23.3.20

Jinakkan Monster Gatal dengan Atopiclair!


Sepertinya semua ibu pada setuju kalo batuk, demam, diare, dan gatal merupakan gangguan yang sering menyerang bayi. Sebab keempat gangguan ini, setiap bulan, pasti ada saja yang menghampiri mereka. Pun demikian juga pada 4 anak saya ketika mereka masih bayi. Namun jika ditanya apa yang paling bikin saya pusing di antara keempatnya, buat saya, yang terakhir adalah jawabannya.

Iya, gatal-gatal pada bayi, buat saya adalah gangguan yang paling menyebalkan. Kenapa demikian, karena jujur, saya sering kali bingung mengobatinya. Dari yang cuma kayu putih, bedak antigatal, hingga salep kulit pernah saya oleskan ke bagian kulit anak yang gatal. Dan seringnya, kesemua itu tak mempan. Ujung-ujungnya, saya pun membawa anak saya ke dokter. Barulah, setelah dikasih resep dokter yang mahal, si gatal-gatal tersebut akhirnya bisa sembuh.

Better Late Than Never!

Beberapa waktu yang lalu, ketika anak keempat saya kembali mengalami gangguan gatal-gatal, setelah saya meng-upload foto kulinya yang bentol-bentol kemerahan di status WA, sepupu saya tiba-tiba mengirim saya sebuah pesan. Di pesan tersebut, saya disarankan untuk mencoba Atopiclair. Menurutnya, bentol-bentol yang diderita anak saya merupakan jenis Atopik Dermatitis. Dan Atopiclair, katanya ampuh mengobati gangguan tersebut. Bahkan kata beliau, anaknya pernah menderita gangguan yang lebih parah. Tak sampai 3 hari, kulit bentol-bentol kemerahan yang membuat anaknya tak bisa tidur saking gatalnya, bisa langsung sembuh.

Awalnya saya sempat ragu. Takut kalau-kalau bernasib sama seperti obat-obat gatal yang lainnya, yang pernah saya beli. Tapi karena sepupu saya seorang apoteker, dan kerja di sebuah apotek ternama, saya pun memercayainya. Berbekal keyakinan berdasar pengalaman beliau, serta dari apa yang saya baca dari internet mengenai Atopiclair ini, saya pun memutuskan untuk mencobanya.

Andai saja saya tahu Atopiclair sejak lama, saya tentu tak akan menghabiskan banyak uang untuk mengobati gatal-gatal kulit pada anak-anak saya. Beneran, Atopiclair ternyata ampuh mengobati bentol-bentol di kulit anak saya. Tak seperti anak sepupu saya yang sampai 3 hari, dalam 2 hari saja, si bentol-bentol kemerahan menjadi kering dan tak gatal lagi. Tapi tak apa, better late than never. Lebih baik telat tahu daripada tidak tahu sama sekali. Setidaknya, dari saat itu hingga sekarang, ketika muncul gangguan gatal-gatal kulit, terlebih karena alergi, saya sudah tahu obatnya.

Jinakkan Monster Gatal yang Mengganggu Seluruh Anggota Keluarga

Atopiclair juga ternyata tak hanya cocok di kulit anak-anak saya saja. Bahkan gatal-gatal di kulit saya pun, bisa reda dengan mengoleskan Atopiclair ini. Minggu lalu saya merasakannya. Saat tiba-tiba, gatal-gatal kemerahan muncul di area pinggang saya. Rasa gatal yang begitu ‘sedap’ dan membuat saya ingin menggaruk terus menerus, hilang setelah bagian yang kemerahan tersebut dioles Atopiclair 3 kali saja. Pagi, siang, dan malam. Makin yakin deh kalo Atopiclair bisa diandalkan seluruh anggota keluarga untuk mengatasi gatal-gatal kulit atopik dermatitis karena alergi.

Atopiclair

Dulu saya kira obat gatal kulit yang manjur itu pasti mempunyai sensasi panas atau hangat di kulit. Panas dan hangatnya inilah yang membuat adem rasa gatal. Sekali pun membuat kulit gosong. Tapi ternyata tidak demikian. Sebab Atopiclair, saat dioleskan tidak memberikan sensasi panas atau hangat di kulit. Biasa saja seperti tanpa dioles obat apa pun, si gatal-gatal bisa hilang. Yang kemerahan perlahan memudar. Yang asalnya basah, jadi kering. Dan kemudian menjadi sembuh.

Atopiclair

Pantas saja sensasinya seperti itu. Kandungan alaminya seperti ekstrak biji anggur, dan tanpa steroid. Atopiclair sudah teruji secara klinis. Dia aman, baik untuk bayi, anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya untuk meredakan rasa gatal, Atopiclair juga merawat kulit. Ya itu tadi, karena kandungannya yang aman untuk kulit.

Gimana Sih Atopiclair Bekerja?

Atopiclair bekerja melalui 3 manfaatnya. Ada Hyaluronic Acid & Shea Butter yang memperbaiki pertahanan kulit. Ada Vitis Vinifera (grapefine), Telmesteine, Vitamin C & E yang bekerja sebagai anti-oksidan; serta ada Glycyrrhetinic Acid yang meredakan rasa gatal dan rasa terbakar dengan segera.

Krim Atopiclair

Atopiclair terbukti secara klinis meringankan gatal kurang dari 3 menit, melembapkan kulit dan menguncinya hingga 3 hari, tidak membutuhkan steroid (9 dari 10 pasien sudah membuktikannya), serta terbukti efektif dibandingkan emollients (kandungan yang berfungsi meningkatkan kadar air pada epidermis dan memiliki efek melembutkan dan menenangkan) biasa.

Tersedia dalam 2 Pilihan

Saat pertama dikasih tahu sepupu, dia ngasih saran ke saya untuk menggunakan Atopiclair Lotion. Tapi saya sendiri, pada akhirnya membeli Atopiclair Cream. Secara umum sih, keduanya tak jauh berbeda. Khasiatnya sama, sebab kandungannya juga sama. Bedanya hanya pada bentuknya yang cair pada Atopiclair Lotion. Dan krim pekat pada Atopiclair Cream. Keduanya juga bisa digunakan di seluruh bagian luar tubuh, dengan atau tanpa produk lain yang diresepkan oleh dokter.

Atopiclair Lotion dan Atopiclair Cream

Atopiclair Lotion

Ah ya, anak sepupu saya, dulu memilih Atopiclair atas saran dokter. Tapi meskipun demikian, Atopiclair ini merupakan produk Over the Counter (OTC). Produk aman dan teruji klinis yang bisa dibeli tanpa resep dokter. Saya sendiri beli secara online di Tokopedia. Karena kebetulan, saya sedang tidak bisa beli langsung. Atopiclair sendiri sudah tersedia AEON, Kimia Farma, Apotek Roxy, Century, dan K24.

Well…

Gangguan dermatitis atopik memang sangat mengganggu. Rasa gatalnya bikin siapa pun kepengen menggaruknya sampai puas. Terlebih buat bayi dan anak-anak. Bisa membuat rewel bahkan tak bisa tidur. Atopiclair bisa menjadi pilihan untuk meredakan gangguan atopik dermatitis ini. Kandungan alaminya tak hanya mampu membuat rasa gatal hilang, tetapi juga merawat kelembapan kulit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Atopiclair dan berbagai hal mengenai gangguan kulit atopik dermatitis, klik saja di https://atopiclair-indonesia.com. Atau bisa juga dengan mengikuti akun Instagramnya https://www.instagram.com/atopiclair.id/ dan Facebok Fanpage-nya https://www.facebook.com/Atopiclair.Indonesia/.

Oke deh teman-teman, itu dia curhat saya tentang gangguan kulit yang menimpa anak saya. Jaga selalu kesehatan seluruh anggota keluarga, ya!

Jinakkan monster gatal dengan Atopiclair

66 komentar:

  1. Wah bener banget Teh, anak sy juga dulu ketauan ada demartitis atopik, sampai bingung gimana cara ngilanginnya, sampai luka karena digaruk terus. Wah baru tau ternyata produk atopiclair ini, bisa jadi stok di rumah untuk jaga jaga kalau keluarga gatal gatal lagi. 🙂

    BalasHapus
  2. Wih mantapnya. Terasa khasiatnya kurang dari 3 menit. Aku zaman sekolah sering tuh kena gatal2. Sekarang Alhamdulillah udah gak. Catet deh Atopiclair ini

    BalasHapus
  3. Wih mantapnya. Terasa khasiatnya kurang dari 3 menit. Aku zaman sekolah sering tuh kena gatal2. Sekarang Alhamdulillah udah gak. Catet deh Atopiclair ini

    BalasHapus
  4. aku juga pernah Atopik Dermatitis teh, di lengan, kalau ga di garuk rasanya gatal sekali, tapi kalau digaruk perih :(

    BalasHapus
  5. Whaa mengandung ekstrak biji anggur ya, jadinya aman buat semua umur termasuk bayi.
    Huhuu..suka kasihan kalo monster gatel ini jatuhnya pada bayi or batita, untung ada Atopiclair, bisa menjadi teman pembasmi monster.

    BalasHapus
  6. Wah terima kasih mba ulasannya. Saya punya ponakan masih bayi, anaknya sering kena gatal karena tidak tahan dengan cuaca panas. Atopiclair harus ada di rumah untuk pencegahan gatal² anak ya.

    BalasHapus
  7. Gatal tuh gada obat selain digaruk lalu masalah lain muncul ya teh. Aku harus sedia ini teh, apalagi io anaknya teh sensitif kulitnya, sering banget iritasi gatal-gatal. Atopiclair ini bakal jadi solusi deh, apalagi bisa sekaligus melembapkan kulit ya

    BalasHapus
  8. Duuh, gatal-gatal emang nyebelin ya Mbak. Bawaannya pengen garuk-garuk sih emang, klo digaruk terus bisa luka, huhuh.
    Satu lagi obat yg harus selalu disediakan di rumah nih kayaknya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Diah, kalau gatal-gatal itu kurang menyenangkan karena mengganggu aktivitas. Syukurlah sudah ada solusinya nih

      Hapus
  9. Untunglah ada Atopiclair ini ya Mbaaaa
    Jadi aman untuk anak2 juga
    Semoga semuanya sehaaattt

    BalasHapus
  10. Dulu waktu masih kecil Fathir juga suka gatal-gatal sampai merah gitu Teh, tapi masih beluk hapal tentang dermatitis atopic ini. Untung sekarang mah udah ada salep Atopiclair yang aman untuk anak-anak yah Teh

    BalasHapus
  11. Anak minimal usia brapa mba? Ada maksimal lama pemakaian ga mba?

    BalasHapus
  12. Ini andalan aku banget kalau anakku yang kecil uda kambuh Dermatitis Atopic nya :(
    Aku juga lebih suka pakai yang cream nih :)

    BalasHapus
  13. Monster gatal, enyahlaaahh!
    Jangan datang datang lagi yak
    Untunglah ada Atopiclair ini ya Mbaaaa
    Jadi aman untuk anak2 juga
    Semoga semuanya sehaaattt

    BalasHapus
  14. Alergi kulit dan gatal memang mengganggu banget.. untuk ada lotion dan krim yang bisa bantu

    BalasHapus
  15. Akhirnya ada juga salep gatal yang gak panas di kulit. Cocok juga untuk anak ya. Kasihan kalau anak kena gatal. Saya ja gak betal, kalau gatal-gatal saya pasti garukin sampe semuanya luka. Habisnya diberu saleo juga masih gatal.

    BalasHapus
  16. Saya juga mbak kemarin ada masalah dengan kulit langsung menggunakan creamnya langsung sembuh. Atopiclair memang mantap dan sekarang sudah pulih kembali.

    BalasHapus
  17. Wah, harus punya atopiclair di rumah, ya, Mbak. Mesti jadi barang wajib karena bisa dipakai untuk dewasa dan anak-anak juga :) Soalnya anak-anak suka rewel kalau gatal-gatal :D

    BalasHapus
  18. Untuk orang yang sering muncul bentol seperti saya, kayanya si atopiclair ini bisa jadi pilihan, nanti saya bakal coba dehh

    BalasHapus
  19. Kemarin aku ke kimia farma dan ngeliat atopiclair. Wah sudah barangnya bagus, mudah dicari juga ya, jadi kalo ada masalah kulit sensitif maupun gatal bisa langsung teratasi.

    BalasHapus
  20. Iya banget teh Nia, sedih banget lihat anak gatel gatel
    Zaman saya kecil, obatnya cuma rambut panjang ibu saya
    Waktu anak anak saya balita dapat obat dari dokter yang sekarang udah ga ada di pasaran, untung ada Atopiclair ya?

    BalasHapus
  21. Kita yang dewasa aja suka terganggu kalo gatal-gatal. Nah, kalo anak kecil kadang susah mengungkapkan gatal yang dia rasakan. Kalo sudah begitu bawaannya crancky terus.
    Untung sekarang ada salep Atopiclair yang cocok buat kulit sensitif seperti dermatitis atopik dan udah dijual di apotek

    BalasHapus
  22. Wah, harus sedia atopiclair dirumah nih.. justru saya yang paling sering 'rewel' karena gatal mba. Kulit saya lebih sensi dibandng anak-anak. Untungnya atopiclair bisa di pakai anak dan dewasa yaa..

    BalasHapus
  23. anak saya yang kecil kadang juga mengalami gatal seperti yang mbak tuliskan, bisa berarti yang mbk pake produk ini. makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  24. Bener juga ya Teh, kalau anak gatal-gatal suka bingung ngobatinnya. Kadang udah dioles apapun tetap ngerasa gatal.
    Untung sekarang ada atopiclair, jadi lebih tenang ya..

    BalasHapus
  25. Atopclair itu buat biang keringat bisa ga mba, ampuh ga ya buat remaja soalnya si dede juga gatal-gatal tapi kaya jerawat kecil gitu diketiak sama lehernya

    BalasHapus
  26. Orang tua kalau gatal saja nggak bisa tahan tangan untuk menggaruk karena nggak bisa mengatasinya apalagi anak-anak yang masih bayi ya Mbak. So hadirnya obat atopiclair ini pastinya sangat membantu orang tua yang punya anak mengalami demartitis

    BalasHapus
  27. Wah lengkap juga ya produk perawatan buat gatal2..makasih ya teh jadi nambah kokeksi daftar obat gatal

    BalasHapus
  28. Kalau sudah aman buat kulit bayi ini tampaknya memang sudah teruji bagus mba.Aku kayaknya harus nyoba buat drumah. Kandungannya ya alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus senangnya bisa beli di apotek walau tanpa resep dokter ya mba. Kayaknya harus nyetok di rumah

      Hapus
  29. Setuju.
    Gatal semakin digaruk semakin nikmat, eeaaa
    Terakhir bisa iritasi, huhuhu.

    Cerita mba ini bisa jadi referensi buat lingkungan dekat.
    Atopiclair, penjinak monster!
    Itu, rimanya, dapet banget yak! :)

    BalasHapus
  30. Oh ternyata ada ya. yag gatel ringan aja pakai steroid. Pakai Atopiclair lebih aman lah ya. Aku bisa nyetok berarti ya soalnya ini obat OTC gak perlu resep dokter. Cari yg bisa beli online dulu deh skr

    BalasHapus
  31. Musti sedia ini di lemari obat. Kadang-kadang kita terserang gatal-gatal engga tahu dari mana. Bisa alergi, digigit serangga, dll
    Makasih infonya...

    BalasHapus
  32. Bisa juga nih jadi pilihan buat menaklukkan si monster gatal yang kadang suka gangguin. Atopiclair ya namanya, noted deh, tfs Mbak

    BalasHapus
  33. Dermatitis atopik itu yang kayak gimana to mba spesifiknya? Lebih karena alergi atau apa?

    Coba dulu waktu anakku mengalami gatal2 kemerahan udah tau Atopiclair ini ya, ga buang2 waktu lagi nyobain berbagai salep. Udah manjur banget pilih yang satu ini.

    BalasHapus
  34. Wah Atopiclair sudah bebas dijual di apotek-apotek ya. Anakku Kayla, dermatitis parah, gatal-gatalnya sampai berbekas gitu dan saat periksa ke dokter, dikasih Atopiclair ini.
    Jadi nggak mesti ke dokter lagi nih kalau kehabisan Atopiclair.

    BalasHapus
  35. Boleh juga nih kalau gatal beli Atopiclair. Aku suka frustrasi kalau kulit ruam-ruam gitu dipakein salep apa, karena suka gak mempan.

    BalasHapus
  36. Kandungan alaminya seperti ekstrak biji anggur, dan tanpa steroid. Atopiclair sudah teruji secara klinik. Menarik ini, makanya adem ya Mbak Nia. Noted deh, siapa tahu ada yang butuh info ini.

    BalasHapus
  37. Wah, baru tau nih ada atopiclair.
    Bisa banget dipake kalau sewaktu2 badan saya gatal2.
    thank you infonya ya teh

    BalasHapus
  38. Jadi inget zaman anakku kecil nih yg kedua sering ruam2 merah kulitnya sayangnya waktu itu aku blm tau ttg krim ini...jd lama nih sembuhnya..

    BalasHapus
  39. Paling sedih ya kalau dedek bayi menderita gatal-gatal. Harus banget untuk selalu siaga Atopiclair di rumah ya!

    BalasHapus
  40. Mbak aku di rumah juga sedia Atopiclair buat anak2ku :D
    Soalnya sering juga kalau alergi makanan atau cuaca kumat kulit merekajadi kemerahan. Suka Atopiclair ini soalnya nonsteroid gtu

    BalasHapus
  41. Kalau udah timbul gatal itu nggak enak banget rasanya. Ingin digaruk, tapi takut luka dan sebagainya ya Teh. Alhamdulillah solusinya sudah ditemukan

    BalasHapus
  42. Ini karena #DiRUmahAja , kaka jadi sering merasa gatal. Heuu~
    Harus diperhatikan lagi kebersihan sampai asupan makanan yaa, teh...
    Harus banget sedia Atopiclair di laci obat di rumah.

    BalasHapus
  43. Ini karena #DiRUmahAja , kaka jadi sering merasa gatal. Heuu~
    Harus diperhatikan lagi kebersihan sampai asupan makanan yaa, teh...
    Harus banget sedia Atopiclair di laci obat di rumah.

    BalasHapus
  44. Teh, ini masa atau waktu penyembuhan dari pengolesan ke kulit hingga sembuh rata-rata perlu berapa hari ya?

    BalasHapus
  45. Makasi infonya Mba, pas banget ini aku lagi diserang monster gatal. Sedih banget deh apalagi kalo abis digaruk tuh ninggalin bekas hitam2. Bikin ga pede penampilan. Aku langsung mau beli ahh.

    BalasHapus
  46. Kedua anakku juga sering mengalami gatal teh karena ada riwayat alergi, pernah sih denger merk ini tapi belum pernah pakai Atopiclair, soal harga gimana teh?

    BalasHapus
  47. Kupun sama Mbak..di rumah sedia Atopicliar karena anak dan suami penerita dermatitis atopik. Praktis dan ekonomis untuk menangani gejala DA memang ya

    BalasHapus
  48. Monster gatal ini enggak enak banget mbak dan aku memang sudah senang pakai atopiclair untuk dermatitis atopik yang sering dialami.

    BalasHapus
  49. Aku gak punya riwayat penyakit gatal sih, cuma kalau orang tuaku punya. Dan menurun ke 2 adiikku ... Emang mengganggu banget sih yah kalau udah gatal. Apalagi kalau dibaruk dan berbekas... Nanti aku saranin paku atopicliar ah ke mereka

    BalasHapus
  50. Gatal karena alergi memang sering terjadi apalagi, kalau alergi debu, beuh harus sedia nih Atopiclair dirumah

    BalasHapus
  51. Ini biasanya sering sekali menyerang balita, tapi orang dewasa pun juga pernah alami nya.
    Tapi adik ku pernah alami gatal kemerahan di tangan,semakin digaruk semakin meninggalkan bekas setelahnya.

    Tapi kala itu masih dengan cara tradisional gitu,belum mengenal obat-obatan seperti Atopicliar.
    Ngomongin soal ukuran,ada ukuran apa aja ya,dan soal harga gimana mba ?

    BalasHapus
  52. Iya, nih, aku pun suka gatal-gatal, kemerahan dan perih kalau kelamaan kontak sama detergent, sabun cuci piring. Perlu deh buat sedia ini di rumah

    BalasHapus
  53. Anak Dewi lagi gatal-gatal nih, pas banget baca artikel mbak Nia:) cus beli ke apotik, tfs ya mbak....

    BalasHapus
  54. Challenging yah Mbak merawat anak dermatitis atopik. Aku pernah baca cerita seorang ibu selebgram. Salut utk para ibunya :') semoga sehat2 terus anak anak kita

    BalasHapus
  55. Aku baca ulasan atopiclair sneng bngt karna produk ini sesuai untuk anak2ku yg pada alergi suka ngalamin merah2 dikulit trnyata ada produk yang sesuai buat anak alergi

    BalasHapus
  56. Wiwin | pratiwanggini.net09.50

    Jujur aja saya ga tega kalo melihat anak kecil yang mengalami gatal karena alergi, apalagi kalo si anak enggak tahan untuk tidak menggaruk. Bersyukur sekarang ada banyak solusinya, salah satunya dengan Atopiclair ini. Makasih mba sharingnya :)

    BalasHapus
  57. wah cocok banget buatku yang kulitnya mudah ruam merah saat gatal dan kena panas. jadi pengen cobain.

    BalasHapus
  58. Wah barti cocok kali ya buat Binar. Karena dia mudah banget kukitnya gatal-gatal, bisa karena gerah, salah sabun, air kurang bersih, bahan baju kasar, salah popok

    BalasHapus
  59. Wahh, bisa jadi rekomendasi bagus nih buat temanku yang punya masalah DA pada kulitnya. Nice info Mba

    BalasHapus
  60. Ini nih, ounya DA itu emang gak nyaman banget. Rasanya bikin pengen garuk-garuk terus sampai lecet. Huhu. Harus coba dipakai nih biar mengurangi rasa gatal.

    BalasHapus
  61. Hmmm mungkin harus sedia ini juga ya di p3k di rumah. Jaga-jaga karena emang penyakit gatal-gatal tuh sering banget yaa muncul di badan anak-anak.
    Apalagi mudah didapat kok atopiclair ini.

    BalasHapus
  62. Andalan banget ni ya untuk buibuk yang anggota keluarganya punya dermatis atopik. Di kel aku alhamdulillah gak ada. Tapi kayaknya harus simpan juga nih. Karena kadang anak-anak suka biang keringat.

    BalasHapus
  63. Aku sudah cobain produk ini, alhamdulillah gatel2, merah2 di kulit anakku lenyap! Jadi produk andalan banget, serius deh!

    BalasHapus
  64. Aku sama anak-anakku cocokk bangett sama salep ini Mba, kulit yang kasar karena digaruk jadi mulus. Amaze sendiri

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)