13.7.20

Baju Baru dari Toko Baju Gamis Anak Bajuyuli


Manteman, siapa di antara teman-teman yang Idul Fitri 1441 H kemaren gak beli baju? Kalo ada, sini tos dulu sama saya. Iya, keluarga saya begitu. Saat lebaran kemaren, tak satu pun dari kami, baik itu saya, suami atau pun anak-anak yang membeli baju. Jangankan baju bagus, daleman pun kami tak membelinya.

Hehehe iya, bener banget. Alasannya adalah karena Lebaran kemaren kita semua dalam kondisi lock down alias diem di rumah aja. Gak boleh, kan waktu itu kita ke luar rumah. Bahkan untuk shalat Ied saja, kita semua diwajibkan untuk di rumah saja. Jadinya ya, waktu itu saya mikirnya, ngapain beli baju baru? Toh kami semua gak akan ke mana-mana. Lebaran di rumah aja mah, pake aja baju yang ada. Masih pada bagus-bagus, kok!

Keinginan Beli Baju Baru Pun Tiba

Sebulanan pun berlalu. Meski wabah Covid 19 belum reda, kita akhirnya diperbolehkan untuk ke luar rumah. Asal untuk keperluan yang mendesak, dan dengan mematuhi protokol kesehatan yang disarankan. Nah karena itu, anak-anak saya jadi pada keingetan dengan janji yang pernah saya ucapkan: beli baju baru.

Walopun udah boleh ke pasar dan ke mall, tetapi sebisa mungkin, saya tetap memilih untuk tidak melakukannya. Saya masih di rumah aja. Saya masih takuuut dengan si Covid 19. So, jangankan untuk beli baju, beli sayur untuk dimasak keseharian pun, saya membelinya secara online. Atau minimal dengan delivery melalui WA.

Untuk anak-anak yang besar, beli baju bisa dibilang lebih mudah. Mereka nyari dan memilih sendiri baju yang mereka mau secara online. Terus, saya tinggal transfer aja untuk pembayarannya. Begitu juga untuk baju suami. Dia sendiri yang nyari. Dan tentu saja dia sendiri yang bayar. :D

Baju untuk anak-anak yang kecil nih yang rada susah. Tubuh mereka yang cepat besar, bikin saya bingung mau beli baju jenis apa. Mana pastinya akan jarang dipakai. Anak-anak kecil ini kan paling jarang ke luar rumah. Malahan gak pernah sama sekali. Paling jauh mereka ke luar, itu sampai pagar rumah saja.

Karena hal itu, saya pun akhirnya kepikiran untuk beli baju takwa. Alias baju koko. Sebab baju jenis inilah yang paling sering dipakai anak-anak. Yaitu di setiap waktu shalat. Kebetulan, tiap shalat, semenjak wabah melanda dan kita diwajibkan untuk di rumah saja, kami selalu melakukannya secara berjamaah. Dan kebetulan juga, baju takwa anak-anak sudah lumayan ngatung.

Gamis Anak Beli di Mana, Ya?

Saat lagi scroll feed Instagram, seorang teman blogger meng-upload foto anak-anaknya yang lagi pakai gamis. Ya, gamis anak. Tampilan mereka yang lucu dengan berbalut gamis anak yang trendy membuat saya tertarik. Langsung deh saya kepoin ke toko gamis anak yang dipakainya. Kebetulan di sana disebutkan nama tokonya, Toko Gamis Anak Bajuyuli.

Wuih, mata saya langsung berbinar-binar. Gamis anak yang saya cari ada di sana. Modelnya bagus-bagus, warnanya juga lengkap. Langsung aja saya cari yang paling saya suka. Dan taraaaaa… saya jatuh hati sama gamis anak yang ini. Yang merah marun ini. Kebetulan, anak-anak saya terlihat cerah dan cute kalo pake warna merah marun. Hehehehe.


Begitu baju gamis yang saya pesan tiba, anak-anak kesenengan. Langsung aja dipakai. Dan iya, cocok banget. Nih lihat, lucu dan pas kan di anak-anak saya? :D


Yang Saya Suka di Bajuyuli

Belanja gamis anak di Bajuyuli sangat memuaskan. Recommended deh buat temen-temen yang lagi nyari baju gamis untuk anak; yang kepengen nambah koleksi baju gamis untuk anak-anaknya; dan pastinya yang nyari baju-baju gamis anak yang bagus, trendy, tapi harganya murah. Berikut ini hal-hal yang saya suka dari belanja di Bajuyuli.
  1. Yang pertama yang saya suka belanja di Bajuyuli adalah model-model gamis anaknya bagus-bagus. Kekinian bin trendy deh. Gak cuma gamis anak buat anak lai-laki seperti yang saya beli. Gamis anak perempuan juga. Dan malah, kalo gamis anak perempuan mah modelnya banyak. Warna-warnadan variasinya juga lebih beraneka ragam. Bikin saya kepengen punya anak perempuan lagi. *eh* :D
  2. Yang kedua bahannya adem, potongan serta jahitannya pun rapi. Jadinya anak-anak makenya juga nyaman.
  3. Yang ketiga, harganya murah. Iyes, untuk ukuran baju gamis anak yang trendy dengan bahan yang bagus dan nyaman seperti contoh di atas, harga di Toko Bajuyuli itu termasuk murah. Di pasar deket sini aja, yang model dan bahan seperti itu, kayaknya gak bakal dapet. Apalagi kalo belinya di mall. Bisa berlipat-lipat harganya.
  4. Belanjanya gampang. Pernah belanja di website official store suatu brand? Kalo pernah, pasti pernah juga dong ngerasain ribetnya? Saya begitu soalnya. Kudu daftar, udah gitu verifikasi, dll, dll. Padahal kan, kita belanja di sana cuma sesekali aja. Beda kalo belanja di marketplace. Kita bela-belain daftar karena kita bakal sering belanja di sana. Bisa belanja berbagai keperluan kan, ya. Nah di Bajuyuli, kalo kita masuk ke website-nya, saat belanja kita akan diarahkan untuk belanja dalam berbagai cara. Bisa langsung ke official store di marketplace (Tokopedia, Lazada, dan Shopee); bisa melalui telepon langsung; serta bisa order melalui WhatsApp. Dijamin deh, cara-cara belanja yang ini mah sangat gampang. Udah biasa kan ya, kita belanja dengan cara-cara ini.
  5. Responnya cepat. Paling sebel ya kalo belanja, respon sellernya lama. Bahkan bisa berjam-jam atau berhari-hari. Dari mulai chat nanya barang, hingga yang lain-lainnya. Kalo sudah gini, sudah pasti kita lari ke seller lain. Nah di Bajuyuli, reseponnya cepat. Di Tokopedia, tertulis dengan jelas, Toko Bajuyuli responnya sekitar 15 menitan.
  6. Rating Official Store Bajuyuli di Marketplace (Tokopedia, Lazada, dan Shopee) bagus. Jika dilihat, di ketiga marketplace tersebut, penilaian konsumen yang pernah berbelanja di Toko Bajuyuli banyak yang memberi rating 5 bintang. Jumlah produk yang terjual juga sudah sangat banyak. Jadinya, belanja gamis anak di Toko Bajuyuli tak perlu risau. Aman, terpercaya, dengan produk yang berkualitas.

Siap-siap Repeat Order!

Heuheu iya, kayaknya bakalan repeat order deh ini. Saya ngecengin gamis anak yang warna biru. Abisnya, dengan pake baju gamis anak dari Bajuyuli, anak-anak jadi semangat ikut shalat berjamaah. Semoga deh, pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir. Anak-anak saya udah gak sabar kepengen Jumatan di masjid. Iya bener, sampe sekarang saya belom ngizinin bocah-bocah ini jumatan di luar. Cukup bapaknya sama kakaknya aja. Masih berisiko ya kalo buat anak usia 8 dan 6 tahun mah.

Oke deh teman-teman, itu cerita saya tentang baju gamis anak-anak saya yang baru. Yang kepengen samaan, atau kepengen beli yang model lain, cus langsung beli di Bajuyuli. Lihat-lihat aja dulu di akun Instagramnya https://www.instagram.com/bajuyuli/; di websitenya https://bajuyuli.com/; di official store Lazada https://www.lazada.co.id/shop/bajuyuli/; di official store Shopee https://shopee.co.id/bajuyuli; atau di official store Tokopedia https://www.tokopedia.com/bajuyuli. Dijamin deh, pasti langsung suka. Eh ya, bentar lagi kan Idul Adha, pas banget nih gamis anak Bajuyuli dipakai di hari itu. Selamat berbelanja!


81 komentar:

  1. Cakep2 gini gamis anaknya teh. Aku demen deh kalau anak cowok dipakaikan gamis model ini dan pecinya apalagi pas salat Jumat :) Wah, ternyata respon yang cepat dan testimoni pelanggan termasuk penting juga ya. Pembeli jadi senang dan buas bisa repeat order.

    BalasHapus
  2. Ya ampuuun emang keren-koren model gamis anak-anak ini. Saya pun ikut jatuh cinta melihatnya. Moderen, ceria, sesuai untuk anak-anak. Yang jadi modelnya pun bikin gamis tambah kelihatan keren :)

    BalasHapus
  3. Pas ini, lagi mau nyari gamis cowok buat anak-anak sholat Idul Adha nanti. Bayujuli kalau koleksinya lengkap jadi banyak pilihan kita...warna dan desainnya pun cocok ini buat anak-anak ya...auto ke toko online-nya saja ah...

    BalasHapus
  4. Gamisnya baguuuussss dan berkualitas banget!
    Warna2nya juga bikin seger.
    Duh, daku jadi mupeng nih

    BalasHapus
  5. Bentar lagi Idul Adha nih, kalau belum sempat beli baju lebaran idul fitri bisa belanja baju lebaran idul adha nih di toko bajuyuli

    BalasHapus
  6. sepuas itu the nia hehe.. emang terlihat kualitasnya bagus ya the.. anak anak juga terlihat happy pakai gamisnya.. repeat order cuss.. alias borong borong buat pakaian kalo ngaji anak anak juga kan teh

    BalasHapus
  7. Anak anak saya juga nggak dibeliin baju lebaran mba. Karena mereka cuma beda 1,5 tahun, dan baju baju kakaknya masih bagus apalagi tahun lalu beliin beberapa baju dan beberapa ada yang kegedean, hasilnya mereka jadi nggak dibeliin deh tahun ini.

    Di Bajuyuli jualan baju untuk anak usia 1 -3 tahun nggak ya?

    BalasHapus
  8. Kalau dari foto memang kelihatan nyaman kainnya. Potongan bajunya juga bagus. Pengen kepoin juga gami di bajuyuli

    BalasHapus
  9. pakai gamis dengan warna cerah begini unyu sekali, terlihat ceria gitu, apalagi kembaran

    BalasHapus
  10. Hamdallah pas ada covid pas jamannya semua bisa online ya Mak, jadi ga usah repot keluar rumah tinggal pilih di toko yang kita percaya. Btw cucok banget gamisnya, suka lihat warnanya :)

    BalasHapus
  11. Bener banget, mbak, cari baju anak itu gampang-gampang susah. Tapi hasil pencarian mbak nia kayaknya emang memuaskan banget, gamisnya beneran bagus!!

    BalasHapus
  12. Samma nih kita waktu lebaran Idul Fitri gak beli baju. Pica, anakku yang bungsu dapat endorse juga hehee..

    Btw bajuyuli ini keren banget model gamisnya yaa, kekinian. Suka deh lihatnya.

    BalasHapus
  13. Semakin banyak saja ya produk baju anak muslim sekarang ini. Modelnya pun bagus... Dan bahannya juga nyaman dipakai sehingga anak-anak merasa senang dan nyaman mengenakan baju itu.

    BalasHapus
  14. Wah bajuyuli ternyata ada di shopee juga ya Mbak, makin gampang aja nih kalau mau order. Apalagi harganya terjangkau dan modelnya bagus-bagus, ih gemessss pengen beliin buat ponakan.

    BalasHapus
  15. Halo kasep, keren amat sih gayanya. Aku lihat ini dan beneran jadi ngincerin yang pas buat io. Udah lama juga dia blg pengen beli baju gamis cowo. Nuhun teh infonya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Teh.. Masya Allah...Tabarakallah. Ceria amat modelnya baju gamis anak Baju Yuli ini. Senyumnya itu lho..makin cakeplah dengan gamis maroonnya.

      Hapus
  16. Jadi mau lihat deh koleksi Bajuyuli model-model gamis anaknya bagus. Mau Juga buat di abang mondok ini sblum balik k pondokan

    BalasHapus
  17. Wah gamis buat cowok modelnya keren banget ya anak jadi makin ganteng dan trendi...suka warnanya juga Teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iua ya, warnanya cerah. Bagus pokoknya

      Hapus
  18. Keren banget ya gamisnya. Anak2 keliatan ceria deh, makenya. Pasti nyaman bahannya.

    BalasHapus
  19. Wah, gamis buat anak cowoknya modelnya bagusss, gak kayak kebanyakan. Ada IG-nya ini kan mba? Bisa lah nanti diintip-intip.

    BalasHapus
  20. Model gamisnya bagus-bagus. Bikin makin ganteng. Bahannya adem ya, Mbak? Nanti cek ke webnya bajuyuli deh siapa tahu ada yang cocok buat si bungsu.

    BalasHapus
  21. Pas banget ini aku emang lagi cari baju gamis untuk anakku, walau belajar di rumah ada beberapa yang mengharuskan menggunakan baju gamis untuk anak laki-laki.

    BalasHapus
  22. Samaan, Lebaran kemarin enggak ada yang beli baju baru, mau pesan online pun malas.
    Lihat IGya Bajuyuli jadi pengen beli karena model gamisya yang buat anak perempuan cakep-cakep.

    BalasHapus
  23. Masya Allah..bagus banget ih gamis anaknya. Jadi penasaran nih, mau kepoin tokonya juga ah. Ada ponakan lakilaki di Makassar yang doyan pakai gamis, pasti senang dikasih gamis gini.

    BalasHapus
  24. Cakep-cakep banget gamisnya. Bahannya juga bagus ya. Khusus cowok kah?

    BalasHapus
  25. Wah samaan nih anak saya juga laki-laki. Jadi kepikiran buat beli gamis buat anak. Ntar mau cek koleksinya ah di Toko Bajuyuli

    BalasHapus
  26. Cakep mba bajunya.. ga biasa tapi bikin anak lanang jadi tambah ganteng. Membantah mainstream klo baju anak cowok itu gitu2 aja ya.. kepoin ah ignya...

    BalasHapus
  27. Gemees lihat anak-anak Teh Nia yang kompak. Keliatan kompak kalau pakai baju gamis kembaran hehehe
    Siap-siap beli yang warna birunya, Teh. Mumpung anak-anak senang dengan gamisnya

    BalasHapus
  28. Wuih, cute boy nih. I do love see they video. I want hug and kiss deh.

    BalasHapus
  29. Duuh kok cakep banget ya Mbak. Aku langsung naksir. jadi pengen punya anak cowok malah haha. Serasi banget ya.

    BalasHapus
  30. Keren-keren model gamisnya, jadi pengen beliin buat dua anak cowokku. Kayaknya bahan kainnya juga memang nyaman buat anak-anak.

    BalasHapus
  31. Cakeepp, mashaAllah~
    Gamisnya persis sama seragam di sekolah anakku.
    Aku selalu kagum sama anak cowok yang pakai gamis. Bangga banget sama budaya Islam.

    BalasHapus
  32. Baguss gamisnyaaa langsung capcus aku ke akun jualannya ada gamis cewek cakep2 juga yaaa.. kalo anakku pas butuh bisa ke sinii

    BalasHapus
  33. Gamisnya bagus, warna nya juga cerah. Jadi bikin semangat anak2 ya Mba apalagi untuk beribadah. Biasanya agak sulit nih cari yg kualitas nya mumpuni. Recommended ya..untuk cari aneka gamis anak

    BalasHapus
  34. AKu lagi cari gamis juga nih buat anak2 krn mereka sekoahya di sekolah berbasis agama jd kudu bener2 diperhatikan pakaiannya. Ntr intip2 ke IG baju Yulia ah. Suka sama gamis merahnya itu mbak :D

    BalasHapus
  35. Wab bajunya kembaran...
    Cakep ya modelnya...
    Gamis cowok ternyata bagus dan trendi ya

    BalasHapus
  36. Buat anak-anak tuh memang penting banget ya milih baju yang bahannya adem...

    BalasHapus
  37. Ya ampun ini cakep banget apalagi bahan adem. Mpo suka lihat anak anak pakai gamis Kelihatan beda aja. Motif bajuYuli juga sederhana tidak macem macem.

    BalasHapus
  38. Asiknya pakai gamis untuk anak itu selain menutup aurat juga lebih hangat.
    hehehe...panjang sampai ke bawah.
    Suka banget sama warnanya yang cerah ceria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain gamis anak-anak cowo, ada gamis untuk anak perempuan juga gak, teh?
      Jadi pengen cuci mata...auto-buka ecommerce keshayangan, Tokopedia.
      Hihi~

      Hapus
  39. Gamis buat cowok sekarang tuh keren - keren dan lucu ya apalagi kalau dipakai anak - anak gini, eh gemash

    BalasHapus
  40. Warna merah maroon itu sangat menggoda. Kepoin tokonya ah, siapa tahu ada buat dewasa.

    BalasHapus
  41. duh red boy, hahaha, come on deh playing to Bengkulu.

    BalasHapus
  42. tak perlu repot lagi mencari baju gamis yang cakep dan cocok buat anak, sudah ada online dan langsung dateng kerumah barangnya

    BalasHapus
  43. Wuih ganteng-ganteng deh pake gamis yang cucok, keliatan hepi mereka, jadi pengen juga cari gamis buat Fathan Fakhira

    BalasHapus
  44. Siga anu nurutan wae...
    Fahmi Minggu lalu mau gamis cowok juga. Tapi ayahnya menyarankan warna putih. Jadi we putih, biar selalu bisa dipakai jumatan kata ayahnya...

    Coba intip di bajuyuli juga ah, siapa tahu ada yg cocok juga buat Fahmi

    BalasHapus
  45. Wah baju gamisnya keren warnanya juga pas banget buat anak-anak

    BalasHapus
  46. Kelihatannya bahan bajunya adem dan menyerap keringat dgn baik ya. Cocok utk anak- anak yang banyak bermain dan bergerak.

    BalasHapus
  47. Nah, sama nih. Kebetulan kesulitan car gamis buat Debay. Untungnya baca review Bajuli disini jadi bisa langsung kepoin Toko nya di marketplace.

    BalasHapus
  48. Fellichia Pamela07.30

    bisa couple an juga begini bagus ya , bisa buat baju ngaji juga, mesti siapin gamis juga buat sekolah , terimakasih rekomendasi nya mba

    BalasHapus
  49. Sekarang mah beli baju online memang mudah ya mba. Tinggal pilih, bayar langsung dapet deh. Tinggal milih tokonya nih yg PR. Harus nyari yang amanah dan recommended

    BalasHapus
  50. Baju baru makin semangat ya nak. Btw makin gemes deh lihat kembaran gini dan keren si kecil jadinya.

    BalasHapus
  51. aku juga suka kalo anak-anak cowok ini pas moment solat jum'at atau solat ied gitu pada pake gamis, skrg ga perlu susah-susah cari yg bagus dan berkualitas di bajuyuli aja ya teh

    BalasHapus
  52. daridulu pengen beliin gamis buat anak sama suami, tapi suami masih rada belum familiar dgn gamisan mba. tpi ini bakal jd referensi saya nanti klo suami udh mau bergamis. makasih mba udh share.

    BalasHapus
  53. Wah model-model gamis buat cowok makin keren ya

    BalasHapus
  54. Keren yaa model gamis buat anak kecil. Warnanya jreng terkesan berani tampil beda, hehr

    BalasHapus
  55. ada untuk dewasanya juga gak sama baju anak gadis? kalo ada kan bisa samaan tuh bajunya.

    BalasHapus
  56. Baju gamis aku juga lagi nyari2 nih buat anakku . Udah mulai juga ngajinya. Bahannya nyaman dan modelnya juga bagus2 yah. Mupeng deh aku nihinget anakku hehehhe

    BalasHapus
  57. Aku langsung klik link ecomerce haha tapi memang bener aku lagi cari gamis buaat anak ku yang masuk SD nih mba, thankyou ya

    BalasHapus
  58. ih dua jagoan gantengnya makin ganteng dengan baju gamis anak dari abjuyuli...bet beda berapa tahun mrk teh...kok kayak kembar yaa

    BalasHapus
  59. Trikny bisa ditiru nih, kalau bingung cari baju buat anak yang perkembangannya cepet banget, mending dibelikan baju koko biar bisa sering dimanfaatkan.

    BalasHapus
  60. Bagus ya modelnya, aku juga sering liat nih bajuyuli di Shopee hehe. Next aku juga mau beli baju anakku di situ

    BalasHapus
  61. Bener banget. Nyari baju anak kecil susah yaa apalagi online. Aku sering kecewek2an karena kebesaran atau kekecilan huhu Kira kira Baju Yuli ini bisa gabti ukuran ngga Mbak?

    BalasHapus
  62. Eeaa, lebaran sebentar lagi nih. Baju baru sudah di tangan, asik. Btw dari bahannya kelihatan adem ya Teh, jadi anak-anak bisa leluasa bergerak

    BalasHapus
  63. Baju gamisnya cakep-cakep. Anakku yg kecil juga suka aku pakein gamis kalau diajak ayahnya ke masjid.

    BalasHapus
  64. Saya juga suka pake2 baju kembaran di hari raya. Bukamn cuman lebaran, kadang juha kalo lagi ultah, aqiqah atau acara lainnya.

    BalasHapus
  65. Gemes liat warna merahnya. jadi makin bersinar aura cakepnya hehehe. Sebagai penyuka warna merah aku jadi naksir. Ternyata gamis anak cowok bisa modis kayak gini juga, ya

    BalasHapus
  66. Baju bikin jagoan-jagoan jadi lebih fresh dan kece. Bisa buat jamaah solat di masjid juga nanti kalau Corona sudah aman yaaa

    BalasHapus
  67. Saat pandemi ini beli online memang jadi lebih marak ya. Termasuk beli baju anak. Model bajunya ini bagus-bagus jadi anak bakalan suka.

    BalasHapus
  68. Aku kemarin jadi kepoin baju yuli habis baca artikel Mbak lho, soalnya bagus-bagus dan harganya terjangkau banget sih. Apalagi bentar lg idul adha, persiapan buat ponakan laki-laki nih

    BalasHapus
  69. Bagus-bagus loh ini gamisnya. Bahannya adem ya teh?
    Mau cari buat anak ah.

    BalasHapus
  70. kayaknya liat modelnya memang lucu - lucu yaaa mba. Anak - anakku aku tunjukkin deh, siapa tau mau

    BalasHapus
  71. Keren model baju gamisnya mbak, aku teracuni. langsung cus kepoin tokonya nih mbak

    BalasHapus
  72. Toss...kami sekeluarga juga ga beli baju baru saat lebaran. Mampir sini jadi pengen beli jadinya. Koleksi bajunya lucu2, dan anakku blm punya yang model beginian. Coba nanti anaknya biar milih model yang disuka. Mksh infonya..

    BalasHapus
  73. Anak anak jadi keliatan cakep banget pake gamis iniii. Pilihannya juga cukup variatif mak kalo diliat liat

    BalasHapus
  74. Cakep baju gamis anaknya. Pasti seneng, ya, dapat baju baru saat lebaran. Meski di rumah aja, tetap bisa lebaran pakai baju baru. Kepoin akunnya, ah. Kale aja ada yang cocok, ikutan beli buat ponakan ^^

    BalasHapus
  75. Cakep gamisnya. Pasti seneng tuh anak-anak dapet baju baru yang keren gitu. Bahannya enak ya mbak?

    BalasHapus
  76. Duh anak ganteng sholeh, alhamdulillah yaa ada baju baru yang pas banget dengan aa berdua heh bahannya juga bagus dan matching banget ih

    BalasHapus
  77. Kece banget nih gamis cowok-cowok sholihmu mba. Di tempat ngaji anakku ada beberapa yang pake gamis gini juga. Jadi pengin ya beliin anakku yang model gamis gitu.

    BalasHapus
  78. cakeeep, dengan kemudahan yang kakak sebutkan bs jadi referensi nih bajuyuli untuk membeli aneka gamis anak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)