23.11.18

Happy-happy dengan Advan S50 4G Unlimited


Manteman, tanggal 26 Oktober 2018 lalu pada ikut Flashsale Tokopedia, ga? Gimana, dapet Advan S50 4G-nya? Ihiks… saya mah enggak! Enggak ikutan malah. Soalnya belom gajian. Huhuhu… saya gondok banget deh. Soalnya, hape yang saya pegang kebetulan memang udah harus diganti. Dan begitu lihat tawaran harganya yang super-duper-miring itu, saya tergoda luar biasa. Jadinya, kalo inget itu lagi, saya rasanya sedih lagi.

Yang bikin sedih bukan hanya karena hape Advan S50 4G ini yang harganya miring dengan spesifikasi yang oke saja, RAM 1 GB dan ROM 8 GB kan lumayan dong (cek spesifikasinya di Smartphoneku). Tetapi juga paket bundling lengkap bersama IM3 Indosat Ooredoo. Di mana jika saya beli ini, saya bakal bisa mengakses Youtube dan sosial media dalam 24 jam; selama setahun gratis; browshing dan download ini itu; ada kuota tambahan 12 GB, setahun; lalu ada unlimted gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh; free VIP iflix; free Spotify; dan juga free nelpon ke sana sini. Jika dibandingin sama budget kuota dan pulsa saya untuk hape yang saya pegang ini, makin sesaklah saya. Jauh kayak tanah ke langit. Paket bundling lengkap bersama IM3 Indosat Ooredoo yang ditawarkan Advan S50 4G berkali-kali lipat nilai plus-plusnya.


Emangnya Buat Apa Sih Yang Plus-plus dari Advan S50 4G dan serta Paket Bundling-nya Bersama IM3 Indosat Ooredoo untuk Emak-emak?
Punya pertanyaan kayak di atas? Hehehe… pasti punya, dan kayaknya banyak yang mikir kayak gini. Jangan salah, emak-emak kayak saya juga gak jauh beda kebutuhan akan kuota internetnya dengan anak-anak muda atau pekerja kantoran. Yang plus-plus dari Advan S50 4G dan paket bundling-nya dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memang kekinian, juga diperlukan emak-emak. Gak percaya? Yuk sini saya jelasin semuanya!

Advan S50 4G mengklaim diri sebagai smartphone unlimited. Paket bundling lengkap dengan paket IM3 Indosat Ooredoo-nya akan membuat penggunanya melakukan berbagai macam secara unlimited. Dari mulai mengakses Youtube hingga aneka sosial media, 24 jam selama 1 tahun. Nah ini yang bikin emak-emak kayak saya senyum kegirangan sepanjang hari.

1. Mantau Anak, Cari Job, dan Berinteraksi dengan Teman Masa Sekolah via Facebook
Emak-emak zaman now gak boleh gaptek dan gak boleh berhenti untuk main Facebook-an. Aneka berita kriminal yang melibatkan anak-anak dan remaja sebagai korban orang tak bertanggung jawab, yang kian hari semakin banyak, harus diwaspadai orang tua. Nah memantau akun Facebook anak-anak secara terus-menerus, bisa jadi cara yang untuk menghidarinya. Misalnya dengan segera mengantisipasi jika terjadi keanehan sedikit saja. Selain tentu saja, Facebook juga menjadi ajang silaturahim dengan teman-teman lama semasa sekolah. Khusus bagi freelancer kayak saya, Facebook bisa jadi tempat untuk cari job. Lumayan kan bisa nambah-nambah uang untuk beli lipen. Hehehehe….

2. Ngilangin Stres dengan Berkicau di Twitter
Emak bawel macam saya tak pernah bisa berhenti ngoceh. Di dunia nyata, terkadang ocehan tertahan karena ini dan itu. Jika ocehan berkurang, saya bisa stres. Beruntung ada media sosial bernama Twitter. Hehehe… iya, buat saya Twitter adalah sarana untuk ngoceh. Berkicau segala macam hal. Yang pada akhirnya membuat stres banyak berkurang. Dan tak hanya itu aja sih, Twitter juga menambah pengetahuan banyak hal. Berita-berita yang ada di Twitter malah banyak yang menjadi trending secara real time.

3. Seseruan di Instagram
Hari gini semua orang pasti suka Instagram. Nah saya, selain memajang aneka foto hasil jepretan sendiri di akun milik pribadi, saya juga menggunakan Instagram untuk hal yang lain. Misalnya saja ngepoin gossip yang lagi hits. Udah gak pake tv lagi deh buat apdet. Instagram malah lebih apdet beritanya ketimbang tv. Mau cari siapa, selebriti di belahan bumi mana, hingga aneka makanan, jajanan, hingga tempat-tempat keren, semuanya ada di Instagram. Sssstt… buat saya, Instagram juga bisa jadi lahan buat cari job. :D

4. Nambah Pengetahuan serta Hiburan di Youtube
Kalo ditanya media sosial apa yang paling berguna secara pribadi, saya akan jawab Youtube. Kenapa, sebab Youtube membuat saya tahu dan bisa banyak hal. Saya belajar dandan dari Youtube; belajar masak dan nyari menu masakan dari Youtube; cari ide kreasi DIY untuk anak dari Youtube. Segala macam tutorialnya sudah banyak menambah wawasan saya. Dan kalo suntuk, saya tinggal cari video klip, film, atau vlog dari vlogger-vlogger favorit saya.


Yang Bakal Nambah Hepi dari Paket Bundling Advan S50 4G dan IM3 Indosat Ooredoo
Itu tadi yang saya bikin saya hepi kalo bisa main sosial media selama 24 jam, selama setahun gratis. Ditambah Advan S50 4G yang memakai sistem operasi Android Go, akan bisa tetep bikin saya buka Facebook Lite dan Youtube GO di mana saja dan kapan saja. Walopun jaringan lagi kurang baik. Gak bakalan ada deh cerita ngelag segala macam.

Gak sampai di situ juga, ada hal plus lain yang bikin makiiiin hepi jika beli paket bundling Advan S50 4G dan IM3 Indosat Ooredoo. Saya bisa jadi member free VIP iflix, dapet akses free Spotify, dan free nelpon ke mana aja unlimted gratis, tanpa memotong pulsa.

Tapi kan flashsale sudah lewat, harganya jadi mahal dong? Iya, ini sih memang yang kemaren-kemaren bikin nyesel gak bisa ikutan flashsale Advan S50 4G di Tokopedia. Harganya yang sangaaaat murah. Tapi, apa boleh buat ya, udah lewat mah gak bisa balik lagi. Harga Advan S50 4G memang gak lagi kayak waktu flashsale. Tapi tetep kok, masih murah. Jika dibandingin sama apa yang didapat, tetep aja masih wow! Iya, harga Advan S50 4G normalnya dibanderol Rp899.000. masih jauh lebih murah dibanding hape merk lain di kelasnya.

Jadi?
Tetep sih, keinginan masih sama. Kepengen banget ganti hape lama dengan Advan S50 4G. Mupeng banget soalnya. Semoga deh, saya bisa menghemat uang jajan. Biar awal bulan nanti bisa bungkus si Advan S50 4G ini ke rumah. Hehehe… doain ya teman-teman. Saya doain juga deh, nanti kita samaan pake hape ini. Kalo saya sih, sukanya yang warna emas. Lucu banget.

Oke deh tema-teman, sampai di sini curhat saya. Sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya. Bye!


51 komentar:

  1. Amin. Semoga segera memiliki si Advan S50 4G ini, kalo dapetnya saat flashsale pasti lebih murah harganya ya. Asyik banget bisa sosmed an setahun gratis, bakal sering buka youtube hehe

    BalasHapus
  2. Ayo dibeli teh. Saya beli buat si mama. Buat nonton rekaman pengajian malah dedeh sama ustad maulana katanya dj youtobe, hehehe...
    Kalau medsos lain si mama gak bisaeun, tapi nonton youtube mah maksakeun, da sejak ikut ngaji ke malah dedeh dan ustad maulana bersama rombongannya syuting ke ibukota, mereka pada bangga masuk tv. Hihihi...

    ibu2 majlis taklim semua suka pada nonton juga...

    BalasHapus
  3. Harga Android Advan S50 ini juga murah ya.. Bisa nih cari beli, mumpung saya sudah punya Indosat Im Ooredoo. Biar youtube an itu enggak meringis karena kuota cepet abis.

    BalasHapus
  4. wah racun baru nih..semoga ada di promo 12.12 nanti ��

    BalasHapus
  5. wih makin sini advan makin terdepan yaaa..
    teknologi nya juga uptodate

    BalasHapus
  6. Aku punya tablet Advan bisa tuker tambah nggak sih, huhuhu promonya ngenet setahun gratis ampuun bikin ngiler deh.

    BalasHapus
  7. Harganya terjangkau banget ya. Rata2 juga skg org pake hp dipakenya untuk main sosmed. Jadi pasti kepake banget.

    BalasHapus
  8. Muraah ya dibawah sejuta..semoga kualitasnya juga top ya MBA..

    BalasHapus
  9. aamiin
    semoga bisa segera ganti HP teh, dengan HP advan ini hihi

    BalasHapus
  10. Wahh lumayan yaa spek nya..smartphone makin sini makin canggih aja

    BalasHapus
  11. aamiin semoga cepet kebeli ya teh hhe yg bikin tergiurnya tu yg internet 1tahun itu loh menggoda hehe

    BalasHapus
  12. Wah advan makin keceh yaa sekarang 😍

    BalasHapus
  13. Lama lama gue beli juga nih Hp hahaha

    BalasHapus
  14. kemaren gak sempet kebagian flash sale nya nih.. moga di 12.12 ada promo menarik lainnya ya.. pengen banget punya advan S50 ini..

    BalasHapus
  15. Kalau aku pasti dipakai maraton nonton drakor punya unlimited inet

    BalasHapus
  16. Waduh, eksis bermedsos setahun penuh tanpa bayar? Ngiler banget. Bisa ngeblog sampe ngedrop hahaha...
    Semoga promo yang kayak gini lebih sering muncul ya?

    BalasHapus
  17. Sama teh sy jg ga dapat padahal pengen beliin Aa hape...to udah komit sih syarat punya hape uang sendiri n wkt itu uang Aa masih kurang heu.. Semoga bs punya ..ngiler banget sama bundlingnya jg..

    BalasHapus
  18. Semoga ada promo flash sale untuk si Advan ini yaa hehe

    BalasHapus
  19. Pengen beli juga buat anak, seminggu sekali aja sih pakenya tapi gak mau harus sampe ngerecokin hp ortu yang banyak hal penting kan worth it harganya juga gak terlalu mihil. Lebih dari cukup ya buat anak2 mah. Hehehehe

    BalasHapus
  20. Waw ini bagus banget buat pecinta drakor secara sika maraton kalau nonton hehe

    BalasHapus
  21. wah bisa browsing 24 jam medsos selama setahun nih seger banget teh

    BalasHapus
  22. Kelupaan flash salenya waktu itu, huhuhuu.. padahal pingin beliin buat anakku yang lagi terobsesi jadi yutuber, lumayan banget kan promonya advan :)

    BalasHapus
  23. Advan ini bikin aku pengen ganti hape aja. Dengan harga segitu dan udah 4g pas banget nih buat teman ngeyoutuban. Sekarang udah zamannya orang2 pada ngelirik youtube soalnya termasuk diriku...

    BalasHapus
  24. Waw Advan keren y ...murah pula , saya mau Doong inet gratis ny hehehe

    BalasHapus
  25. Wawww gratis setahun bersosmed... Harganya worth bgt ya teh si advan ini...

    BalasHapus
  26. Bahagia banget kalau dapet inet gratis.. Di tempat ku sinyal indosat mantul lagi, mupeng jadinya 😁

    BalasHapus
  27. Huaaa ini keren, mupeng sama internet gratisnyaaaa

    BalasHapus
  28. Ngiler banget sama paket bundling nyaa

    BalasHapus
  29. Asyik banget paketnya isa ngeyoutube dong bareng anak-anak di weekend ini, karena saya ngasih hape setiap weekend saja.

    BalasHapus
  30. Duh paket unlimitednya kok menggiurkan yaaa

    BalasHapus
  31. hmmm..asyik juga niy mbak :)

    BalasHapus
  32. Keren ya Hp nya, walau murah tapi isinya lengkap bangett!!

    BalasHapus
  33. Aku lagi butuh hape satu lagi buat perlengkapan kalo ada event gathering. Advan ini udah kompliit, dpt gratis paket data juga

    BalasHapus
  34. Sama dengan koment2 di atas mbak nia. Ngiler sama paket bundlingnya :)

    BalasHapus
  35. Okti, bunda juga dibeliin anak tadinya utk ikutan ODOJ hrs android ka. Tp odoj skrang dah gsk ikutan lg jd hp dipKe terutama utk ngeblog. Seneng hati ortu dpt hp dari anaknya seperti juga hati bunda.

    BalasHapus
  36. Wow, harganya jadi pengen nambah HP. Hehehe. Nuhun infonya, Teh.

    BalasHapus
  37. Harga Advan S50 4G Rp899.000. Dengan spec yang keren kayak gitu, ya murah bingits ya mbak. Apalagi jika dapat saat moment flash sale, aselik happy tuh

    BalasHapus
  38. Wow... harganya gak sampek sejuta ya, udah gitu bonusannya banyak lagi. Pingin ih. Nabung ah...

    BalasHapus
  39. punya hp paket unlimited gini mah dijamin mager ya teh mendingan diem dirumah mantengin yucub duh syurga pisan me time ala emak2 mah gampil

    BalasHapus
  40. Kalau ada handphone Advan ini, aku jadi semangat banget buat main internet sepuasnya. Harganya pun terjangkau ya mba :)

    BalasHapus
  41. Aku kalo moodku ilangpas nulis, buka youtube Mba Nia. Saangat terbantu dan menghibur, juga merangsang kita buat mau menulis apa lagi untuk blog. Apalagi nonton film, puas nih make youtube apalagi unlimited ini.

    BalasHapus
  42. klo paketan bundling jatohnya jauh lebih hemat yaaa

    BalasHapus
  43. Cocok nih, sekarang ini saya lagi sering nonton youtube nih. Nyari beberapa tutorial editing photo dan video, nampaknya Advan ini boleh dicoba juga ya.

    BalasHapus
  44. Kalau pakai hape ramah kantung dengan banyak bonus yang berlimpah sih pastinya happy terus ya mbak? Btw kira2 12.12 ntr Advan bikin flashsale gk ya? hehe

    BalasHapus
  45. Waahh asyiknya bisa menikmati paket unlimited dari Advan S50 ini ya. Jadi enggak mati gaya kapan pun dan dimana pun ;)

    BalasHapus
  46. Semoga segera dapet HP impiannya ya mbak. Btw itu pakenya kok jadi menggoyah iman gitu yaa..

    BalasHapus
  47. Dengan fitur yang bagus plus harganya terjangkau pula nih,ada bundling paket internet lagi. Wah lengkap bangett

    BalasHapus
  48. Harganya terjangkau, bisa paket unlimited lagi bisa on terus

    BalasHapus
  49. Waah, ditempatku ga ada indosat mbak Nia :( hu hu hu. Advan makin keren aja inovasinya ya

    BalasHapus
  50. murah banget ya Mbak harganya, uwwoowww :<

    BalasHapus
  51. Ya ampun,aku ko ikut nyesek ya bun haha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)