29.9.19

Mewujudkan Rumah Minimalis Impian Bersama INFORMA


"Kalo banyak duit, umi mah gak mau punya rumah kayak gitu!"

Seperti itu kira-kira ucapan saya ke anak-anak atau ke suami mana kala ngelihat rumah yang menurut saya 'terlalu' mewah. Seperti kemarin, saat secara tak sengaja melihat sebuah rumah di sinetron televisi. Bangunannya tinggi, pagar luarnya berornamen ukiran tembaga keemasan, dengan tiang-tiang beton penyangga besar-besar di berbagai sudutnya. Terkesan angkuh. Laksana seorang ratu yang tak ingin diganggu, di tengah kerumunan pesta rakyat. Begitu menurut saya.

Dan sebaliknya, saya bisa langsung jatuh cinta ketika melihat rumah, yang dari luarnya saja terkesan 'ramah'. Minimalis, lembut, ceria, dan 'dekat' dengan alam: menggunakan banyak hiasan atau benda-benda yang terbuat dari kayu.

Memang sih, kesan dari luar belom tentu masuk ke dalamnya. Tapi pada umumnya, jika di luar saja sudah membuat hati terpikat, ke dalamnya pasti akan menjadikan hati saya jatuh cinta.

Ini Soal Selera!

Iyes saya tahu, selera merupakan titik tolak penilaian saya. Yang nampak cantik di mata saya belum tentu terlihat demikian di mata orang lain. Pun sebaliknya. Dan saya tak memaksakan soal itu. Toh yang dibelanjakan adalah uang masing-masing. Ya, kan? Hehehe….

Saya juga tahu, rumah mewah dan segala isinya itu harganya sangat mahal. Bisa jadi, harga dari rumah serta perabotan yang saya suka, hanya sepersekiannya saja. Tapi ya itu tadi, kalo sudah suka, semua tak menjadi masalah.

Ini Favorit Saya!

Rumah minimalis

Dari luar, rumah favorit saya tak terlalu banyak kriteria. Lurus-lurus saja, dengan sedikit taman, dan satu atau dua pohon sebagai penyegar. Misalnya saja rumah di atas yang fotonya saya comot dari internet.

Interior dalamnya yang harus masuk style tertentu: minimalis, ceria, dan lembut. Seperti Style Graphical Pop yang ada di INFORMA. Memberikan nuansa yang serius, namun tetap menyenangkan. Kombinasi warna pastel dengan sentuhan monokromnya sungguh membuat saya jatuh cinta!

Inspirasi Style Graphical Pop ala INFORMA, cantik bukan?

Coba saja lihat perabot-perabot pilihan saya di bawah ini. Keren-keren, bukan? Dilihat dari harganya bisa diambil kesimpulan bahwa untuk bisa menghadirkan nuansa rumah yang menyenangkan, yang sesuai dengan selera kita, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Diskonnya bisa dipilih yang gede-gede!

Lemari pajangan cantik dengan diskon yang cantik 😍

Meja modern dengan harga yang wow!

Sofa nyaman dengan diskon 50%

Asal kita bisa memilihnya, apalagi dengan bantuan pilihan dari INFORMA, berdasarkan pengelompokan kategori style tadi, kita rasanya tak perlu lagi bantuan desainer interior. Kita bisa dengan mudah menciptakan interior rumah sesuai dengan style rumah favorit kita.

Selain Graphical Pop yang saya pilih, masih ada 3 pilihan style lain yang tak kalah menawan. Ada Glamorous Deco, Neo Deco Candy, serta Solid Harmony. Glamorous Deco menonjol dengan nuansa sederhana namun tetap terlihat mewah dan anggun dengan aksen emas, furniture bergaya modern classic hingga sentuhan metalik. Neo Deco Candy memikat dengan dominasi warna-warni pastel yang lagi tren. Sedangkan Solid Harmony keren dari sudut penggunaan warna-warni solid dan kontras yang memberi kesan tegas namun tetap menyenangkan. Kalo punya banyak duit, kepengen deh saya punya 4 rumah dengan style yang berbeda-beda ini. Cakep-cakep semua sih!

Inspirasi style Glamorous Deco ala INFORMA 😍

Inspirasi style Neo Deco Candyala INFORMA 😍

Inspirasi style Solid Harmony ala INFORMA 😍

INFORMA, Sumber Inspirasi dalam Mewujudkan Rumah Favorit

Teman-teman mungkin heran dengan saya yang dari tadi nyebutin INFORMA terus. Begini, buat yang baru tahu, INFORMA merupakan one stop shop yang membuat kita bisa belanja segala jenis produk furnishings. INFORMA menyediakan berbagai koleksi yang berkualitas, baik untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial. INFORMA menyediakan beragam gaya dan desain terbaru gunamemenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman. Sekarang ini, INFORMA Furnishings juga mengembangkan konsep terbaru, yaitu desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Ada 3 hal yang menjadi keunggulan INFORMA ini. Apa saja keunggulan tersebut? Ini dia!

1. Mudah

Iyap, ini keunggulan pertama dari INFORMA dibandingkan dengan kompetitornya. Store INFORMA tersebar di seluruh Indonesia. Gak sampai di situ, semua produk di INFORMA bisa dibeli secara online. Biar lebih praktis, kita bisa men-download aplikasinya di App Store atau Google Store, dan lalu meng-install-nya. Dengan begini, Katalog produk INFORMA berada dalam genggaman.


2. Lengkap

Ini keunggulan kedua dari INFORMA. Produk yang disediakan sangat beragam. Dari mulai produk untuk ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor, bahkan hingga aksesoris rumah tangga. Lihat-lihat katalog INFORMA sungguh bikin aku mupeng semuanya. Cakep-cakep, euy!

3. INFORMA Rewards

Ini yang bikin beda juga. Menjadi member INFORMA membuat kita memiliki banyak keuntungan. Mulai dari gratis pengiriman hingga bayar pakai poin. Dudududuh… bisa jadi lebih murah dong ya beli perabotan rumah tangga di sini. Mayan banget tuh lebihnya bisa buat beli yang lain.

Haduh, Gak Sabar!

Baca-baca dan lihat-lihat katalog INFORMA asli bikin mata saya berbinar-binar. Impian untuk segera memiliki rumah dengan interior seperti yang diinginkan rasanya begitu dekat. Bikin gak sabar deh untuk segera bongkar tabungan dan mewujudkan rumah dengan style Graphical Pop. Gak mahal-mahal ternyata, ya!

Teman-teman punya impian rumah dengan style tertentu? Coba deh tengok INFORMA. Saya yakin, produk-produk di INFORMA bakal jadi Sumber Inspirasi Rumah favorit teman-teman. Dari mulai ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga ke bagian-bagian lainnya. Dan 3 keunggulan INFORMA sangat bisa kita andalkan.

Oke deh manteman, sampai di sini curhat saya tentang rumah impian saya. Buat teman-teman yang mau belanja perabotan rumah tangga, cus ke INFORMA deh. Biar apdet, follow semua media sosialnya. Instagramnya di https://www.instagram.com/informaid/, Facebooknya di https://www.facebook.com/InformaID/, dan Twitternya di https://twitter.com/informaid/. Terus kepoin juga website https://informa.co.id atau aplikasinya. Ada banyak informasi menarik di sana. Termasuk promo dan diskon-diskon yang bakal bikin kita lebih untung dalam berbelanja.

Semoga bermanfaat dan selamat mewujudkan rumah impiannya dengan INFORMA!

51 komentar:

  1. Betah klo udah ke informa tuh hahah walaupun yg akhirnya di beli cuma printilannya hahahha

    BalasHapus
  2. Aku baru tau lho Teh Nia dipanggil Umi, jadi sekarang juga tau selera Umi soal rumah impian, saya juga suka yang minimalis, go green dan instagenic hihi

    BalasHapus
  3. Keren banget rumah impiannya mba, minimalis gitu mah selera saya juga, simple aja gitu :)
    Apalagi kalau dilengkapi dengan furniture dan pernak pernik dari informa, waahh makin cakep tuh mba.
    Saya mah suka banget produk-produk informa :)

    BalasHapus
  4. Wah kalau ke Informa ini ada banyak inspirasi dekorasi rumah yang menggiurkan. Ati ati kalap deh kalau ksana :)

    BalasHapus
  5. Info diskon informa rutin nih dateng di wa aku hihihi gara-gara suka belanja di sana. Lumayan juga kumpulin rewardsnya bisa dibelanjain lagi di Informa

    BalasHapus
  6. Walau minimalis, yang penting nyaman dan dapat mengakomodasi semua kebutuhan anggota keluarga ya

    BalasHapus
  7. Suka betah kalau uda mampir ke Informa ya, teh. Harganya juga cukup terjangkau dan sering banyak diskonnya :)

    BalasHapus
  8. Waaaah favorit juga deh rumah minimalis yang ada di tulisannya, kereeennn..

    BalasHapus
  9. Inspirasi rumah impian aku minimalis juga sih tapi kalau bisa dengan furniture yang multifungsi. Nyontek gaya inspirasinya dari Informa aja ya

    BalasHapus
  10. Inspirasi rumah aku yg minimalin tapi dengan furniture yang multifungsi. Boleh juga ngintip gaya insprasi dari Informa ya

    BalasHapus
  11. Aku dan suami sering banget kalau jalan2 main ke informa ini moms.. Dan emang bagus2 banget yaa furniturenya...

    BalasHapus
  12. hwaaa desainnya kok cakep2 amat. jadi pengen punya rumah impian kayak gitu. produk informa emang keren2. beberapa aku pernah beli di informa dulu

    BalasHapus
  13. akupun betah pisan klo main ke store informa atau cuma kunjungin websitenya... pingin semuaa dibeli hahaha

    BalasHapus
  14. Informa desain interior untuk rumah memang minimalis, fungsional, dan enak dilihatnya. Ruangan jadi nyaman, simple, tapi memnuhi kebutuhan penghuni. Suka.

    BalasHapus
  15. Selera kita sama, Teh. Saya juga gak suka dengan rumah besar dengan tiang besar serta pagar tinggi berlapis tembaga, kesannya terlalu mewah. Apalagi kalau di sekitarnya pemukiman biasa, jadi keliatan jomplang banget hihihi
    Saya juga lebih suka yang minimalis, apalagi dengan desain dari Informa, wah tambah cakep ya ...

    BalasHapus
  16. Cakep-cakep bener itu inspirasi rumah di Informa. Warna-warni, gak dominan di satu warna aja

    BalasHapus
  17. Aku juga suka rumah minimalis dengan perosotan minimalis mbak. Dan Informa menyediakan berbagai furniture dan peralatan yang kita butuhkan untuk hunian minimalis.

    BalasHapus
  18. Aduuh..melihat contoh2 style dari Informa ini, saya jadi bingung pengen yg mana.. Yg Graphical keren..yg Neo Deco Candy cantik.. yg Glamorous Deco elegan..terus yg Solid harmony tak kalah apiknya! Ulalaaa...

    BalasHapus
  19. inspirasi rumah informa kali ini memang menarik. aku suka yang graphical pop mbak.

    BalasHapus
  20. cakep sekarang mah ya teh rumah teh banyak yang gaya minimalis, aku mah gaya bebas rapi asal nyaman wkwkk cuman sekarang lagi ngincer furnitur informa euy cakep dan murah

    BalasHapus
  21. aku sukaaaa banget desain solid harmony dan glam deco. berasa kek rumah ala Kardashian itu loh

    BalasHapus
  22. INFORMA nih kece2 abiiisss dan banyak bgt promo yg menggiurkan ya
    Syukaaakk deh jalan2 ke INFORMA
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  23. Wah seleranya bagus Teh Nia hahaha..sy jg ga suka yg mewah2 ribet beresinnya enak yg minimalis... Rumah idamannya okey banget tuh .

    BalasHapus
  24. Asli nih bikin mupeng kalau liat produknya informa. Nabung dulu ah..

    BalasHapus
  25. Aku juga suka rumah minimalis tapi kalau ditawarkan rumah bergaya klasik juga gak norak hahaha.

    BalasHapus
  26. Teteh...
    Design rumahnya unik yaa..
    Carportnya memang miring?

    Aku mau juga rumah dengan interior dari Informa.
    Warnanya manis-manis dan modelnya banyak...bisa disesuaikan karakter dan fungsi ruangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Informa selalu menyediakan diskon selain modelnya juga up to date.
      Warnanya itu looh...kiyuutt~

      Hapus
  27. Saya juga mau mbak punya 4 rumah dan di isi dengan style yang berbeda-beda. Duh mupeng banget ini. Semoga dimudahkan untuk bisa memiliki rumah sendiri, biar bisa pilih style suka-suka yang sesuai selera

    BalasHapus
  28. neo deco candy impianku mba :) jadi pengen cepet sulap rumah dengan perabot dari informa hehe

    BalasHapus
  29. Wah aku juga suka hal-hal yang serba minimalis termasuk untuk hunian dan perabotan soalnya kalau kebanyakan barang suka ribet sendiri. Tapi perabotan bertemakan minimalis sekarang keren-keren banget, udah gitu warnanya soft cocok dengan selera warna saya dan beberapa barang pernah beli juga di informa, kualitasnya ngak bohong kok.

    BalasHapus
  30. Kalau aku senang banget dengan Solid Harmony mbak, kalau belanja di Informa senang banget dan banyak diskon juga.

    BalasHapus
  31. Aku suka riset desain interior waktu ngedekor rumah sendiri setahun lalu. Seneng ya liat inspirasi rekor Informa. Aku suka yang desain ya colorful.

    BalasHapus
  32. Aku kok paling suka yang ide Graphical Pop. Kesannya ceria namun tak terlalu menyolok warnanya ya mba. Permainan warna yang lembut gini bikin hati ayem tentrem dan betah di rumah.

    BalasHapus
  33. Aku paling suka yv glamorous deco. Seneng aja liatnya. Semoga kalo ada rejeki bisa renovasi rumah, bisa belanja banyak di informa

    BalasHapus
  34. Ya ampuun, beneran berbinar-binar mata ini melihat perbotan yang cute-cute ituuu. Nabung lagi lah biar bisa dapett yang minimalis dari informa. :D

    BalasHapus
  35. Hahaha, akupun sama kaya teh Nia, gak mau punya rumah yang mewah. Mau minimalis aja. Pangpanya mah males beberesnya sama biaya perawatan rumah ke depannya ehehe. Tapi untuk gaya dekorasinya aku lebih suka NEO DECO CANDY. Banyak banget ya rewards untuk membernya INFORMA. Asyik :))

    BalasHapus
  36. iya di informa ini lengkap ya. Senang juga dengan rumah minimalis. Kalau saya suka style neo deco gitu

    BalasHapus
  37. Inspirasi Style Graphical dari Informa ini keren yah. Kayaknya selera kita sama, Mak. Saya kalo lihat rumah terlalu besar berkesan Angkuh kayak enggan untuk masuk dan sudah merasa yang di dalam kurang bersahabat. Padahal belum tentu ya 😁

    BalasHapus
  38. Informa memang terbaik deh kak, bisa menjadi sumber inspirasi untuk menata rumah. Aku pun sudah beberapa kali beli keperluan rumah di Informa:)

    BalasHapus
  39. Rumah minimalisnya kekinian yah. Bakal tambah cakep dg sentuhan produk Informa 😄👍

    BalasHapus
  40. Btw salah satu sofa informa itu ada dikantorku lho. Yang warna abu-abu itu. Kemarin hampir aku masukin ke wish list, eh ga jadi. Hehehw

    BalasHapus
  41. informa nih barangnya wucu wucu bangeeeeeetttt. Langsung bikin pengen ngedekor rumah masa depan. Semoga tabungan aku segera terkumpul ah buat ngisi rumah dengan furnitur dari informa. Aamiin..

    BalasHapus
  42. Kalo saya sukanya rumah yang halamannya lebih besar dari rumahnya aja hahahaha. Biar bisa kemping di luar. Tapi tetep sih mau dalam rumahnya nyaman dan legaaa, kan gak akan main di luar terus. Perabot juga jadi penting deh kalo udah gini. Saya suka banget sama produknya Informa dulu pas ngantor belanjanya selalu di Informa trus bosnya serahin aja "yaudah kamu pilih aja" hahahaha senang sekali. Dan ternyata Informa banyak kasih inspirasi untuk rumah ya. Keren-keren banget lagi. Harganya juga waw sungguh menggoda.

    BalasHapus
  43. style Neo Deco Candyala INFORMA jadi kesukaanku. Warnanya cerah ceria cocok buat ruang kerja supaya enggak sumpek.

    BalasHapus
  44. naksir konsep rumah neo deco candy. kayak colorful dan menimbulkan aura ceria di dalamnya. produk informa kece2 sih yaaa, banyak pilihan

    BalasHapus
  45. Aku paling suka tuh ke Informa yang di Living Plaza dan Plaza Dago. Deket sama tempat terapi Al. Jadi sambil nunggu, sambil cuci mata atau belanja peralatan dapur. Hihih.

    BalasHapus
  46. waah..mau cuzzzz follow ig-nya ah biar apdet diskonan ^_^...emak modis (modal diskon) banget soalnya nih hihihi
    Produk dan inspirasi informa mmg cakep2 banget ya teh...slalu bikin mupeng

    BalasHapus
  47. Wah bikin betah ....

    Pilihan teh Nia emang selalu ok

    BalasHapus
  48. Waaah mayan banget nih sofa nya diskon 50 persen mbak.cuzzz borong mbaaaak..

    BalasHapus
  49. Wah jadi pengen nyicil juga perabot rumah di INFORMA yang cantik dan bikin rumah nyaman, nuansa baru dan segar. 😍

    BalasHapus
  50. Duh mupeng liat gambar rumah di atas... kapan yah bisa punya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)