30.3.20

Vitalis Body Wash, Teman Ber-Me-Time yang Mewah Namun Murah Meriah


Menjadi ibu rumah tangga full time, dengan 4 anak, yang 2 di antaranya masih kecil, plus tanpa asisten rumah tangga (ART), bukanlah perkara yang mudah. Sejak bangun tidur hingga hendak tidur lagi, selalu ada saja yang dikerjakan. Dari mulai mengurusi makanan dan minuman; menyiapkan pakaian bersih dan rapi; membersihkan rumah, pakaian dan peralatan makan yang kotor; antar-jemput 2 anak yang kecil ke sekolah; sampai ke nemenin mereka ngerjain PR. Waktu 24 jam sehari rasanya tak pernah cukup.

IRT Rentan Stres

Tak pernah sedikit pun saya membayangkan hal ini saat dulu masih single. Iya tahu, jadi ibu rumah tangga pasti bakalan repot. Saya ngelihat sendiri bagaimana ibu saya dulu. Tapi sekarang, saat merasakannya sendiri ketika sudah menjadi ibu, semua ternyata jauh melebihi dari apa yang saya bayangkan.

Dulu saat kecil saya sering bingung. Kenapa sih mama sering uring-uringan? Kenapa sih mama kok sensitif banget orangnya? Kenapa sih mama bawel banget? Baru sekarang saya mendapat semua jawabannya. Mama bersikap demikian karena beliau kecapekan. Sangat capek mengurus ke-4 anaknya. Jelas, fisiknya yang capek membuat beliau gampang stres. Belom lagi kalo jenuh datang. Badan yang capek plus jenuh, bikin mood drop banget deh. Jadinya bawel berlipat-lipat. Dan begitu pun dengan saya sekarang. Saat keadan seperti itu, saya persis seperti mama.


Saya, suami, dan 4 anak saya

Me Time Biar Selalu Waras

Beruntung saya hidup di zaman sekarang. Ada banyak hal yang bisa menghilangkan stres. Jadinya saya bisa tetep waras. Dan sebagaimana orang-orang tahu, saat-saat menikmati hal-hal yang bisa ngilangin stres ini disebut sebagai ME TIME.

Saya perempuan yang normal. Saya tentu menginginkan juga me time  ‘wah’ seperti perempuan-perempuan yang lain. Tapi lagi-lagi, karena saya punya 4 anak, saya gak bisa egois dalam hal ber-me-time. Gak bisa dengan cara yang mahal-mahal. Duitnya mendingan buat bayar les anak deh. Atau buat bikin makanan kesukaan anak-anak saja. Biar mereka makan banyak. Begitu pikir saya.


Me Time Ala Saya!

Tapi jangan salah, me time ala saya mungkin terlihat murah, tapi saya tetep ngerasa mewah. Mau tahu apa saja cara saya ber-me-time-ria?

1. Nonton drakor

Haha, ini me time saya yang pertama. Iya, nonton drakor. Terutama yang genrenya komedi. Semumet apa pun pikiran saya, secapek apa pun badan saya, kalo udah nonton drakor, walopun cuma 1 episode, udah deh si mumet dan si capek langsung hilang. Saat anak-anak di sekolah, atau saat 2 anak saya yang masih bocah anteng bermain, adalah waktu-waktu yang bisa saya pergunakan untuk ber-me-time-ria tersebut.


2. Dengerin musik

Dalam sebuah penelitian ilmiah yang satu ini, disebutkan bahwa musik mampu mereduksi stres, sebab musik mampu menurunkan kadar hormon stres kortisol. Saya sih simpel aja, gak pake mikir ke hal-hal rumit yang disebut di penelitian tersebut. Berdasarkan dari apa yang saya rasakan, dengerin musik favorit itu bikin pikiran dan hati menjadi tenang. Anak-anak lagi rewel? Dompet lagi tipis? Tetangga lagi gosipin? Lupa deh dengan dengerin musik.

3. Nyemil cokelat

Ini juga ada penelitiannya. Nyemil cokelat, terutama dark chocolate favorit saya, menurut sumber yang satu ini, bisa menurunkan stres. Hal ini karena theobromin yang ada di dalam cokelat mampu membantu otak melepaskan dopamin dan endorfin yang merupakan zat yang berperan di dalam stres dan relaksasi. Menurutnya, nyemil cokelat ini akan membuat tubuh senang, termotivasi, dan juga rileks. Nyemil cokelat sambil dengerin musik, atau sambil baca buku, adalah me time kuadrat bagi saya.

4. Mandi

What, mandi? Mandi jadi ajang me time? Iya banget! Seperti yang tertulis di sumber yang ini. Stres karena kondisi sekarang ini. Di sana disebutkan kalo mandi itu bisa mengurangi ketegangan-ketegangan otot. Saat mandi, otot kita juga melepaskan hormon oksitosin. Hormon yang berperan di dalam pengaturan suasana bahagia.

Tapi Mandi Bukan Sembarang Mandi

Ini yang penting. Mandi yang jadi me time buat saya bukanlah mandi sembarang mandi. Tapi mandi air hangat, dan atau mandi dengan sabun yang wangi. Wangi segar yang bikin rileks dan juga semangat. Berasa mandi parfum gitu deh. Kapan pun itu.

Vitalis Body Wash adalah contoh sabun yang bikin saya bisa ber-me-time-ria. Wangi sabun Vitalis membuat saat mandi jadi jauh lebih nyenengin. Wanginya yang seger bikin tubuh dan pikiran lebih rileks. Semangat lagi deh saya, semelempem apa pun asalnya.

Iya dong, terang aja Vitalis Body Wash bisa begitu. Sebagai ahli yang sudah terkemuka dalam dunia per-parfum-an, inovasi Vitalis dalam mengeluarkan parfum kan gak bisa dibantah siapa pun. Jadinya saat ngeluarin produk sabun, yaitu Vitalis Body Wash ini, pasti mengedepankan keunggulannya dari sisi wanginya itu. Wangi yang elegan, segar, dan tahan lama.

Tak cuma itu saja ternyata keunggulan dari Vitalis Body Wash. Ada manfaat-manfaat lain yang ditambahkan ke dalamnya, sesuai dengan varian-variannya.

Ada kandungan Licorice dan Susu yang ditambahkan pada Vitalis Body Wash varian White Glow. Sesuai namanya, varian ini memberikan manfaat skin brightening alias mencerahkan kulit. Apalagi jika digunakan secara teratur.

Vitalis Body Wash varian White Glow

Ada kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang ditambahkan pada Vitalis Body Wash varian  Fresh Dazzle. Sesuai namanya pula, varian ini memberi manfaat skin refreshing alias memberi kesegaran saat mandi dan juga membuat mood lebih baik.

Vitalis Body Wash varian  Fresh Dazzle

Dan ada juga kandungan Alpukat dan Vitamin E yang ditambahkan pada varian Vitalis Body Wash Soft Beauty. Ini juga seperti namanya. Varian ini memberi manfaat skin nourishing alias membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.
Vitalis Body Wash Soft Beauty


Yang Mana Favorit Saya?

Waduh, saya bingung kalo ditanya begini. Jujur sih, saya suka ketiganya. Abisnya, semuanya memberi manfaat yang saya butuhkan. Paling-paling, saya pakenya aja yang disesuaikan dengan kebutuhan saat itu.

Misalnya nih ya, hari itu saya lagi capek. Badan pegel dan mood swing. Jadinya saat mandi, saya pasti pake Vitalis Body Wash varian  Fresh Dazzle. Di hari lain, saat saya ngerasa kulit ireng karena kebanyakan berada di bawah terik Matahari, maka saat mandi, saya akan pilih Vitalis Body Wash varian  White Glow. Biar kulit saya gak gelap-gelap amat. Nah di hari lainnya, yang mungkin ketika saya ngerasa kulit lagi kusam, kering, dan kasar, saya pasti milih mandi pake Vitalis Body Wash varian Soft Beauty.

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Vitalis Body Wash varian  Fresh Dazzle

Vitalis Body Wash varian White Glow

Ketiga varian Vitalis Body Wash ini sekarang sedang saya pakai. Wangi-wanginya beneran bikin saya berasa mandi parfum. Saya yang dulu kalo lagi riweuh gak sempet mandi, jadi rajin. Sayang aja rasanya kalo sekarang kudu skip mandi. Kapan lagi dong bisa ber-me-time-ria, kan? Kalo bisa tiap hari, kenapa harus males? Rugi banget atuh!

Yang Ini-ini, Saya Suka Juga!

Manfaat yang dikandung tiap-tiap varian Vitalis Body Wash jelas sangat bagus untuk kita. Tapi gak hanya itu saja yang bikin saya seneng pada sabun ini. Harganya yang terjangkau membuat saya bisa mendapatkan manfaatnya tanpa harus merogoh saku dalam-dalam.

Sebotol ukuran 200 ml harganya cuma sekitar 17 ribu rupiah saja di minimarket dekat rumah. Dengan asumsi setiap mandi itu hanya perlu sabun Vitalis Body Wash sekitar 10 ml, jadinya sebotol bisa dipake untuk 20 kali mandi. Gak sampai seribu rupiah tuh kita ngeluarin uangnya setiap kali mandi. Apalagi kalo tinggal beli refiil-nya aja. Jatuhnya murah banget. Padahal manfaatnya sangatlah banyak. Sebagai emak modis (modal diskon), saya sangat… sangat seneng jika budget bulanan gak banyak dihabisin selain buat ongkos anak-anak sekolah dan juga makan. Vitalis Body Wash, teman ber-me-time yang mewah namun murah meriah.

Eh ya, adanya sertifikat halal pada Vitalis Body Wash di semua variannya juga sangat menenangkan. Walopun bukan makanan atau pun minuman, ini patut diapresiasi. Halal dan Toyib kan buat umat muslim sangat penting. Halal is a my lifestyle. Halal harus di semua hal dalam kehidupan.

Eits jangan lupa juga, saya suka dengan Vitalis Body Wash ini karena gampang banget belinya. Gak mesti beli secara online. Di toko-toko deket rumah, di minimarket, atau di mana saja ada. Bahkan lengkap dengan kemasan refiil-nya. Saya sendiri udah beli kemasan refiilnya. Soalnya udah pada mau abis tuh yang di botol!

Vitalis Body Wash Kemasan Refiil


Vitalis Body Wash yang sedang di-refiil

Tetap Bisa Me Time di Setiap Masa

Sekarang ini kita semua sedang merasakan masa ‘Stay At Home’. Anak-anak sekolah belajar di rumah, dan para pekerja bekerja dari rumah pula. Di mata orang lain, seorang IRT full time kayak saya, masa ‘Stay At Home’ mungkin terlihat tak terlalu berpengaruh. Toh setiap hari juga udah ngurusin kerjaan rumah. Tapi faktanya tidak demikian. Ngurusin anak-anak dan juga bapaknya yang lagi belajar dan kerja dari rumah ternyata sangat menguras tenaga dan pikiran.

Iyalah, biasanya saya ada waktu lowong saat anak-anak sekolah, dan saat bapaknya anak-anak ada di kantor, kini praktis jadi gak ada. Detik ke detik, menit ke menit, dan dari jam ke jam, rasanya ada aja yang harus saya lakukan.

Masak jadi bisa sampai 5-6 kali sehari. Nyuci baju dan peralatan masak dan makan pun jadi bisa 5-6 kali sehari. Dan lain-lain, dan lain-lain. Jadinya jelas, saya lebih capek dan pikiran juga lebih rentan kena stres.

Beruntung saya punya me time yang gak perlu ke luar rumah. Cukup mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aja, badan dan pikiran saya jadi seger dan rileks lagi. Siap untuk ‘bertempur’ lagi deh!

Oke!

Me time berarti saat memanjakan diri. Tak perlu hal yang mahal untuk membuat kita merasa dimanjakan diri. Hal-hal sederhana, namun membuat hati tenang, tentram, nyaman, dan bahagia adalah definisi yang sebenar-benarnya dari memanjakan diri. Sehingga sebesar apa pun masalah yang dihadapi tak membuat kita berkecil hati. Sebaliknya, kita menjadi optimis bahwa semua bisa dilalui.

Nah teman-teman, itu cerita saya ber-me-time-ria. Bagaimana dengan teman-teman, apa sih definisi me time? Dan bagaimana pula cara ber-me-time yang dilakukan teman-teman? Sharing yuk!


Referensi

  1. https://www.lifehack.org/381960/10-scientifically-proven-health-benefits-taking-bath
  2. https://www.independent.co.uk/life-style/chocolate-reduce-stress-inflammation-cacao-research-a8328651.html
  3. https://www.apa.org/monitor/2013/11/music

81 komentar:

  1. Wah tos mbak...dah paling pas deh metime di rumah aja dengan mandi parfum vitalis. Jadibpengen lama-lama di kamar mandi.

    BalasHapus
  2. Suami2 kadang gak fair yah.. nuntut istri cantik dan wangi tapi gak modalin hehehe.

    Padahal dengan vitalis udah cukup ya

    BalasHapus
  3. saya tema pink mba suka banget sama wanginya, tahan lama dan awet dikulit apalagi pas mau tidur mandinya, enak banget wanginya lama

    BalasHapus
  4. aku juga pakai vitalis teh mandinya, enak ya wanginya seger2 :) tapi fav aku yang ungu

    BalasHapus
  5. aku suka banget mandi pake vitalis body wash ini, suka banget ih sama wanginyaa, beneran kaya mandi parfum ya teh hihihih

    BalasHapus
  6. Vitalis emang mewah, untuk Vitalis Body Wash,saya suka yg ungu hehe

    BalasHapus
  7. wuah vitalis body wash perfumed sudah wanginya melekat sepanjang hari di tubuh, busanya melimpah harganya pun terjangkau yah mba

    BalasHapus
  8. ternyata dengan mandi dengan aroma yang kita suka aja juga bisa jadi moodbooster ya apalagi misal kita mandi pake vitalis body wash ini dan ditambah pake body mistnya juga

    BalasHapus
  9. Favoritku yang Soft Beauty, wanginya anggun, perpaduan bunga dan buahnya klop. Tahan lama juga, bikin mandi jadi menyenangkan.

    BalasHapus
  10. Me Time memang asik Mbak, ibu rumah tangga banyak aktivitasnya, apalagi sambil kerja, pasti repot... Adanya me time bantu banget biar Seger :)

    BalasHapus
  11. Wah, bener nih, Mbak. Kalau ibu-ibu capek jadi uring-uringan dan bahaya buat keselamatan orang serumah...hihi. Jadinya kita mesti pinter2 jaga mood, ya. mandi pakai vitalis setelah aktivitas seharian rasanya jadi mood booster banget. Bikin happy dan tenang....wanginya itu lho..enak banget

    BalasHapus
  12. Teh Nia, anak anak meni ganteng dan cantik, mirip Ayah ibunya
    Anak saya juga 4, dan salah satu me time nya mandi, jadi penting banget punya product perawatan tubuh yang mumpuni seperti Vitalis perfumed Moisturizing body wash

    BalasHapus
  13. Mandi memang bisa jadi me time buat IRT apalagi yang punya anak kecil ya, Mbak. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis, berasa mandi parfum karena wanginya yang segar dan tahan lama. Abis mandi langsung semangat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener, kalau punya anak kecil, bisa mandi rutin aja itu juga sudah merupakan sebuah kemewahan gtu ya mbak yang patut disyukuri hehe

      Hapus
    2. Saya paling suka pakai Vitalis yang hijau, Fresh Dazzle, Mbak. Wanginya yang segar itu bikin segar seharian dan nggak bikin kulit kering.

      Hapus
  14. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    BalasHapus
  15. Suka banget dengan wanginya Vitalis ini mba. Apalagi yang warna pink. Duh wanginya kayak pas ama karakter aku yang agak kalem. heheh

    BalasHapus
  16. hohohoh mandi pakai vitalis body wash juga ya teh..wanginya asik2 ya dan aku juga sudah beli refil yang fresh dazzle

    BalasHapus
  17. Saya suka yg warna pink Teh. Kemarin juga baru beli Refill buat persediaan selama masa di rumah saja yg diperpanjang dua Minggu.
    Meski di rumah saja mandi mah gak boleh absen ya

    BalasHapus
  18. Bener-bener mandi parfum. Wanginya betah banget nempel ya hihi

    BalasHapus
  19. Berasa bukan seperti di rumah ya mandinya, karena aromanya Vitalis Body Wash yang segar. Makanya bawaannya demen aja mandi

    BalasHapus
  20. Aku sudah coba semua jenis,
    Tapi aq suka yg pink..
    Biar glowing

    BalasHapus
  21. Gimana tuh caranya bisa bikin gambar gerak2 gitu? Me time ku tidur siang hehe

    BalasHapus
  22. suka banget aku mandi pake vitalis body wash ini teh, beneran kaya parfum mahal yaa, me time jadi semakin mengasyikan nih ehhehe

    BalasHapus
  23. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
    recharging energy juga kan jadinya.

    BalasHapus
  24. Sabun favorit aku juga nih, ketiga variannya punya wangi yang menyegarkan
    Dengan body wash yang juga lembut, mandi jadi saat me time yang menyenangkan

    BalasHapus
  25. hebat banget, mamak 4 anak masih bisa ngeblog. daku satu aja kok kayaknya rempong banget ya.. huhu..

    cucok emang deh, mamak kudu me time biar waras. gak perlu ke salon mahal, cukup mandi berlama2 pakai vitalis bodywash juga udah asik banget ya mbaa..

    BalasHapus
  26. Asik ya untuk me time dengan rasa yang mewah gak berarti harus keluar uang banyak. Vitalis Body Wash nih yang bisa :)

    BalasHapus
  27. Mantap mbak. Wangi vitalis buat ku bisa bikin moodku bagus banget. Mana awet. Mandi terasa hiburan buatku

    BalasHapus
  28. Semua varian sabun mandi Vitalis nih nggak ada yang failed ya, mbak. Aromanya khas semua dan awet gitu di kulit. Kalo mo beli juga gampang, di toko-toko terdekat udah tersedia yaaa. Online pun bisa. Uwuwuwuuu~

    BalasHapus
  29. saya ngakak banget yang dibagian IRT mudah stress, ya iyalah ya, sebetulnya rutinitas itu ga melulu soal capek tapi lebih ke jenuh makanya butuh banget moodboster buat semangatin diri,selain makanan, mandi juga salah satu hal yang bisa membuat badan jadi seger dan wangi

    BalasHapus
  30. Saya suka warna pink Teh. Tapi yang ungu dan hijau juga suka sih. Semua wanginya kuat dan melekat kuat. Mandi jadi makin senang dan semangat hehehe

    BalasHapus
  31. fav aku yang ungu teh, wanginya enak dan segar, nggak nyegrak di hidung hehehee

    BalasHapus
  32. Eh, sabun mandi hits ini udah ada refill nya ya. Asyiiiik bisa lebih hemat.

    Btw, ngomongin soal drakor, lebih suka nonton yg ongoing atau yg complete mbak?

    BalasHapus
  33. Buat ibu rumah tangga seperti aku, momen mandi menjadi me time banget deh, biasanya aku mandi setelah anak anak berangkat sekolah.. rumah sepi mandi deh.. apalagi mandinya pakai sabun mandi vitalis yang wanginya itu lho.. bikin betah akutuh lama lama mandi

    BalasHapus
  34. Wah ternyata Teh Nia pecinta drakor juga ya. Apa aja yang penting bisa ngilangin stres & gak uring-uringan ya. Mandi juga bisa jadi salah satu piihan buat me time apalagi pakai sabun uyang wangi kaya Vitalis body wash yang punya 3 pilihan keharuman

    BalasHapus
  35. Pakai Vitalis di rumah berasa abis spa di salon saking wanginya mba. Hahahaa. Dan aku suka semua varian wanginyaa

    BalasHapus
  36. Di rumah malah jadi nambah kerjaannya ya Mbak :D

    Untung ya moodnya bisa naik karena ada Vitalis

    BalasHapus
  37. Wah sama nih, kl urusan mandi,me time aq nih. Aq juga pakai vitalis bidy wash, me time nya jd lebih berkesan yaa..

    BalasHapus
  38. Masha Allah, bocahnya 4 hihihi.
    Saya 2 aja udah ngos-ngosan, jadi merasa lemah hahaha.

    Mandi memang bener-bener membantu banget buat saya, kalau lagi bete, udah deh mending anak-anak saya kondisikan, terus saya melipir ke kamar mandi, mandi pakai air dingin ditemanin vitalis body wash yang warna hijau tuh.
    Duh mood booster banget :)

    BalasHapus
  39. teh akutuh suka banget lho sama sabun vitalis body wash ini karena memang wangi parfumnya bikin jadi rajin mandi, ga ada kata mager-mager lagi haha

    BalasHapus
  40. apalagi sekarang harus di rumah aja ya mba, nambah deh tugas ibu2, jadi ibu guru juga :) tubuh jadi cepat lelah. Dengan mandi bisa menjadi me time buat kita, sambil menghirup aroma sabun mandi yang segar

    BalasHapus
  41. Vitalis ini terkenal dengan brand parfum memang ya, sekarang keluarin produk body wash, yang wanginya gak kalah juaranya. Ketiganya punya aroma yang khas, dan tahan lama, favorit baru nih, harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  42. Vitalis ini terkenal dengan brand parfum memang ya, sekarang keluarin produk body wash, yang wanginya gak kalah juaranya. Ketiganya punya aroma yang khas, dan tahan lama, favorit baru nih, harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  43. wah lengkap stok nya, ada yang botol dan refill juga ya teh, aku belum nemu nih kemasan yang refill nya baru beli yang botol aja.

    BalasHapus
  44. Semoga dia cepet-cepet ada kemasan gede deh, soalnya kalo botolnya 200mL isi refillnya lebih banyak suka riweh kalo sisanya mau ditaro kemanahahaha

    BalasHapus
  45. Mandi pakai Vitalis body wash itu me time yang mengasyikkan ya mba, wangi parfum Vitalisnya semerbak dan aromanya bikin semangat mandi, saya suka yang warna pink wanginya manis dan lembut banget :)

    BalasHapus
  46. Mandi salah satu me time aku juga, mba
    Plus dengerin musik, nonton film dan makan tentu saja.

    Setuju.
    Tak perlu mahal, karena bahagia itu kita yang cipta!

    BalasHapus
  47. Wah masya Allah semangat Mbaak. Aku anak satu aja udah begini, hihi. Mandi emang me time ya buat sebagian besar ibu yah.
    Btw aku udah coba ketiganya varian Vitalis dan so far suka yang soft beauty

    BalasHapus
  48. paling suka deh kalau me time, sejak ada Vitalis ini jadi ga perlu me time jauh2 dan keluar rumah ya, teh :)

    BalasHapus
  49. Huahhaaa kbayang teeh 4 anak tanpa ART, saluuut akutu sama IRT2 . KArena ku mengalami jadinya emang pekerjaan yang kereeen banget, ga ada beresnya yaaa.

    Untungnya ada release buat me time mandi parfum nih, jadi pen ikutan mandi jugaa biar tetep waras.

    BalasHapus
  50. Asyik ya mandi dengan vitalis harumnya menyegarkan aku udah coba semua variannya paling suka yang warna pink alias white glows.. ;D

    BalasHapus
  51. Mandi juga bisa jadi me time yg sederhana ya, apalagi kalau mandinya pakai sabun yg wangi kaya gini pasti bikin mood balik lagi. Hehe

    BalasHapus
  52. Paling suka yang warna ungu aku mah. Wanginya enak bingit dan uda abis pula sekarang 😂. Green on the go now 🤣

    BalasHapus
  53. Temen mandi mewah murah meriah. Bener banget sih mbak . Wanginya luar biasa mewah tapi harganya ramah dikantong

    BalasHapus
  54. Hihi metime bangetlah kalau bisa mandi dengan bebas tanpa gangguan, apalagi sambil menikmati wanginya vitalis body wash ya teh, habis mandi langsung seger dan semriwing

    BalasHapus
  55. body wash Vitalis ini aku sih belum pernah cobain, tapi kalau parfumnya aku punyaa.. kalau pakai combo dua2nya bakal wangi banget gak yaa wkwk jadi penasaran XD

    BalasHapus
  56. Samaan nih mba, aku pake Vitalis Moisturizing Body Wash untuk Me Time juga pasca melahirkan, rasanya ademin dan bikin pikiran lebih rileks

    BalasHapus
  57. Iya sih ini vitalis murah meriah bgt. Kmren di alfa yg refill 400 ml aja disk jadi 17rb.

    Aku suka yg ungu mbak. Aanginya cocok bgt sama karakterku

    BalasHapus
  58. Sama mbaak. ini cara me time yang paling enak dan murah di rumah, yaitu mandi sama VItalis hihihi

    BalasHapus
  59. Duh aku penasaran sama baunya yang jeruk yuzu plus matcha tu Mbaaakkk.... Kayanya seger-seger citrusy yang semangat tamnah teh hijau yang calming gitu yak, pas banget buat mamak mamak me-time di kamar mandi hihihi

    BalasHapus
  60. Harganya cukup terjangkau tapi manfaatnya banyak, ya membersihkan, melembabkan, sampai bikin wangi, Gak nyesel deh repurchase terus ya hehe

    BalasHapus
  61. Sama teh me timenya nyemil coklat hahaha..di rumah juga stock coklat sampe giung sendiri wkwk kalau nonton mah belum suka nonton drakor masih sukanya nonton yucub atau film sekali beres

    BalasHapus
  62. Me time yang menyenangkan nih kalau mandi pake Vitalis body wash. Harum aromanya bikin mood meningkat ya mba. Biar ga uring-uringan melulu sepanjang hari. :))

    BalasHapus
  63. Me time nya asik banget ya mbak, apalagi pakai Vitalis Body Wash ini buat kulit makin sehat dan cantik. Aromanya juga mantap banget.

    BalasHapus
  64. sama bangett sih kak. aku juga pakai vitalis bodywash lhooo. kalau aku suka yang varian white glow soalnya wanginya manis dan lembut, tapi kalau anak anak sukanya yag fresh dazzle kak

    BalasHapus
  65. Pas dikejar banyak DL kayak gini duh rasanya pengen nonton drakor malah, Mbak. Tapi, mana mungkin. Hiks hiks. Ujung-ujungnya ya mandi deh buat me time. Biasanya kalau habis mandi kan sueger banget tuh, ide jadi pada bermunculan deh.

    BalasHapus
  66. Pas dikejar banyak DL kayak gini duh rasanya pengen nonton drakor malah, Mbak. Tapi, mana mungkin. Hiks hiks. Ujung-ujungnya ya mandi deh buat me time. Biasanya kalau habis mandi kan sueger banget tuh, ide jadi pada bermunculan deh.

    BalasHapus
  67. Mba Nia anaknya rame banget itu, hehehe nggak keliatan ada banyak anak awet muda terus kamu mba Nia. Bandung apa kabar? Sehat selalu ya Mba Nia. Aduhhh jadi ini resep romantis mu hahaha. Okelah aku mau beli vitalis juga.

    BalasHapus
  68. Mandi dengan vitalis memang jadiin me time kita jadi lebih berkualitas ya, Teh. Tidak hanya membersihkan badan, tetapi juga bisa menenangkan karena wanginya

    BalasHapus
  69. Seneng lihat foto sekeluarga. Jarang-jarang nih liat foto mak Nia sekeluarga hahahah. Wangi semua tuh habis pake Vitalis mandinya

    BalasHapus
  70. Suka sama judulnya me time mewah dengan harga yang murah meriah. Harga Vitalis ini beneran terjangkau

    BalasHapus
  71. Lagi pengen beli refilnya belum kesampaian nih mba.. karena punyaku botolnya udah kosong tiga-tiganya.. lama-lama kuorder online juga nih

    BalasHapus
  72. Istilahnya me time ngga harus mahal ya teh.. cukup mandi dengan vitalis body wash.. udah dapet sensasi mandi parfume dan harganya juga sangat terjangkau untuk sekelas body wash ya.. jadi fav sabun mandi banyak orang ini sih

    BalasHapus
  73. Heheh jadi makainya ganti2an variannya sesuai perasaan atau mood hari itu ya mbak? :D
    Emang kalau mandi pakai Vitalis tu bikin nagih yaaa :D

    BalasHapus
  74. Aku suka banget sama vitalis ini karena wanginya enak banget. Btw, aku paling suka varian White Glow karena wanginya enak banget, sesuai sama kepribadianku.

    BalasHapus
  75. aku suka vitalis yang ungu, ada ekstrak alpukat dan vitamin E supaya makin lembab dan sehat. Duh, padahal udah mandi tapi baca ini jadi ingin mandi lagi.

    BalasHapus
  76. Mandi itu beneran jadi saat-saat mewah kalau sudah jadi orang tua, ya, Mbak, hehehe. Mewah karena seringkali dilakukan buru-buru gara-gara urusan lain keburu menunggu, juga mewah karena kalau pakai produk yang cocok kayak Vitalis ini bikin rutinitas mandi jadi lebih asyik.

    BalasHapus
  77. Mama uring-uringan akrena nggak bisa menikmati mandi nakkk. Wkkwkw. Duh aku waktu masa duoK bayi, rasanya sering nggak bisa menikmati mandi. Ehhh aekarang ada vitalis body wash, yang wanginya mantul banget. Bikin rileks ya mba

    BalasHapus
  78. Sama nih aku juga me timenya mandi. Hihihi. Apalagi mandi parfum pakai vitalis body wash varian fresh dazzle, bener-bener bikin mood yang berantakan jadi bagus.

    BalasHapus
  79. Iya mbak, sama kita. Mebtime berkualitas disaat waktu nggak banyak ya, mandi itu, hihi. Beruntung ketemu si vitalis ini, para emak bs mandi sambil memanjakan diri, ya mbak.

    Saya tim ehite glow sih, taoi suka juga dg 2 varian yg lain.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)