19.11.19

5 Zodiak yang Jago Memasak


Manteman, aku dapet info nih, konon beberapa zodiak di bawah ini, termasuk koki yang handal dan suka memasak sendiri, dibandingkan membeli makanan di luar, lho. Selain itu, mereka juga bisa menghasilkan masakan yang enak, lezat, dan menarik. Entahlah benar atau tidaknya. Tapi kalo dilihat zodiak saya yang gak masuk, saya kok percaya. Hehehehe iya, soalnya saya memang payah dalam hal masak memasak. Nah lalu, apa saja sih zodiak yang diklaim jago memasak tersebut? Ini dia!

Gemini

Gemini ini merupakan pribadi yang kompleks, suka bergaul, namun suasana hatinya selalu berubah-ubah. Akan tetapi, gemini sangat suka menjadi pusat perhatian, terutama ketika kumpul dengan sahabat mau pun kerabat. Dalam hal ini, mereka biasanya menggunakan makanan sebagai pemecah kebekuan.

Gemini juga suka menikmati pesta dan seringkali mengundang orang-orang ke rumahnya. Di samping, mereka juga suka mengatur dan melayani orang lain dengan masakan kreasinya sendiri. Gemini lebih suka makanan yang sehat. Tapi makanan yang penuh cita rasa lebih di kedepankan. Gemini juga sangat suka bereksperimen dengan aneka hidangan yang ditawarkan dan menjadikan medsos sebagai sarana promosinya.

Taurus

Taurus ini memiliki nilai estetika yang sangat baik pada dirinya. Orang taurus menyukai semua hal yang artistik dan indah, serta yang terpenting, mereka menyukai seni di dapur. Bisa dikatakan, taurus ini sangat selaras dengan semua indera yang dimilikinya. Merasakan, menyentuh, mencium, dan melihat. Dan semua indera itu mereka gunakan secara maksimal saat memasak.

Orang taurus juga sangat sabar dan selalu bekerja keras untuk terus menambah kekuatan di bidangnya dalam memasak. Bukan hanya itu, mereka juga pandai mengikuti langkah-langkah sebuah resep, serta membuat hidangan rumit. Orang taurus juga sangat pandai membuat kue yang enak dan kreatif serta memasarkannya sendiri.

Cancer

Perlu diketahui bahwa cancer ini dilahirkan sensitif dengan naluri keibuan. Orang cancer hobi bersih-bersih rumah dan memasak. Orang cancer juga sangat menyukai makanan buatannya sendiri, dan selalu menyiapkan makanan bergizi, menghibur, serta lezat untuk diri sendiri, mau pun untuk orang yang dicintainya. Bukan hanya itu, orang cancer juga suka mengikuti resep nenek moyang dan memasak dengan cinta.

Capricornus

Orang capricornus ini merupakan pribadi yang rapi. Mereka tidak suka ada orang lain yang menggunakan dapur dan memilih memasak sendiri. Selain itu, orang capricornus adalah seorang pekerja keras dan suka memasak.

Libra

Orang libra ini merupakan pecinta kuliner sejati. Mereka suka makan dan karena itu tidak aneh jika mereka juga sangat handal dalam memasak. Perasaan tidak puas memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas masakannya. Selain itu, orang libra juga pecinta makanan yang berkualitas dan mewah.

Popbela Sebagai Referensi Resep Masakan

Teman-teman masuk ke dalam salah satu 5 zodiak yang jago masak? Keren, saya saluuut banget. Oh ya, supaya kemampuan masak teman-teman semakin hebat, saya punya referensi yang bisa dijadikan sumber resep masakan. Yaitu di Popbela. Udah pada tahu kan apa itu Popbela?

Sebelum membahas Popbela, teman-teman pasti tahu IDNTimes. Nah, dengan berbekal jutaan pembaca yang dimiliki IDNTimes setiap bulannya, akhirnya IDNTimes mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan media online Popbela. Popbela ini lebih berfokus pada konten-konten yang relevan dan aktual dengan dengan kaum hawa. Dengan semakin berkembangnya teknologi, segala informasi menjadi semakin mudah didapatkan. Salah satunya di Popbela. Berita yang aktual, yang sedang hangat dibicarakan, akan bisa dengan cepat tersaji di layar smartphone kita. Jadinya, kita yang sudah melek teknologi, tidak akan pernah ketinggalan berita yang sedang ngetrend.

Salah konten yang dibahas di Popbela adalah tentang resep masakan. Di website khusus kaum hawa ini, kita bisa menemukan banyak beraneka ragam resep masakan Indonesia. Simpelnya, bisa dibilang kalo Popbela, situs wanita yang gemar masak.

Oke deh, buat teman-teman yang masuk 5 zodiak di atas, saya cuma bisa bilang kalian keren. Sangat menginpirasi wanita lain, untuk bisa jago masak juga. Semoga tulisan ini bermanfaat!



27 komentar:

  1. zodiakku masuk tapi aku tak bisa masak wkwkwk karena ngedul teh wkwkwk duh isin

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan memang aku sukanya bersih2 teh cuman kalau lebih suka masakan buatan sendiri kayaknya ga mungkin karena bosan kali yah :D

      Hapus
  2. waaa berarti aku jago memasak dong kan zodiak gemini. tapi bisa jadi sih, emang aku suka ngundang orang-orang untuk makan. karena emang juga suka makan.

    BalasHapus
  3. Sebagai gemini saya sangat setuju dgn ulasan di atas :D

    BalasHapus
  4. Waaaaw zodiak Ujame gak masuk nih pisces sama scorpio hihihi
    Iya sih bund, kami lebih suka makan dibanding masak xD tapi sesekali tetep sih masak. Btw, langsung meluncur ah ke Popbela buat lihat2 resep hihi

    BalasHapus
  5. Qiqiqiqiqiq, asik banget ada PopBela. Jadi, perempuan jaman now kayak punya referensi yg kredibel dan maknyus untuk segala hal, ya
    Termasuk dlm rangka berburu dan mempraktikkan resep!

    BalasHapus
  6. Saya jarang percaya kalo baca-baca zodiak tapi baca ini koq percaya ya soalnya zodiak saya tak ada di antara kelima zodiak itu wkwkwk.

    BalasHapus
  7. Oke baiqlah!
    Saya Leo dan saya nggak suka masak, eh lebih tepatnya saya benci lama-lama di dapur, udahlah panas, bikin endut pula hahahaha.

    Tapi saya bisa masak sih, cuman nggak pinter.
    Kadang enak, lebih banyak nggak enaknya deh kayaknya.
    Tapi minimal lebih sehat ketimbang makanan dari babang GoFood hahahaha

    BalasHapus
  8. Wow, Libra termasuk zodiak yang jago masak ya. Cocok banget, kakakku dan mamaku sama-sama Libra zodiaknya dan keduanya jago masak.
    Baru tau tentang popbela, intipin ah, siapa tau banyak ide masak dari situ :)

    BalasHapus
  9. Ada bintang saya hihihi. Ada benernya juga karena saya suka memasak. Dan kadang-kadang lebih suka denga menu yang rumit (baca: kaya bumbu atau rempah). Tetapi, kalau masakan disajikan seperti seni kayaknya saya gak telaten :D

    BalasHapus
  10. wah aku gak termasuk dari 5 zodiak itu jadi gak jago masak hehehe tapi jago makan lah paling gak ya.

    BalasHapus
  11. Gemini number one nih. Kadang iya mbk apalagi semangat masak seblak buat sendiri.

    BalasHapus
  12. Zodiakku gak ada...wkwkwk....aku mank gak suka masak...tapi kalo pas masak anak2ku doyan

    BalasHapus
  13. Mechta21.02

    Ah..jadi bener klo sy g bisa masak..tak ada zodiakku di situ! Haha..

    BalasHapus
  14. Zodiak saya ternyata masuk juga sebagai yang jago masak. Padahal jarang-jarang masak. Lebih sering beli jadi hihihi

    BalasHapus
  15. Asekkkk zodiakku adaaa
    Faktany emang mayan suka sih mb cuma hasil masakny jarang diekspos karena dah minder duluan sm temen2 yg pinter masak xixixi

    BalasHapus
  16. Baca ini jadi ingat dulu suka sekali baca zodiak tapi gak sampai percaya yang gimana gitu. Zodiak saya juga ada disebutkan di atas padahal saya nggak jago2 amat dalam memasak, hehe

    BalasHapus
  17. Saya suka masak. Dan langsung kepo plus tidak sabar ingin mengintip web popbela.

    BalasHapus
  18. Wah Taurus masuk ya. Emang bener sih suka estetika, tp ga semuanya disalurin ke bidang masak memasak, cm emang kadang suka eksperimen di dapur mbak, hehe

    BalasHapus
  19. Leo ngg masuk ya mbaa .. aku jagooo lgo hehehehe. Tapi suka malees aja

    BalasHapus
  20. Ahahahaa... tulisan ini sungguh menghiburku mba. Aku si Libra yang memang pencinta makan dan mungkin suatu saat nanti andal dalam memainkan alat masak. ;)

    BalasHapus
  21. Unchh..unch seneng banget zodiakku termasuk hehe, kalau dibilang jago sih ga cuma suka emmasak aja sih.

    BalasHapus
  22. Hmm baeklah zodiakku gak termasuk, tapi ku akui aku emang lebih pinter makan ketimbang masak wkwkwkwk.
    Oh aku pernah nih baca popbela ternyata mereka jg ada khusus buat tag halaman memasak/ resp gtu yaa, kirain ttg gaya hidup aja :D

    BalasHapus
  23. Wah aku masuk nih Capricorn hahahaha. Lumayan ahli untuk masak mie dan ngerebus telur hahahaha. Tapi aku memang suka sih sama dunia masak. Ibuku punya katering mau ga mau kudu bantuin masak

    BalasHapus
  24. Kangen juga sama bacaan yang berkenaan sifat dari bulan lahir.
    Dulu paling hype mantengin tabloid sama majalah hanya untuk melihat kolom zodiak.
    Hihii~

    BalasHapus
  25. Duh jadi malu, soalnya bintang cancer masuk ke dalam zodiak yang suka masak tapi aku gak pandai masak hihi

    BalasHapus
  26. Saya kurang pandai memasak, dan gak ada di daftar list itu sudah kuduga, hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)