18.5.20

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, Pelembap Aman dan Nyaman untuk Bumil Busui


Teman-teman, bulan Mei ini, eh setiap bulan Mei, 3 anak saya ulang tahun lho. Anak pertama, anak kedua, dan anak ketiga. Kata orang-orang sih, kalo mau dirayain, bisa disatuin aja. Hehe, iya juga ya, lumayan ngirit. Tapi walopun begitu, ketiga anak saya ini belom pernah dirayain hari ultahnya. Selain memang gak pernah minta, juga karena di keluarga saya gak pernah ada kebiasaan ngerayain ultah. Paling banter, ya beli kue, tiup lilin, dan potong kue.

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, saya jadi keingetan masa-masa mengandung mereka. Saat anak pertama, saya rewel banget. Muntah-muntah hingga hamil besar, susah makan, dan ngidam yang aneh-aneh. Maklum hamil anak pertama. Tapi selain karena itu, kandungan saya saat itu memang lemah. Jadinya, selain selalu dalam kontrol dokter kandungan, saya juga ekstrahati-hati dalam ngelakuin berbagai hal. Padahal saat itu, saya sedang dalam tugas akhir. Iya, saya belom lulus kuliah.

Kulit Wajah Burik, Kering, Kusam, dan Pucat

Saat hamil anak kedua, saya lumayan kuat. Saking kuatnya, saya gak nyadar kalo saya lagi hamil. Kok bisa? Kan gak menstruasi atuh? Nah itu, menstruasi saya itu gak teratur. Kadang sebulan bisa datang dua kali. Tapi di bulan lain kadang-kadang gak dateng. Jadi saat saya gak menstruasi 3 bulan, ditambah badan yang seger-seger aja, saya gak banyak curiga. Baru deh, di usia kandungan 4 bulanan, saya punya feeling kalo saya lagi hamil.

Saat hamil anak ketiga nih yang kembali rewel lagi. Mungkin karena faktor usia. Saya hamil anak ketiga di usia 34 tahun. Badan sering lemes, sering sesak napas, dan banyak keluhan lain. Ujung-ujungnya, saya pun kudu melahirkan di rumah sakit. Padahal di kehamilan sebelumnya, cuma di bidan dan di klinik persalinan.

Walopun kondisi 3 kehamilan tersebut berbeda-beda, bahkan juga di kehamilan anak keempat, ada satu persamaan kesemuanya. Di tiap masa kehamilan, saya tak pernah berdandan. Gak pakai skin care, gak pakai make up, dan gak pakai parfum apa pun. Selain karena bawaannya males, pusing dan mual dengan wanginya, juga karena saya pernah baca, kalo memakai produk-produk tersebut bisa membahayakan janin yang sedang dikandung. Alhasil, kulit burik, kulit kering, kulit kusam, dan pucat jelas tergambar di wajah saya.

Sering denger cerita kalo hamil anak perempuan, si ibu tersebut akan terlihat cantik walopun tak berdandan? Gak berlaku deh mitos itu di saya. Saat hamil anak cewek atau pun cowok, karena kulit wajah saya gak diurus, tetep aja burik, kering, kusam, dan pucat.

Skin Care untuk Ibu Hamil

Baru-baru ini saya tahu. Apa yang saya percayai sejak lama ternyata gak sepenuhnya benar. Gak semua kandungan kosmetik, skin care, dan produk perawatan wajah serta tubuh, berbahaya bagi janin yang dikandung seorang ibu hamil. Ada ternyata zat yang gak berbahaya sama sekali.

Pewangi (fragrance), alkohol, tabir surya berbahan dasar kimia (seperti Oxybenzone, Avobenzone, dll), merkuri, Hydroquinone, Paraben, dan Retinol adalah contoh dari bahan-bahan skin care serta make up yang berbahaya dan wajib dihindari para ibu hamil. Jadi sebaliknya, produk skin care yang bisa dipakai ibu hamil adalah produk yang mengandung bahan-bahan alami.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah contoh dari produk perawatan kulit wajah yang bisa dipakai oleh ibu hamil. Pelembap sekaligus tabir surya dengan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini sudah dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para ahli, ibu, ayah, dan juga praktisi terbaik, bersama dengan puluhan ribu ibu hamil serta menyusui. Produk ini cocok digunakan semua jenis kulit. Dari kulit kering, kulit kombinasi, hingga kulit sensitif.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer mengandung Natural Rice Extract, Mineral Sunscreen (dengan SPF 25 PA++), dan Hyaluronic Acid. Kesemuanya sudah secara klinis aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Rice Extract berperan di dalam menghidrasi dan melembapkan kulit wajah secara intensif agar terlihat glowing.
  • Mineral Sunscreen berperan sebagai pelindung kulit dari paparan sinar ultraviolet (UVA/UVB Protection). SPF 25 PA++ di dalamnya mampu mengatasi kerusakan kulit sekaligus mencegah kulit dari kekusaman. Udah pada tahu belom perbedaan Mineral Sunscreen dan Chemical Sunscreen? Baca deh link https://mamaschoice.id/article/perbedaan-mineral-sunscreen-dan-chemical-sunscreen/. Saya juga baru tahu.
  • Hyaluronic Acid  berperan di dalam menghidrasi kulit sekaligus mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini.

Ah ya, selain sudah terbukti aman di kulit ibu hamil dan menyusui, kemudian juga membuat kulit wajah glowing terawat. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer juga non-comedogenic, alias tidak mengandung bahan yang akan membuat kulit ibu hamil dan menyusui tumbuh komedo. Dan jelas, produk ini tak mengandung fragrance, alkohol, paraben, serta retinol. Dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, hamil aman, glowing luar dalam.

Saya Sudah Mencobanya!

Lho, saya kan gak hamil dan gak menyusui? Ya memang, tapi saya punya kulit kering yang cenderung sensitif. Yang kalo pake produk wajah secara sembarangan, wajah bisa kena ruam merah-merah, gatal-gatal, dan juga panas. Saya selalu hati-hati lho di dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah.

Nah, menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer tidak menyebabkan satu keluhan pun di kulit wajah saya. Sebaliknya, setelah memakainya, saya merasa kulit wajah saya jadi lebih lembap dan jadi glowing.

Yang saya suka dari Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer
Setelah pake Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, ini lho yang saya suka darinya.
  • Beneran no fragrance alias gak wangi. Jujur, pelembap yang wangi itu seringkali bikin pusing. Apalagi saat hamil. Bisa memicu mual dan muntah.
  • Cepat meresap di kulit. Begitu dioles, krim Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer gak pake lama diemnya di kulit wajah.
  • Cepat juga terasa melembapkan kulit wajah saya. Yang tadinya kering, begitu dioles Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, kulit terasa lembap.
  • Gak bikin kulit saya mengkilat berminyak secara berlebihan.
  • Adem, gak bikin gerah. Ini karena saya punya kulit sensitif. Biasanya kalo produknya gak cocok, wajah jadi terasa panas, gatal, atau merah-merah. Nah Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adem di kulit wajah saya.
  • Halal. Ini nih yang suka diributkan saat beli produk. Gak cuma makanan atau minuman, apa pun yang dipakai di tubuh, pasti aja dicari yang halal. Iya dong ya, biar tenang dan berkah dipakainya. Nah Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ternyata sudah punya sertifikat halal dari MUI. Gak meragukan lagi ya kalo dipakai.

Contoh pengaplikasian pelembab Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Kulit terasa lebih lembap setelah pengaplikasian Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Temen-Temen Bumil, Busui, Gimana Nih?

Setelah nyoba sendiri dan baca-baca lebih detail tentang Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, saya jadi sedih. Lho kok? Abisnya, dulu saat hamil, gak ada produk-produk yang aman dipakai ibu hamil dan ibu menyusui seperti Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer ini. Jadinya ya, akhirnya gak pake apa-apa biar tenang. Kebayang kan, hampir 3 tahun (masa hamil dan menyusui) wajah dibiarkan tanpa perawatan dan perlindungan? ☹

Teman-teman yang lagi hamil dan yang lagi menyusui zaman now gak boleh kayak saya. Jangan biarkan kelembapan dan kecantikan kulit wajah terkikis dan hilang gara-gara hamil dan menyusui. Teman-teman masih bisa merawat dan menjaganya tanpa mengabaikan keamanan janin serta bayi.

Ada produk aman yang bisa teman-teman gunakan. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah salah satunya. Dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, kulit teman-teman akan tetap lembap dan terawat; janin dan bayi pun tetap bisa tumbuh dan berkembang tanpa halangan. Aman dari hati, untuk mama dan bayi.

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bisa dibeli secara online di Shopee dan Lazada. Teman-teman bisa langsung aja ke official store-nya di https://shopee.co.id/mamaschoiceid atau https://www.lazada.co.id/shop/mamas-choice/. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk lain Mama’s Choice dan juga program-program Mama’s Choice, teman-teman bisa kepoin websitenya di www.mamaschoice.id  dan akun Instagramnya di @mamaschoiceid.

Beberapa produk Mama's Choice

Kalo boleh saya saranin, belanja Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer atau produk Mama’s Choice lainnya di Lazada aja, ya. Terus gunakan kode voucher MAMANIA. Hingga tanggal 31 Mei 2020 nanti, teman-teman bisa dapet potongan harga sebesar 25 ribu rupiah untuk setiap pembelanjaan minimal 150 ribu. Mayan banget kan!

Oke!

Baiklah teman-teman, sampe di sini cerita saya soal kulit kering dan kusam saya saat hamil dan produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer yang cocok digunakan untuk para ibu hamil dan menyusui. Jangan lupa, walopun kita di rumah aja, tetep pake pelembap wajah ya. Inget, yang ada tabir suryanya. Sebab walopun cuma ke halaman rumah aja, kita bisa tetep kena dampak sinar UVA & UVB. Dan buat ibu hamil serta menyusui, jangan asal pelembap. Gunakan pelembap yang bener-bener aman buat janin dan juga bayi kita. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer bisa jadi pilihan.

Tetap di rumah aja, tetap sehat, tetap jaga jarak, tetap pakai masker kalo ke luar rumah, tetap rajin bersihkan badan dan cuci tangan, serta tetap pakai pelembap supaya kulitnya tetap cantik dan glowing. Sampai jumpa!


#MamaGlowingLuarDalam #SkincareRamahBumilBusui #MamasChoice #PilihanAmanMama #AmanHalalNatural #SkincareRamahBusuiBumil

42 komentar:

  1. kalo saya bulan Juni mba, bln saya lahir, anak pertama lahir dan bulan pernikahan hehe...
    wktu hamil, saya jg dulu gak pernah bersentuhan sama skincare :(
    enaknya skrg ada mama's choice ya...

    BalasHapus
  2. Seru banget sebulan jadi tiga kali inget momen2 itu, ya. Yang penting sih, kulit tetap sehat dan awet muda, dong

    BalasHapus
  3. Aku juga pake ini Teh. Enak banget di kulit wajah. Bahannya juga ringan jadi cepet meresap di kulit.

    BalasHapus
  4. lengkap pisan teh koleksi mama choice nya :) coba jama aku hamil 8 tahun yg lalu udha ada ya, saya pasti kinclong kayak bumil jaman now

    BalasHapus
  5. Dulu saya pikir Mama choice ini produknya kayak krim buat strech mark, kalau puting lecet Karena menyusui. Ternyata ada pelembapnya, ya. Bagus juga skincare saat hamil atau menyusui kan harus aman juga. Untung ada Mama Choice, ya. Udah terpercaya soalnya

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah coba produk ini, cuma memang jadi pilihan untuk produk unggulan bagi ibu hamil tetep bisa merawat wajah agar selalu glowing karena aman ya...

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah sekarang makin banyak skin care yang aman dan halal untuk ibu hami dan menyusui ya mba, serem juga soalnya efek dari skin care yang mengandung merkuri/paraben buat buat kesehatan janin dan bayi

    BalasHapus
  8. Waw teh Nia meni geulis
    Sedap banget, hamil era now ya, face moisturizer pun ada, saya tuh dulu juga takut kalo apa yang saya pakai bakal ngaruh ke janin

    Jadi pingin coba ah, productnya aman untuk bumil apalagi yang bukan bumil kan ya?

    BalasHapus
  9. Waktu hamil si kembar, anak saya 2 cowok, itu emang muka saya burik banget mba. Hahahaha. Pokoknya kucel abis. Waktu 6 bulan pertama saya gak pakai apa2 di muka. Pas bulan ke-7 Beraniin diri facial ke salon. Sudah deh itu aja. Sekiranya saya tahu mama's choice ada pelembab yg aman begini, mungkin saya akan pakai.

    BalasHapus
  10. Waktu hamil anak pertama aku masih ngantor, tapi tetep aja nggak dandan. Ya ngapain dandan kalo bentar-bentar lari ke toilet buat muntah? :D
    Ngerawat kulit juga males karena baca tentang kosmetik yang nggak aman buat bumil. Kalo sekarang mah udah banyak skincare yang pro-bumil ya.

    BalasHapus
  11. finally jawaban atas doa-doa para bumil dan busui yang pengen skinkeran tapi tetep aman untuk baby dan ibunya yaa mba, jadi tetep bisa kinclong dan kece

    BalasHapus
  12. pas banget nih teh ada temen yang abis lahiran, ini cocok banget sih buat dijadiin kado yang baru lahiran ya hihi

    BalasHapus
  13. ini aku banget mbaak pas udah nyusuin aslii wajah glowing selama hamil langsung ilang. jadi kusem dan banyak jerawat gede! hikss mudah2an cocok deh pake mama's choice

    BalasHapus
  14. Waah, perjuangan banget ya jadi seorang ibu tapi mba keren juga bisa engga nyadar si adek🤣 dannn alhamdulillah skrg ada skincare untuk mama ya

    BalasHapus
  15. wah ada pelembab khusus bumil, kalo temenku yg hamil nanya aku ksh tau ini deh. kadang aku suka ditanya, tp gatau karena blm pernah hamil:"

    BalasHapus
  16. mbak itu kulitnya mbak kan kering ya, ini mama's choice kalo dipake di kulit oily dan agak berjerawat bisa cocok ga ya kira2?

    BalasHapus
  17. Seandainya jaman aku hamil udah ada mama choice ya teh 😆 eh atau malah udha ada? Akunya yg kudet?

    BalasHapus
  18. Aku punya 2 anak lahirnya oktober dan deketan tanggalnya sama mamaknya dan tanggal nikah. Bahagia sekali bapaknya kalo rayain rapelan semua 😂

    BalasHapus
  19. Aku juga udh coba ni mbaa moisturizernya mamas choice suka bgd dan cocok di aku

    BalasHapus
  20. bahan-bahan yang terkandung di dalam produk Mama's Choice ini solusi banget memang untuk bumil busui tetap merasa aman perawatan pakai skincare

    BalasHapus
  21. Bumil dan busui sekarang enak nih, kalau cari perawatan untuk wajah gak perlu susah-susah dan khawatir dengan kandungannya. Karena sudah ada Mama's Choice yang jadi pilihan. Btw ini tuh bisa juga dipakai sama kita ya mbak, jadi gak khusus ibu hamil dan busui.

    BalasHapus
  22. happy banget ya sekarang mom yang lagi hamil dna menyusui, sudah tidak khawatir lagi karena ada produk khusus buat perawatan mukanya saat sedang hamil dna menyusui, keren niy produk mama choices bisa membaca niche pasarnya, one day kalau aku hamil atau menyusui mungkin bisa jadi rekomendasi pakai ini niy mba

    BalasHapus
  23. Aku patokannya nyari skincare biasanya menggunakan referensi ramah tidak untuk ibu hamil dan menyusui. Kalau aman seperti produk mamas choice ini, bakal aman dipakai di kulit. Penasaran pakai face moisturizer ini juga, biar wajahnya glowing jg.

    BalasHapus
  24. Untuk kulit sensitif sekalipun seperti ibu hamil dan ibu menyusui aman ya kak, jadi tenang buat pakainya

    BalasHapus
  25. Wah ternyata bisa digunakan juga ya untuk yang tidak sedang hamil atau menyusui. Aku kira hanya bisa untuk bumil dan menyusui saja :D

    BalasHapus
  26. Teteh, aku udah lama banget ga denger kata burik wkwkwkk iyas banget dulu tuh takut mau pake skin care alhamdululau sekarang mah ada mama' choice ya teh inovasinya mantul

    BalasHapus
  27. Teteeh...
    Jadi ketiganya lahir di bulan yang sama...?
    MashAllah~

    Seneng yaa, teh...
    Masa hamil ini memang menyenangkan. Segala keperluan dan kebutuhan bisa langsung terpenuhi.

    Termasuk kalau request minta perawatan Mama's Choice yaa..

    BalasHapus
  28. Aku justru kebalikan teh, waktu hamil Neyna kulitku berjerewi kusam meski katanya mah terpancar rona kecantika paripurnanya wkwk beda pas hamil Rayi hahaa

    BalasHapus
  29. Sama banget mba, aku pun dulu hamil no make up, sensitif banget sama aroma.

    BalasHapus
  30. Kata adik iparku, gunakan produk ini emang pas buat dia yang lagi sensitif ama wewangian :)

    BalasHapus
  31. Seneng deh nemu skincare yang aman untuk buil dan busui. AKu juga pakai skincare ini Mak. Gak was-was lagi ya pakenya.

    BalasHapus
  32. Makasiih banyaak mbaak ulasannyaa, bisa nih buat kado kakak yg habis lahiran biar ttp bisa merawat kulit tanpa khawatir efek sampingnya karena uda jelas aman untuk busui😁

    BalasHapus
  33. Bener banget Mbak. Banyak masalah yang dialami ibu hamil. Hehe ternyata Mama's memahami itu yah dengan menghadirkan face moisturizer ini.

    BalasHapus
  34. Benar-benar kebutuhan para ibu banget ya ini mamas Choice mba. Btw, anakku juga kelahiran bulan mei lhooo *eeeaaaaa

    BalasHapus
  35. Point penting dan wajib diperhatikan ini bagi para ibu hamil, juga calon ibu yang merencanakan/menantikan kehamilan spt saya. jadi kalau hamil, tak hanya asupan makanan yang harus diperhatikan gizi dan keamannaya, produk skin care juga harus diperhatikan agar tidak membahayakan janin yang sedang dikandung. Semakin ke kini, semakin banyak varian ckin care, jadi memang harus bener-benr teliti saat memilih suatu jenis skin care, apalagi saat sedang hamil.

    BalasHapus
  36. Sekarang udah ada skincare yang aman buat ibu hamil ya, kandungannya juga bagus dan dapat merawat kulit. Bisa jadi rekomendasi untuk kado, untuk harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  37. Wah mebantu sekali untuk skincare ibu hamir, karena kadang klo beli skincare korea kan g semua kandungannya bagus utk ibu hamil

    BalasHapus
  38. Duh Kok jadi kangen masa2 jadi bumil ya, dlu blum tau ada produk2 kayak gini

    BalasHapus
  39. Lengkap banget seri Mama's Choice ini. Biasanya klo ada tulisan "untuk ibu hamil dan menyusui" jadi ragu-ragu untuk nyobain. Padahal kan lebih aman dipakai siapa aja, hehehe

    BalasHapus
  40. Aku kira mama's choice cuma nyediain produk buat menyusui, dll doang loh mbak. Tapi ternyata ada skincare juga ya. Menarik banget sih, jadi pengen coba pankapan

    BalasHapus
  41. Sekarang semakin banyak skincare yang aman dan cocok digunakan untuk bumil ya kak, dulu jaman saya sepertinya ketar ketir buat pilih skincare yg aman untuk bumil

    BalasHapus
  42. Mamas Choice termasuk produk yang direkomendasikan untuk busui ya mba Nia
    aku soalnya kan belum nih, hamil dan punya anak penting banget ngumpulin info perawatan macem gini. Hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)