan wajah seperti menghilangkan jerawat, melembapkan kulit, mencerahkan kulit, hingga meremajakan kulit. Tak hanya itu, konten beauty ini juga kerap merekomendasikan produk-produk make up terbaik lokal mau pun produk asing. 

2. Relationship
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kaum wanita itu selalu tertarik pada info-info relationship yang diantaranya adalah seputar gossip artis, kehidupan modern, hubungan asmara, dan masih banyak lagi. Itu sebabnya, mengapa mereka selalu mengandalkan situs Popbela, yang memang selalu memberikan info seputar relationship terbaru.

3. Lifestyle
Selain relationship, lifestyle juga merupakan salah satu konten di Popbela yang tidak pernah sepi dari pembaca. Ada berbagai materi artikel yang tersedia mulai dari kuliner, tips memasak, destinasi wisata, dan lain sebagainya.

4. Fashion
Memang tidak dipungkiri lagi, bahwa fashion wanita itu lebih berkembang pesat ketimbang fashion pria. Itu sebabnya, mengapa kaum wanita tidak pernah ketinggalan dalam memonitor info-info seputar fashion. Selain itu, ada juga konten karir yang juga tidak kalah menariknya. 

Itulah beberapa konten yang paling banyak dicari oleh para pembaca di situs Popbela. Nah, bagi kalian yang ingin tahu mengenai kelengkapan kontennya, silahkan kunjungi situs Popbela.com sekarang juga.

27 komentar:

  1. kayaknya orang2 sekrang banyak membutuhkan konten tentang kecantikan yach Mbak...

    BalasHapus
  2. Media cetak mati satu-satu. Media online lahir ribuan.

    Beauty emang lagi jadi tema yg moncer pisan :D Travel berarti masuknya ke Lifestyle ya.

    BalasHapus
  3. Pengen sih ngeblog tentang beauty and Lifestyle

    BalasHapus
  4. Wah beneran ya Teh, konten-konten yang ada di Popbela, topiknya memang menarik dan selalu dicari. Dari kecantikan, lifestyle, fashion juga relationship, semua orang senang bacanya.

    BalasHapus
  5. pernah kerja di print media pada saat online media mulai bertaburan, kasihan SDM percetakannya karena oplah selalu menurun... btw 4 konten yang disebutkan memang semuanya dibutuhkan oleh wanita hehehe

    BalasHapus
  6. Popbela ini yg lini remaja ya? Kalau untuk ibu2 kan kayanya ada popmama. Asyik nih buat bacaan harian.

    BalasHapus
  7. kayaknya aku mah kepoin yang relationship utamanya seputar gosip artis teh wkwkwk *ya ampun jamaah ghibah :D

    BalasHapus
  8. Aku suka baca - baca di popbella teh, lifestyle sih sukanya yang cakupannyalebih luas

    BalasHapus
  9. Baru tahu nih ada situs popbela. Meluncur ah, ke sana :)

    BalasHapus
  10. Beauty di mana mana laris nih

    BalasHapus
  11. Dengan adanya website ini banyak kaum perempuan yang sangat terbantu. Popbela akhirnya banyak saya kunjungi juga setelah ada kebutuhan cari infirinfo dan tambahan buat bahan tulisan hehehe

    BalasHapus
  12. Aku lebih suka baca baca artikel tentang relationship. Soalnya kadang aku juga butuh inspirasi dari artikel itu untuk memecahkan masalah yang kadang aku alami.

    BalasHapus
  13. konten kecantikan sekarang banyak peminatnya ya teh :D saya juga sesekali suka membaca di Popbella kalau lagi santai

    BalasHapus
  14. wah tambah banyak alternatif bacaan untuk perempuan ya?

    hihi walau targetnya untuk usia 20 - 30, saya juga sering ikutan baca :D

    BalasHapus
  15. Aku suka baca konten beauty di popbela, lumayan nambah rekomendasi produk beauty apa yang lagi hype. Hehe.

    BalasHapus
  16. Aku suka baca di popbela itu konten ebauty karena lengkap banget. Review nya pada bagus bagus

    BalasHapus
  17. Kusuka juga baca-baca popbela, ringan dan nyaman bacanya..kekinian ini bahasannya

    BalasHapus
  18. Salah satu blog saya yang berniche beauty juga laris banget.. sepertinya tren konten yang banyak dicari memang seputar kecantikan :)

    BalasHapus
  19. Tambah mudah nih Cari informasi ttg beauty ya mba akupun penasaran nig jadi may kepoin

    BalasHapus
  20. Wah, akupun termasuk pembacanya Popbela. Seneng kalo udah ada artikel yang mengulas kecantikan hehehe soalnya masih harus banyak belajar soal makeup khususnya :D

    BalasHapus
  21. Beauty sama lifestyle suka banget daku cari, biar dapat inspirasi juga sih agar tetap kece, eeaa. Psst, rahasia kita ya Teh

    BalasHapus
  22. Wah populasi yah, aku gabung di WAG nya dan emang empat hal itu yg paling sering di bahas yaa

    BalasHapus
  23. Aku juga suka baca konten-konten yang disebutkan di atas. Kayaknya untuk blog kita juga harus sering menulis konten-konten di atas biar banyak pembacanya.

    BalasHapus
  24. Namanya unik ya Popbela. Aku jadi penhen meluncur ke sana ah. Cari infi kekinian tentang relationship

    BalasHapus
  25. Kecantikan banyaak yang nyari mbak hehehe. Dari sisi PV di blog ku juga paling laku soal kecantikan wkwk

    BalasHapus
  26. benar banget...konten beauty dan fashion yang sering saya cari.
    suka kepo tentang apa yang sedang trend dll
    trus kadang ngikutin

    BalasHapus
  27. cocok ni buat perempuan ya mom, kontennya nyaman dibaca untuk menambah perbendaharaan pengetahuan seputar dunia kita.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)