24.9.18

Paket Choco, Paket Hemat Amanda Brow Favorit Saya


Manteman, apa yang ada di benak teman-teman kalo denger kata 'Brownies'? Kalo saya, pasti Brownies Amanda. Iya, soalnya, buat saya, brownies Amanda itu udah jadi top of mind banget di bidang per-brownies-an. Bukan brownies namanya kalo bukan Brownies Amanda.

Kenapa begitu, ini karena saya kenal Brownies Amanda sejak lama. Sejak tahun 2000. Tahun di mana Brownies Amanda mulai muncul. Saya sempet tuh ngerasain ngantrinya beli kue manis nan legit ini. Di depan ruko Metro, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, yang menjadi outlet pertama dan satu-satunya saat itu. Gak masalah deh ngantrinya ampun-ampunan, yang penting bisa bawa pulang makanan enak. Begitu pikir saya, tiap kali saya ke sana.

Sejak saat itu, jadilah lidah saya punya standar sendiri tentang brownies yang enak. Ya Brownies Amanda ini. Tiap makan brownies lain, pasti selalu saya bandingkan dengan brownies Amanda. Di lidah saya, brownies Amanda ini pas. Gak giung alias gak kemanisan. Dimakan beberapa potong dalam sekali waktu pun gak bikin eneg. Mau itu ditemenin air putih, teh anget, atau bahkan kopi, cucok selalu.

Varian-varian Brownies Amanda
Saya itu orangnya setia *ahiw*. Susah pindah ke lain hati kalo udah cocok sama sesuatu. Termasuk makanan, dan contohnya brownies. Pertama saya kenal brownies Amanda itu adalah yang rasa original. Jadinya, karena sudah terlanjur jatuh cinta, ketika hadir berbagai varian, saya tetep sukanya sama yang original. Tapi bukan berarti gak suka. Suka juga, cuma kalo dibandingin, saya bisa makan dalam jumlah yang lebih banyak untuk varian original.

Amanda Brownies Original

Selain yang original, kalo diurutkan, brownies Amanda favorit saya yang kedua itu adalah varian Cheese Cream. Gurih dan lezat cheese creamnya legit banget. Jadi temen cappucinno hangat, enyaaak pisan.

Amanda Brownies varian Cheese Cream

Kalo beli brownies Amanda, selain yang original, saya juga pasti beli varian yang ini. Kesukaan si anak sulung dan bapaknya, sih. Karena keduanya gak suka sama yang ‘terlalu’ manis. Di lidah mereka, yang original itu ‘terlalu’ manis. Dan yang cheese cream, itu pas katanya.

Amanda Brownies varian Sarikaya Pandan

Paket Choco, Paket Hemat Amanda Brow Pilihan Saya
Ini seperti solusi buat keluarga saya. Hehehe, iya… soalnya kan, kalo beli brownies Amanda, saya pasti belinya yang original dan yang varian cheese cream. Jadi kalo ada paket bundling, yang isinya kedua produk ini, sudah pasti jadi pilihan saya. Untuk produk ketiganya sih, yang varian Choco Marble, pasti saya suka. Di dalemnya kan isinya original. Cuma ditambah topping gula dan cokelat saja.

Eh btw, temen-temen udah pada tahu kan apa yang saya omongin? Iya, Paket Hemat Amanda Brow. Program dari Amanda Brownies yang baru launching sebulan ke belakang. Jadi, Amanda Brownies ini mengeluarkan paket bundling produk brownies dengan harga yang menarik. Lebih murah daripada beli satu-satu.

Paket Hemat Amanda Brow ini ada 3 macam. Paket Choco, Paket Pink, dan Paket Blue. Paket Choco terdiri atas Amanda Brownies varian Choco Marble, Cheese Cream, dan juga Original. Ada pun Paket Pink terdiri atas Amanda Bownies varian Pink Marble, Sarikaya Pandan, dan juga Original. Sedangkan Paket Blue terdiri atas Amanda Brownies varian Blueberry, Tiramisu Marble, dan juga Original. Paket Choco harganya Rp133.900,- dari yang seharusnya Rp144.000,-. Paket Pink harganya Rp112.900,- dari yang seharusnya Rp122.000,-. Dan Paket Blue harganya Rp114.900,- dari yang seharusnya Rp124.000,-. Lumayan banget kan uang lebihnya? Bisa buat jajan yang lain.


Paket Hemat Amanda Brow awalnya hanya bisa dibeli di semua outlet dan Amex di Wilayah Jawa Barat saja. Tapi sekarang, Paket Hemat Amanda Brow juga bisa di beli di luar wilayah Jawa Barat. Yaitu di seluruh outlet dan Amex di Pulau Jawa, Makassar, Medan, Balikpapan, dan Palembang. Teman-teman bisa membeli dalam jumlah berapa saja. Tapi, program ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya. Dan belinya juga harus saat weekdays, Senin sampai Jumat. Saat weekend dan hari libur, teman-teman tidak bisa membelinya.

Produk Amanda Brownies Tak Hanya Brownies Kukus
Selama ini saya tahunya produk Amanda Brownies itu hanya brownies kukus. Ternyata saya salah besar. Meski saya sering ke luar masuk outlet Amanda, karena saya langsung beli produk browniesnya, maka yang saya tahu hanya itu saja. Produk di luar brownies kukus, sekali pun yang ada di outlet Amanda, saya kira bukan hasil produksi Amanda Brownies. Saya kira itu produk titipan dari mitra-mitranya.

Outlet Amanda Brownies Dago, Bandung

Ya, Amanda Brownies ternyata tak hanya memproduksi brownies kukus saja. Ada banyak sekali makanan yang merupakan produk asli Amanda Brownies. Ada pisang bolen, ada cheese stick, ada cheese rolls, ada brownies bakar, dan ada banyak jenis camilan-camilan lainnya. Bahkan, ada produk premiumnya, lho. Meski belom nyoba semuanya, beberapa produk ini enak juga ternyata di lidah saya.

Brownies kukus varian baru: Rasa Pisang Keju

Brownies Bakar

Cheese stick Amanda Brownies

Cheese roll Amanda Brownies

Cheese stick Amanda Brownies

Banana Chips Amanda Brownies

Keripik kentang Amanda Brownies

Pisang bolen cokelat Amanda Brownies

Peanut butter bolen Amanda Brownies

Chicken pastry Amanda Brownies

Pisang bolen keju Amanda Brownies

Oke Deh,
Duh… ngomong-ngomong soal Brownies Amanda, saya jadi ngiler nih. Jadi kebayang Paket Choco dari Paket Hemat Amanda Brow lagi. Nanti gajian, kudu deh beli lagi. Orang-orang rumah juga pasti akan seneng kalo saat wiken nanti, ada camilan favorit yang nemenin.

Temen-temen sudah pada beli Paket Hemat Amanda Brow belom? Wah… sayang banget kalo belom pernah. Coba deh, mayan bangetlah uang lebihnya. Mana produk browniesnya pun juga produk-produk favorit yang laku di Amanda. Trus, kalo mau tau ada promo apa yang lagi berlangsung di Amanda Brownies, cek aja website-nya www.amandabrownies.co.id, akun Instagramnya @amandabrownies, Facebook Fans Page-nya di https://www.facebook.com/amandabrownies/, dan akun Twitternya @amandabrownies.

Baik teman-teman, sampai di sini curhat saya. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Bye!

40 komentar:

  1. Ya ampuun... jangan kau suguhkan foto2 kue amanda karena bikin ngiler hehe...
    saya suka brownies, dan amanda juaranya :)

    BalasHapus
  2. minggu kemarin aku ke Amanda di Cibabat teh beli original lupa pengen cicipin paket amanda yang varian lain soalna buru2 baca ini jadi keingetan lagi lalu lupa lagi demikian seterusnya sampe upin kuliah :D

    BalasHapus
  3. Waktu ke Bandung minggu lalu, saya dong dianterin ke Dago Bandung, melek melek, suami ngebangunin, dek beli sana ajak anak anak, mereka yang pilih. Antara sadar dan ndak sadar, saya pilih sesuka saya. Eh sampai kasir baru ngeh, Amanda kan punya promo paket hemat. Jadilah yang sudah dibawa ke kasir diganti, supaya dapat promo. Original, strawberry dan pandan. Yang pandan enaaaaaaak pisan,

    BalasHapus
  4. duh kangen banget sama brownies amanda, kalau saya malah seneng cheese roll nya sih.. bolen nya juga enak hihi

    BalasHapus
  5. Di Klaten belum ada gerai amanda. Biasanya beli brownies ini kalo pas ke solo apa jogja. Wah, ada pastry juga yak. So yummy!

    BalasHapus
  6. Wah varian Amanda sekarang ini makin banyak ya.. mau coba bolen dan cheeseroll nya aah :)

    BalasHapus
  7. Huaa.. Ini bronis favoritku sejak pertama kenal 😍

    BalasHapus
  8. Kayaknya kemarin aku pas ke kota lihat tulisan Amanda Brownis.. Coba ntar ah kalau lewat dan beneran ada mau mampir.

    BalasHapus
  9. Dulu pertama kenal brownis ini di bawakan seorang teman dan langsung suka rasanya enak dan tidak terlalu manis

    BalasHapus
  10. aaah aku jadi pengen nyobain chicken pastrynyaaa deh mba..aku suka yang salty soalnya :)

    BalasHapus
  11. Pengen yang Paket Blue... Eh tapi dari Lamongan mah jauh Teh kalo pengen Brownis Amanda ya...

    BalasHapus
  12. Aw..aw..brownies Amanda, jadi kangen,di Sukabumi belum ada cabangnya nih

    BalasHapus
  13. aku fans berat brownies Amanda lo, tanggung jawab nih kalo aku ngiler gimana dong mak

    BalasHapus
  14. Suka yg original dan varian srikaya. Kelihatannya enak banget. Bikin ngiler

    BalasHapus
  15. Aku suka brownies original..jadi ngiler :D

    BalasHapus
  16. Halo mba NIa.Aku pas kemarin ke rumah sodara aku beliin paket hemat ini, mba. Sodaraku senang banget. Aku beli juga buat di rumahku tuh yang serikaya, mba. ENaknya bikin nambah

    BalasHapus
  17. Brownies Amanda sih gak diragukan lagi rasanya. Cokelatnya berasa banget dan bikin ketagihan.

    BalasHapus
  18. saya suka yang original dan sarikaya pandan. alhamdulillah sekarang Amanda ada di mana-mana yaa.. di Solo, di Jogja, ada. jadi nggak perlu antri di bandung lagi, hihi...

    saya udah coba bollen-nya, btw. enak.. tapi chicken pastry sama peanut butter bolen belum nyoba. kapan-kapan nyoba ah..

    BalasHapus
  19. Kalo ke Bandung pasti ingetnya bronis Amanda..duuh yg cheese creamnya bikin ngiler euuyy..

    BalasHapus
  20. Sedaappnyaaa.
    Sayang belum pernah nyobain.
    Baca reviewnya jadi makin ngences !

    BalasHapus
  21. Brownies kesukaaaaaan. Dari masih kuliah di Bandung, sampai sekarang tetep nggak ada yang bisa ngalahin keendeus-an Amanda ini. Sampai2 anakku aku kasih nama Amanda. WKwkkwk enggak ding, nggak ada hubungannya sma brownies ini. :D

    BalasHapus
  22. Ngiler banget aku Mbk, itu ya Amanda emang rasanya mantaaap

    BalasHapus
  23. Omg asli aku lapar banget baca ini. Secara aku jg choco lover. Emang suka yg original apalagi.

    BalasHapus
  24. Ihhh kok sama sih mba, aku nyaris setiap minggu beli yg original. Bungsuku udah 6tahun ini kalo pesen brownies selalu maunya Amanda. Pernah dikasih merk lain sama tetangga sbg ucapan terima kasih krn abis pinjem mobil, brownis pemberian itu gak disentuh. Akhirnya aku kasih saudaraku

    BalasHapus
  25. Aku masih suka banget brownies Amanda. Nyam nyam.. nyoklaaatt

    BalasHapus
  26. Eh, template nya sama kek template yang dulu saya pakeee *gagal fokus XD
    Amanda emang maknyusss, kirimin dong Mbaaa wekekeke *ditabok XD

    BalasHapus
  27. Anakku kalau sakit, yang diminta selalu brownies.
    Dan ga pernah mau berganti rasa.
    Selalu brownies keju.

    Favoritoo sekeluargooo...

    BalasHapus
  28. Amanda brownis yg chese ini enak sepertinya mbak....kelihatan Lembut ya teksturnya

    BalasHapus
  29. Wah iya, Brownis Amanda ini dulu terkenaal banget yaaa. Sudah banyak macamnya. Duh, itu foto deket amat ke brownisnya, jadi pengen gigit...

    BalasHapus
  30. haduh pagi2 bw belum sarapan jadi bikin laper kabita sama choco marblenya

    BalasHapus
  31. ah, paling baper kalau lihat brownis, apa lagi Amanda, kalau lewat depan tokonya, bawaannya pengen mampir mulu, hehe

    BalasHapus
  32. Favorit saya tetap yang brownies kukus choco original, hihi, konvensional banget ya saya.... tapi memang enak si....

    BalasHapus
  33. Sampai sekarang entah kenapa ya, jawara brownies mah masih Amanda. Dulu pernah kumpul2 sama temen di Lembang, tetep lho berburu brownies Amanda ke Bandung.

    BalasHapus
  34. Tos mba Nia.
    Aku juga, kalau ingat brownies, ingat Amanda, HAHAHA.
    Suerrr ini bukan iklan :D

    Pas konferensi pers dengan Amanda outlet Balikpapan, aku dikasih oleh-oleh varian pisang keju.

    Enyaaaak bingit, mba...
    Cobain deh :)

    BalasHapus
  35. Wuaahhh jd pengen makan brownies nih. Ayo tanggung jawab haha.
    Ini tu brownies bersejarah buatku, dulu zaman masih ngantor tiap ada yg ultah pasti bawa brownies ini, soalnya deket kantor ada outletnya haha

    BalasHapus
  36. Aku tim srikaya pandan mba, semenjak nyoba pertama kali aku langsung jatuh hati dan gak mau mencoba yg lain, kadang coba klo disuguhin gratis sihh hehehe

    BalasHapus
  37. Di sini jg ada lo Mba yg jual brownies ini. Tapi ya 1 varian aja mungkin krnitu yg paling banyak dicari. Pas ke bandung ya oleh2nya ini.

    BalasHapus
  38. Aku suka yang blueberry. Enak banget dan lembuuut! Juara dari dulu nih Amanda Brownies.

    BalasHapus
  39. Huaaa, cuma bisa dibeli pas weekdays doang ya Mbak paket hemat ini? Yaah padahal baru mau nitip teman yg balik Makassar weekend ini. Hikss.
    Klo saya selain brownis bakar ataupun kukus ini, saya jg suka brownis keringnya lho Mbak. Lebih awet dan tahan lama, cocok banget teman ngeteh :)

    BalasHapus
  40. Aku sukaaaa banget Amanda Brownies. Manisnya pas, gak pahit juga.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)