25.8.21

Tidak Perlu Bingung Mencari Obat Tipes, Gunakan Saja Obat Andalan Ini!


Halo teman-teman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, ya. Mengingat kita sekarang kita semua dalam keadaan pandemi, tubuh harus selalu dijaga. Dengan cara selalu mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi; rajin olahraga; tidur dan istirahat yang cukup; serta banyak minum air putih. Supaya virus yang kini sedang mewabah tidak masuk ke dalam tubuh. Dan jangan lupa juga selalu disiplin dengan protokol kesehatan. Di mana pun kita berada.

Teman-teman, selain penyakit wabah yang kini sedang merebak, penyakit lain juga merongrong kita. Misalnya saja tipes atau tifus. Di mana-mana, sekarang ini banyak yang mengalaminya. Karena gejalanya yang demam tinggi, terkadang banyak yang salah mengira. Untuk itu, kita harus selalu waspada. Ya, hati-hati juga dengan penyakit yang satu ini.

Tentang Penyakit Tipes?

Tipes atau disebut pula dengan tifus, merupakan salah satu penyakit yang disebabkan karena adanya bakteri Salmonella Typhosa di dalam tubuh. Umumnya masalah kesehatan ini bisa menular dari makanan atau pun minuman yang sudah tercampur oleh kotoran atau bakteri tersebut. Meskipun sudah ada banyak jenis obat tipes tradisional yang dikenal masyarakat. Tetapi belum diketahui khasiat sesungguhnya. Daripada coba-coba, lebih baik kita menggunakan obat yang sudah pasti khasiat ampuhnya. Lalu, jenis obat seperti apa yang bisa menyembuhkan tipus secara langsung?

Pada dasarnya penyakit tipes bisa dialami oleh anak-anak sampai dengan orang dewasa. Jangan salah, meskipun terlihat biasa namun jika dibiarkan begitu saja akan memberikan efek buruk pada kesehatan kita. Sebenarnya jenis penyakit tersebut bisa dicegah kemunculannya dengan beberapa cara. Misalnya saja dengan selalu tetap menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan apa pun yang akan kita konsumsi. Umumnya penyakit ini bisa saja menular dari orang satu ke orang lain jika bakteri tersebut menyebar. 

Obat Penyakit Tipes

Sebagai orang tua sering sekali ketika anak sakit tipes melakukan berbagai cara untuk menyembuhkan. Namun tidak jarang pengobatan yang dilakukan orang tua menggunakan jenis obat tipes tradisional yang menggunakan racikan alami. Berikut beberapa bahan alami yang sering digunakan dalam membuat racikan obat penyakit tipes.

  • Bawang putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Daun kemangi yang bersifat antibakteri.
  • Pisang yang mengandung serat larut dari usus mengatasi diare.
  • Wortel yang mengandung antioksidan dan bisa meningkatkan kekebalan.
  • Madu yang terkenal dengan khasiat mengatasi berbagai macam masalah kesehatan.

Beberapa bahan alami seperti di atas memang mudah untuk ditemukan, tetapi yang menjadi sulit membuat racikan untuk atasi tipes. Seperti yang diketahui, bahwa obat alami tidak bisa langsung memberikan efek bagi kesehatan apalagi tidak dilakukan secara rutin. 

Untuk mengobati tipes, obat yang jelas terkenal manjur adalah Pien Tze Huang. Obat ini merupakan obat legendaris Tiongkok yang sudah terbukti sebagai penyembuh berbagai macam penyakit akibat bakteri. Salah satu yang bisa diatasi adalah tipes. Pien Tze Huang cukup terkenal sebagai obat tipes yang manjur. Komposisi herbalnya pas sehingga tidak akan menyebabkan efek samping.


Itu dia Pien Tze Huang. Sebuah obat yang punya banyak khasiat, salah satunya sebagai penyembuh penyakin tipes. Teman-teman bisa menggunakan obat ini saat ada anggota keluarga yang sakit tipes. 

Pastikan teman-teman membeli Pien Tze Huang yang asli. Sebab kini, karena Pien Tze Huang terkenal manjur, ada banyak pihak tak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan. Ya, banyak di luaran sana obat Pien Tze Huang yang palsu.

Cek keaslian obat Pien Tze Huang secara teliti. Di antaranya dengan melihat Hologram SSA; Nomor Registrasi BPOM POM TI 164 250 351 (kemasan butir) dan POM TI 164 350 341 (kemasan Kapsul); sera 16 digit nomor seri produk di balik stiker hologram.

Oke deh teman-teman, sampai di sini. Sehat-sehat selalu, ya!


32 komentar:

  1. Terima kasih sharingnya Bu, jadi tahu ada obat china Pien Zte Huang untuk tipus dan bagaimana cara mengecek keasliannya. Salam sehat dan selamat beraktifitas

    BalasHapus
  2. Andalan banget ini ya Mbaaaa
    Ingredients dan ramuannya bener2 tepercaya.
    semoga kita semua sehaaatt ya

    BalasHapus
  3. Suamiku sebelum pandemi bbrp kali kena tipes -_- . Dan tiap kali kena pasti opnam jadinya. Kebanyakan pasti Krn makannya di tempat yg salah. Padahal udah tau perutnya sensitif juga. Makanya aku slalu wanti2 bawa bekal aja, drpd jajan gitu. Ternyata ada obat herbalnya juga ya mba. Selama ini kalo dia udah mulai dicurigai tipes, ujung2nya rawat inap Mulu. Krn aku sendiri juga ga yakin handle org yg sakit begini -_- . Obat nya ini aku inget2 deh, jadi utk jaga2 kalo nanti amit2 ada yg kena tipes lagi, setidaknya bisa diobati dulu. Lagi pandemi gini jujurnya aku ga terlalu mau ke RS :(

    BalasHapus
  4. Infonya bisa saya simpan, siapa tahu nanti ada yang membutuhkan, karena memang biasanya obat2 cina itu manjur 😊

    BalasHapus
  5. Saya hobi makan kemangi tapi batu tau ternyata ada manfaatnya ntuk kesehatan yah. Noted nih ntuk rekomendasi obatnya

    BalasHapus
  6. noted nih Mbak obatnya, dulu saya pernah kena typhus.
    dan katanya kalau typhus itu penyakit yang bisa balik lagi kalau kita terlalu capek, kelelahan.
    duuh saat seperti ini menjaga kesehatan sangatlah penting.
    semoga sehat selalu ya buat kita semua :)

    BalasHapus
  7. Oke noted kucatet merknya kebetulan tempatku berjejer toko obat Cina dan larisnya mashaa allah ngalahin toko sembako hhehehe

    BalasHapus
  8. Wah noted nih Mba, banyak yang bilang dan rekomendasikan obat ini sih ya, tapi memang wajib tahu banet mana yang asli ya.

    Obat China memang selalu terkenal manjurnya, dan memang biasanya banyak khasiatnya :)

    BalasHapus
  9. Aku suka lalap kemangi dan minum madu, Mbak. Harus hati-hati banget ya kalau mau beli obat Pien Tze Huang agar bisa membeli obat Pien Tze Huang yang asli.

    BalasHapus
  10. Aku punya pengalaman mengobati anak-anak yang tipes dengan obat Cina memang manjur teh..Obat cina memang lumayan mujarab ya...

    BalasHapus
  11. Pien Tze Huang ini emang recommended banget sebagai obat tipes ya? Temen-temenku yang pernah kena tipes bilang obat ini emang manjur banget..

    BalasHapus
  12. Produk obat Cina ini banyak yang menggunakannay ya untuk membantu proses penyembuhan penyakit termasuk sakit tipes. Beli obatnya harus di tempat yang terpercaya untuk menghindari obat palsu ya teh. Selain itu obat herbal china juga harus ada ijin BPOM supaya aman digunakan masyarakat

    BalasHapus
  13. Meski jaman sudah modern, obat China masih dijadikan sebagai andalan banyak orang. Banyak cocok dengan obat herbal-herbalan

    BalasHapus
  14. Kalau uda sakit tipes dan DB yang gejalanya mirip-mirip ini gak nyaman banget.
    Inginnya segera sehat.
    Dan salah satu ikhtiarnya bisa menggunakan obat herbal China, Pien Tze Huang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya juga lumayan yaa, Pien Tze Huang ini.
      Tapi ikhtiar menggunakan obat herbal China memang sangat dipercaya oleh masyarakat.

      Hapus
  15. Mbaaa aku baru tahu obat types dari Tiongkok ini. Paling nggak sedia di rumah gitu ya buat Jaga-jaga aja. Aku yang pernah nyoba obat Tiongkok tuh lo han kuon untuk radang.

    BalasHapus
  16. Kalau ada yang membutuhkan, nanti saya rekomendasikan Pien Tze Huang ini sebagai obat tipes, kalau perlu suruh baca di sini penjelasannya ^_^

    BalasHapus
  17. Aku baru inget obat ini mbak
    Obat cina yg membantu banget utk tipes
    Harapan nya sih diberikan sehat slalu
    Tpi klo pas tipes, percaya sama Pien Zte Huang ini

    BalasHapus
  18. Saya pernah kena tipes, ya Allah ngga nyaman banget, tiap kali menjelang maghrib suhu tubuh naik dan meriang. Belum lagi mesti jaga pola makan dengan banyak pantangan. Ga Lagi-lagi deh.

    BalasHapus
  19. makasih infony kak. Baru tau obat ini. hmmm sangat bermanfaat apalagi dikeadaan atau kondisi sekarang. rawan kita mendapat penyakit. mana cuaca yang ngg menentu yah.

    BalasHapus
  20. bener teh, waktu aku SMA aku kan langganan tipes wkwkwkw dan mama aku kasih ini jadi cepet sembuh

    BalasHapus
  21. Sepertinya hampir semua orang yang saya kenal pernah sakit tipes. Saya juga pernah waktu jaman kuliah. Terimakasih info tentang tipes ini sangat bermanfaat

    BalasHapus
  22. Baru tau nih mba obat tipes yang satu ini, biasanya langsung obat dokter aja sepertinya bisa buat rekomendasi kalo.lagi sakit tipes

    BalasHapus
  23. Dulu sempat kena dan harus minum cacing bubuk masakkk... kalau inget agak gimana gitu. Anda tahu obat ini, mending konsumsi obat yang seperti ini.

    BalasHapus
  24. Sering banget baca tulisan kalau obat cina tuh ampuh banget. Bagus juga ya buat ikhtiar untuk mencapai kesembuhan. Semoga sehat selalu yaa semua

    BalasHapus
  25. Ini salah satu obat yang selalu ada stoknya di rumah mama, dan biasanya obat ini baru akan digunakan kalo pas ada yang mau operasi. Khasiatnya kan lebih cepat menyembuhkan luka (operasi), mencegah peradangan dan infeksi. Nah ini aku baru tahu nih kalau bisa juga buat obat tipes. Makasi infonya ya kak

    BalasHapus
  26. Baru tau ada obat ini buat tipus, biasanya pakai kapsul cacing, boleh juga buat referensi tambahan nih

    BalasHapus
  27. Selama ini obat dari Cina memang terkenal ampuh mengatasi berbagai macam penyakit ya termasuk penyakit tipes ini. Boleh juga nih apalagi sudah terdaftar juga di BPOM

    BalasHapus
  28. Coba aku tahu obat tipes ini dari dulu ya, pasti anakku ga perlu opname di rumah sakit deh waktu itu. Sepertinya harus punya stok obat ini di rumah

    BalasHapus
  29. Waaah,aku dulu pernah kena tipes dan nggak enak banget rasanya, wah kayaknya harus sedia ini buat jaga-jaga

    BalasHapus
  30. Pien Tze Huang .. siaap, dicatat namanya. Lebih paktis menggunakan obat tipes ini apalagi memang sudah dikenal di negara asalnya.

    BalasHapus
  31. Wah, bawang putih n kemangi jd salah satu bahan dasarnya ya. Pas banget ak jg suka konsumsi wkwkwkkw. Cuma dgn obat jd lbh cpt smbuh ya. Aku pernah gejala tipes, rasanya muter kepala huhuhu. Thanks for share ya mba. Dicatet nih obatnya unt kedepannya, amit2 kalau sampe kena tipes lg.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)