29.5.24

Rider yang Bisa Melengkapi Manfaat Asuransi Jiwa Murni


Asuransi jiwa memberikan perlindungan apabila tertanggung meninggal dunia dengan mendapatkan uang pertanggungan. UP yang didapatkan bisa menjadi jaminan untuk melindungi keuangan keluarga agar tidak perlu bingung dan khawatir karena kehilangan pencari nafkah di dalam keluarga yang memberikan penghasilannya untuk kebutuhan sehari-hari. Sehingga dengan memilih asuransi jiwa murni akan tenang ketika tulang punggung di dalam keluarga meninggal dunia, karena UP yang didapatkan akan bisa digunakan untuk pembiayaan dalam melanjutkan hidup.

Perlindungan resiko meninggal dunia merupakan manfaat utama yang dipunyai oleh asuransi jiwa. Terutama jenis asuransi jiwa yang murni dengan manfaat yang diberikan memang fokus untuk perlindungan. Jenis asuransi murni mempunyai banyak keunggulan yang bisa didapatkan, sehingga menjadi pilihan terbaik, yaitu karena hal-hal berikut.

  • Produk asuransi jiwa yang murni memberikan keuntungan karena bisa menawarkan premi asuransi yang murah. Sehingga memudahkan untuk membayar premi asuransi untuk perlindungan ketika tertanggung meninggal dunia. Premi yang bisa didapatkan bisa disesuaikan dengan budget yang dipunyai termasuk yang berada di bawah 100 ribu.
  • Produk asuransi jiwa yang murni juga memberikan keuntungan karena memberikan manfaat untuk menawarkan produk asuransi yang uang pertanggungannya tinggi. Premi yang dibayarkan digunakan untuk perlindungan saja, sehingga membuat uang pertanggungannya besar.
  • Produk asuransi jiwa yang murni bisa didapatkan dengan mudah karena ditawarkan oleh banyak perusahaan asuransi yang bisa dibeli secara offline maupun online.

Produk asuransi jiwa murni memberikan keunggulan seperti di atas yang bisa didapatkan sehingga mendapatkan premi terjangkau, uang pertanggungan tinggi, dan bisa dibeli secara online. Contohnya produk yang tersedia secara online dengan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan yaitu asuransi jiwa berjangka yang ada di I Love Life dari Astra produk Flexi Life

Produk asuransi Flexi Life memberikan manfaat perlindungan untuk penyebab meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan dengan uang pertanggungan yang didapatkan hingga 5 miliar. Sehingga dengan memilih produk Flexi Life bisa mendapatkan manfaat perlindungan terbaik ketika pencari nafkah di dalam keluarga meninggal dunia baik karena sakit maupun mengalami kecelakaan.

Manfaat meninggal dunia merupakan perlindungan utama yang dipunyai oleh asuransi jiwa yang murni. Di mana untuk perlindungan yang lebih lengkap, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan memilih produk asuransi jiwa yang menawarkan manfaat tambahan atau rider asuransi. 

Dengan perlindungan tambahan akan membuat produk asuransi jiwa yang dipunyai mempunyai perlindungan yang lebih lengkap, sehingga juga membuat Anda lebih tenang karena terlindungi dengan banyak manfaat tambahan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Contohnya saja untuk rider yang bisa melengkapi produk asuransi jiwa yang murni adalah berikut ini.

  • Rider untuk perlindungan kesehatan merupakan manfaat tambahan yang bisa didapatkan. Perlindungan kesehatan bisa digunakan untuk tertanggung yang membutuhkan perawatan kesehatan dengan kontrak dasarnya untuk perlindungan jiwa.
  • Rider waiver of premium merupakan pilihan manfaat terbaik yang bisa dipilih untuk membantu pembebasan premi apabila tertanggung mengalami cacat, sehingga tidak bisa membayar premi rutin.
  • Rider perlindungan ketika mengalami kecelakaan juga bisa didapatkan yang memberikan perlindungan uang pertanggungan bagi penerima manfaat.
  • Rider penyakit kritis juga didapatkan untuk asuransi jiwa yang mempunyai manfaat tambahan ketika tertanggung terkena penyakit kritis dengan jenis yang terlindungi.
  • Rider ketidakmampuan anggota badan atau tertanggung yang mengalami disability memberikan perlindungan uang pertanggungan ketika tertanggung mengalami cacat sebagian atau total.
  • Rider payor benefit memberikan perlindungan pembebasan premi ketika tertanggung meninggal dunia atau mengalami cacat.

Berbagai jenis rider atau manfaat tambahan di atas dapat dipilih untuk melindungi perlindungan asuransi jiwa yang akan dipilih. Sehingga dengan mendapatkan manfaat tambahan, maka perlindungan yang didapatkan juga akan lebih lengkap dan membuat tenang ketika terjadi resiko tidak hanya ketika tertanggung meninggal dunia tetapi juga banyak manfaat lainnya sesuai dengan rider yang dipilih.

Perlu diperhatikan ketika memilih asuransi jiwa murni dengan rider membuat premi yang dibayarkan menjadi lebih tinggi. Sehingga bisa memilih produk asuransi jiwa yang sudah memberikan manfaat dasar yang lengkap atau sekalian memilih asuransi jiwa dwiguna seperti Flexi Saving yang memberikan manfaat perlindungan lengkap dari resiko kematian, manfaat hidup, hingga mendapatkan manfaat akhir kontrak yang didapatkan dengan plan premi mulai dari 100 ribu saja. Untuk informasi selengkapnya klik link ini https://ilovelife.co.id/products/asuransi-jiwa.



16 komentar:

  1. Kak, aku masih belum ngerti maksudnya "asuransi jiwa murni"
    Apakah maksudnya dia benar-benar hanya berfungsi sebagai asuransi jiwa saja, tanpa nilai investasi atau gimana ya?
    Ini kami sedang mempertimbangkan untuk menambah asuransi anggota keluarga soalnya, bisa jadi ini salah satu pilihannya

    BalasHapus
  2. Asuransi jiwa juga jadi bukti cinta untuk orang-orang tersayang ya. Salah satunya melalui asuransi Flexi Life. Harus punya budget khusus untuk nyisihin buat asuransi.

    BalasHapus
  3. Betul, dulu pernah jadi agen insurance dan nomor satu saya selalu menyarankan ke klien untuk tambahin rider terutama critical illness - dan payor benefit, karena usia dan sakit itu kita ga pernah tahu.

    BalasHapus
  4. Produk asuransi jiwa berjangka Flexi Life dari I Love Life by Astra menawarkan fleksibilitas premi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Dengan perlindungan maksimal dan proses klaim yang mudah, produk ini memberikan ketenangan pikiran bagi pemegang polis. Keunggulan ini membuat Flexi Life menjadi pilihan yang bijak untuk perencanaan keuangan jangka panjang.

    BalasHapus
  5. Produk asuransi jiwa berjangka Flexi Life dari I Love Life by Astra menawarkan fleksibilitas premi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Dengan perlindungan maksimal dan proses klaim yang mudah, produk ini memberikan ketenangan pikiran bagi pemegang polis. Keunggulan ini membuat Flexi Life menjadi pilihan yang bijak untuk perencanaan keuangan jangka panjang.

    BalasHapus
  6. Daku pikir tadinya maksud rider itu adalah pembalap, jadi ke arah asuransi buat yang balapan.
    Ternyata itu tentang bagian dari asuransi jiwa ya?

    BalasHapus
  7. Asuransi jiwa bisa menjadi solusi tepat bagi keluarga, terutama suami sebagai pencari nafkah. Seandainya mengalami kecelakaan diri, nah melalui asuransi jiwa murni seperti Flexi Saving ini tentu bermanfaat sekali ya. Oh, preminya mulai dari 100K saja. TFS.

    BalasHapus
  8. Penting gak penting ya asuransi. Jadi bikin galau kalau mau ikut punya asuransi. Tapi kalau ada dananya sih, pingin juga pakai asuransi

    BalasHapus
  9. Asuransi jiwa ini sangat penting ya buat diri dan keluarga tercinta. Salah satu upaya menjaga dan memang mesti ada budget khusus untuk kebutuhan yang satu ini. Sama hal nya kayak kebutuhan lain mesti ada pos tersendiri.

    BalasHapus
  10. Add on rider ini menurutku penting juga, karena aku sendiri biasanya setiap membeli asuransi jiwa selalu ada add on tambahan yang memang jadi lebih memudahkan kita juga.

    BalasHapus
  11. Asuransi jiwa dari Astra produk Flexi Life ini merupakan produk yang lengkap banget nih. Ketika pencari nafkah akhirnya meninggal dunia, entah karena sakit atau kecelakaan, bisa masuk dalam pertanggungannya.

    BalasHapus
  12. Aga deg-degan pas baca mengenai produk asuransi jiwa. Karena memang kaitannya dengan kematian yaa.. Dan pasti kepikiran sebagai orangtua bahwa jaminan apa yang bisa diberikan kepada keluarga?
    Salah satu solusinya adalah dengan ikut Produk asuransi Flexi Life.

    BalasHapus
  13. Hmm baru tahu sebegini penting adanya Rider
    Saya jadi penasaran mau investasi lagi
    Setelah tahun lalu harus bingung dan berhenti

    BalasHapus
  14. Sampai sekarang belum ada ikut daftar asuransi, kemarin sempat bingung dan ragu. Baca artikel ini jadi makin yakin deh buat asuransi

    BalasHapus
  15. Sudah dari jauh jauh hari kepikiran manfaat yang didapat dari kepemilikan asuransi Flexi Live akan sangat berarti untuk kesayangan

    BalasHapus
  16. Ternyata asuransi jiwa bisa ditambah rider ya untuk perlindungan lebih menyeluruh seperti fitur perlindungan kesehatan dan kecelakaan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)