12.11.19

Perlu Rekomendasi Produk-produk The Best? Cari di mybest!


Manteman, beberapa waktu yang lalu, saya jadi kontributor di web mybest. Di sana, saya nulis tentang 8 Produk Perawatan Kulit dan Rambut Bayi yang Aman dan Nyaman. Kesemua produknya pernah saya pakai. Dipakai anak-anak saya maksudnya. Dari mulai anak pertama hingga anak ke empat. Gak semuanya dipakai semua anak saya sih. Ada yang dipakai sejak anak pertama; ada yang baru dipakai mulai anak kedua; bahkan ada yang cuma dipakai oleh anak bungsu saya. Kenapa begitu, ya  karena memang saya baru nemu yang paling bagus saat itu. Dan sebelumnya pake merk lain. Merk terakhirlah yang pastinya saya rekomendasikan di sana

Kenapa Nulis Tentang Bayi, Kan Gak Punya Bayi Lagi?

Saya lifestyle blogger. Saya nulis tentang apa pun yang kepikiran. Dari semua hal yang sering saya tulis, tema tentang bayi yang saya pilih untuk ditulis di mybest. Selain karena punya banyak anak bikin saya punya banyak pengalaman dalam memilih serta memakai produk untuk anak, juga karena saya dulu sering kebingungan nyari produk buat anak saya. Jadinya, ngasih rekomendasi produk yang pernah dipake anak-anak saya, mungkin bakal dibutuhin oleh ibu-ibu di luar sana. Terutama ibu-ibu yang baru punya anak.

Untuk para ibu baru, atau para orang tua yang perlu rekomendasi produk buat bayi atau anak-anak, dari ujung kaki sampe ke ujung rambut, boleh banget tengok tulisan saya di sana. Ada sampo, minyak rambut, bedak bayi, sabun mandi, baby oil, body lotion, minyak telon, dan krim untuk ruam popok. Untuk bisa membacanya, klik aja langsung linknya di bawah ini.


Cocoknya produk-produk tersebut di anak saya mungkin bisa jadi acuan. Tapi tentu, hasilnya saat dipakai anak teman-teman mungkin berbeda. Kondisi kulit, rambut, faktor eksternal seperti cuaca, atau bahkan selera bisa memengaruhinya. Hipo-alergenik dari bahan-bahan yang dipakainya, serta lulus uji dermatologisnya bisa dijadikan sebagai pegangan.


Tentang mybest

Kalo teman-teman sudah baca tulisan saya di mybest, saya yakin teman-teman bakalan jadi eksplor lebih jauh tentang mybest. Iya, soalnya saya juga begitu. Kenal mybest 2-3 bulan belakangan bikin saya baca-baca tulisan-tulisan lain yang ada di sana.

Wow… saya terkesan banget! Semua tulisan di mybest bisa jadi rekomendasi saya dalam milih produk yang saya pakai di keseharian. Sebab memang, kesemua produk yang ditulis di sana kebanyakan berdasarkan pada pengalaman kontributornya. Selain ada juga produk-produk rekomendasi dari penulis mybest sendiri. Tips dan fakta-fakta yang disajikannya bisa banget menjadi bahan pertimbangan kita dalam memilih produk.

Tak hanya tentang bayi seperti yang saya tulis. Di mybest, tulisan yang merekomendasikan hal-hal yang bisa kita pilih, beraneka ragam temanya. Ada kecantikan, kesehatan, buku, otomotif, DIY, fashion, makanan dan minuman, hobi, elektronik, peralatan rumah tangga, olahraga, hewan peliharaan, gadget, aksesories, dan banyak lagi yang lainnya.

mybest sendiri adalah sebuah perusahaan media online yang berbasis di Tokyo, Jepang. mybest menulis artikel mengenai berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari. Baik itu artikel biasa yang menjelaskan tentang cara memilih sebuah produk, serta merekomendasikan produk-produk pilihan atau pun artikel khusus, yang berupa daftar artikel yang memperkenalkan produk favorit dari para content creator.

Well…

Seneng banget deh bisa tahu mybest ini. Saya jadi bisa memilih produk yang saya butuhkan, terutama jenis produk baru, berdasarkan rekomendasi para kontributor. Jadinya kan gak perlu coba-coba lagi.

Oke deh manteman, segitu curhat saya kali ini. Pokoknya, kalo mau nyari rekomendasi produk terbaik, coba deh cari di mybest. Pengalaman dari para kontributornya bisa menjadi acuan kita. Menghemat waktu, menghemat tenaga, dan yang pasti menghemat uang kita untuk mencoba produk yang tak perlu. Semoga bermanfaat!


26 komentar:

  1. aku butuh buat merawat kulit anak2ku... coba deh meluncur :)

    BalasHapus
  2. Keren nih! Ibaratnya cukup ke satu situs aja kalau mau cari rekomendasi, ya

    BalasHapus
  3. wah baru tahu mybest teh heheh mantap teteh nulis dimana wae euy :) btw itu mustela juga aku pake buat anak-anak

    BalasHapus
  4. Cucok deh kalo baca review para kontributor di mybest
    karena kita jadi kebayang kualitas produk2 yg diulas di sana
    Makasiii Mak

    BalasHapus
  5. Meski blm tentu cocok dengan kita, tapi kalau sudah ada testimoni dan pengalaman orang lain, kita bisa lebih mempertimbangkan lagi kedepannya ya Teh.

    Coba kunjungi link nya ah, pengen tahu pengalaman Teh Nia juga di mybest hehehe

    BalasHapus
  6. Wah cocok nih biar nggak bingung lagi milah milih review ya. Cukup ke satu situs bisa dapet pendapat mumpuni sebelum beli barang2 :)

    BalasHapus
  7. Okee . . tak ikutin sarannya mb. bismillah cocok . .

    BalasHapus
  8. Baru tahu tentang mybest ini. Nanti coba tengok deh. Aku yang berbau Jepang biasanya nonton film atau animenya aja sih. Mungkin next time bisa ikut jadi kontributor kali ya

    BalasHapus
  9. Baru tau ada mybest yg bisa jadi rekomendasi ketika milih barang.. nanti coba mampir ah

    BalasHapus
  10. Wah baru tahu saya loh mbak ttg mybest. Kebetulan masih punya bocah dan akan nimang bayi lagi, langsung meluncur kesitu deh

    BalasHapus
  11. oh jadi bisa lihat rekomendasi2 yg udah diulas sama pengguna produk sebelumnya gitu kah mbak?

    BalasHapus
  12. Lengkap ya rekomendasi produk dari my-best dari harga sampai marketolacenya

    BalasHapus
  13. Wah baru tau nih berguna banget ya teh jd tau testimoni orang bs jd pegangan kita juga sih..

    BalasHapus
  14. Cuss Langsung kepo websitenya Mbak. Platform seperti ini yang saya cari. Jadi di my best kita bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi produk terbaik ya? Jadi nggak perlu pusing2 lagi cari atau googling ke sana ke mari. Thanks infonya Mbak.

    BalasHapus
  15. aku sering googling cari rekomendasi produk dan sering muncul ulasan dari mybest ini lho

    BalasHapus
  16. Baru tahu soal MyBest hehehehe. Jadi makin nambah nih pengetahuan soal produk-produk bayi yang bagus. Makasih sudah sharing Mba hehe

    BalasHapus
  17. Sama atuh, aku juga baru tahu my best.

    Sepakat juga dengan mba Okti Li, meski belum pakai dan belum tahu produknya, jika ada testimoni, bisa jadi bahan pertimbangan :)

    BalasHapus
  18. Gak apa juga sih nulis produk perawatan bayi. Aku aja udah anak besar semua, tapi masih suka beli untuk kado ponakan atau anak tetangga. Bisa nih dikepoin buat belanja kado baby lahiran

    BalasHapus
  19. Sip sip... mau baca rekomendasi2 yang ada di mybest agar ada gambaran ketika bingung hendak pilih produk2 yang mirip gitu. Para pengguna yang telah membuktikan khasiat produk tertentu pasti bakalan punya testimoni positif.

    BalasHapus
  20. Berarti websitenya mencantumkan artikel rekomendasi dari para kontributor ya Teh Nia?

    BalasHapus
  21. Woww cukup satu pintu aja. kalau mau belanja di mybest aja ya. Perlu nih buat cari kado lahiran teman

    BalasHapus
  22. Kalau lagi pengen coba produk baru biasanya suka cari review-annya, nah sekarang mah tinggal buka mybest ah kalau mau cari rekomendasi produk

    BalasHapus
  23. Aku baru Denver nih Mybest. Mau nyari review baby skincare ah.

    BalasHapus
  24. Teteh produktif banget...
    menulis dan mereview sebuah produk itu butuh effort besar.
    Salut sama teh Niaaa...blogger idola~

    BalasHapus
  25. Langsung meluncur ke mybest nih untuk lihat produk bagus apa saja yang direkomendasikan. Penting banget sih baca pengalaman orang lain yang sudah coba produknya, nanti tinggal dilihat lagi apa cocok untuk kita atau tidak.

    BalasHapus
  26. bagus ini udah ada mybest ya jadi ga pusing lagi mau cek sana sini , ujungnya malah bikin ragu dan kebingunan mau beli yg mana eheheh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)