9.6.20

Generasi Digital Melek Investasi Berkat digibank By DBS


Investasi adalah cara yang sangat tepat untuk menyiapkan dana masa depan bagi anak dan keluarga. Jika orang tua hanya berinvestasi dengan membeli emas, tetapi generasi digital yang dikenal dengan sebutan gen milenial lebih melek investasi berbasis teknologi. Semua dilakukan secara online, tidak perlu tatap muka. Investasi yang dilakukan adalah pembelian saham, obligasi, dan reksadana. Perbankan khususnya Bank DBS Indonesia menawarkan investasi dengan imbal hasil yang menguntungkan. Pelayanan yang diberikan benar-benar memudahkan seluruh transaksi. Bahkan, saat ini ada aplikasi yang bernama Aplikasi digibank by DBS.


Investasi Aman dan Nyaman Melalui Aplikasi digibank by DBS

Investasi obligasi adalah jenis investasi yang aman. Hal ini bisa dilakukan melalui smartphone sehingga sehingga transaksi bisa dilakukan dengan nyaman di rumah saja. Cukup mengunduh dan memasang Aplikasi digibank by DBS. Smartphone jenis Android dan Iphone bisa mengakses aplikasi ini. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Kenapa harus investasi melalui Aplikasi digibank by DBS? Simak ulasannya berikut ini.

1. Layanan 24 jam Melalui Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS benar-benar membantu semua transaksi kapan saja dan di mana saja. Jika mengalami kesulitan, ada virtual assistant yang siap menjawab segala pertanyaan melalui kolom chat. Semua orang dapat berinvestasi melalui Aplikasi digibank by DBS. Tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat karena jari tangan kita bisa melakukan semuanya. Sediakan berkas yang dibutuhkan dalam bentuk softcopy, lalu upload semuanya melalui Aplikasi digibank by DBS.

2. Keuntungan Investasi Cair Setiap Bulan

Keuntungan yang didapatkan dari investasi berupa bunga investasi, nilainya lebih tinggi dari  deposito. Asyiknya, hasil investasi akan cair ke rekening setiap bulan. Tak usah bingung jika gaji tidak cukup karena ada dana cadangan dari investasi.

3. Jumlah Investasi Mulai dari 1 Juta

Mulai dari satu juta rupiah saja, kita sudah bisa berinvestasi ke berbagai reksadana dan obligasi seperti government bond SBR007 melalui Aplikasi digibank by DBS. Investasi receh dengan penghasilan yang tidak bisa dianggap remeh ini harus segera dieksekusi.

4. Investasi Rendah Risiko

Investasi yang rendah risiko seperti reksadana dan obligasi, khususnya government bond bisa dilakukan dengan mudah. Minim risiko dengan untung maksimal karena setiap investor juga akan memperoleh pendapatan tetap setiap bulannya dari pembayaran kupon/imbalan.

Fitur dan Keuntungan dari Investasi Melalui digibank by DBS

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS termasuk investasi. Apa saja keuntungan yang didapatkan?

1. Investasi Aman dengan Keuntungan Maksimal

Obligasi Negara memberikan tingkat keuntungan di atas deposito dan mendapat jaminan dari Pemerintah Republik Indonesia. Investasi ini juga rendah risiko dan berikan keuntungan yang relatif tinggi, Yuk beli segera melalui Aplikasi digibank by DBS. 

2. Pembayaran Kupon/Imbalan Setiap Bulan

Kupon/Imbalan selalu dibayarkan pada tanggal yang sama setiap bulannya. Jika tanggal tersebut jatuh pada hari libur maka hasilnya akan ditransfer pada hari kerja berikutnya. Pemasukan lancar tentu saja belanja bisa jalan terus.

3. Pesan Obligasi dengan Beberapa Langkah yang Mudah

Tidak perlu bersusah payah ke kantor cabang DBS untuk pemesanan Obligasi. Registrasi dan pembelian Obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS saja. Simpel kan?
Generasi digital memang harus melek investasi. Untungnya, sekarang ada Aplikasi digibank By DBS. Pilih saja jenis investasi yang diinginkan. Semua menjadi mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Yuk tentukan investasi sekarang!


47 komentar:

  1. DigiBank by DBS ini terobosannya menariiikk banget
    APAPUN literally apapun bisa dibantu dan dimudahkan pakai DigiBank ini yaaa

    BalasHapus
  2. Iya mba aku pernah denger juga katanya daripada deposito mending pilih investasi untuk mendapatkan keuntungan. Cuma aku harus banyak belajar nih membedakan saham, investasi obligasi ama resakdana. Bagus berarti ya DBS ini

    BalasHapus
  3. jaman era digital seperti sekarang ini segala kebutuhan manusia dimudahkan, termasuk dalam hal transaksi keuangan

    BalasHapus
  4. Cakep banget, nih. Memang bener banget deh kalau melek investasi tuh seharusnya dari sejak masih muda

    BalasHapus
  5. DBS ini sering sekali bikin terobosan dalam dunia digital. Mantap banget, sangat memudahkan nasabahnya.

    BalasHapus
  6. Sekarang semua bisa di-digitalkan ya mbak.. jadi makin mudah mau akses apapun termasuk finance.

    BalasHapus
  7. kalau beberapa tahun yg lalu ngetrend istilah dana darurat, sekarang banyak yang memilih berinvestasi daripada dana darurat ya teh :) hasilnya lebih tampak soalnya

    BalasHapus
  8. Wah aku tuh punya aplikasi Digibank tapi malah belum tau kalau bisa investasi. 😅 Harus dipelajarin lagi nih aplikasi Digibanknya biar tidak lupa dengan investasi yang bisa dimulai dari satu jutaan aja.

    BalasHapus
  9. Keren banget yah kak kemudahan-kemudahan yang di tawarkan dengan aplikasi ini, keren banget kak. Thanks infonya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mel daftar, lumayan buat Investasi loh. Belajar dari kecil-kecilan dulu untuk menjadi besar.

      Hapus
  10. Jadi pengen install aplikasinya, Pengen juga bisa investasi secara mudah lewat hp aja, dan bisa mulai dari 1 juta aja

    BalasHapus
  11. Anak saya lagi semangat belajar saham. Enaknya zaman digital memang bisa belajar lewat aplikasi

    BalasHapus
  12. Investasi memang penting untuk masa depan ya. Generasi digital memang harus melek investasi. Anakku yg kuliah sedang belajar2 ttg reksadana. Bisa nih coba2 berinvestasi via Digibank by DBS.

    BalasHapus
  13. Memiliki investasi tuh penting banget, apalagi sedang dalam keadaan seperti sekarang. Ini investasinya gampang banget ya mbak, tinggal dari aplikasi Digibank berarti ya?

    BalasHapus
  14. Aku udah punya DBS utk reksadana. Laporannya lengkap sampai malu akutu karena cuma naruh secuplik karena baru nyoba2 tapi effornya bikin laporan kayak investor tambang hehehe

    BalasHapus
  15. Sekarang jalan untuk berinvestasi bisa bermacam-macam ya, Teh. Seperti berinvestasi melalui aplikasi digibank by DBS, semudah berinvestasi dalam genggaman ya ...

    BalasHapus
  16. Sekarang mau investasi aja caranya udah mudah banget ya mba. Hanya menggunakan aplikasi di smartphone udah bisa.

    BalasHapus
  17. Wah menarik ini. Aku sdg mikir2 untuk memulai investasi juga, mungkin digibank ini bisa jadi solusi ya.. Trmksh infonya..

    BalasHapus
  18. Ya ampun, semudah itu pesan obligasi. emang ya, zaman digital semua serba praktis dan lebih mudah.Aplikasi ini memudahkan orang untuk berinvestasi.

    BalasHapus
  19. Mau dong kalau ada keuntungan maksimal, mba. Hehhe. Senang juga ya bisa investasi ya mba

    BalasHapus
  20. Kalau depositonya aku pernahnyobaon nih lewat aplikasi DBS, praktis juga ya tanpa harus datang ke bank & nanti otomatis dtransfer lagi ke rekening

    BalasHapus
  21. Tahun lalu kenal DBS
    Banyak insight seputar saham, tabungan dan obligasi
    Jadi sering utak atik

    BalasHapus
  22. Modal sekecil ini sudah bisa dijalankan bahkan oleh anak-anak remaja ya Mbak. Sebaiknya mereka ini dikenalkan dengan dunia bisnis sejenis ini sehingga bisa melek sedari awal.

    BalasHapus
  23. MBanking tuh memang memudah kan sekali ya mak untuk transaksi. Plus sekarang, mbanking nggak cuma untuk cek saldo tabungan aja ya, bisa juga untuk investasi. Makin keren, praktis, dan semakin memudahkan penggunanya sekali yaaaa

    BalasHapus
  24. Saya juga senang banget mbak berinvestasi apalagi di masa pandemi gini harus banyak berinvestasi. Apalagi melalui digibank lebih mudah banget.

    BalasHapus
  25. Paling seneng kalo nemu layanan bisa 24 jam gini Mba Nia.
    Asik banget jadinya kalau misalnya ada kendala. Digibank memudahkan ya ini untuk milenial jaman now yang mau inves juga

    BalasHapus
  26. Karena nonton Om Dedy yang bahas tentang investasi, aku jadi berburu buku yang bahas tentang strategi investasi ini, Mbak. Yah, paling nggak kudu melek dulu lah soal investasi. Biar nggak nyemplung tapi ternyata masih nggak paham betul.

    BalasHapus
  27. Mba sudah coba juga ya? When it comes to investments, especially in digital platform, I tend to be extra careful

    BalasHapus
  28. Dengan investasi cerdas, maka keuangan terasa lebih nyaman.
    Dan inovasi DBS Bank ini makin banyaak...

    BalasHapus
  29. Seneng kalau ada investasi sesimpel dan semudah ini ya, Mbak. Ngga perlu repot2 mondar mandir, gitu. Aku belum pernah nyobain beli obligasi, nih. Pingiin.

    BalasHapus
  30. Tahun lalu aku daftar Digibank krn bisa transfer gratis nih, skr belum cek lagi ketentuannya. Tapi yang pasti praktis sampai mau investasi juga bisa ya lewat app nya

    BalasHapus
  31. Anakku sejak SMA udah mulai aku kenalkan dengan investasi. Setiap dia dapat uang dari hasil karyanya, dia sisihkan buat investasi. Nah, aplikasi digital membantu banget karena prosesnya gak ribet untuk anak dewasa muda seusianya.

    BalasHapus
  32. Tiga tahun kebelakang udh mulai serius mikir investasi dan mulai investasi nih mbak... baca ini jd semakin semangat :)

    BalasHapus
  33. Paling enak emang investasi lewat aplikasi gini. Bisa dicek secara realtime kapanpun. Kebetulan aku lagi cari info tentang investasi model gini teh. Ternyata investasi di Digibank mudah banget.

    BalasHapus
  34. Inovasi program investasi dari Digibank ini pas banget ya dengan kondisi pandemi. Cukup pasang aplikasi di smartphone, udah bisa ikut investasi

    BalasHapus
  35. Wah terjangkau ini. Invest mulai dari sejuta dan bisa. Maulah nunggu invoice cair dulu deh

    BalasHapus
  36. Since it Is a new platform, I personally take some time to learn more about it before making any decisions

    BalasHapus
  37. Investasi zaman sekarang memang menarik sekali yaa, teh.
    Dan yang terpenting, kenali dan pahami dahulu agar resiko yang diperoleh kecil.

    BalasHapus
  38. Di masa2 kyk sekarang soal investasi ini jadi kepikiran terus Mba, selama ini baru nyoba reksadana aja. DBS ini oke bgt ya, semua secara online, ngga perlu tatap muka. Bisa untuk pembelian saham, obligasi, dan reksadana sekaligus, imbal hasihasilnya juga menguntungkan.

    BalasHapus
  39. Dengan perkembangan teknologi, apa-aoa jadi mudah ya..termasuk dalam berinvestasi. Tapi memang bener, investasi lbh menguntungkan dibanding deposito memang...cm harus jeli memilih ke mana uang mau diinvestasikan..

    BalasHapus
  40. Keren ya programnya Digibank DBS ini, dengan penawaran-penawaran menarik ya pasti banyak yang tertarik berinvestasi dengan aman.

    BalasHapus
  41. Sekarang jadi lebih mudah kalau mau investasi ya Teh. Lebih mudah karena bisa melalui aplikasi dan pelayanannya bisa 24 jam. Simple dan praktis

    BalasHapus
  42. Menambah wawasan nih mah tulisannya. Dari dulu tu kepengen gitu bisa investasi yang cukup dengan receh, gak kudu puluhan juta. DBS ini seperrinya bisa jadi jawabannya.

    BalasHapus
  43. Semakin mudah banyak pilihan untuk melakukan investasi sekarang ini, tinggal kita pilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya yang aman serta prospek investasinya bagus ya Mbak

    BalasHapus
  44. Wah inveatasinya bs cari tiap bulan. Enak dong ya.. apalagi investasinya bisa hanya dengan 1jt ya, Teh..ini investasi meringankan.

    BalasHapus
  45. makin inovatif DBS ini, dan nggak cuman nabung biasa, tapi bisa simpen invest juga.
    pengen punya akun di DBS dari kapan hari tapi belum terlaksana

    BalasHapus
  46. Asyiknya hidup di jaman now itu bisa invest digital ya mbak. Pas banget nih, nemu info ini. Baik kepoin dulu aplikasinya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)