Tampilkan postingan dengan label Finance. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Finance. Tampilkan semua postingan

30.4.22

Jaga Kesehatan Keluarga di Bulan Ramadan dengan Makanan Sehat dan Membeli Asuransi


Berbukalah dengan yang manis. Seperti itu kiranya jargon yang selama ini kita kenal. Lebih khususnya di keluarga saya, sejak dulu. Ya dulu, sejak saya dan kakak-kakak saya masih kecil. Setiap kali berbuka, takjilnya pasti yang manis-manis. Entah itu kolak, es campur, es sirup, atau teh manis hangat. Dan karena terbiasa, akhirnya terbawa hingga sekarang. Bahkan di luar bulan Ramadan pun, kami jadi sering ‘sakaw’ gula. 

21.3.22

Tips Berinvestasi yang Aman dan Nyaman


Siapa yang gak kenal Indra Kenz dan Doni Salmanan? Siapa pun itu, kini pasti mengetahuinya. Bagaimana tidak, sekarang keduanya sedang naik daun. Bukan karena prestasi yang membanggakannya di dalam menjadi Crazy Rich muda Indonesia. Keduanya justru lebih dikenal karena predikatnya sebagai Afiliator Judi Online

10.11.18

Merencanakan Pendidikan Anak Tanpa Galau


Manteman, kalo lagi gabut, trus koneksi internet lemot, biasanya pada ngapain sih? Kalo saya, biasanya buka-buka galeri foto. Dari mulai foto selfie muka saya sendiri dengan berbagai ekspresi, hingga ke foto-foto anak-anak. Dengan ditemenin lagu-lagu se-playlist, udah deh, saya bisa asyik senyum-senyum sendiri, dan atau malah nangis sendiri. Hehehehe….

2.11.18

Impianku, Umrah Gratis, dan Marion Jola


Manteman, punya mimpi besar yang belom kesampaian, gak? Banyak pastinya, ya? Sama, saya juga. Satu dari banyak impian besar saya yang belom kesampaian itu adalah naik haji atau umrah. Manteman yang muslim juga kan? Umrah jadi impian juga? Atau malah sudah tercapai? Duh… Alhamdulillah banget jika sudah tercapai. Dan yang belom kesampaian kayak saya, yuk saling mendoakan, semoga Allah segera mengabulkan doa kita. Aamiin ya rabbal alamin.

28.9.18

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, Pasti Dikasih Lebih!


Manteman, saya baru tahu lho kalo asuransi jiwa, secara garis besar ada 2 macem. Yang pertama itu adalah Asuransi Jiwa Tradisional. Sedangkan yang kedua itu adalah Asuransi Jiwa Non Tradisional atau yang banyak dikenal sebagai Unit link. Dan keduanya, ternyata memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Hayoh, teman-teman pada tahu gak dua jenis asuransi jiwa ini? Atau jangan-jangan, sama kayak saya juga? Hehehehe… gapapa kalo gak tahu. Yang penting sekarang, teman-teman jadi tahu. Mau tahu lebih banyak? Hayuk, baca terus tulisan saya ini.

12.4.18

Tips Mengatur Keuangan Rumah Tangga


Sebagai ibu rumah tangga, kita tentu harus pintar-pintar dalam mengatur masalah finance alias keuangan. Karena ibu rumah tangga memang yang bertugas sebagai menteri keuangan dan juga bendahara. Jika tidak pandai dalam mengatur masalah keuangan,  yang ada nantinya malah besar pesak daripada tiang.