2.5.19

Fakta Menarik Asuransi Jiwa Ilovelife


Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang menginginkan segala hal lebih instan. Tidak terkecuali untuk menjadi salah satu atau menggunakan program asuransi sebagai jaminan masa depan. Melihat hal tersebut Asuransi Life dari Astra mengeluarkan produk terbaru asuransi jiwa ilovelife yang dapat digunakan secara online. Jadi sistemnya lebih mudah dan memberikan banyak sekali keuntungan bagi pengguna. Ini bukanlah produk baru tetapi sampai dengan saat ini cukup banyak peminat dari masyarakat secara luas.

Asuransi Astra Life merupakan perusahaan Astra yang bergerak pada bidang finansial. Jika dilihat memang belum lama hadir tetapi untuk sistem dan kredibilitas yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya pada produk asuransi jiwa yang memberikan layanan secara online tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa fakta dari produk ilovelife Astra untuk Anda.

1. Lebih Transparan
Seperti yang dikatakan, itu merupakan salah satu situs asuransi online yang diberikan kepada masyarakat secara mudah. Dalam penggunaannya dikatakan lebih transparan, di mana Anda bisa melihat secara langsung benefit, history klaim, atau pun yang lainnya.

2. Jaringan Luas
Dalam asuransi jiwa ilovelife sudah ada banyak sekali jaringan yang memberikan kemudahan untuk para pengguna. Hal itu dibuktikan dengan telah dilakukan kerjasama dengan banyak perusahaan, rumah sakit, perbankan, dan yang lainnya di seluruh Indonesia.

3. Layanan Penuh
Karena menggunakan sistem online, jadi kapan saja dan di mana saja Anda membutuhkan sesuatu, bisa langsung menghuni. Layanan yang diberikan bisa dikatakan penuh selama 24 jam.

4. Banyak Manfaat
Dengan menjadi salah satu pemegang kartu asuransi tersebut, Anda sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai berbagai hal. Banyak sekali kegunaan dari asuransi tersebut, lebih khususnya untuk mempersiapkan masa depan baik.

Pada dasarnya Asuransi Astra sendiri menawarkan berbagai jenis asuransi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kesehatan, jiwa, kendaraan, rumah, sampai dengan bisnis sekali pun, bisa menjadi salah satu hal yang perlu untuk diasuransikan. Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi memang masih tergolong rendah, tetapi dengan informasi dan berbagai produk yang ditawarkan oleh Astra Finance diharapkan masyarakat lebih paham akan pentingnya mengikuti asuransi.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali perusahaan asuransi yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Tetapi tidak semuanya memberikan pelayanan dan produk terbaik. Jika Anda memilih asuransi jiwa ilovelife dari Astra, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi mengenai berbagai hal. Sudah jelas terpercaya dari produk, sistem, pelayanan sampai dengan kewajiban pertanggungan. Untuk informasi mengenai berbagai jenis asuransi lainnya bisa langsung contact center yang dapat melayani sampai dengan 24 jam. Semoga dapat menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa!

23 komentar:

  1. suka nih teh transparan jadi tahu banget history klaim sama benefit boleh juga ya teh cuss ah ilovelife apalagi dari Astra nih mantul

    BalasHapus
  2. Wah Astra ngeluarin asuransi baru yaa.. Dia hebat dalam asuransi kendaraan dan merambah terus. Bagus pula programnya :)

    BalasHapus
  3. Wah saya baru tau lho teh, di zaman sekarang memang butuh proteksi banget ya supaya ngga menimbulkan masalah2 baru heheu

    BalasHapus
  4. Aku butuh asuransi jiwa sebenarnya buat suami sebagai kepala rumah tangga

    BalasHapus
  5. Bener, banyak sekali produk asuransi tapi ga semua memberikan pelayanan dan produk terbaiknya.

    BalasHapus
  6. Tadinya yang kebayang...Asuransi Astra ini untuk proteksi kendaraan aja...
    Ternyata, sekarang ada produk baru yaa, teh...
    Makin banyak inovasinya..

    BalasHapus
  7. Salah satu yang memudahkan urusan kita saat ini adalah dengan adanya sistem online. Kecanggihan teknologi telah memudahkan kita untuk melakukan aktivitas termasuk dalam urusan asuransi. Keren inovasinya...

    BalasHapus
  8. Asuransi dari Astra ini sudah ga diragukan lagi ya, aman dan benar² terjamin. Jadi pengen ikutan asuransi Astra nih...

    BalasHapus
  9. Wah, aku baru tahu mbak dengan layanan yang satu ini. Berkat asuransi jiwa ilovelife kita enggak perlu khawatir lagi ya mbak soalnya terpercaya dan ada berbagai kelebihan yang ditawarkan. Keren!

    BalasHapus
  10. Inovasi terbaru lagi nih dari Astra, makin banyak pilihan asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  11. Banyak manfaat rasanya ini yang bikin beda ya karena kita jadi akan banyak pilihan juga sesuai dengan kebutuha. Kita.

    BalasHapus
  12. Karena sudah pakai sistem online jadi lebih mudah ya Mba 😃

    BalasHapus
  13. Asuransi Astra memahami kebutuhan masyarakat yang makin beragam ya teh, sehingga trus melakukan inovasi, pastinya demi meningkatkan pelayanan buat customera ya

    BalasHapus
  14. Seneng ya, di jaman sekarang banyak asuransi yang memudahkan, bukannya mempersulit saat klaim seperti jaman dulu

    BalasHapus
  15. sekarang punya asuransi makin mudah karena sudah bisa online , pembayaran juga makin mudah

    BalasHapus
  16. wah, astra mengeluarkan produk asuransi juga ya teh, sip-sip untuk kepo-kepo mana manfaatnya banyak pula, coba ngobrol dl ah ama pak suami, makasih teh sharingnya :)

    BalasHapus
  17. Penting banget mempunyai asuransi memang, dan lumayan tertarik juga nih aku dengan pelayanan asuransi dr Astra ini. Nanti akan aku coba diskusikan dengan suami.

    BalasHapus
  18. Nyari asuransi jiwa itu memang susah-susah gampang ya, Teh. Syukurlah ada asuransi dari Astra ini

    BalasHapus
  19. Asuransi Astra memang sudah terpercaya di saat sangat penting memiliki asuransi . Boleh ni d rekomendasi k bojo

    BalasHapus
  20. Transparan yang saya butuhkan kalau asuransi, karena saya ingin tahu duit masuk itu larinya kemana aja. Kalau seluruh asuransi seperti ini pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi customer.

    BalasHapus
  21. Wah Astra punya asuransi baru lagi ya mbak?
    Cuma aku bingung ini kelebihannya dibandingkan asuransi2 yang sebelumnya apa ya? Selain bisa online apa ada kelebihan lainnya? Misla dr segi harga atau apa gtu...

    BalasHapus
  22. Memang masih ada beberapa orang yang takut untuk berinvestasi melalui asuransi. Padahal satu manfaatnya bisa meminimalisir resiko dan kejadian tak terduga

    BalasHapus
  23. Sangat bermanfaat sekali infonya Mba, aku baru dengar tentang asuransi jiwa ilovelife ini. Bener banget, berguna pas ada masalah atau kejadian di luar dugaan kita. Jadi lebih siap meski harapan kita semua gak ada hal2 buruk di luar dugaan kita.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)