26.10.19

Aurora Collection, Koleksi Perhiasan Cantik dan Glamor Terbaru dari Goldmart


Manteman, kalo denger kata AURORA, ingetnya sama apaan sih? Putri Aurora di film Maleficent terbaru? Atau fenomena pendaran cahaya di kutub? Saya sih inget dua-duanya. Dan malah, sekarang jadi ingat 3 hal. Selain 2 yang tadi, saya juga ingetnya sama perhiasan terbaru dari Goldmart. Iya, soalnya, nama koleksi perhiasan terbaru Goldmart ini bernama AURORA COLLECTION.

Kenapa Namanya Aurora Collection?

Alhamdulillah banget, Jumat 25 Oktober 2019 kemaren saya berkesempatan ngelihat Aurora Collection by Goldmart ini. Ada kalung, liontin, cincin, anting, dan juga gelang. Seperti biasa, tiap ke Goldmart, saya pasti aja ngiler. Apalagi Aurora Collection cantiknya kebangetan!

Gak kebangetan gimana, coba aja lihat foto-foto di bawah ini. Walopun gak segemerlap kalo lihat langsung, sebab kilauan berliannya bikin silau di kamera saya, Aurora Collection ini sangat cantik. Berlian di tiap perhiasannya besar-besar atau dalam jumlah yang banyak.


Cincin, anting, dan kalung berliontin Aurora Collection

Gelang Aurora Collection

Cincin Aurora Collection

Kalung dan liontin Aurora Collection

Liontin Aurora Collection


Apa coba kesan yang bisa dilihat dari koleksi Goldmart terbaru ini? Iyes, Aurora Collection unggul dalam hal glamornya. Pendaran dari kilau berliannya sangat memukau. Itu sebabnya namanya Aurora Collection. Persis seperti fenomena alam dari pendaran cahaya berkilau di kutub: Aurora. Baik Aurora Borealis atau pun Aurora Australis.

FYI, menurut Wikipedia, aurora atau cahaya kutub itu sendiri adalah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala. Cahaya ini terdapat di lapisan ionosfer dari sebuah planet. Aurora terbentuk akibat dari adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh Matahari (angin surya).

Aurora

Nah jadi, identik banget kan kilau cantik perhiasan terbaru dari Goldmart ini dengan Aurora yang ada di Kutub Utara dan Kutub Selatan?

Beda Aurora Collection dengen Produk Goldmart Yang Lain?

Beda Aurora Collection dengan produk Goldmart yang lain sangat jelas juga. Jika sebelomnya produk Goldmart ada yang cocok dipakai untuk kegiatan tertentu seperti pesta karena glamor; kemudian ada yang cocok dipakai sehari-hari bahkan untuk bekerja, karena simpel; maka perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya (nyala) cahaya Aurora.

Baca Juga

Di dalam koleksi Aurora yang Goldmart luncurkan, terdapat berbagai macam desain yang ingin ditonjolkan. Mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah, serta dilengkapi dengan desain-desain perhiasan dengan taburan berlian yang simple minimalis namun memberikan kesan anggun dan menawan.

Set perhiasan Aurora Collection lengkap

Dengan diluncurkannya koleksi AURORA ini, Goldmart berharap bahwa siapa pun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi, serta menambah kepercayaan diri bagi setiap pemakainya.

Promo Diskon Aurora Collection dan Goldmart End of Season Sale

Buat yang di Bandung dan kepengen mengoleksi perhiasan Aurora Collection, buruan beli sekarang juga. Dari sejak launching hingga besok, Minggu 27 Oktober 2019, ada diskon hingga 40% menanti. Cus langsung deh ke outlet Goldmart BIP. Kapan lagi coba bisa dapet potongan harga yang lumayan besar untuk produk cantik seperti itu.

Selain dapet potongan harga, saat beli Aurora Collection, temen-temen juga akan dapet bonus yang lain, yaitu Lucky Dip dan Program Tebus Cuma Rp250.000,-. Lucky dip hadiahnya macem-macem. Ada voucher MAP, Sodexo, dan voucher belanja Goldmart senilai jutaan rupiah; hingga logam mulia mulai dari 1 gram, 3 gram, dan 5 gram.


Ada pun Program Tebus Cuma Rp250.000,- adalah berkesempatannya kita untuk membeli produk yang harganya cuma 250 ribu rupiah saja. Bisa anting, liontin, cincin, dan lain-lain. Mekanismenya mudah, yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar Rp250.000 rupiah saja.

Inget ya, diskon 40% yang saya sebut di atas cuma berlaku untuk pembelian produk Aurora. Dan hanya sampe besok saja. Tetapi Lucky Dip dan Program Tebus berlaku berlaku hingga akhir tahun 2019. Sebab termasuk ke dalam program Goldmart End of Season Sale.

Yang gak di Bandung tenang saja. Outlet Goldmart di kota teman-teman sebentar lagi punya promo ini juga. Pastikan teman-teman beli produk Aurora Collection ini nanti saat program diskonnya. Pantengin aja akun Instagram Goldmart di @goldmartjewelry. Semua infonya bakal ada di sana.

Mengenal Goldmart Lebih Dekat!

Goldmart berdiri sejak juni 1991. Karenanya Goldmart kini dikenal sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sebuah sistem yang menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja emas tanpa perlu takut fluktuasi perubahan harga emas di luaran.

Masuk ke showroom Goldmart yang menyerupai butik modern akan membuat para pelanggannya nyaman dan betah memilih serta membeli emas. Para pelayannya yang ramah juga menambah pengalaman belanja emas di Golmart jadi menyenangkan.

Koleksi emas Goldmart beraneka ragam. Ada koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan Rose Gold. Kemudian juga dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Ada Fashion Collection, Wedding Collection, serta Kids Collection. Goldmart juga menyediakan emas dengan kadar emas 24 karat. Emas ini memiliki hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Goldmart memiliki 18 outlet. Kesemuanya tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Sepuluh di antaranya merupakan independent store. Dan 8 sisanya merupakan counter di yang berada di department store terkemuka di Indonesia.

“The destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through jewelry” yang menjadi visi dan misinya telah sukses mengantarkan Goldmart bertahan hingga 28 tahun. Ribuan koleksi emasnya akan memanjakan siapa pun yang berbelanja.

Baca Juga

Yuk, Cus ke Goldmart!

Gimana, keren-keren kan perhiasan Aurora Collection ini? Dan menarik juga kan program promo serta program End of Season Sale-nya? Nah makanya, kalo mau beli perhiasan baru atau mau ngasih kado buat istri atau ibu tercinta, buruan aja sekarang juga ke Goldmart. Siapa tahu beruntung dapet hadiah lucky dip yang keren. Sekalian juga tuh tebus perhiasan-perhiasan berlian cakep lainnya. Gak setiap saat kan bisa membawa pulang perhiasan berlian seharga jutaan rupiah jadi cuma Rp250.000,- aja? Iya banget! Yuk ke Goldmart!


44 komentar:

  1. wah keren-keren perhiasan di goldmart ini mba, tapi harganya mahal ngak ya?

    BalasHapus
  2. Di kampung saya mah Teh kan masih pada gitu lah ya masyarakat nya teh, kalau pakai koleksi goldmart ini pasti dinyinyiri imitasi. Soalnya di mata mereka, emas itu kuning. Hehehe...
    Cileupeung tapi nu sok tahu tea ning...

    BalasHapus
  3. Mbaa, aku langsung jatuh cinta ama produk Aurora. Kenapa emang cakep banget ya mba. Trus, Goldmart kan sudah terbukti slalu bagus produknya ya

    BalasHapus
  4. Aduh mak...post mu ini langsung bikin klepek2 lihat perhiasannya. Iya bener denger Aurora ingatanku langsung nemplok ke putri tidur dan maleficent

    BalasHapus
  5. Perhiasan2 dari Goldmart cantik banget yaa. Aku suka deh sama kalung dan liontin Aurora Collection ini, elegan banget.

    Btw dulu kalau denger kata Aurora ingetnya princess, skrg ingetnya anak temen karena tiap minggu pasti ketemu beberapa kali. Hahaha

    BalasHapus
  6. Cantik-cantik, mbak. Dengar goldmart udah lama tp baru kali ini baca artikel ttg produknya.

    BalasHapus
  7. Hwaaaa, mauuuk banget akuu!
    Mupeng kalo lihat Aurora Collection by Goldmart ini
    Semoga nanti di TP bisa nyoba dan (siapa tau) beli jugaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  8. Aurora itu mengingatkan pada semua yang cantik-cantik, mba :D .
    Wuiihhh,,, Aurora Collection by Goldmart ini juga membuat mata tak berkedip ngelihatnya, cantik-cantik dan memukau semua.

    BalasHapus
  9. Iyaya, teh... Koleksi Goldmart Aurora Collection kali ini terkesan detiil banget.
    Gak kaya model-model sebelumnya.
    Ini bisa jadi pilihan untuk wanita yang suka dengan hal-hal mendetil.

    BalasHapus
  10. Masyaallah cantik-cantik banget. Aku suka liontinnya Teh, kodein suami gak yaaa...hehehe

    BalasHapus
  11. Ya ampun lagi berandai andai kapan ya aku punya aurora collection ini mba. Bagus banget dan kayaknya jadi pengen punya mba :)

    BalasHapus
  12. Wah kalau mpo punya satu set .pastinya bangga banget apalago punya satu set. Aih doa yang kenceng ah biar terwujud

    BalasHapus
  13. cantiknyaaaa

    di tunjungan plaza ada ya ini? kayak pernah liat tapi belum pernah mampir,,, :D

    BalasHapus
  14. Cantik banget ya beb set perhiasan dari Goldmart seri aurora collection ini dan yang paling bikin mupeng tuh cincinnya.

    BalasHapus
  15. Ya Allah teh meuni bagus pisan itu perhiasannya ihh bikin mupeng banget. Berdoa semoga suatu saat bisa punya perhiasan itu,, aku suka cincinnya nih :)

    BalasHapus
  16. MashaAllah cantiknya Aurora ini teh.. jadi tambah suka sama apapun dengan nama aurora.. Gold Mart memang sangat mengerti kebutuhan wanita ya.. dengan perhiasan keluaran terbaru dari gold mart ini wanita semakin merasakan kencantikan bak princess ya teh

    BalasHapus
  17. Cantik banget, ya. Aku suka aksen yang gelang, tapi lebih pengennya kalau itu berupa kalung. Goldmart memang aksesorisny elegan.

    BalasHapus
  18. Jadi mupeng banget aku ngelihat perhiasan ini, langsung auto kirim foto ke suami siapa tau doi ngebeliin haha

    BalasHapus
  19. Adub jadi naksir sama desain2nya Aurora. Cakep2 banget dan menggoda iman ini 😍

    BalasHapus
  20. Wow! Perhiasan na cantik dan elegan sekali ya, mbak! Cuss ahh langsung cek Goldmart.. 😍

    BalasHapus
  21. Jadi pengen koleksi juga,soalnya modelnya elegan banget
    Bikin sanh pemakai terkesan anggun
    Recommend banget dech Aurora Colection, jadikan hadiah untuk adik juga cocok

    BalasHapus
  22. Yaampun cantik banget Aurora Collection by Goldmart ini aduduh kalo ke store-nya dijamin pengen borong semua deh hehe

    BalasHapus
  23. Lihat foto jewelrynya, hati deg2an nih mba hahha, degdegan senang deh kalo nanti hadiah ultah dibeliin 1 aja :)

    BalasHapus
  24. oh iya ya, udah mau akhir tahun biasanya banyak promo, dan promo dari Goldmart nih lumayan lah bisa dialokasikan ke perhiasan lainnya, jadi dapet 2 gitu teh

    BalasHapus
  25. Wow....selalu terkesima dengan produk goldmart mba....bikin wanita jatuh hati pada perhiasan yang cantik ini. Apalagi ada diskonnya, bikin mupeng nih untuk berburu perhiasan koleksi goldmart.

    BalasHapus
  26. Mupeng banget Aurora Collection jewelry nya bikin mata gak berhenti memandangi kalung yang terpampang cantik menggoda, perlu ngasih kode ke paksu nih hahah

    BalasHapus
  27. Aih cakep ya Teh baca Aurora juga jadi pengen nonton filmnya hahaha..
    cakep banget ini perhiasan Goldmart semoga bisa kekumpul nih tabungan biar beli lagi perhiasan :D

    BalasHapus
  28. namanya cantik ya mbak...secantik bentuknya yg bikin pengen dibawa pulang. wwkwkwk. eh di TP 3 ada ya? ntar ke sana deh

    BalasHapus
  29. Aduh, cakep cakep banget ya perhiasannya, rasanya pengen kodein suami biar diajak ke sini. Haha.

    BalasHapus
  30. perhiasan yang lagi tren di kalangan artis itu gelang-gelang emas lalu diujungnya ada logo brand-nya, dan itu harganya gilak mahal banget

    BalasHapus
  31. bagus banget nih smdesign nya, simple dan ga telaku aneh aneh ya, pengen babget sama kalung dan gelangnya nih hihi

    BalasHapus
  32. Duh, aku tu paling suka dengan perhiasan dari emas putih teh, karena emas putih itu sederhana banget tapi elegan gitu. desainnya yang goldmart cantik cantik ya teh.

    BalasHapus
  33. Taburan berliannya sungguh bikin cantik penampilan yang pake ya mba. Anggun sekali desainnya. Duuuhh mupeng pengin punyaaaa

    BalasHapus
  34. Saya suka dengan koleksi Aurora Goldmart. Dilihat dari foto saja sudah ada pendar berkilauannya yang berkesan warna biru dan kuning. Jadi penasaran untuk lihat langsung.
    Emas putih bagi saya ada kesan elegan dan tidak menarik perhatian, kialauan berlian akan lebih menarik perhatian. Jadi pengen punya keduanya. Kalung dan leontin emas putih dengan taburan berlian yang memukau.

    BalasHapus
  35. Koleksi Aurora keliatan cantik dan elegan ya, Teh.
    Kalau lihat langsung koleksi Aurora di Goldmart, bisa laper mata nih hihihi

    BalasHapus
  36. Such an incredible collection and I will designs. It will be great to have one right LOL.

    BalasHapus
  37. cakep cakep ya teh modelnya. aku suka dengan desain cincinnya yang sederhana tapi elegan gitu. tapi kalau dibeliin satu set pun gak akan nolak dong wkwkwk. lagi diskon pula ya, andai deket mau deh ke tokonya hihi liat liat ^_^

    BalasHapus
  38. Menggunakan Aurora dari Goldmart ini udah bisa deh kita menandingi cantiknya aurora ya Teh. Uhukk. Haha. Tapi benar sih, perempuan dengan segala perhiasannya itu sungguh mempesona.

    BalasHapus
  39. Model Aurora ini limited atau bakalan kontinyu ada lagi, teh...?
    Soalnya unik yaa...modelnya beda banget sama koleksi Goldmart sebelum-sebelumnya.

    BalasHapus
  40. Goldmart konsisten ya memperkenalkan produk baru tiap beberapa waktu. Dan inovasi yang beru ini bikin gemes. Namanya juga elegan ya Aurora, artinya seperti penampilannya. Aurora itu kan cahaya kutub yang cemerlang dan muncul di bulan tertentu

    BalasHapus
  41. Goldmart memang inovatif ya. Setiap design yg diluncurkan selalu sesuai sm seleraku. Sayang kantongnya aja yg belum menyesuaikan diri nih teh haha

    BalasHapus
  42. Koleksi perhiasan Goldmart ini memang keren-keren banget ya. Aku pas kapan itu ke mal mana gitu, trus lihat ada toko perhiasan dan astaga naksir banget sama kalungnya. Tapi terpaksa nabung dulu biar bisa beli itu kalung. Cantik asli dan jelas tak rugi kalau beli sekalian buat investasi

    BalasHapus
  43. Cewek gak bisa banget menjauh dari yang glowy ini...

    BalasHapus
  44. MasyaaAllah, cantiknya ya mbak aurora ini, namanya sesuai sama tampilannya, jd mupeng juga :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)