5.5.19

Tampil Cantik Menjadi Diri Sendiri dengan Goldmart Dare To Be You

dare-to-be-you-goldmart

Manteman, dulu saat kuliah, saya punya temen yang punya banyak banget aksesories. Setiap ke mana pun dia pergi, pasti aja dia pake aksesories yang beda-beda. Disesuaikan dengan kegiatan, warna OOTD, dan juga yang lain-lainnya. Dari mulai anting, gelang, kalung, cincin, hingga jam tangan. Sebagai sesama perempuan, saya merasa salut. Apa yang dilakukan temen saya ini, buat saya sungguh butuh effort yang besar. Tidak hanya butuh uang yang banyak, tetapi juga ketelitian, dan kejelian saat memilih, membeli, memakai, serta merawatnya. Dan saya, menyerah dengan hal-hal seperti itu.

Iya, saya berkebalikan dari dia. Saya orangnya kepengen yang simpel-simpel aja. Entah karena saya memang pemalas, atau memang kurang modal *hehe*, tapi jujur, sampai kapan pun saya sepertinya tak akan pernah bisa seperti teman saya itu. Jika dia punya berpuluh-puluh jenis, warna, dan model aksesories, maka saya hanya punya satu. Dan ke mana pun saya pergi, mau it uke acara santai, atau pun ke acara yang resmi, aksesories yang saya pake pasti itu-itu juga. Namun pun demikian, saya tetap percaya diri. Buat saya, inilah diri saya yang sesungguhnya.

Dare To Be You!
Senada dengan apa yang saya suka, Goldmart ternyata sedang melakukan campaign yang serupa. Nama campaign-nya adalah Dare To Be You. Yaitu sebuah campaign di mana koleksi-koleksi perhiasan yang dikeluarkannya itu ditujukan pada keunikan tiap wanita. Sederhananya, perhiasan-perhiasan koleksi terbaru Goldmart ini memang didesain untuk bisa dipakai di segala suasana, acara, mau pun berbagai aktivitas.

dare-to-be-you-goldmart

Kenapa demikian, sebab bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan itu adalah berfokus pada keserbagunaannya dalam melengkapi padanan inti gaya setiap wanita.

Koleksi-koleksi Dare To Be You ini sangat fleksibel. Kita bisa memasangkannya dengan bebagai jenis gaya. Mau itu gaya kasual sehari-hari atau bahkan gaya glamor untuk ke pesta. Jadi dengan demikian, kita semua para wanita ditantang untuk berani menjadi diri kita sendiri. Dengan kata lain, Goldmart memfasilitasi kita untuk mengekspresikan diri untuk fun, vibrant, energetic, versatile, dan inspirasional. Berani cantik, tak kenal takut, berani menjadi diri kita sendiri.

Dare To Be You di Bandung Indah Plaza
Jumat, 3 Mei 2019 lalu, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan datang ke showroom Goldmart Bandung di Bandung Indah Plaza (Plaza BIP) - Ground floor no. 19. Pada kesempatan kali itu, saya melihat sendiri perhiasan-perhiasan Goldmart terbaru yang masuk koleksi Dare To Be You.

dare-to-be-you-goldmart
Anting koleksi Dare To Be You

dare-to-be-you-goldmart
Kalung koleksi Dare To Be You

dare-to-be-you-goldmart
Gelang koleksi Dare To Be You

dare-to-be-you-goldmart
Cincin koleksi Dare To Be You

Dan benar, aneka ragam desain perhiasan Dare To Be You ini cantik-cantik. Dari mulai yang berukuran besar, sedang, kecil, emas putih, emas kuning, hingga emas rose. Baik itu cincin, gelang, kalung, dan juga anting. Semua bisa dipilih sesuai dengan selera diri kita sendiri. dan sesuai dengan nama kampanyenya, kita bisa menggunakan perhiasan-perhiasan ini kapan pun, dan di mana pun. Semuanya pasti akan membuat diri kita menjadi lebih cantik.

Roadshow Dare To Be You
Kampanye Dare To Be You di Bandung kemaren merupakan rangkaian dari roadshow kampanye kelanjutan setelah acara launching produk Dare To Be You di Jakarta, tepatnya di Harris Hotel, FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Dan selanjutnya, kampanye ini akan bersambung ke kota Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok, Malang, dan juga Palembang.

dare-to-be-you-goldmart
Launching Dare To Be You di Jakarta

Tentunya, dengan roadshow Dare To Be You dari Goldmart ini, para wanita bisa memanfaatkan kesempatan untuk menjadi diri sendiri, lebih percaya diri, dengan koleksi emas dan berlian dari Goldmart Dare To Be You. Teman-teman wanita semua bisa menjangkau toko, showroom, dan juga outlet Goldmart terdekat yang ada di kota teman-teman semua.

Dan jangan lewatkan, dalam masa promo kampanyenya ini, ada banyak sekali hal menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ada diskon hingga 50%, voucher belanja sodexo dan map, set perhiasan, logam mulia, serta free eksklusif gift. Yang di Bandung, promo berlaku dari tanggal 3 – 5 Mei 2019. Dan untuk kota lain, nantikan terus infonya di akun Instagram Goldmart https://www.instagram.com/goldmartjewelry/. Jangan sampai teman-teman melewatkannya, ya! Kapan lagi bisa jadi diri sendiri dengan koleksi emas dan berlian cantik yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita, dan dengan harga yang lebih menarik. Catet ya tanggal roadshow-nya!

Tentang Goldmart
Teman-teman kenal Goldmart sejak kapan sih? Saya mah sejak duduk di bangku SMP, sekitar tahun 1993-an. Iklan-iklannya di majalah remaja yang saya baca saat itu sungguh menarik saya.

Dan memang, Goldmart ternyata berdiri sejak juni 1991. Karenanya tak heran jika Goldmart dikenal sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sebuah sistem yang menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja emas tanpa perlu takut fluktuasi perubahan harga emas di luaran.

Tak hanya itu saja, masuk ke showroom Goldmart yang menyerupai butik modern akan membuat para pelanggannya nyaman dan betah memilih serta membeli emas. Sudah pasti, para pelayannya yang ramah juga menambah pengalaman belanja emas di Golmart jadi menyenangkan.

Goldmart memiliki koleksi emas yang beraneka ragam. Ada koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan Rose Gold. Kemudian juga dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Ada Fashion Collection, Wedding Collection, serta Kids Collection. Goldmart juga menyediakan emas dengan kadar emas 24 karat. Yakni emas yang memiliki hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Totalnya, Goldmart memiliki 19 outlet. Kesemuanya tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Sepuluh di antaranya merupakan independent store. Dan 9 sisanya merupakan counter di yang berada di department store terkemuka di Indonesia.

“The destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through jewelry” yang menjadi visi dan misinya telah sukses mengantarkan Goldmart bertahan hingga 27 tahun. Dan tentunya, ribuan koleksi emasnya akan memanjakan siapa pun yang berbelanja.

Siap untuk Mengekspresikan Diri?
Melihat semua koleksi perhiasan Dare To Be You dari Goldmart sungguh sangat membuat saya terpukau. Naluri wanita saya terpanggil untuk bisa mengekspresikan diri sendiri bersama koleksi-koleksi tersebut. Saya yakin teman-teman juga akan merasakannya jika melihat sendiri bagaimana cantiknya koleksi-koleksi ini.

Teman-teman, kita yang muslim, besok sudah masuk ke bulan Ramadan. Dan tak akan terasa, nanti tiba-tiba akan Lebaran alias Hari Raya Idul Fitri. Saya sih, kalo lebaran biasanya suka beli perhiasan, atau tukar tambah perhiasan lama dengan model baru. Supaya tidak bosan. Dan kepengen juga tampil lebih gaya saat Lebaran dan silaturahmi dengan keluarga besar. Nah untuk hal itu, saya berencana menjual semua perhiasan saya dan membeli koleksi Dare To Be You. Aamiin, semoga tercapai rencananya. Doakan, ya. :)
Untuk teman-teman yang kepengen tampil gaya di hari Lebaran nanti, membeli koleksi perhiasan Dare To Be You bisa jadi pilihan. Teman-teman bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian teman-teman semua. Saran saya, belinya sekarang-sekarang aja di masa promonya. Biar ada diskonnya dan juga bonus-bonus yang lainnya. Yakin deh, lebaran nanti, teman-teman akan tampil lebih cantik lagi. 

Eh ya, yang kepengen dapet voucehr belanja, ikutan kontes yang lagi dibuat Goldmart, yuk. Caranya mudah banget dan hadiahnya menarik banget. Cus segera ke postingan Instagram saya di bawah ini. Saya juga mau ikutan, lho!


Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be YOU!

dare-to-be-you-goldmart
Dare To Be You?

80 komentar:

  1. Wanita dan perhiasan tidak bisa dipisahkan ya teh. Wanitapun adalah perhiasan untuk suaminya. Perhiasan ditambah perhiasan hasilnya bakal memakau dirinya. Goldmart itu udah lama banget kepingin masuk ke dalamnya, tapi takut harganya bikin aku sakit tangan, karena menahan dompet untuk dibuka. Tapi memang motif dan designnya bagus bagus. Duh kapan ya, aku bisa belanja Goldmart yang kumau

    BalasHapus
  2. Buagusss, buagusss perhiasan dari Goldmart
    Aku pun demen bangeeeet :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Waah saya suka sama Kalungnya sm antingnya. Cantik & keliatan elegan gitu. Goldmart memang menampilkan banyak opsi yang bikin ibu2 mupeng hihi. Pengen ajak suami jalan2 kesana ah

    BalasHapus
  4. Wuihhh cantik-cantik dan unik ya mbak aneka aksesorisnya. Bikin penampilan yang cantik jadi makin cantik. Mau ahh cek cek ke showroom Goldmart-nya

    BalasHapus
  5. Aku sempat mampir ke acara yang diadakan di FX dan mulai jatuh cinta dengan produk2 Goldmart. Hasil pahatannya rapi dan elegan.

    BalasHapus
  6. Duh saya mupeng sama cincinnya teh, sampe inget terus nih

    BalasHapus
  7. Bagus2 banget koleksinyaaaa
    Mupeng bgt sama yang emas putih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  8. Emasnya terpercaya dan design nya bener beda ya bentuk

    BalasHapus
  9. Teteh senyumnya langsung beda kalo pake perhiasan cakep dari Gold mart.
    Ehhehe...tangannya teteh cantik, teh..
    MashaAllah~

    Gak mao lepas pasti yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saranghae...
      Hehee...cakep banget teh...
      Perhiasan bertahta berlian itu membuat wanita jadi lebih percaya diri.
      Hehehe...

      Hapus
  10. Itu cincin yang dipake unik dan cantiiikk
    Campaign yang keren, Dare to Be you, mendukung permepuan menjadi dirinya sendiri dan mampu menggali potensi diri. Keren@!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau ikutan Giveaway nya ah..siapa tahu rejeki bisa dipakai saat Lebaran nanti

      Hapus
  11. Perhiasan model begini biasanya kadar emasnya cukup rendah tapi modelnya sangat cantik cantik. Memang sesuai dengan tujuan utamanya adalah untuk perhiasan saja, tapi kalau untuk nilai investasi bisa sangat merugikan.

    BalasHapus
  12. cantik ya mbak cincinnya, suka deh
    aku belum pernah lihat model yang begini di toko emas

    BalasHapus
  13. Cakep bnget modelnya, duh kalau warnanya bagus gini enak ga ngembari... Pantes mbak, makin berbinar...

    BalasHapus
  14. Perhiasannya cakep-cakep pisan, Teh. Semuanya jadi cantik dengan caranya ya :)

    BalasHapus
  15. Lucu cincinnya mba, suka juga ama anting yang dipakai oleh mba model :D

    Memakai perhiasan emang memicu rasa percaya diri ya, dan bikin bahagia dan pede jadi diri sendiri :)

    BalasHapus
  16. Cincinnya keren pisan ....

    ke Gold Mart ah, berharap masih ada diskonan :)

    BalasHapus
  17. Iya kak aku suka banget kalau emas putih lebih shine warnanya, cuma kadang kalau buat inves mending emas biasa ya kak.

    BalasHapus
  18. Cantik banget Mba...Tapi saya lebih suka yang warna silvernya Mba :)

    BalasHapus
  19. Cincinnya Goldmart emang cakep banget teh, keliatan produknya sangat berkualitas dan tidak pasaran. Aku datang loh saat launching di Jakarta

    BalasHapus
  20. Ku suka cincin Goldmart yang 24K. Lekukannya halussss. Kalau aku naksir yang bentuk ikan koi, cakep banget deh.

    BalasHapus
  21. Saya suka melihat perhiasan yang cantik-cantik begini, tapi saya kurang suka mengoleksinya. Saya mungkin perempuan yang paling tidak punya perhiasan emas :D

    BalasHapus
  22. Wanita dan perhiasan adalah 2 hal tak terpisahkan. Gold mart modelnya bagus bagus.

    BalasHapus
  23. Makin cantik ya begitu pakai perhiasan dari goldmart ini. MOdelnya keren-keren emang..Sempat lihat yang di store Palembang :)

    BalasHapus
  24. aaaahhh aku termasuk perempuan yang suka investasi lewat perhiasan, cuuus mau liat2 ke goldmart kali aja ada yang cucyook buat dibeli hehehe

    BalasHapus
  25. Wahh cantikw mba perhiasannya.. modelnya juga modern abis.. suka deh

    BalasHapus
  26. Aku baru ngeuh udah jarang banget pakai perhiasan. Lihat Goldmart jadi mupeng, itu anting sama kalungnya cantik banget teh jadi pengen punya :D

    BalasHapus
  27. Wanita dan perhiasan tidak bisa dipisahkan ya teh, wanita itu sudah kodratnya menginginkan sesuatu yang indah indah seperti halnya perhiasan, koleksi perhiasan goldmart ini memang desinnya long lasting ya... jadi bisa digunakan kapan saja.. koleksi dare to be you ini.. beneran mengakomodir keinginan wanita ya.. untuk tampil cantik dengan perhiasan mewah namun harga tetap terjangkau

    BalasHapus
  28. mengapa perempuan bisa merasa cantik dengan penambahan perhiasan ya. Saya pun lebih milih invest ke perhiasan kayak emak-emak zaman old hihihi

    BalasHapus
  29. outletnya banyak juga ya udah mau puluhan gitu
    cantik amat sih ih jadinya di jari2 ya
    gak pasaran modelnya, ahh suka.

    BalasHapus
  30. Cantik banget, jadi ingin mempunyainya...

    BalasHapus
  31. Cincin kawinku Gold Mart. Yg pesen almarhumah kakak ipar. Al Fatihah buat beliau.

    BalasHapus
  32. design cincinnya bagus bangeeeet, cocok banget dipakai di jariku teh, hehehee

    BalasHapus
  33. cantiknya perhiasaanya mo yang anting, mo yang cincin , gelang pas banget dipakai buat hari raya

    BalasHapus
  34. Mau style apapun cocok aja ya mba pake perhiasan itu...pengeenn

    BalasHapus
  35. bagus banget lucu ih😂
    Kayaknya walau bukan hari lebaran nanti, untuk perhiasan smua orang btuh ya wkwk aplagi yg berkilau kilau cantik menghiasi jari jemari bisa saingin hotman 😂

    BalasHapus
  36. Bagus2 perhiasan Goldmart. Favoritku yang emas putih dengan berlian dan desainnya yang simple mbak. Selain desainnya bagus, jg kualitasnya bagus ya...

    BalasHapus
  37. Sama teh nia, aku juga nggak punya banyak asesories, yang dipakai itu-itu aja yaitu cincin nikah wkwkw, cincin yang dipakai teh nia bagus banget deh desainnya, kerreen

    BalasHapus
  38. Saya kenal Golfmart dari majalah Gadis kala SMU. Cantik dan indah koleksinya. Palai berlian asli pula.
    Kala kerja di Bandung pernah lihat konternys, sayang saya tak punya uang lebih. Harganya wow dan seladsn dengan kualitasnya.
    Entah apakah kelak saya biss menbelinya. Semoga kita ada rezeki untuk itu, ya, Teh. Aamiin.

    BalasHapus
  39. waooo..cantik2 banget mbak modelnya. bikin mupeeeeng hihihi. tapi sayanya ga telaten pake dan merawat perhiasan euy..

    BalasHapus
  40. Aku juga termasuk yg simple2 nggak suka pakai aksesoris.. tapi ngliat koleksinya goldmart yang cakep2 jadi pingin bawa pulang semuanya 😍😍

    BalasHapus
  41. Cantik dan elegan pantas disandingkan dengan perhiasan ini.Gayanya up to date kekinian banget banyak cewek yang suka modelnya

    BalasHapus
  42. Mupeng sama perhiasan di goldmart tuh..keren2 ya...jd pengen nyomot satu aja..hehe..

    BalasHapus
  43. perhiasanya cantik banget terutama cincin yang dipakai oleh teteh

    BalasHapus
  44. Aku gak begitu suka pake perhiasan, Mbaa hahah tapi kalo disuruh milih aku suka emas putih. Dan yg dipake mbak model tuh cakeup deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di goldmart ada kok desain yang simple gtu. Aku jg jarang pakai perhiasan, tapi kalau pakai yang simple2 gtu msh senneg aja :D

      Hapus
  45. saya naksir gelang dan cincinnya, Mba. Perhiasannya cocok dipakai saat lebaran nanti nih untuk menambah keanggunan saat bersilaturahmi di rumah keluarga :)

    BalasHapus
  46. Mba, yg dipakai itu rose gold bukan? Hihi, nebak aja... Soalnya penasaran baru tau ada varian rose gold untuk emas. Kenapa bisa dibilang rose gold ya mba, agak2 merah gitu kah emasnya

    BalasHapus
  47. Koleksi perhiasan Goldmart cakep-cakep ya, cincinnya itu terutama bikin naksir. Perhiasan dan perempuan memang tak bisa dipisahkan. Cuma kalau pakai perhiasan untuk kegiatan sehari-hari agak was-was juga. Biasanya pakai, kalau pas ada acara besar aja akunya.

    BalasHapus
  48. Jadi diri sendiri itu lebih enak . Tidak kelihatan norak dan pamer memakai sesuatu yang berlebihan.

    Mpo aja suka dengan anting goldmart . Kelihatan lebih elegan memakai goldmart

    BalasHapus
  49. Emang asli cantik cantik banget ya perhiasan dari goldmart ini, beneran bikin aku pengen ngeborong semua nya gitu kalo ga inget dompet mah, hehehe

    BalasHapus
  50. Suka sama bentuk2nya yg betul2 'nyeni' mupeng kalau ke sana tuh pengennya bawa plg satu aja..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti bawain aku juga 1 ya mbak, yang simple aja modelnya buat lebaran :)
      Pasti cantik lah kalau pakai ini ya

      Hapus
  51. Suka deh sama desain cincin 24 K yang dipakai teh nia, biasanya kalau emas 24 K di toko emas biasa desainnya nggak bagus, terkesan jadul, kalau goldmart mah meuni beda yah, cling gitu keliatannya

    BalasHapus
  52. I love gold accessories although I don’t really wear them too much. Those designs are beautiful and elegant for sure

    BalasHapus
  53. MasyaAllah mba Nia bikin mupeng dan kepengen punya juga produk dari goldmart
    nabung nabung hahaha, biar bisa beli aamiin

    BalasHapus
  54. Dari jaman aku masih sekolah nih udah sering lihat iklan goldmart. Kalau aku sukanya yang simple2 aja teh modelnya. Tapi sebenernya gak suka pakai macem2 paling cintin aja, anting udah lama gak pernah pakai lagi

    BalasHapus
  55. Gelang yang di foto itu aku juga sempat nyobain mbak, duh seneg rasanya makainya makin merasa canteeekk haha.
    Koleksi Goldmart emang bagus2 dan berkualitas nomor satu ya :D

    BalasHapus
  56. Aiiihh...cantik dan anggun sekali dirimu menggunakan cincin berwarna kuning dari Goldmart itu. Kalau aku koq lebih suka yang warna putih ya. Tapi belum punya kesempatan untuk nyobain nih hehehee... di Semarang belum ada Goldmart kayaknya

    BalasHapus
  57. woah itu cetar banget cincinnya mba yang dijari hehe, itu seleranya mertuaku dia suka cincin yang gede gede

    BalasHapus
  58. Tenang, Mbak, dirimu tak sendiri. Akupun demikian. Jam tangan ya cuma satu, ituuuuuuu mulu. Hahahahaha. Tapi, aku tetap hepi kok.

    Ngomong-ngomong itu gelangnya cakep bener. Kubayangkan lebaran nanti pakai gelang itu, Ya Allah, makin paripurna nih tangan.

    BalasHapus
  59. Yang Mbak pakai itu cantik banget ya, unik, bunganya meliuk2 gitu.
    Jadi pengen lihat langsung deh :)

    BalasHapus
  60. Aiiih..cantik2 nih ya koleksinya. Aku naksir gelangnya oy... Wah, andai bisa melengkapi tampilan Hari Raya dg gelang cantik ini...alangkaaah senangnya..

    BalasHapus
  61. Aku suka brand Goldmart, perhiasannya cantik-cantik, ih jadi mupeng cincin bundar yang dipakai mbaknya, sangat menggoda..

    BalasHapus
  62. punya koleksi ini manfaatnya dobel ya, sebagai perhiasan dan menjaga uang kita dari inflasi. Tapi kudu nabung yg kenceng kalau mau punya goldmart :))

    BalasHapus
  63. Entah knp aku suka banget sm kata dare to be you itu. Hihi..aku sendiri perhiasan yg bikin spark joy itu cm jam tangan sih. Tp liat gelang disiniii.. Masya Allah.. Mupeng..

    BalasHapus
  64. brand Goldmart bikin mupeng, cantik-cantik banget apilkasinya ya, ini Mbk kok makin cling aja loh enggak beda waktu masih ngejar artikel dulu xixxi...makin cantik aja.

    BalasHapus
  65. Wow. Kalau tampil cantik pakai perhiasan sih aku mau banget. Jadi ngiler mbak

    BalasHapus
  66. Aku naksir sama desainnya teh unik banget kepingin punya lbih pede ya klo pakai perhiasan dr gold mart

    BalasHapus
  67. Waahhh! Desain-desain perhiasan Goldmart bagus, elegan dan cantik semua. Boleh lah satu buat aku mak heheheh mupeng akutu

    BalasHapus
  68. Design Goldmart seri Dare to be You cakep semua. Sederhana tapi kelihatan elegan. Saya emang lebih suka yang emas putih. Paling suka sama gelangnya. bentuknya nggak monoton melingkar. Eh tapi itu berliannya, menyilaukan mata dan dompet haha.

    BalasHapus
  69. Dare to be you, sesuai banget dengan modelnya ya. Goldmart ini selalu memiliki koleksi yang bagus dan cantik, lihat cincin yang dipakai mbak Nia jadi pengen juga sebagai hadiah untuk mengapresiasikan diri.

    BalasHapus
  70. Ini emang beneran cantik ya di liat dari segi design nya jg beneran ga pasaran..smoga nanti bisa invest k Goldmart

    BalasHapus
  71. Cantik-cantik ya perhiasan GoldMart. Walaupun penampilan Teh Nia cenderung tomboy, tetap cantik kalo pake GoldMart .

    BalasHapus
  72. Ini keren keren semua model nya tehh. Aku mau rekomendasiin ini ke temen ah yang mau nikahan. Cocok kali ya buat cincin kawin

    BalasHapus
  73. Wah temennya sama kaya aku mom dulu aku juga gitu koleksi aksesoris dari mulai anting,gelang,kalung dipakainya dimatching2in misal cincinmerah anting jg merah ato dari materialnya gelang kayu kalungnya pun kayu yg manik2 kayu itu lho bentuknya,tapi pas udah punya anak mah udah nggak lagi pake aksesori paling cuma cincin nikah aja yg dipake.btw koleksi perhiasan goldmart aku suka yang emas putih itu gelangnya modelnya bagus ya elegan

    BalasHapus
  74. Unik banget ya disain perhiasan GoldMart apalagi yang emas 24 karat itu Mirip perhiasan ratu-ratu zaman dulu. Andai melingkar juga di cincinku hehe.

    BalasHapus
  75. Haduh haduh, perhiasannya bikin mupeng. Colek2 suami ahhh.. hahaha.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)