2.11.18

Impianku, Umrah Gratis, dan Marion Jola


Manteman, punya mimpi besar yang belom kesampaian, gak? Banyak pastinya, ya? Sama, saya juga. Satu dari banyak impian besar saya yang belom kesampaian itu adalah naik haji atau umrah. Manteman yang muslim juga kan? Umrah jadi impian juga? Atau malah sudah tercapai? Duh… Alhamdulillah banget jika sudah tercapai. Dan yang belom kesampaian kayak saya, yuk saling mendoakan, semoga Allah segera mengabulkan doa kita. Aamiin ya rabbal alamin.

Eh manteman, beberapa waktu lalu, tepatnya Sabtu, 20 Oktober 2018 lalu, salah satu impian besar saya, yaitu umrah, tiba-tiba rasanya begitu dekat sekali. Saya merasa, impian besar saya ini ada di depan mata. Sebab di event yang saya hadiri saat itu, hadiah umrah terlihat begitu mudah didapatkan siapa saja.

Benar! Event yang saya hadiri namanya Undian Grand Prize, Pesta Jutawan Jawa Barat dari SOBATKU. Hadiah umrah menjadi salah satu hadiah yang diperebutkan. Tak hanya untuk 1 pemenang saja, hadiah umrah ini bahkan diundi untuk 4 pemenang, Dan gak cuma hadiah umrah saja lho, di pengundian itu juga hadiah-hadiah yang lain. Totalnya miliaran rupiah. Sedangkan hadiah utamanya sendiri itu adalah uang tunai 100 juta rupiah. Wow!

Undian Grand Prize, Pesta Jutawan Jawa Barat dari SOBATKU

SOBATKU, Simpanan Online Sahabatku
Luar biasa banget deh acara pengundian tersebut. Hadiah yang diberikan bener-bener bikin siapa pun yang ada di acara tersebut mupeng. Termasuk saya dan teman-teman blogger lain. Apalagi saat tahu kalo cara dapetinnya gak susah-susah amat. Siapa pun pengguna SOBATKU, berkesempatan untuk jadi pemenangnya. Bahkan bagi pengguna yang baru buka akun saat hari pengundiannya.

Eh btw, teman-teman pada tahu SOBATKU kan? Iya, SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. KSP Sahabat Mitra Sejati dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com). Kantor pusatnya ada di Gedung Sampoerna Strategic Square. Sebuah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya, serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.


SOBATKU merupakan sebuah bentuk pengembangan dari financial technology (fintech) dengan berbagai fitur menabung dan transaksi yang mudah, gratis, dan praktis. SOBATKU sendiri ditujukan bagi siapa saja yang tidak sempat pergi ke Bank. Setiap orang bisa membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di bank, tetapi hanya dengan menggunakan smartphone.

Misalnya saja untuk menabung. Di SOBATKU, kita bisa melakukannya dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, atau juga melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia.

SOBATKU tak hanya memfasilitasi urusan transfer uang dan juga menabung, tetapi juga bisa digunakan untuk berbagai macam pembelian dan pembayaran rutin. Seperti pulsa, PLN, PDAM, TV berbayar, dan lain-lain.


Berbagai Kemudahan SOBATKU
SOBATKU memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan. Apa sajakah kemudahan dan keuntungan itu? Ini dia!
  • Aplikasinya sangat mudah di-download di Google Play atau App Store.
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening, sehingga transfer uang ke mana pun akan sangat mudah karena menggunakan nomor HP. Dan untuk ini sifatnya gratis.
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal.
  • GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu).
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi.
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU.
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank.
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 juta rupiah + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun.

Siapa Pun Bisa Jadi Pemenang!
Ini yang menarik dari SOBATKU. Siapa pun berkesempatan jadi pemenang, baik itu pemenang undian bulanan atau pun pemenang undian Grand Prize 3 bulanan. Sebab di SOBATKU, setiap akun maksimal saldonya 20 juta rupiah. Mau itu orang kaya yang uangnya gak habis 7 turunan, atau bahkan penjual asongan, aturannya sama. Saldo maksimalnya 20 juta rupiah saja. So, siapa pun berkesempatan menjadi pemenang hadiah utama.

Hadiah-hadiah yang diperebutkan antara lain hadiah bulanan reguler berupa uang tunai dan hadiah Grand Prize berupa uang 100 juta rupiah + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah Grand Prize sebesar 100 juta rupiah, 4 hadiah Umrah dan ratusan undian bulanan sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu rupiah.


Pokoknya, semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan pengguna menang undian. Di SOBATKU, pengguna bisa menang hingga berkali-kali, baik itu undian bulanan atau pun undian 3 bulanan grand prize 100 juta rupiah. Hadiah undian di SOBATKU itu sifatnya NET. Sebab semua biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU. Teman-teman penasaran dengan SOBATKU? Mau tahu lebih banyak soal SOBATKU dan bagaimana perhitungannya hingga bisa ikut di dalam pengundian? Baca aja info lengkapnya di www.sobatku.co.id/undian.

Meriahnya Acara Undian Grand Prize, Pesta Jutawan Jawa Barat SOBATKU
Acara pengundian yang diselenggarakan di Cihampelas Walk, Bandung, hari itu dimulai pukul 10.00 wib. Dengan diawali dengan acara Dance Competition dari adik-adik sekolah menengah atas dan sederajat, suasana perlahan-lahan menjadi cukup meriah. Energiknya para penari putra dan putri ini mampu menyemarakkan keadaan. Meski siang semakin panas, penonton tetap enggan beranjak.

Beberapa peserta Dance Competition

Tensi suasana Ciwalk baru bisa menurun ketika acara masuk ke sesi press conference. Para penonton rehat sejenak, sementara awak media dan para blogger mendengarkan dan bertanya itu ini mengenai apa yang dipaparkan para narasumber yang hadir. Tentang apa itu SOBATKU serta acara pengundian pemenang yang dilakukan saat itu.

Sesi Press Conference

Yang menjadi pembicara di panggung antara lain ada Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk. Ceppy Yana Mulyana; Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk. Dodong Cahyono; CFO Bank Sahabat Sampoerna, Bpk. Henky Suryaputra; dan Bu Via dari SOBATKU.

Usai press conference, kemeriahan pun terjadi lagi. Terutama karena generasi 90-an yang baper dengan suguhan yang diberikan pengisi acara di atas panggung. Iya, saya dan teman-teman yang ada di sana diajak bernostalgia dengan lagu-lagu yang disajikan band yang tampil yang namanya A Project. Duh… lagu-lagunya mengingatkan kami ke masa muda saat-saat jatuh cinta dan patah hati. Dari mulai lahu Kangen-nya Dewa 19, lagu Dan-nya Sheila On Seven, dan lain-lain, dan lain-lain. Semua yang hadir ikut larut dengan cara bernyanyi bersama-sama.

Project A, si band yang bikin baper generasi 90'an itu :)))

Saat yang Dinanti Pun Tiba!
Ini yang bikin dek-dekan. Gak cuma para pengguna SOBATKU yang menukarkan pointnya untuk diundi. Tetapi juga penonton, termasuk saya yang datang hanya untuk melihat. Iyalah, siapa yang gak dek-dekan jika hadiah umrah dan uang 100 juta rupiah bisa kita dapatkan, dan sudah di depan mata. Pastinya, seluruh jantung orang yang ada di sana, memompa ekstrakeras daripada biasanya.

Pengambilan kupon undian pun dilakukan satu demi satu. Dari pemenang hadiah uang tunai yang jumlahnya paling kecil hingga ke yang lebih besar. Tak hanya kupon saja yang diundi. Nomor rekening para pengguna SOBATKU juga ikut diacak melalui mesin pengundi. Dari mulai pemenang uang tunai yang jumlahnya paling kecil, hingga ke yang lebih besar. Dan tentu saja juga untuk pemenang uang 100 juta rupiah serta pemenang umrah.

Pengundian dan para pemenang Undian Grand Prize

Satu demi satu, nama para pemenang pun dibacakan. Pemenang yang hadir di acara, langsung maju ke depan panggung untuk menerima hadiah secara simbolik sekaligus proses verifikasi.

Mengikuti proses pengundian ini sungguh bikin saya penasaran. Dan saya pun ikut-ikutan dek-dekan. Apalagi saat pengundian pemenang uang tunai 100 juta rupiah dan pemenang umrah. Saya ikut loncat kegirangan saat pemenang berhasil dibacakan. Dan saat mendengar percakapan Pak Cepy dengan pemenang uang tunai 100 juta rupiah via telepon, saya sungguh terharu.

Ah ya, proses pengundian ini disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kota Bandung, Notaris & PPAT, serta perwakilan dari Dinas Koperasi Kota Bandung.

Saya Siap Menang di Periode Selanjutnya!
Hehehe… iya, saya siap jadi pemenang undian SOBATKU di periode selanjutnya. Benar, setelah melihat sendiri seperti apa Undian Grand Prize, Pesta Jutawan Jawa Barat dari SOBATKU itu, dan semakin tahu tentang SOBATKU, saya jadi tertarik untuk menjadi salah satu penggunanya. Meski masih belum terdaftar karena gagal terus saat verfikasi, yang mungkin karena sinyal internet rumah yang tidak stabil, saya gak patah semangat. Saya akan terus berjuang sampai resmi jadi penggunanya.

Yang bikin saya tertarik untuk menjadi pengguna SOBATKU memang undiannya. Siapa tahu kan panggilan ke rumah Allah dalam bentuk umrah bisa terwujud melalui SOBATKU. Atau siapa tahu juga rencana bisnis yang sudah lama saya impikan tapi tertunda karena faktor modal, akhirnya kesampaian berkat hadiah uang tunai 100 juta dari SOBATKU. Sangat sangat mungkin terjadi. Tapi bukan itu saja yang menjadi motivasi saya. Kemudahan, kepraktisan, dan fungsionalnya aplikasi SOBATKU ini sepertinya sangat memfasilitasi saya.

Tahu sendiri kan gimana ibu rumah tangga zaman now? Setiap bulannya banyak banget transaksi yang dilakukan. Dari mulai transfer bayaran les anak, bayar listrik, bayar telepon, bayar internet, bayaran cicilan ini itu, makan di food court, hingga bayar belanja online dan belanja di supermarket, sekarang dilakukan secara cashless. Dan dengan SOBATKU, saya sepertinya tak perlu lagi banyak kartu. Cukup dengan aplikasi SOBATKU di smartphone, saya bisa selesaikan semuanya.

Untuk bisa dapet point, saya juga sepertinya tak akan dapat banyak halangan. Dengan saya banyak bertransaksi menggunakan SOBATKU, point-point yang saya butuhkan untuk ikut undian dan jadi pemenang dengan sendirinya akan terkumpul. Duuuh… saya jadi gak sabar, euy!

Soal keamanannya gimana? Kalem, SOBATKU sudah terbukti aman. Dananya dijamin oleh KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sahabat Sampoerna. Dalam setiap transaksi juga ada proses verifikasi yang hanya penggunanya saja yang bisa melakukannya. Akun SOBATKU kita akan sangat susah untuk dibajak selama kita hati-hati dengan password dan segala hal yang sifatnya pribadi.

Tersihir Mejik Marion Jola yang Cantik
Ah iya, saya hampir lupa! Di ujung acara Undian Grand Prize, Pesta Jutawan Jawa Barat dari SOBATKU beberapa waktu lalu itu, seluruh penonton yang hadir dihibur oleh bintang tamu utama. Dia tak lain dan tak bukan adalah Marion Jola. Itu lho, si cantik bersuara merdu jebolan  ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Marion Jola

Semua penonton dibuat terpukau dengan tampilannya. Suaranya yang merdu sangat melenakan. Jangankan anak-anak muda yang memang sangat mengidolakannya. Bahkan orang-orang tua kayak saya juga ikut-ikutan nyanyi saat Marion Jola beraksi di atas panggung.

Bener-bener deh, acara pengundian yang seru, acara dance competition yang heboh, penampilan band yang menghanyutkan, serta ditutup penampilan Marion Jola, menjadikan event hari itu susah dilupakan.

Well…
Oke deh, cukup sudah curhat saya tentang acara hari itu. Saya puaaas banget. Gak nyesel deh ikut nonton. Dan sekarang, saya mau terus nyoba untuk daftar dan buka akun SOBATKU. Saya gak akan menyerah. Demi impian untuk bisa pergi umrah. Aamiin Ya Allah….

Jangan lupa selfie!

47 komentar:

  1. Banyak gratis-gratisnya ya nabung di Sobatku :))

    BalasHapus
  2. Duh, marion jola, seksi abis ya pakaiannya... hehehe

    BalasHapus
  3. Ternyata praktis ya nabung di Sobatku. Bisa setor/tarik di alfa juga.

    Amin. Kudoakan semoga impiannya untuk umrah/naik haji segera terkabul ya, entah itu melalui Sobatku atau bukan.

    BalasHapus
  4. Bebas biaya admin tapi fasilitas dan kemudahannya banyak banget yaa.. keren nih sobatku. Mau daftar ah, biar bayar2 dan beli2 lebih praktis :)

    BalasHapus
  5. Marion cantik bangeet sii. Yaampun. Btw, nabung di sobatku gampang bgt ya, bikin rekening aja tinggal bikin sndiri, nabungnya pake uang kembalian pas belanja di alfa gitu kan asiik. Hehe

    BalasHapus
  6. Saya baru tau kalau Sobatku itu singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Hmmm ... kira-kira siapa yang berikutnya mendapatkan undian dari Sobatku? Keren banget hadiahnya

    BalasHapus
  7. Semoga tercapai ya mba impiannya Aamiin. Jadi pengen install juga siapa tau bisa umroh juga *ngarep bismillah

    BalasHapus
  8. kayaknya udah 2 tahun sejak saya pakai aplikasi Sobatku, masih tetap rutin manjakan nasabah dengan bejibun hadiahhh... hadiahnya ga nangggung2, umroh, 100 juta, ketemu Marion.

    saya dulu sempat menang 250k hahah....

    ga habis2 ya uang Sobatku ini,

    BalasHapus
  9. Yang undian-undian kayak gini nih incaranku banget, kapan diadakan di Makassar yah kak? Biar bisa kenalan juga dengan app sobatku 😊

    BalasHapus
  10. Iyaa, saya juga deg-degan lho waktu menyaksikan pengundiannya di Makassar. Koq berasa mau mendengarkan penentuan nasib sendiri hahaha. Gede2 hadiahnya Sobatku ini. Mantap.

    BalasHapus
  11. Duh seneng banget pastinya tuh yang menang uang tunai 100 juta rupiah dan yang menang umrah.. Semoga Mbak Nia jadi pemenang berikutnya ya Mbak? Berkah nabung euy.. Jadi pingin kepoin Sobatku juga nih..

    BalasHapus
  12. Nabung memang pangkal kaya ya. Mupeng ya liat yang menang dengan hadiah hadiahnya. Pengen buka juga di SOBATKU

    BalasHapus
  13. Wah, menarik juga nih Sobatku. Nggak perlu punya tabungan yang buanyak banget supaya dapat kesempatan menang. Aku mau juga nih kalau hadiahnya umrah... Mantap...

    BalasHapus
  14. Saya sudah punya akun sobatku tapi malah ga dipakai. Maksudnya gak diisi, gak diapaapain. Email dan sms masuk, cuma saya kok malas aja gitu bawaannya...

    Sok atuhlah siapa tahu Teteh mah jadi salah satu pemenang selanjutnya. Amin...

    BalasHapus
  15. Kalau dilihat dari acaranya sih meriah banget sampai ngundang Marion Jola. Sobatku ini emang bikin ngiler kalau ngasih hadiah ya mbak. Gak nanggung dan banyak :D

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah UKM sekarang makin maju ya mba, ditambah makin banyak yang mendukung..

    BalasHapus
  17. wah asyik nabung di sobatku banyak manfaatnya

    BalasHapus
  18. Asyiknya yg dpt undian 100 juta klo aku cukup umroh aja deh..mau da hehe

    BalasHapus
  19. Banyak menabung maka pangkal kaya, banyak nabung di sobatku bisa jadi impian umroh terwujud nyata.. Semoga tercapai Teh Nia impiannya, jangan lupa panggil Fenni Bungsu juga yah biar bisa pergi umroh juga

    BalasHapus
  20. Cadass , satu lagi tekologi finansial yg memudahkan transaksi non tunai, apalagi ditopang bank sampoerna yg sdh sgt pengalaman

    BalasHapus
  21. Aku dan keluarga pengen umrah dulu nih mba, moga tercapai ya di tahun 2020, mohon doanya. btw sobatku ini keren ya programnya

    BalasHapus
  22. Menabung di SOBATku dibatasin ya saldo maksimalnya? Berarti bisa memberikan peluang bagi kita2 yg menabung di sana untuk mendapatkan hadiah kecenya. Menarik nih

    BalasHapus
  23. Langsung ah daftar sobatku, siapa tau undian berikutnya ada nama kita yah teh, aamiin

    BalasHapus
  24. Aku sudah hampir setahun nabung di sobatku teteh.
    Luar biasa sudah menikmati gratisannya dan kemudahannya.

    BalasHapus
  25. Asik banget ya nabung di Sobatku berkesempatan besar untuk bisa memenangkan undian hadiahnya 😊
    Yang bikin enak lagi karena tidak ada potongan setiap bulannya 😊

    BalasHapus
  26. Kalau gitu aku mau rajin nabung deh biar bisa umroh gratis dari sobatku, hehehe... asyik ya bisa umroh gratis...

    BalasHapus
  27. Mupeng ya kalo lihat pemenang bisa mendapatkan hadiah dari nabung gitu. Aku meski udah berangkat haji, tetep aja pengen umroh. Nabung lagi nih kayaknya, biar segera bisa umroh dan siapa tahu rejeki dapat hadiah gede

    BalasHapus
  28. Widih.... Sobatku bagi bagi hadiah. mana sudah memberikan banyak manfaat malahan nambah ngasi hadiah lagi. Pasti semakin banyak konsumen yang bahagia.

    BalasHapus
  29. Ini platform baru ya mba.. aku baru denger soalnya hehehe. Maklum kudet beraaats

    BalasHapus
  30. Wah hadiahnya umroh, keren. Mengen2-i kalau hadiahnya umroh

    BalasHapus
  31. Undiannya bikin deg-degan ya. Bisa dapat umroh gratis gitu lhoo... pasti bersyukur banget deh.

    BalasHapus
  32. Jadi pengen rajin nabung di SOBATKU karena banyak kemudahan dan keuntungan. Seru ya acara gathering ini. Ada dance competition juga.

    BalasHapus
  33. Aku udah gabung di Sobatku, Mba. Emang simpel dan praktis banget aplikasinya. Hadiahnya itu juga lho! Gila-gilaan yaa :D

    BalasHapus
  34. Salfok sama penampilan lala.. yakin banget yg hadir disana sangat terpana.. suara bagus, sempurnalah sebagai wanita hehe.. sobatku ini rutin banget ya melakukan undian, beneran memicu semangat para nasabahnya.. semoga next teh nia yang dapet giliran
    umroh ya.. aamiin

    BalasHapus
  35. Wah, buat saya yang biasa belanja di alfamart sebetulnya mesti make ini ya. Hihibi... udah punya akunnya sih di Sobatku. Tapi nggak pernah sempet ngisi...

    BalasHapus
  36. Wah bisa umroh ya Mba? Semoga terlaksana niat sucinya. Aku sendiri juga berharap bisa Umroh sekeluarga tahun depan

    BalasHapus
  37. Tadi baca judulnya kirain umroh bareng Marion Jola :-D eh salah baca ternyata aku.
    Aku pernah dateng juga diacara pengundian SObatku, ikut deg-degan padahal mah gak menang :)

    BalasHapus
  38. Aminn aminn semoga ya kak menang undiannya,, btw aku juga pakai sobatku lho, praktis dan mudah pula plus bebas biaya admin hehe.

    BalasHapus
  39. Wahhhh sama, salah satu impian terbesarku yang belum tercapai umroh dan haji. Semoga mimpi kita dimudahkan Allah ya buat disegerakan. Aamiin.

    BalasHapus
  40. Aku malah tersihir sama kak Nia...
    Fresh pissan.

    Padahal ini acara full seharian yaa teh...
    Dan semoga penarikan undian SOBATKU berikutnya semuanya yang menang dari blogger.
    Hehehe....aamiin.

    BalasHapus
  41. Kukira hadiah umroh bareng Marion Jola Mbak he he
    Semoga sayapun suatu hari bisa umroh bareng keluarga

    BalasHapus
  42. Sama, Teh, aku juga punya mimpi buat umroh bisa bawa keluarga. Anyway aku udah join Sobatku juga lho.

    BalasHapus
  43. Impianku juga bisa umroh bareng keluarga, apalagi bisa gratis ya..anugerah bangettt

    BalasHapus
  44. seneng banget pasti yang dapet hadiah umroh dari Sobatku

    BalasHapus
  45. Aku baru tahu tentang sobatku nih, banyak banget untungnya ya!

    BalasHapus
  46. Duh, ngiler bgt sm hadiah undiannya

    BalasHapus
  47. Asyik ya mba nabung di sobatku, semoga impian umrohnya segera didekatkan, aamiinnn

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)