Tampilkan postingan dengan label JNE. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label JNE. Tampilkan semua postingan

10.9.22

JNE Berbagi Kebahagiaan di Hari pelanggan Nasional 2002


Hola teman-teman, apa kabar? Selalu dalam keadaan sehat bukan? Alhamdulillah ya, kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Hati-hati teman-teman, masuk bulan September ini, cuaca udah mulai hujan terus. Mana hujannya, di tempat saya mah, gede terus nih tiap hari. Pastikan selalu kita menjaga imum. Biar gak gampang sakit, terlebih karena sudah masuki musim hujan.

4.8.22

Meneladani Sifat Kebermanfaatan


Beberapa waktu yang lalu, saat sedang scrolling TL Instagram, sebuah postingan dari akun kampus perguruan tinggi tempat saya kuliah dulu, membuat saya terenyuh. Di sana tergambar seorang mahasiswa lulusan termuda yang diwisuda di bulan Juli 2022 lalu. Melihat foto mahasiswa tersebut yang tersenyum lebar bersama kedua orang tuanya, otomatis membuat saya teringat pada masa saya diwisuda dulu.

24.7.22

JNE Ngajak Online – Goll…Aborasi Bisnis Online 2022 di Kota Sorong


Siapa yang gak kenal dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)? Hari gini, semua pasti tahu dengan UMKM. Ya, karena sekarang, UMKM dan produk-produknya sudah banyak kita temui di mana-mana. Bahkan dalam keseharian, hampir dari setengah barang kebutuhan kita, sepertinya menggunakan produk UMKM. Dari mulai kebutuhan pangan, sandang, hingga papan. Bahkan tak hanya kebutuhan primer. Kebutuhan sekunder dan tersier, kini juga kita dapatkan dari hasil para pelaku UMKM ini. 

11.6.22

8 Aplikasi Smartphone Gratis untuk Para Pebisnis


Manteman, pandemi sudah mulai mereda, ya. Alhamdulillah banget. Semoga saja, si kopid bisa segera berubah status jadi endemi. Biar kita bisa semakin bebas beraktivitas. Tapi walopun begitu, tetep selalu jaga protokol kesehatan, ya. Jaga jarak, banyak cuci tangan, pake masker saat ke tempat yang banyak orang, dan juga jaga imunitas tubuh. 

26.5.22

JNE Goll..Aborasi Bisnis Online, Program Kolaborasi JNE Bersama UMKM


Siapa yang tak senang dengan keadaan kita sekarang ini? Berbagai pembatasan aktivitas sudah mulai longgar, aturan bepergian tak lagi ribet, dan saat di outdoor kita bisa melepas masker? Tentunya semuanya pada senang. Sebab itu artinya, keadaan sudah jauh lebih baik. Pandemi Covid-19 sudah mulai terkontrol. Dan kita semua juga sudah lebih imun terhadap virus yang kemarin lalu begitu menakutkan. 

28.4.22

Berbagi Kebahagian dan Keberkahan di Bulan Ramadan


"Ma, kata bu guru besok Iyank harus bawa uang. Buat sedekah ke anak yatim piatu."

"Iya, Ma, A'Dan juga."

Seperti itulah kiranya ucapan yang terlontar dari mulut kecil anak-anak saya, Rayi (9 tahun) dan Rayyan (7 tahun). Keduanya ngasih tahu pesan gurunya kepada saya, agar besok harinya membawa uang. Untuk sedekah kepada anak yatim piatu, yang juga teman mereka sendiri di sekolah.

26.3.22

Arti Sebuah Penghargaan


Hola manteman, apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, ya. Aamiin ya robbal alamin. Manteman, gimana nih anak-anak, lancar kan sekolahnya? Sudah PTM 100% atau masih 50-50? Apa pun itu, semoga lancar-lancar aja, ya. Alhamdulillah, anak-anak saya masih 50-50 nih sekolahnya. Jadinya saya gak terlalu khawatir.

2.3.22

Hadiah, Apresiasi Terhadap Prestasi


Siapa sih yang gak suka hadiah? Kayaknya, semua orang menyukainya. Entah itu anak-anak, tua, muda, laki-laki, atau pun perempuan. Apa pun bentuknya. Dan berapa pun harganya. Sebab hadiah membuat kita merasa istimewa. Membuat kita merasa berharga. Dan membuat kita merasa berarti di mata si pemberi hadiah. Baik saat ada momen tertentu, atau pun tidak ada. Ketika diberi hadiah, kita selalu merasa senang.

20.12.16

Cerita Baik Bersama JNE Itu Bernama "Berbagi Kebahagiaan"


"Mama… paket!” Anak ketiga saya lari sambil nyodorin kardus bekas sepatu. Tak lama, adiknya menyusul.
“Paket… paket!” Ujar mulut mungilnya.
“Wah, asyik!” Ucap saya.
“Ini apa, sayang?” Tanya saya.
“Ini paket, Ma. De Dudan sama De Rayyan lagi main-main jadi Mamang JNE.” Jawab anak ketiga saya. Adiknya pun mengangguk.
“Oh….”