29.9.18

Saya, Perhiasan Emas, dan Freya Collection by GOLDMART


Manteman, terutama yang cewek, kalo lagi jalan-jalan di mall atau pertokoan gitu, paling mupeng lihat apaan sih? Kalo saya, selain baju, tas, sepatu, dan aksesories, yang bikin mata saya berbinar-binar kesenengan itu adalah perhiasan emas dan juga berlian. Tiap kali lihat toko emas gitu, walopun gak beli, mata saya pasti muter lihat perhiasan-perhiasan emas yang ada di display. Ya gimana ya, namanya juga cewek. Udah dari sononya kali, kita itu jadi makhluk yang suka dengan keindahan. Dan tentu saja barang-barang mencrang nan buricak burinong itu.

Saya dan Perhiasan Emas
Kesukaan saya sama perhiasan emas sangat dipengaruhi mama. Sejak kecil, telinga saya yang memang ditindik mama, selalu memakai anting emas. Bahkan sampe sekarang, walopun saya pake kerudung atau berjilbab. Gak pake anting rasanya aneh. Udah kayak temen hidup aja gitu. Bedanya, sebelum pake kerudung saya sering gonta-ganti model. Nah sesudah pake kerudung, ganti model anting cuma beberapa kali aja. Kalo gak gara-gara hilang sebelah, pasti karena patah. Dan walopun banyak yang nyaranin buat gak pake, karena udah biasa pake, hilang atau pun patah tak membuat saya berhenti beli anting emas.

Beranjak besar, kesukaan saya sama perhiasan emas semakin bertambah. Tak hanya anting, mama pun kerap beliin saya cincin, gelang, dan juga kalung emas. Pokoknya, di pikiran saya udah ke-cap aja kalo perempuan itu afdolnya pake perhiasan emas. Ya anting, kalung, cincin, dan juga gelang. Dengannya, perempuan akan terlihat semakin cantik.

Selain sebagai perhiasan, mama juga menanamkan mindset ke saya kalo perhiasan emas itu gak hanya berfungsi sebagai aksesories. Tetapi juga bentuk investasi. Kalo punya uang lebih, mending dibeliin emas aja. Kalo nabung, uangnya bisa diambil. Tapi kalo emas, agak susah. Butuh usaha lebih buat jadi uang tunai. Jadinya, kita bakal terbiasa untuk tidak boros. Begitu kata mama. Dan Alhamdulillah, sampai sekarang, apa yang mama tanamkan ke saya masih saya pakai. Kalo punya uang lebih, saya lebih suka menyimpannya dalam bentuk emas. Sekali pun saya ke mana-mana jarang pake perhiasan emas. Cuma sebuah cincin saja. Paling-paling saya pake pas kondangan saja.

Memilih Emas Karena Modelnya
Ya, ini yang sekarang sering terjadi. Saya beli emas, lebih sering karena tertarik modelnya. Kalo dulu, saya beli karena punya uang. Jadi modelnya apa aja. Kalo sekarang, melihat model, kalo ada uang, beli. Hehehe… makin sekarang, model-model perhiasan emas makin cantik sih, ya. Ada desainer khusus. Jadinya, setiap lihat, pasti aja mupeng.

Ngomong-ngomong soal model baru, saat scrolling feeds Instagram beberapa waktu lalu, saya ngelihat ada model perhiasan baru dari GOLDMART. Iya, toko retail perhiasan emas modern yang saya kenal sejak zaman SMP, sekitar tahun 92-an, yang iklan-iklannya di majalah remaja sukses bikin ngiler itu, ngeluarin koleksi baru. Namanya Freya Collection by GOLDMART. Saat temen-temen Blogger Jakarta pada berfoto pake, saya jadi kepengen juga.

Freya Collection by GOLDMART
Beruntung, Bandung kebagian jadi salah satu kota yang ikut melakukan kegiatan promo launching Freya Collection by GOLDMART ini. Jadinya saya berkesempatan ngelihat langsung produknya dengan mata kepala sendiri. Dan wow, sesuai dugaan, saya mupeeeeeeng pisan. Huhuhu… semoga punya rezeki deh, buat membawa pulang seperangkat perhiasan cantik ini.

Berpose di Outlet GOLDMART BIP

Freya Collection by GOLDMART terbagi menjadi 3 kategori. Ada Freya of Lavish Glow, ada Freya of Beauty, dan Freya of Modesty. Freya of Lavish Glow konon terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Desainnya glamour dengan taburan banyak berlian. Set Freya of Lavish Glow terdiri atas kalung, cincin, gelang, dan anting. Kesan glamour dan mewah jelas akan terlihat pada siapa pun yang mengenakannya.

Freya of Lavish Glow

Freya of Beauty konon merupakan bentuk interpretasi dari kecantikan Dewi Freya. Desain perhiasannya bertabur berlian yang feminin, yang memadukan keindahan dan cinta. Hal ini jelas akan membuat setiap orang yang mengenakannya merasa cantik dan anggun.
Freya of Modesty

Freya of Beauty

Freya of Modesty merupakan koleksi gaya perhiasan emas berlian modern yang minimalis. Varian produk ini memilik desain simpel yang dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty sangat mencerminkan kesederhanaan yang menawan.  Dan hal ini membuat Freya of Modesty memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan 2 koleksi Freya yang lainnya.

Freya of Modesty

Saya adalah tipe orang sederhana dan simpel. Jadi jelas, dari 3 Koleksi Freya, saya sangat suka dengan koleksi Freya of Modesty. Anggun, cantik, namun simpel. Duuh… kapan ya saya bisa memilikinya? Semoga secepatnya. Semoga ada rezeki buat membelinya. Hehehehe… Nah kalo temen-temen, kira-kira suka yang mana?

FYI ya, Freya Collection ini terinspirasi dari Dewi Freya. Tahu gak siapa dia? Itu lho, Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta, dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Dewi Freya sangat cantik, sehingga tak heran, dewi ini pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Tak hanya cantik saja, Dewi Freya juga kuat, tangguh, penyayang, dan menyukai keindahan. Karenanya, Dewi Freya dicintai oleh semua orang. Dan keisitimewaan-keistimewaan inilah yang akhirnya menginspirasi GOLDMART menciptakan Freya Collection.

Tawaran Menarik dari Freya Collection by GOLDMART
Ini juga nih yang menarik dari Freya Collection by GOLDMART. Khusus dalam rangka launching 20 September 2018 lalu di Jakarta, GOLDMART memberikan penawaran spesial untuk pembelian Freya Collection, yaitu diskon sebesar 15% hingga tanggal 30 September 2018. Wuih, bikin ngiler aja nih. Ayo buruan yang mau perhiasan cantik Freya Collection dengan harga menarik, segera ke outlet GOLDMART terdekat. Sebab mulai 1 Oktober 2018, harganya udah normal lagi.

Promo Freya Collection by Goldmart

Emang berapaan sih harga perhiasan Freya Collection ini? Perhiasan Freya Collection dibandrol dari mulai harga 5 juta sampai 90 jutaan rupiah per item. Jadi, teman-teman bisa beli satuan, misalnya cincin saja, kalung saja, anting saja, atau gelang saja. Tidak harus 1 set. Mau itu dari koleksi Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, atau Freya of Modesty. Atau jika suka, teman-teman pun bisa beli campur. Misalnya kalung dari koleksi Freya of Lavish Glow, cincin dari koleksi Freya of Beauty, dan gelang dari Freya of Modesty. Semuanya bisa dilakukan.

Kalung Freya Collection seharga 97 juta rupiah

Dengan menggunakan bahan emas putih 18 karat, dan juga berlian Eropa dengan cutting Belgia, yang skala kejernihannya (clarity) VVS 2 color F, harga Freya Collection ini sangat worth it. Sangat berkilau dan indah banget pantulannya. Cantik pula model-modelnya.

Mau Liontin Emas GOLDMART Senilai 10 Juta Rupiah dan Voucher Belanja Total 5 Juta Rupiah?
Gimana teman-teman, wajar kan kalo saya ngiler saat lihat Freya Collection? Iya atuh, lihat yang kinclong dan cantik-cantik gitu, perempuan mana coba yang bisa tahan? Duuuh… pengen segera memilikinya. Heheheheh….

Nah, sebelom kesampaian memiliki perhiasan Freya Collection, saya mau ikutan kuis dulu. Siapa tahu ada rezeki saya untuk bisa memiliki liontin emas GOLDMART senilai 10 juta rupiah. Atau, gapapa deh voucher belanja total 5 juta rupiah dari GOLDMART. Teman-teman mau juga, gak? Kalo mau, yuk bareng saya ikutan Photo Contest ini. Caranya gampang banget, ikuti saja langkah-langkah yang ada di foto-foto di bawah, ya. Bismillah, semoga saya dan teman-teman bisa menang.


Sekilas Tentang GOLDMART
Wah, ternyata saya yang tahu GOLDMART via majalah remaja itu, memang di awal-awal GOLDMART berdiri. Saya kenal di sekitar tahun 1992-an, sedangkan GOLDMART berdiri di tahun 1991. Berarti udah 27 tahun eksisnya. Ini bisa jadi jaminan kalo GOLDMART memang berkualitas dan terpercaya. Kalo enggak, mana bisa ya bertahan selama itu.

Gak hanya itu saja, GOLDMART ternyata juga punya sistem harga yang tetap. Sistem ini juga yang menjamin pelanggan untuk tidak khawatir belanja emas di GOLDMART. Fluktuasi harga emas di pasaran tidak banyak terjadi jika beli di GOLDMART. GOLDMART juga tak cuma menyediakan perhiasan untuk perempuan dewasa.

Visi Misi GOLDMART sendiri adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. So, wajar aja kalo sekarang GOLDMART sudah menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. Iyalah, saat kecil, perempuan pake anting bisa dari GOLDMART. Saat remaja, model-model emas cantik GOLDMART bisa jadi pilihan. Saat bertunangan dengan calon pasangan hidup, cincin GOLDMART menyajikan aneka pilihan. Dan saat menikah, seperangkat perhiasan emas GOLDMART sangat cantik dan prestisius untuk dijadikan mahar. Hadiah untuk istri tercinta saat ultah atau saat wedding aniversry juga cocok menggunakan produk GOLDMART. Iya, kan? Silakan aja pilih, mau yang varian emas putih, kuning, atau pun Rose Gold yang 18 karat. Bahkan koleksi GOLDMART emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand, juga bisa dipilih.

Oke Deh!
Baiklah manteman, sampai di sini dulu tulisan saya tentang Freya Collection by GOLDMART. Yang mau belanja Koleksi Freya, ayo buruan sekarang. Mumpung masih ada waktu diskon 15%. Saya mah mau nabung dulu. Oh ya, buat temen-temen yang ada di Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok, Malang, dan Palembang, rangkaian promo GOLDMART ini juga akan sampai ke kota teman-teman. Nantikan, ya. Siapin aja deh dananya buat beli Freya Collection. Soalnya nanti pasti ada diskon yang menggoda.

Oke teman-teman. Semoga info dan tulisan saya bermanfaat. Sampai jumpa di tulisan berikutnya. Bye!

Udah cucok kan pake salah satu koleksi Freya?

44 komentar:

  1. Bagus2 ya model nya. Kalau saya suka pakai perhiasan kok malah yang gak ada mata2 atau berliannya gitu lho, Teh. Pengen yang lempeng2 saja gitu. Soalnya kalau pakai yang ada mata, ukiran dan sejenisnya saya mah orangnya jarambah, jalingkak, jadi suka tikakarait... Hehehe!

    BalasHapus
  2. Perhiasannya cantik-cantik, Mbak. Kalau Ibuku dulu suka menjadikan perhiasan sebagai tabungan. Jadi, sewaktu-waktu ada kebutuhan mendadak tinggal dijual. Kalau perhiasan Freya Collection by GOLDMART ini nilai jualnya gimana, Mbak? Apakah sama seperti emas kebanyakan? Dan saat mau jual, apakah harus ke tempat Freya Collection atau bebas di toko emas ya?

    BalasHapus
  3. Lengkap banget ya, mulai dari kalung, liontin, anting, gelang,tinggal pilih aja. Sangat mewah dan menawan...cantik sekali mbak Nia...

    BalasHapus
  4. Mau kalungnyaa hehe...cantik dan elegan ya, pengen bawa pulang satu aja..:)

    BalasHapus
  5. Kalau ke mal dan lewat Goldamart suka terpesona dengan desainnya yang sederhana tapi terlihat elegan dan cantik.Itu kalung 97 juta cakep bener, hahaha pakai cincin Freeya jadi nambah cantik 1000%, Teh Nia

    BalasHapus
  6. Aduuh saya mupeng sama desainnya teh.. dah disc masih mihil oge,, kumpulin duit dulu ini naksir sama cincinnya yg teh nia pake

    BalasHapus
  7. Saya ga terlalu suka emas emasan sih, apalagi yang kuning emas menyala hehee saya suka emas putih seperti yang digambarkan itu teh, elegan kayaknya dan saya punya satu liontin, cocok banget gak bikin gatel leher.

    BalasHapus
  8. Namanya seksi Freya. Aku suka emas putih gold mart dan sekarang makin banyak aja nih serinya ya. Perempuan dan perhiasan itu selalu cantik asal nggak semua dipakai hahaha

    BalasHapus
  9. emas putihnya cantik-cantik banget..kaya ada yang mirip modelnya cincin nikahnya Bella Swan dan edward Cullen nih

    BalasHapus
  10. Saya pun senang melihat perhiasan yang bagus-bagus. Ini hiburan tersendiri. Ingin bisa seperti Dewi Freya, yang cantik, makmur, dan kuat, penuh cinta. Pakai perhiasan ini pasti bikin tambah cantik.

    BalasHapus
  11. Emas, perhiasan yg bbisa jadi investasi. Punya produk Goldmart bisa cantik Dan punya tabungan.

    BalasHapus
  12. eh, itu cicin yang kau pegang bagus ya, imut gitu, harganya berapaan. nguras tabungan suami gak yaah

    BalasHapus
  13. Kaum perempuan sudah fitrahnya suka perhiasan . . . . jadi rasanya semua desain indah karena mengikuti fitrah kaum perempuan.

    Review lengkap . . .

    BalasHapus
  14. Wuuah cincinnya kinclong bersinar mba.
    Bagus2 deh model perhiasan Freya Collection by GOLDMART ini *tunjukin ke suami haha :D

    BalasHapus
  15. Semoga aja yes ada yang ngelamar pakai ini #ehh hahaha..Btw designya cantik-cantik ya jadi mupeng pengen punya.

    BalasHapus
  16. Perempuan kalah liat yang cantik cantik gini bawaannya pengen bawa pulang yaaa #ehh

    BalasHapus
  17. Kalau ke mall suka liraklirik aja sih paling pas lewati toko perhiasan kaya gitu :)

    BalasHapus
  18. Meski belum punya emas putih, tapi aku suka banget lihat koleksi desain-desainnya.
    Unik dan kayaknya dibikin pakai "hati" jadinya juga, sampai deh ke hati calon pembeli.


    BalasHapus
  19. sama teh Nia ku juga dari kecil banget udah pake perhiasan kalau ga pake anting ga enak malah pernah pake perhiasan imitasi malah korengan wkwk

    duh pengen punya perhiasan koleksi freya nih nabung yuk buat investasi

    BalasHapus
  20. Waaahhh.... ada juga ya di Surabaya baru tahuuu.... cantik banget perhiasannya mbaa...

    BalasHapus
  21. pesan mamanya sama kayak pesan ibuku, Mbak.. kalau punya uang lebih baik dijadiin emas.. biar nggak boros. :D

    BalasHapus
  22. Aku juga orangnya pakai anting emas. Kalau gak pakai aneh. Sekarang milih perhiasan sesuai selera sendiri. Itu Freya Collection bikin seger mata

    BalasHapus
  23. Desainnya goldmart makin cantik2 aja yaa.. kalo koleksi ini selain bisa buat diliat2, bisa buat investasi juga yaa :)

    BalasHapus
  24. Cantik-cantik ya model perhiasan Freya collection. Bikin pingin nyomot satu trus dipake. Eits, jangan lupa dibayar dulu...😂

    BalasHapus
  25. wah modelnya bagus bagus, ada giveaway nya juga iseng ikutan ah siapa tau beruntung hehe

    BalasHapus
  26. Cantiiiik memang model-modelnya ya mba.. dan kualitasnya pun okeee

    BalasHapus
  27. Cantik-cantik koleksinya ya :)
    Good luck Mbaa. moga menang kontesnyaa ;)

    BalasHapus
  28. Huhu... gimana nih, modelnya bagus2 banget. Jadi mau kan *mulai nabung deh 😄

    BalasHapus
  29. aku pun suka emas, meski lebih ke logam mulia. cuma ya lihat perhiasan mata jadi bling-bling juga.

    BalasHapus
  30. Memang kelihatan beda...lebih mewah

    BalasHapus
  31. Saya dong, kalau jalan pasti suka banget intip intip yang menarik seperti perhiasan. Suka juga bermimpi, eh baru bermimpi beli dan pakai berlian. Kilap kilapnya itu bikin wajah jadi bersinar deh pas pakai.

    BalasHapus
  32. Sukaaa banget sama disain cincin yang dipakai teh Nia. Simple tapi elegan ya

    BalasHapus
  33. Semarang belum ada ya ini. Ehmmm...
    Soal perhiasan, ada jiwa2 tomboy sih, tapi kalau nggak pakai anting juga merasa ada yang aneh. Pas hamil tuo tuh nggak boleh pakai anting, aku nggak berani natap cermin, mbk. Pasti aneh.

    BalasHapus
  34. Rata-ratamodel Freya Collection ini simple yaa, teh Nia..
    Gak berlebihan, tapi menonjolkan kilau berlian banget.

    ((lalu kebayang nol nya ada berapa tuuh...hihii~))

    BalasHapus
  35. cantik cantik ya perhiasannya ya mba.. Mau satu.. ^_^

    BalasHapus
  36. Desainnya cantik-cantik. Di Jogja Kapan launching

    BalasHapus
  37. Aku ada simpanan emas berupa gelang tp sama suami gak boleh dipakai.wkwkwkwkwk.lagipula memang emas itu aku lebih suka disimpan sih mbak.asyik ya freya, modelnya cantik2

    BalasHapus
  38. Walaupun baru taraf nyobain koleksi Freya tapi udah bikin happy ya teh...akupun mupeng berat nih ma koleksi Freya-nya Goldmart.

    BalasHapus
  39. Huwaaaa naksir berat. Goldmart ini salah satu perusahaan yang membuat dan menjual emas/ berlian berkualitas ya. Aaah mau ikuta GA-nya ah :D

    BalasHapus
  40. Ciri khasnya simpel dan elegan, aku pengen punya cincinnya. Cantiik

    BalasHapus
  41. Bagus banget ini desain cincinnya bakal makin cantik deh Kalau dipasang dijari manis

    BalasHapus
  42. Aku suka banget teh sama designnya yang simpel, elegan, dan kesannya mewah. Aku banget lah. Hahaha. Pengen beli cincin koleksi Freya, tapi harus nabung dulu. Hehehe

    BalasHapus
  43. Cocoookk... cocok Bu Ekooooo :)) Nia cocok banget lho pakai koleksi Freya, sama cantik dan anggunnya.

    BalasHapus
  44. Bagus banget cincin yang teteh pakai...
    Tapi harganya worhted gak teh?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)