12.9.20

[Review] SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel


Siapa di sini yang suka dengan hal-hal yang berbau Korea? Pasti banyak! Ayo ayo sini, tos dulu dengan saya. Ya, sejak menyukai drama Korea, saya kini juga jadi suka dengan hal-hal tentang Korea. Dari mulai makanan, kebudayaan, musik, bahasa, hingga kosmetik dan juga skin care. Apalagi jika punya anak gadis (18 tahun) yang juga sama-sama menyukai Korea. Lengkaplah, di rumah kini tiap hari dipenuhi hal-hal tentang Korea. Bahkan ngomong pun, saya dan si anak gadis, sering sok-sokan ngomong dengan Bahasa Korea. :)))))

Ngomong-ngomong tentang Korea, kali ini saya mau nulis review mengenai salah satu produk skin care dari Korea. Tepatnya produk dari SNP, yaitu SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel. Produknya sendiri sudah saya coba sekitar 10 hari. Tak hanya saya lho yang coba. Anak gadis serta anak ketiga saya, yang usianya baru 8 tahun, juga mencobanya. Sebab dari apa yang saya baca, produk ini katanya cocok untuk segala usia. Dan ternyata benar, setelah 10 hari kami pakai, produk ini cocok di kulit kami. Kulit saya, kulit anak gadis saya, dan juga kulit anak ketiga saya, tak merasakan keluhan sedikit pun. Sebaliknya, saat digunakan, kulit terasa adem dan segar.


Aneka Manfaat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel

Multimanfaat dari produk soothing gel sepertinya sudah banyak diketahui orang-orang. Begitu juga dengan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel. Produk ini bisa menjadi solusi teman-teman yang memiliki berbagai masalah dengan kulit. Dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ya, SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel bisa digunakan untuk mengatasi kulit dan rambut kering; kulit yang kusam; kulit yang bruntusan (kulit kemerahan); serta berbagai masalah kulit lainnya. 

Saya sendiri sudah mencoba SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel untuk masker rambut, sleeping mask, pelembap setelah cuci muka, hand and body lotion, dan pereda rasa panas saat kulit terciprat minyak panas ketika menggoreng

1. SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai masker rambut

Sensasi kulit kepala yang adem dan rambut yang lebih lembut, saya rasakan saat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel digunakan sebagai masker rambut. Kenapa saya pakai sebagai masker rambut, karena jujur, seiring penambahan usia, seperti halnya kulit wajah dan kulit di seluruh tubuh, rambut saya juga berkurang kelembapannya. Kasar, kusam, dan susah diatur. Cara menggunakannya sederhana saja. Saya hanya mengoleskan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel secara merata, di rambut dan juga di kulit kepala satu jam sebelum keramas. 

2. SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai sleeping mask

Saya paling malas menggunakan produk yang berminyak, lengket, dan mengkilat. Apalagi jika harus digunakan ketika tidur. Saya lebih memilih untuk tidak memakai apa pun jika harus berlengket-lengket ria seperti itu. Tapi saya sadar, usia sudah tidak lagi muda. Saya tak bisa cuek dengan hal ini. Jadinya, mau tak mau saya harus mengoleskan produk di wajah saya ketika akan tidur. Supaya kulit bisa terjaga kelembapannya.

Sleeping mask adalah jenis produk yang paling saya suka, yang saya gunakan ketika tidur. Sensasi ademnya membuat tidur saya semakin nyenyak. Nah SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel saya gunakan sebagai sleeping mask ini. Dan ya, produk ini adem di kulit wajah saya hingga pagi. Caranya juga gampang. Yaitu dengan mengoleskan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel secara merata di kulit wajah.

Ah ya, sambil berfungsi sebagai sleeping mask, saya juga menggunakan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini sebagai eye gel. Jadi saat mau tidur, saya juga mengoleskannya pada area sekitar mata. Bagian kantung mata dan juga kelopak mata. 

Yang saya rasakan dari menggunakan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai sleeping mask dan eye gel ini di antaranya adalah kulit wajah jadi terasa lebih lembap dan terasa lebih kenyal. Ada pun area seputar mata tak terlihat lagi lingkaran hitam alias ‘mata panda’. Semoga deh, penggunaan rutin yang terus menerus, tanda-tanda penuaan di wajah saya bisa banyak berkurang.

3. SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai pelembap ringan dalam keseharian

Di masa new normal yang menuntut kita semua untuk di rumah terus-menerus, dan ke luar rumah hanya sesekali saja, dan itu pun jika ada keperluan penting saja, membuat saya jarang sekali menggunakan produk skin care yang ‘tugasnya’ berat. So, saya menggunakan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai pelembap kulit dalam keseharian. Setelah cuci muka, sehabis shalat, dan setelah mandi, saya selalu mengoleskan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel di wajah saya. Alhamdulillah, wajah saya tidak kering jadinya.

Eh ya, sehabis mengoleskan di wajah, SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini juga saya gunakan sebagai hand and body lotion. Saya oleskan ke tangan dan juga bagian kaki. Daya serapnya yang cepat dan sensasi dingin tanpa rasa lengketnya, saya suka. Kulit pun jadi terasa lebih lembap.

4. SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sebagai pereda rasa panas

Ibu-ibu mana sih yang gak pernah merasakan panasnya kulit yang kecipratan minyak goreng saat memasak? Pasti semuanya pernah merasakan. Beberapa hari yang lalu, saya juga begitu. Kulit tangan kena cipratan minyak goreng saat memasak. Walaupun tidak parah, rasa panasnya lumayan mengganggu. Nah saat itu, saya coba oleskan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel. Dalam sekejap, rasa panas tersebut hilang. Dan berganti adem.


Manfaat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel untuk Anak Gadis Saya

Anak gadis saya, kulit wajahnya cenderung berminyak. Dan menjelang datangnya siklus menstruasi beberapa waktu yang lalu, timbul jerawat. Saya lalu sarankan dia untuk memakai SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel. Sebagai pelembap harian dan juga sebagai sleeping mask. Dan setelah hampir 10 harian, sama seperti saya yang juga sudah menggunakan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel dalam 10 hari, minyak di kulit wajah anak saya sedikit berkurang. Jerawat-jerawatnya juga mulai mengering. 

Dilemma juga deh nyaranin anak gadis pake SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini. Sekarang dia mulai menguasainya. Disimpennya aja udah di kamarnya. Wkwkwkwk….

Jerawat anak gadis yang udah kering

Manfaat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel untuk Anak Ketiga Saya

Anak ketiga saya (8 tahun), di kulit wajahnya sering nampak bagian kering yang putih-putih. Orang sunda sih nyebutnya sebagai balas bogo. Maklumlah anak-anak, sering panas-panasan saat bermain. Dulu, saya suka kebingungan dengan gimana cara mengatasinya. Dan biasanya, cuma didiemin aja biar hilang sendiri.

Beberapa waktu yang lalu saya oleskan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ke bagian putih-putih di pipinya. Dalam beberapa hari, sekitar 3-4 harian, si putih-putih kering itu memudar. Dan kini, bagian yang kasarnya sudah lembut kembali. Warna putih belangnya juga menghilang.

Bagian kering dan putih-putih di wajah anak ketiga saya, sekarang mulai menghilang

Tentang SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel

Multimanfaat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sudah saya, anak gadis, dan anak ketiga saya rasakan. Ternyata benar, produk ini bisa digunakan untuk berbagai macam keluhan kulit wajah dan tubuh. Bisa untuk segala jenis kulit pula, yang dibuktikan dengan cocoknya saya yang berkulit kering dan anak gadis saya yang cenderung berminyak. 

Kemasan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel

SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel yang saya pakai ternyata merupakan produk soothing gel yang formulanya baru dan lebih disempurnakan. Kandungannya sih tetap sama dengan versi yang sebelumnya, akan tetapi memiliki formula yang lebih baik, yang tidak akan menyebabkan alergi maupun iritasi pada kulit. Sebab SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel tidak mengandung zat-zat yang bisa menyebabkan alergi, alias allergen-free, bahkan di kulit anak-anak.

Kemasan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel tampak bawah

SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel  mengandung 9 bahan-bahan herbal, yaitu chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint, dan lemon balm. Serta tidak mengandung pewarna buatan, animal ail, mineral oil, paraben, dan juga benzophenone.

Kemasan SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel tampang samping

Pomegranate Intensive Soothing Gel mengandung ekstrak buah delimaEkstrak ini berkhasiat di dalam menjaga kulit dari radikal bebas, memberi nutrisi seimbang pada kulit, melembapkan, dan juga mencegah penuaan dini.

SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel sendiri bentuknya berupa gel bening. Akan tetapi saat dioleskan ke kulit dan dibaurkan, gel ini sedikit watery. Wanginya enak, sedikit strong, namun cepat menghilang seiring meresapnya gel tersebut di kulit.

Isi dari SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel


Bentuk gel dari SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel

Dengan kemasan plastik merah besar, dengan berat 300 gram, membuat SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini cukup awet. Mungkin tidak akan habis dalam 1-2 bulan. Sekali pun digunakan rutin tiap hari untuk berbagai keperluan. Jelas, buat ibu-ibu kayak saya, ini tuh suatu penghematan yang luar biasa. Tak perlu membeli banyak produk. Cukup satu SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini aja. Jadinya, harga sekitar Rp100.000,- jatuhnya sangat murah.


Well,

Itu dia review SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel dari saya. Buat saya sih, produk ini cocok. Banyak manfaat yang saya dapatkan. Cocok untuk remaja, bahkan anak-anak. Dan untuk berbagai tipe jenis kulit. Tapi ya, hasil yang dirasakan tiap orang bisa beda-beda. Termasuk penggunaan pada anak-anak. Mungkin untuk kondisi tertentu, atau anak-anak tertentu, penggunaanya akan lebih baik jika dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Apalagi jika setelah pemakaian ada reaksi iritasi.

SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel bisa dibeli di Shopee. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website https://snpcos.co.id. Ada pun untuk update produk, info menarik, dan berbagai macam promo bisa dilihat di akun Instagram https://instagram.com/snpofficial.id

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya tentang review SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini. Overall saya suka. Repurchase? Surely yes!

45 komentar:

  1. waaah ada soothing gelnya ya teh..aku suk banget dengan pomegranate. Wanginya juga seger bangeet yaaa.

    BalasHapus
  2. Kalau ngelihat foto2 di atas jadi ketawa sendiri, wajah ibunya lebih kinclong daripada anak2nya hehehe. Tapi kalau produk korea ini cocok buat kulit anak2 terutama yang ABG tentu mereka bakalan suka dan sering make ya....

    BalasHapus
  3. Waah Mbak, jadinya murah itu, all in one dan bisa memakainya dengan anak.

    SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ya namanya ... catat ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah inii bisa sepaket dengan keluarga apalagi anak perempuaan yaaa..

      Hapus
  4. Aku juga pake ini buat dicampur ke moisturizerku, tapi yang varian aloe vera :D

    BalasHapus
  5. Wow murah yaa Cepe tapi Segede gaban gitu, bisa dipake buat seluruh keluarga.Manfaatnya banyak banget jugaa yaa, sleeping mask itu yang tertarik

    BalasHapus
  6. Waah aku belum pernah pake sih mba, tp sbnrnya tertarik Krn bisa utk body lotion. Jd seandainya ga cocok di wajah, masih bisa dioles di tangan dan kaki :D. Kulit wajahku LBH sensi soalnya.

    Skin care yg aku pake skrpun, Made in Korea semua.tp blm pernah coba SNP. Penasaran juga :D.

    Asiiik banget kalo si Kaka juga udh suka korea2an gitu. Jd mamanya ada temen hahahahah. Kalo aku , yg suka drakoran cm aku :D.

    BalasHapus
  7. waaaa aku belum pernah nih teh cobain soothing gel SNP yang pomegrante ini, warnanya cantik ya packagingnya, jadi pengen cobain juga deh aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga belum nyobain yang SNP Pomegranate ini dan jadi bikin penasaran sih. Nanti kalau yang di rumah sudah habis next mau cobain juga SNP Soothing gel.

      Hapus
  8. Sekilas seperti tekstur produk prodk aloe gel ya Mbak, ternyata dari pomegranate. Thanks reviewnya Mbak Nia....

    BalasHapus
  9. weleh deleehhh ini produk atau Agnes Monica sihh, kok multi-talenta banget wkwkwk
    Aku mau coba aahh pankapan
    ini kulitku keriiing mba terlalu lama di rumah aja :D

    BalasHapus
  10. Wah aku belum pernah sama sekali nyobain skincare dari pomegranate ini, tapi dari ulasannya sih kayaknya serbaguna banget ya, bisa dipakai buat jerawat sampai kulit kering-kering.

    BalasHapus
  11. Satu produk, banyak manfaat dengan harga segitu itu beneran hemat! pantes aja dari 9 bahan herbal dan banyak kandungan bermanfaat sih, apalagi SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel tidak mengandung zat-zat yang bisa menyebabkan alergi. Jadi tertarik coba, sulungku dah mulai jerawatan, jadi ga pede katanya. Bisa deh dipakai berdua sama dia ya...banyak manfaatnya

    BalasHapus
  12. waaaw aku baru tau kalo ada soothing gel dengan bahan bahan herbal yang jarang dipake buat skincare, kayak ada oregano dan basil

    BalasHapus
  13. Aku suka ngedakor, tapi belum tertarik pakai produk kecantikan dari Korea. Kalau masker masih oke. Yang lain, belum lah. Sama makanan mungkin kusuka

    BalasHapus
  14. Wah, multifungsi banget yah Teh soothing gel-nya jadi bisa beli satu untuk semua. Selama ini aku tahunya soothing gel tuh cuma yang aloe vera aja, ternyata ada juga yang pomegranate yah. jadi pengen nyoba deh

    BalasHapus
  15. MasyaAllah.. aku keracunaaaan ni!!! Apalagi terik matahari lagi puncaknya ya, panas banget! Kebayang kalau pakai shooting gel pomegranate SNP bakal menghidrasi kulit & rambut

    BalasHapus
  16. belum cobain produk ini ih aku teh , jadi kepo deh, aku selalu suka sama produk produk nya SNP, mau ah beli ini jugaaa, kepo banget hehehe

    BalasHapus
  17. Unik ya biasanya aloe ini pomegranate hehee tp emang selalu stok soothing gel aku tuh dk rumah, krn multifungsi

    BalasHapus
  18. Satu produk bisa dipakai sekeluarga, ini sih mesti punya banget yaa...
    Untuk suami teh...ketinggalan.
    Hehhe...suamiku juga kalau kerja aku bekelin lotion di mobilnya, biar gak kering kulitnya, nanti pecah-pecah sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku taunya Pome ini hanya minuman, yang artinya bagus untuk dikonsumsi.
      Ternyata dijadikan bahan untuk merawat kesehatan kulit, bagus juga yaa, teh..

      Hapus
  19. Waah menarik banget SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel ini aku belum pernah coba semacam pome gel gini unik yaa

    BalasHapus
  20. lihat tekstur dan warnanya, kayaknya adem dan lembut gitu ya mbak...
    btw, gitu ya kalo punya anak cewek, bisa joinan skinker hehehe

    BalasHapus
  21. saya suka banget sama wangi-wangian pomegranate apapun itu, jadi penasaran pengen beli jadinya. kalau produk SNP sih sudah tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  22. Wah baru tau, soothing gel itu ga cuma untuk kulit, tapi bisa juga untuk rambut dan banyak manfaatnya banget. Aroma pomegranade juga pasti menyegarkan ya

    BalasHapus
  23. Ini aku banget deh, biar lagi di rumah juga tetap pakai shooting gel pagi dan malam menjelang tidur karena emang senang banget dan jadi bikin kulit wajah lebih lembab.

    BalasHapus
  24. Aku suka yang kemasannya gede gtu mbak apalagi harganya affordable dan hasilnya juga memuaskan ya. Gak heran kalau Mbak Nia bakalan beli lagi hehehe

    BalasHapus
  25. Waw satu produk bisa buat banyak ya,mantab sekali.

    BalasHapus
  26. Jadi nostalgia dulu juga pernah balas bogo, tapi pasrah aja da dulu mah belum ada yang kaya gini hihihi...

    BalasHapus
  27. ngeliat warnanya aja udah kebayang segernya duuuh ke kulit wajah aku teh, aku malah belum pernah coba shooting gel dg bahan dasar pomegranate

    BalasHapus
  28. Dari kemarin lihat di instagram, terus baca reviewnya kok menarik sekali mak. Multitalenta sekali si SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel hahahaha. Bisa buat jerawat sampai sleeping mask ya

    BalasHapus
  29. Belum pernah nyoba produk dari SNP. Tapi kayaknya fresh banget di kulit. Kandungannya juga tinggi antioksidan dari pomegranate-nya. Unik juga, biasanya soothing gel dari aloe vera kan ya.

    BalasHapus
  30. Jadi ingat jaman SMP dulu wajahku kurang terawat. Sayangnya dulu belum tahu tentang perawatan muka.

    Kalau sekarang lah ya, mudah, apalagi ada SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel.

    Harga Rp 100.000 itu bener-bener murah banget.

    BalasHapus
  31. Dengan harga 100ribu dapat banyak manfaat, sebwnarnya cukup murah. Apalagi bisa dipakai untuk rambut juga. Apalagi merk SNP yg terkenal bagus

    BalasHapus
  32. Mba, maaf galfok nih. Wajahnya mba nia ini mirip banget sama guru TK anak aku. Keibuan..Sampe liat berkali2 tadi. Hihi. Btw, itu pipi putih2 gitu ap sejenis kyk strechmark ya mba? Soalny waktu kecil sy jg pernah gitu. Tyt bs ilang pake ini ya. Padahal kemarin aku liat ini diskon di shopee oas flashsale. Tp gak beli. Tyt bagus ya

    BalasHapus
  33. Aku selalu suka pakai soothing gel gini di rumah mba. Mau pake krim lainnya tuh berat ya rasanya, lengket. Kalau pake yang gel gini lebih adem gitu.

    BalasHapus
  34. Beberapa bulan lalu aku alergi juga mba Nia.
    Entah nggak tahu salah makan ada 3 kalian, dengan ini bisalah ya nggak hanya anak kecil soalnya

    BalasHapus
  35. pengen pakai SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel juga sebagai sleeping mask. adem ya? jd makin nyenyak dan enak nih memejamkan mata, rileks. belum lg nanti bs ngefek kurangi kantung mata

    BalasHapus
  36. Waah...ternyata SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel banyak juga manfaatnya, Bisa untuk masker rambut, sleeping mask, pelembap setelah cuci muka, hand and body lotion, dan pereda rasa panas saat kulit terciprat minyak panas ketika menggoreng. Komplit!

    BalasHapus
  37. Wah kira2 knp ya putih2 si anak itu mbak?
    kalau anakku dulu pernah jg krn pengaruh pasta gigi gtu, skrng sih udah menghilang,. Ternyata soothing gel yang ini bagus juga buat problem kyk gtu ya. Aman jg ya buat anak kecil. TFS

    BalasHapus
  38. bagus juga ya mba bisa multifungdi begitu, jadi selain buat pelembab juga bisa buat sleeping mask. hihi bisa hemat budget nih kalau begitu jadi ga perlu beli aneka produk.. :0(

    BalasHapus
  39. Aku seneng kalo ada pelembab multifungsi kayak gini. Bisa digunakan untuk banyak hal dan digunakan oleh semua anggota keluarga. Favoritnya emak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuull.. istilahnya satu untuk semua gitu ya. Apalagi klo pelembabnya ringan, enggak berat di kulit gini, mau dipake untuk anak remaja pun oke.

      Hapus
  40. kandungan utamanya unik, bukan aloe vera atao snail lagi.. patut dicoba :D

    BalasHapus
  41. jadi ingin cobain, kebetulan kulit Tian lagi beruntusan nih teh, huhuhu .

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)