17.9.19

Jaga Impian dan Cita-cita Orang-orang Tersayang dengan Flexi Life!

Flexi Life

Hari itu saya seneng banget. Seorang sahabat lama semasa SMA meng-add saya di Facebook.  Sejak lulus SMA lho, kami tak saling berkontak. Entah bagaimana dia menemukan saya. Sebab sebelumnya, sesering apa pun saya search nama dia, tak sekali pun saya menemukan hasil.

Kebahagiaan saya semakin bertambah ketika akhirnya kami bisa berbincang via inbox. Dia yang kuliah di Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN), pada akhirnya sukses. Lulus dengan predikat yang bagus, dan lalu bekerja di kantor pajak yang diidam-idamkannya. Tak sampai di situ, dia juga mendapat suami yang sama-sama bekerja di kantor dinas pajak. Dan kini mereka dikaruniai 3 orang putri.

Kerja Keras Sang Ibu

Bicara tentang sahabat saya tersebut jelas membuat saya mengingat kembali kejadian belasan tahun sebelumnya. Masa ketika ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarganya, meninggal secara mendadak. Sehingga ibunya yang hanya seorang buruh pabrik, banting tulang kerja lebih keras, demi untuk menamatkan sahabat saya sekolah dan kuliah di STAN, plus juga adik-adiknya.

Ya, ayahnya tak meninggalkan harta apa pun. Baik warisan, atau pun uang asuransi. Kegigihan ibunyalah yang pada akhirnya membuat si sahabat saya berhasil dan sukses seperti sekarang. Ibunya bekerja di pabrik siang dan malam; berjualan ikat rambut rajutan yang dibikin sendiri, serta berjualan kue-kue kecil di warung-warung. Dan benar, hasil memang tak akan mengkhianati usaha. Kerja keras sang ibu membawa keberhasilan bagi sahabat saya, dan juga adik-adiknya.

Jaminan, Itu yang Dibutuhkan Masa Depan!

Pengalaman sahabat saya jelas membawa pelajaran yang sangat berharga. Kondisi fisik yang terlihat bugar dari ayah sahabat saya, tak menjadi jaminan keberlangsungan hidup yang nyaman di masa depan. Terlebih untuk anak-anak. Risiko kematian dari si pencari nafkah tetaplah besar. Jika punya harta simpanan, tabungan, atau investasi sih mending. Tapi jika seperti sahabat saya itu, tentu ceritanya akan sama. Orang-orang tercinta yang ditinggalkan harus berjuang lebih keras untuk bisa tetap hidup.

Berkaca dari sana, kini saya menyadari pentingnya sebuah jaminan. Khususnya jaminan yang bisa memproteksi diri dari kemungkinan terburuk. Saya tak mau, jika keuangan dan cita-cita masa depan keluarga, terutama anak-anak saya, menjadi hancur jika hal tak terduga terjadi kepada saya dan juga suami sebagai pencari nafkah. Karenanya, saya butuh asuransi jiwa.

Banyak yang bilang jika asuransi itu merupakan investasi yang tak menguntungkan. Buat saya, asuransi itu adalah 'senjata' yang merupakan hal pengantisipasi dan berjaga-jaga jika risiko terburuk itu datang. Dan buat saya, supaya asuransi ini tak mahal, maka saya prefer untuk memilih kebutuhan jaga-jaganya untuk saat ini saja. Toh di masa sekarang, asuransi ini banyak macamnya.

Bukan, asuransi ini bukan untuk saya nikmati sendiri. Saya justru melihat asuransi ini sebagai bukti cinta kita untuk orang-orang yang kita sayangi. Supaya cita-cita mereka di masa depan bisa tetap tercapai, sekali pun hal buruk menimpa kita.

Flexi Life
Asuransi merupakan bukti cinta saya kepada orang-orang yang saya cintai ini

Kenapa Harus Asuransi Jiwa?

1. Sebagai Jaminan Masa Depan Jika Hal Tak Terduga Terjadi

Ini yang paling utama. Saya tidak mau jika saya atau suami saya tiba-tiba meninggal, anak-anak saya tak bisa meneruskan hidup sebagaimana yang diinginkan. Saya tak ingin anak-anak putus sekolah, harus bekerja sebelum waktunya, atau pun menunggu belas kasihan keluarga. Apa pun yang terjadi, mereka harus tetap menjalani hidup layaknya saya dan suami masih ada.

2. Uang Kecil untuk Uang Besar

Premi asuransi jiwa bermacam-macam. Bisa dipilih yang kecil, yang sesuai dengan kemampuan. Dibayarnya pun dalam kurun waktu tertentu. Misalnya per bulan, per semester, atau per tahun. Jatuhnya jadi kecil. Dan jika dilihat, kemudian dibandingkan, dari premi yang kecil itu akan memberikan uang pertanggungan yang besar. Yang jika turun, bisa cukup untuk menghidupi anak-anak saya. Atau juga bisa dipakai untuk modal usaha.

3. Bukti Cinta untuk yang Tersayang

Ini sangat benar. Uang pertanggungan asuransi jiwa merupakan bukti cinta untuk orang-orang tersayang. Bukti bahwa sepeninggal kita, kita masih peduli dengan yang kita tinggalkan. Supaya masih bisa melanjutkan hidup sesuai dengan rencana yang diharapkan. Dan bukan sebaliknya.

Ini Yang Bisa Jadi Pilihan

Saat sedang buka-buka media sosial, sebuah iklan yang melintas, yang dibintangi Hamish Daud membuat saya tertegun. Saya pun mendengarkan apa yang diucapkan Hamish. Saya terharu dibuatnya. Saya pun lalu searching tentang asuransi ini. Saya lalu berkesimpulan bahwa Flexi Life inilah contoh dari perlindungan jiwa yang saya butuhkan. Sebab dari apa yang saya baca, Flexi Life itu perlindungannya ultra fleksibel. Dan dalam hal ini, Flexi Life menjadi yang pertama di Indonesia dengan perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis.

Dengan Flexi Life, kita bisa mengatur sendiri premi, perlindungan, dan masa pembayaran premi secara online; kemudian juga Flexi Life memberi jaminan harga yang optimal; perlindungannya hingga 5 miliar tanpa cek medis; klaimnya bisa dilakukan secara online; bisa dimulai selama 1 tahun; dan juga merupakan produk dari Asuransi Astra Life yang sudah tak diragukan lagi kebonafidannya.

Prinsip dari murahnya premi ini adalah risiko di usia lebih muda yang pasti lebih kecil, sehingga kita tidak perlu membayar biaya ‘jaga-jaga’ secara berlebih. Kita cukup bayar sesuai dengan yang dibutuhkan saja.

Oh ya, asuransi Flexi Life kini juga memiliki Flexi Critical Illness. Yaitu asuransi penyakit kritis yang bisa membuat kita mengatur sendiri pembayaran premi sesuai risiko kita saat ini. Asuransi ini bisa melindungi kita dari risiko 3+1 penyakit kritis yang paling sering dialami, yaitu penyakit stroke, jantung, kanker, dan kanker tahap awal. Tak hanya itu saja, Flexi Critical Illness juga memberikan perlindungan hingga 2 miliar tanpa cek medis. Komitmennya bisa tahunan dan bisa otomatis diperpanjang hingga usia kita 85 tahun. Efisien preminya, sebab sesuai dengan risiko setiap tahun.

Pengalaman Membeli Flexi Life

Beberapa minggu yang lalu saya membeli Flexi Life secara online. Gampang banget ternyata. Gak sampai setengah jam, saya sudah bisa memiliki polis asuransinya. Saya hanya tinggal membuka https://ilovelife.co.id/, dan lalu mengikuti tahapan-tahapan yang ada di sana sampai selesai, maka akhirnya, saya pun berhasil memilikinya.

Teman-teman ingin tahu seperti apa mudahnya tahapan beli asuransi Flexi Life? Berikut ini saya uraikan tahapan-tahapan yang saya lakukan saat beli Flexi Life.

1. Buka website ilovelife.co.id, dan klik “Lihat Detail”



2. Lalu klik “Cek Sekarang”


Flexi Life

3. Lalu klik “Ayo Mulai!”


Flexi Life

4. Isi pertanyaan, pilih Ya/Tidak


Flexi Life

5. Melengkapi data dan mengisi Uang Pertanggungan 50.000.000


Flexi Life

6. Klik pilih pembayaran Tahunan dan klik “Ambil”. Di sana akan terlihat premi dari Flexi Life yang cukup terjangkau


Flexi Life

7. Melengkapi data diri dan upload KTP. Setelah itu, klik “Lanjut” dan lalu melengkapi nomer telepon dan alamat  yang diperlukan, setelah itu klik “Lanjut”


Flexi Life

8. Memasukkan data penerima manfaat klaim dan pilih besar  Presentase yang akan diterima. Lalu klik “Tambahkan”


Flexi Life

9. Mengecek data yang sudah dimasukkan


Flexi Life

10. Lalu klik “Saya Setuju” untuk S&K. Lalu klik Lanjut


Flexi Life

11. Memilih Virtual Account Permata untuk pembayaran supaya mudah. Dan lalu klik “Lanjut”


Flexi Life

12. Klik “Ya”


Flexi Life

13. Siap membayar uang premi sesuai yang disebutkan melalui Virtual Account Permata


Flexi Life

14. Ah ya, jika teman-teman mau beli juga kayak saya, jangan lupa untuk masukkan nama sesuai KTP dan sesuai yang diinput ketika mendaftar Flexi Life, ya. Terus, masukkan juga kode promo BLOGNIA46


Flexi Life

Well…

Nah gimana, gampang kan? Iya banget! Yuk kita mulai berjaga-jaga dari sekarang. Jangan sampai impian dan cita-cita orang tersayang lenyap hanya karena kita belum mengantisipasinya. Dan pastikan, alat untuk berjaga-jaganya sesuai dengan kebutuhan kita saat ini. Flexi Life dari Asuransi Astra Life bisa menjadi pilihan.

Oke teman-teman, sampai di sini curhatan saya. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa!



68 komentar:

  1. Curhatan yang bisa membuka bayak keluarga khususnya para orangtua untuk lebih memikirkan masa depan anak anak ya.. dan semudah itu cara membeli produk asuransi, tidak perlu datang ke kantor asuransi, cukup isi data secara online, dapat hitungan premi bulanan deh.. sudah diberikan pilihan dengan mudah, tinggal mau atau tidak mau ya.. bismillah ya teh..

    BalasHapus
  2. Gampiiill banget ya Mba kalo mau join jadi nasabah FlexiLife
    Aku langsung ceki ceki website-nyaaa
    Semoga ada asuransi package yg cucok utk budget
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Ngomomgin tentang asuransi jiwa emang penting banget ya Teh. Sedih baca cerita sahabatnya Teh Nia, tapi gimana pun kematian ga ada yang tau. Hiks, jadi teringat sama alm Bapak dan Bapak tiriku mereka meninggal dua2nya, tapi alhamdulillah punya asuransi jiwa, jadinya punya bekel buat si Mama.
    Penting pisaan, asuransi nih, aku sudah mengalaminya, tatkala kecelakaan fatal pula di cover.

    BalasHapus
  4. Benar banget ya, asuransi sebagai bukti cinta kita terhadap keluarga dan orang2 tersayang.
    Juga dengan itu, impian orang2 tersayang tetap terjaga.

    Btw praktis banget ya asuransi ini :)

    BalasHapus
  5. Detail banget gambaran menenai caranya. Membantu orang awam untuk tahu manfaat asuransi jiwa. Flexibel dan memudahkan.
    Saya setuju bahwa sebagai orang tua kita harus punya perlindungan untuk kehidupan anak-anak, Mereka butuh jaminan masa depan agar punya sandaran.

    BalasHapus
  6. Flexi life ini udah nggak perlu diragukan lagi ya karena merupakan produk dari Asuransi Astra Life. Teryata bisa beli Flexi Life secara online, prosesnya nggak ribet, praktis banget.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah saya sudah beli juga teh. Itu saya lakukan sebelum ajak Fahmi naik Gunung Kerinci, Agustus kemarin. Ya kan buat jaga jaga hehehe kita tidak tahu apa yg akan terjadi dengan kita besok ya

    BalasHapus
  8. Wah ternyata tak sulit untuk mendaftar Flexi life secara online ya.. ok..kepoin aah..

    BalasHapus
  9. Terkadang masih selalu mempertimbangkan asuransi mana yang harus dimiliki untuk keluarga, karena ternyata memang besar juga yaa manfaatnya untuk kedepan, apalagi kita tidak tau apa yang akan terjadi dimasa mendatang akan seperti apa..

    BalasHapus
  10. Setuju.
    Jadi ingat aku dulu termasuk yang alergi asuransi.
    ... karena belum mengerti opimal manfaatnya
    Untunglah segera insyaf, bahahaha
    Sejak 2010, kami sekeluarga sudah punya asuransi.
    Kebetulan aku ambil asuransu unit link, proteksi sekaligus investasi

    BalasHapus
  11. Ternyata mudah buat akunnya ya mbak. Sangat membantu banget tutorial caranya.Makasih mbak

    BalasHapus
  12. Cerita ayah temannya mbak Nia menjadi pelajaran hidup yang berharga ya mbak, bahwa kita tidak boleh main-main dengan masa depan. Artinya masa depan itu harus diperjuangkan sejak saat ini. Terutama dalam hal proteksi diri, karena kita tidak tahu nasib yang akan kita alami ....bisa saj hal terburuk menimpa kita.... pastinya yang harus kita pikirkan masa depan anak-anak kita. Flexi life ini recommended mbak bagi yang ingin memiliki asuransi jiwa dengan proses mudah. TFS mbak....saya jadi ingin mencobanya.

    BalasHapus
  13. Terharu banget sama perjuangan ibu sahabat untuk menyekolahkan anaknya di STAN. Memang ya perjuangan orang tua untuk anak ga perlu diragukan lagi. Melihat cerita diatas memang ya adalah asuransi jiwa itu penting banget agar orang yang kita tinggalkan dapat pegangan juga.

    BalasHapus
  14. aku mau coba juga daftar secara Flexi asuransi miliknya astra life ini teh, banyak kemudahan dan benefit untuk finansial keluarga di masa yang akan datang apalagi preminya juga bisa disesuaikan.

    BalasHapus
  15. Ak sudah coba mba dan beneran mudah banget cara membeli preminya nggak sampai 10menit loh

    BalasHapus
  16. Sepakat mba untuk menjaaga impian orang yang kita cintai. Dan perlindungan kita ke anak bisa melalui asuransi ya mba :)

    BalasHapus
  17. Wow mau beli asuransi sekarang bisa online ya. Gak harus ketemu dengan agennya. Boleh tuh dipake referralnya. Siapa tau dapat potongan premi.

    BalasHapus
  18. Harga preminya bersahabat bange ya mba, dengan angka segitu kita sudah melindungi orang-orang tersayang dari kesulitan kalau (amait-amit) terjadi sesuatu dengan si pencari nafkah.

    BalasHapus
  19. asuransi memang penting yaa, Mba, walau belum banyak yang menyadari seberapa pentingnya.
    Senang deh sekarang beli asuransi udah bisa lewat online, jadi lebih praktis :)

    BalasHapus
  20. bener banget teh, asuransi tu sebenarnya ga mahal loh jaman sekarang mah, ga kayak dulu tapi minat masyarakat membeli asuransi kok masih rendah ya :( padahal untuk masa depan ini teh

    BalasHapus
  21. Mudah banget ya mbak daftar jadi nasabah asuransi di sini. Semoga membantu setiap keluarga menjadi keluarga yang sehat dan punya jaminan kesehatan yang bisa diandalkan

    BalasHapus
  22. Flexi Life ini bantuin banget ya dengan preminya yang terjangkau. Tapi gitu juga tergantung usia tertanggung juga kan, Teh?

    BalasHapus
  23. Wah keren ya ibunya temannya Teh Nia itu perjuangan yg luar biasa... Kalau aku gak tau deh bs berbuat apa..

    BalasHapus
  24. Asuransi sekarang berkembang pesat mengikuti kebutuhan manusia. Saya juga suka berinvestasi dengan asuransi mbak. Apalagi sekarang bisa pengajuan secara online.

    BalasHapus
  25. Aku pakai beberapa asuransi nihbnbaaa.. dan memang kita perlu bangeetnuntuk perlindungan ekstraa

    BalasHapus
  26. Taglinenya bagus, menjaga impian orang-orang tersayang. Ada pernah dengar cerita tentang salah satu keluarga jauh yang ayahnya mendadak sakit dan tak lagi bisa kerja. Istri dan anak-anak terpaksa mengubah 360 derajat gaya hidup mereka demi bisa melanjutkan hidup. Malah anak sulungnya tak bisa melanjutkan kuliah karena harus bantu ibunya menghidupi dan menyekolahkan keempat adiknya. Makanya sekarang penting ya menyediakan perlindungan tambahan untuk mencegah hal-hal begini terjadi dalam keluarga

    BalasHapus
  27. dulu, saya malas-malasan sama asuransi. Tetapi, dipikir lagi, memang butuh juga. Akhirnya saya punya asuransi untuk proteksi keluarga.

    BalasHapus
  28. mudah ya bikin akun di flexilife ini semoga bermanfaat bagi orang yang sedang mencari informasi tentang asuransi jiwa

    BalasHapus
  29. 149.000 / tahun ya? murah dong ya. aku pernah liat iklan ini di youtube. oh ternyata asuransi jiwa ya. belum punya asuransi jiwa sih saat ini, tapi tergerak juga ingin punya.

    BalasHapus
  30. Wah dengan manfaat yg sebesar itu tp cara daftarnya semudah itu, keren bgt emg flexie life ini

    BalasHapus
  31. Jelas banget nih caranya sampai dijembreng langkahnya satu per satu. Benar2 mudah, ya

    BalasHapus
  32. Asuransi jiwa dan asuransi keluarga itu wajib dimiliki oleh keluarga ya kak

    BalasHapus
  33. hmm, memang asuransi itu penting ya mbak, buat perlindungan bagi diri kita dan keluarga. Sekarang dah muncul aplikasi untuk mempermudah pelayanan ya mbak. mantap

    BalasHapus
  34. Asuransi ini ibaratnya kayak ban serep. Pengennya sih jangan sampai dipakai. Tetapi, kalau sampai terjadi sesuatu dengan ban, akan melegakan kalau ada ban serep

    BalasHapus
  35. Pakai asuransi jiwa ini ternyata memudahkan ya, bisa bayar disesuaikan dengan bujet kita, apakah bulanan atau tahunan. Jadi orang tersayang nggak akan cemas lagi

    BalasHapus
  36. Asuransi ini penting banget buat proteksi. Asik ya preminya kita bisa pilih sendiri, jd menyesuaikan kemampuan juga.

    BalasHapus
  37. Asuransi emang penting banget sih zaman sekarang. Dan sekarang ada flexi life gini yg bisa disesuaikan budgetnya menurutku membantu banget.

    BalasHapus
  38. Semakin dewasa jadi mulai kebuka sama pentingnya asuransi. Mulai sadar gimana menghadapi situasi baik dan buruk. Langkah preventif emang harus segera dilakukan. Mungkin one day aku akan kepoin Flexi Life ini buat pilihan asuransiku.

    BalasHapus
  39. Praktis banget jaman sekarang beli asuransi jiwa sudah bisa online. Duh, postingan ini bikin aku tambah geregetan bilangin suami supaya punya produk asuransi jiwa. Astra Life bisa jadi pertimbangan, nih

    BalasHapus
  40. lengkap sekali mba ulasannya, masyaaallah, semoga kita sekeluarga diberikan kesehatan selalu ya

    BalasHapus
  41. Bener gampang banget Teh. Saya yg awam soal asuransi pas beli Flexi Life wah gak sampai sepuluh menit udah selesai. Bayar, udah deh selesai. Praktis ya

    BalasHapus
  42. Aku padahal baru menulis tentang betapa pentingnya pengelolaan keuangan keluarga, salah satu bahan tulisanku juga harus memiliki asuransi jiwa dan kesehatan.

    BalasHapus
  43. Menjaga dan melindungi anggota keluarga itu menjadi kebahagian tersendiri bagi kita ya mbak. Apalagi dengan memberinya bekal untuk masa depan juga.

    BalasHapus
  44. Makin gampang ya beli polis asuransi, bisa via online hehe. Memang penting menjaga diri di masa depan, mudah2an sehat selalu ya

    BalasHapus
  45. Kehadiran asuransi jiwa, nyatanya penting banget ya kak. Terlebih cara daftarnya mudah banget, solutif nih!

    BalasHapus
  46. Salahh satu bukti cinta buat kluarga ya mba, ya salah satu nya pake asuransi gini. Baru tau ttg flexi life ini.

    BalasHapus
  47. Aku pakai asuransi buat anakku, mba. Menurutku itu bukti sayang dan cinta kita ke anak :)
    Aku juga pakai FLexi, mba :)

    BalasHapus
  48. murce yaaa. saya kira dulu tuh asuransi ialah hal yg mahal. terus klaimnya jg susah. tapi sejak tahu ada flexi life, ternyata gak gitu deh. pikiran saya ajah yg kurang luas

    BalasHapus
  49. Jadi Flexi life ini punyanya Astra life yah, asuransi swasta menurutku penting banget selain persiapan hari tua juga mempersiapkan untuk anak2 kalau kita meninggal di umur yang masih muda :")

    BalasHapus
  50. Seneng sekarang semakin banyak pilihan asuransi yang mementingkan kepentingan konsumennya seperti Flexy life ini ya mba

    BalasHapus
  51. Aku belum terpikirkan untuk memiliki asuransi jiwa tapi sepertinya ini bisa menjadi proteksi diri dan keluarga kita juga ya

    BalasHapus
  52. Jaminan masa depan, memperjuangkannya utk bisa mendapatkan yg terbaik bagi keluarga menjadi salah satu bukti cinta bagi yg tersayang. Kalo ggak dipertanyakan bentuk cintanya ya Mba

    BalasHapus
  53. Pas banget lagi nyari informasi ini, thanks mba ada step by step nya juga

    BalasHapus
  54. Aku seruju dgn pentinya asuransi
    Asuransi itu ibarat sedia payung sebelum hujan

    BalasHapus
  55. Jujur, senang banget lihat keluarga mbak Nia. Mamanya masih awet muda walau punya 4 anak...hehehe. duh...galfok kan. Hahaha...

    Emang asuransi jiwa penting banget ya mbak buat jaga2 karena kita tak tahu seperti apa hidup kita nantinya...

    BalasHapus
  56. Setuju mba klo asuransi jiwa itu wajib dipunya. Karena kita kan gak mau ya meninggalkan kesulitan ketika meninggal nanti. Berharapnya sih bisa terus mendampingi anak-anak. Tapi kita gak tau rencana Allah. Huhuhu kok jadi syedih aku

    BalasHapus
  57. Aku setuju banget, kalau yang dibutuhkan masa depan adalah jaminan. Dan asuransi adalah salah satu jalannya. Pengen cobain ikut yang ini, ah. TFS, Teh

    BalasHapus
  58. Asuransi fleksi ini sangat mudah banget ya mbak, apalagi pemesanannya bisa secara online. Tinggal menentukan preminya saja ya mbak.

    BalasHapus
  59. Yups asuransi sebagai bukti cinta kita terhadap keluarga untuk menjadikan cita cita si anak tercapai dengan auransi yang aman

    BalasHapus
  60. setuju banget, kita memang perlu ada asuransi untuk jaminan masa depan.

    BalasHapus
  61. Cerita tentang temannya Mbak sangat mengispirasi, luar bisas perjuangan sang ibu demi menata masa depan anak-anaknya. Bersyukur dengan segala kemudahan yang ditawarkan Fleksi ini, semakin banyak orang yang akan terbantu untuk persiapan masa depannya.

    BalasHapus
  62. Asuransi yang benar - benar sesuai dengan kebutuhan kita banget ya mba..

    BalasHapus
  63. Kehadiran asuransi dalam kehidupan saat sudah membangun rumah tangga bener-bener membukakan mata aku untuk pengen membuatnya teh

    BalasHapus
  64. Bnyak bngt macam asuransi yang ditawarkan tapi fleksi ini sangat memudahkan ya bisa secara online smua..keknya butuh bngt asuransi yng serba mudah kaya gini ya

    BalasHapus
  65. jaman serba online, sampe ke asuransi pun sekarang kita bisa urus dari awal melalui online! kerennn! memudahkan banget

    BalasHapus
  66. ibunya hebat banget yaaa. berjuang demi anaknya. kerja keras sedemikian rupa. andai sedari awal join flexi life....pasti jd lebih baik

    BalasHapus
  67. Alhamdulillah sekarang banyak pilihan untuk bisa memiliki asuransi ya mban, jadi banyak pilihan semoga bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya

    BalasHapus
  68. btw STAN kepanjangannya sekolah tinggi akuntansi negara mbak.

    gampang banget ya sekarnag kalau mau beli asuransi, lumayan juga uang pertanggungan sampe rp 50 juta, bisa diatur sesuai dengan budget kita.

    saya juga pakai asuransi mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)