16.10.19

7 Kelebihan Milna Nature Delight Sebagai Cara Mudah Makan Buah


Manteman, ada yang anaknya susah makan buah? Sini, tos dulu sama saya. Iya, anak-anak saya, terutama 2 yang kecil, pada susah makan buah nih. Jenis apa pun. Sebagai ibunya, jelas saya cemas. Sayang banget kan anak-anak melewatkan manfaat buah. Vitaminnya, mineralnya, dan banyak zat aktif di dalam buah kan bagus banget untuk tumbuh kembang mereka. Tapi ya gimana, kalo dasarnya emang gak suka, dipaksain pun, mereka pasti keukeuh gak mau.

Jus Buah, Mereka Suka!

Ada sih sebenernya cara yang mereka sukai dalam mengonsumsi buah. Yaitu dibuat jus. Betul, mereka suka dengan jus buah. Mungkin karena tak berasa serat-serat buahnya. Enak kata mereka. Tinggal sedot aja!

Tapi ada hal yang tidak saya suka dari jus buah ini. Gulanya. Iya, gulanya itu lho, banyak banget. Saya sering melihat sendiri bagaimana tukang jus buah itu membuatnya. Tambahan gulanya banyak. Jadinya si jus buah itu, rasanya manis sekali. Belum lagi ditambah SKM. Makin manislah rasanya. Ngilu rasanya lihat anak-anak minum ini. Gulanya takut bikin gigi mereka rusak, sakit perut, dan juga kelebihan kalori. Bayangan diabetes juga mengancam. Iya, diabetes kan kini juga banyak melanda anak-anak.

Sering saya bikin jus buah sendiri. Biar gak terlalu manis. Baik tanpa gula atau pun dengan sedikit gula saja. Tapi anak-anak tidak suka. Gak seenak jus buah yang biasa mereka beli di tukang jus. Begitu katanya.

Duh, jadi galau. Dikasih jus, takut seperti yang diceritakan di atas. Gak dikasih, sayang banget. Kandungan vitaminnya yang sangat tinggi yang berguna di dalam sistem imunitas tubuh, jelas terkandung di dalam buah. Serat yang tinggi pada buah juga bermanfaat banget untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Belum lagi kandungan anti-oksidan yang ada di dalamnya. Kalo skip, akan banyak sekali penyakit-penyakit berbahaya masuk ke dalam tubuh anak-anak. Gak akan terbendung. Belom lagi kandungan lemak dan kalorinya yang rendah. Sudah pasti, ini tuh bagus banget buat tubuh anak.

Cara Mudah Makan Buah

Keinginan saya akhirnya terkabul. Ada cara makan buah yang akhirnya disukai anak-anak. Yaitu dengan hadirnya Milna Nature Delight. Puree buah pertama di Indonesia dengan 100% buah asli dan tanpa bahan pengawet. Kadar gulanya sedikit, namun rasanya tetep enak. Jangankan anak-anak, saya aja suka. Seger deh disantap langsung dari kemasannya.

Milna Nature Delight
Iya, beberapa waktu yang lalu, saat saya mantengin media sosial, temen-temen blogger banyak yang posting tentang event GEN BAPUR Milna Nature Delight. Di event itu dijelaskan mengenai pentingnya buah bagi kita, terlebih anak-anak. Salah satu pembicaranya, dr. Attila Dewanti, Sp.A (K) mengatakan, "Buah memiliki nutrisi tinggi, ragam variasi tekstur, rasa, dan terdiri dari bermacam-macam warna dan bentuk yang menarik untuk si kecil."

dr. Attila Dewanti, Sp.A (K)

Dari sana saya jadi penasaran dengan produk puree buah yang disebutkan. Dan iseng-iseng beli produk ini. Eh ternyata anak-anak suka. Kemasannya persis kayak minuman favorit mereka. Yang tinggal sedot aja. Tiga varian rasanya seger-seger. Ada Milna Nature Delight rasa Apple and Peach, Milna Nature Delight Carrot, Apple, dan Pumpkin, serta Milna Nature Delight Banana, Strawberry, dan Apple.

7 Kelebihan Milna Nature Delight

Ya, Milna Nature Delight memang makanan kemasan yang instan. Tapi bukan berarti memiliki kualitas yang lebih rendah dibandingkan makanan yang dibuat sendiri (homemade). Ada 7 kelebihan dari Milna Nature Deligt sebagai mudah di dalam makan buah. Berkatnya, saya jadi gak ragu-ragu ngasih makanan ini ke anak-anak. Apa saja 7 hal tersebut?

  1. Buah asli. Ini yang pertama kali jadi pilihan saya. Produk ini terbuat dari 100% buah asli pilihan. Jadi jelas, Milna Nature Delight mengandung segala kebaikan buah persis buah aslinya.
  2. Kadar gula rendah. Saya sebutkan di atas. Anak-anak saya suka jus buah. Tapi saya kurang sreg dengan kandungan gulanya yang tinggi. Nah Milna Nature Delight gak begitu. Kandungan gulanya relatif rendah. Jadinya, semua kejelekan kadar gula yang tinggi bisa minimal di produk ini.
  3. Tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna tambahan. Paling ngeri kalo lihat makanan, apalagi makanan yang disantap anak mengandung bahan pengawet dan pewarna. Bahaya banget kan buat tubuh mereka. Berbagai penyakit bisa terpicu dengan bahan-bahan seperti ini. Milna Nature Delight Insya Allah gak mengandung itu. Warnanya dan rasanya yang alami menjadi bukti dari ketidakhadiran zat-zat kimia berbahaya ini. Oh ya, Milna Nature Delight juga aman. Proses pasteurisasi yang dilakukan sangat bisa diandalkan di dalam membunuh semua organisme penyebab penyakit. Tapi tentu, kitanya kudu hati-hati saat membelinya. Pastikan kita selelu mengecek tanggal kedaluwarsa di saat membelinya.
  4. Praktis. Iyes, Kemasan Milna Nature Delight sangatlah praktis. Kemasan pouch-nya membuat Milna Nature Delight mudah dibawa dan dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Kalo pergi-pergi, anak-anak saya suka bawa ini. Bahkan ke sekolah, anak saya bawa bekal Milna Nature Delight.
  5. Harga terjangkau. Jangan khawatir, walopun rasanya enak, manfaatnya banyak, dan alami, Milna Nature Delight harganya relatif terjangkau, yaitu sekitar 10 ribu rupiah saja. Gak semahal minuman kekinian atau jus buah yang biasa dibeli anak-anak saya.
  6. Ada 3 varian rasa. Nah, supaya gak bosan, dalam mengonsumsinya, kita bisa pilih-pilih rasa. Ada Milna Nature Delight rasa Apple and Peach, Milna Nature Delight Carrot, Apple, dan Pumpkin, serta Milna Nature Delight Banana, Strawberry, dan Apple. Ketiga varian ini disukai anak-anak saya.
  7. Ada di mana-mana. Percuma ya produk bagus kalo belinya harus jauh dan di tempat tertentu. Nah Milna Nature Delight gak begitu. Sudah bisa dibeli di mana saja. Di Alfamart, Carrefour, Hypermart, Lion Superindo, Yogya Group dan toko-toko terdekat lainnya. Saya sih, biasa beli di minimarket dekat rumah. Dengan ada di mana-mana, jadinya kita bisa ngasih makanan bergizi buat anak-anak kapan pun mereka mau.
Milna Nature Delight varian Apple and Peach

Kadar gula Milna Nature Delight yang rendah

Harga Milna Nature Delight yang terjangkau di minimarket dekat rumah

Tentang GEN BAPUR

Tadi saya sempet menyinggung tentang event GEN BAPUR. Pada tahu gak apa itu GEN BAPUR? Hehehe… GEN BAPUR merupakan kependekan dari Gen Bawa Puree. Iya, ini sebutan para konsumen Milna Nature Delight. Generasi ibu-ibu modern yang memercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil.

Terkait Gen Bapur, Christofer Samuel Lesmana selaku Business Unit Head for Baby and Kids Food Nutrition, Kalbe Nutritionals mengatakan, “Meningkatnya antusiasme konsumen Milna Nature Delight telah melahirkan GEN BAPUR atau Generasi Bawa Pure. GEN BAPUR adalah generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan pertama ibu untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil. GEN BAPUR ini akan didukung oleh Milna menjadi sebuah kampanye berskala nasional dengan misi mendukung anak Indonesia untuk makan buah, kali ini melalui kampanye Cara Mudah Makan Buah Zaman Now”.

Beliau menambahkan, “Dengan mendukung GEN BAPUR, Milna Nature Delight diharapkan bisa mendukung ibu-ibu millennials zaman now yang karakteristiknya adalah melek teknologi atau lebih praktis dalam mencari solusi, namun tetap mengutamakan nutrisi dan kualitas asupan Si Kecil. Karena Milna Nature Delight adalah fruit puree dalam kemasan pouch yang sangat praktis, terbuat dari 100% buah asli yang tidak mengandung pengawet ataupun gula tambahan,” tutup Christofer Samuel Lesmana selaku Business Unit Head for Baby and Kids Food Nutrition, Kalbe Nutritionals.


Kalo dulu kita membuat puree buah itu untuk makanan pendamping asi, nah sekarang, bisa pilih aja Milna Nature Delight. Praktis dan sama-sama bermanfaat layaknya puree buah yang kita bikin sendiri. otomatis deh, kita juga masuk ke GEN BAPUR ini. Yang kepengen up to date dengan GEN BAPUR, Milna Nature Delight, atau apa pun tentang info makanan-makanan bergizi, rajin aja main ke Website: www.milna.com. Folow juga akun-akun media sosialnya, Instagram: @milnaid, Facebook: MilnaID, dan Twitter: @bundamilna. Dijamin deh, kita bakalan jadi orang tua canggih yang tahu banyak hal bermanfaat untuk anak-anak kita. Sebagaimana kita tahu, Milna Ahlinya Makanan Bayi!


Yuk Biasakan Anak Makan Buah!

Buah sangat penting untuk tubuh. Buat kita, dan juga buat anak-anak. So, setiap hari, pastikan kita selalu mengonsumsinya. Jika memakan buah, dari mulai mengupas dan memotong dirasa memakan waktu, dan kita gak sempat, maka mengonsumsi Milna Nature Delight bisa menjadi pilihan. Praktis, dan dijamin bikin seger.

Yuk ah kita biasakan mengonsumsi buah setiap hari. Biar tubuh selalu sehat dan bugar. Tak ada alasan untuk tak makan buah. Kapan pun dan di mana pun. Jaga selalu kesehatan kita dan seluruh anggota keluarga kita ya teman-teman!


47 komentar:

  1. Jadi inget dulu jaman masih sibuk MPASI, kemana2 harus nyiapin dan dan bawa puree demi kecukupan nutrisi si kecil. Semenjak ada Milna ini sih bisa ikutan jadi gen bapur yaa. Anak bisa tetap dapat nutrisi dari buah tanla harus repot

    BalasHapus
  2. Iya ya, Tegmh.. kalau di tukang jus gulanya banyak bener. Anakku tak kasih milna nature delight juga, Teh. Lebih praktis jadi bisa makan buah dimana aja. Anakku ga suka buah tapi liat ini langsung minum. Serasa minum minuman kemasan. ^_^

    BalasHapus
  3. Yeayy, balita sekarang bisa hobi makan buah dehh
    Mama dan papa tidak perlu khawatir dgn kecukupan gizinya yaaakk
    Thanks MILNA!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. waktu anak anak bayi, pernah coba yang merek H**nz dan ... mereka ga suka! Akhirnya aku bikin jus biasa, paling sering alpukat dan apel sih, karena mereka sukanya itu.

    dengan Milna puree yang mengikuti selera lokal, ini pasti anak jaman now suka!

    BalasHapus
  5. Waah baru tau ada Milna Nature Delight, kemasannya unyuuu banget. Anak-anak pasti suka nih makan buah dengan cara mengkonsumsi Milna Nature Delight ini. Praktis sekali, dibawa traveling cocok juga ya.

    BalasHapus
  6. Andai saat anak²ku masih bayi ada Milna Nature Delight ini, kuberikan pada anak²ku. Praktis dan membantu banget, gizinya ok pun.

    BalasHapus
  7. Kemasannya praktis ya teh bisa dibawa buat traveling, jadi gak repot bawa buah-buahan dan anak-anak juga pasti suka

    BalasHapus
  8. Asik nih.. buat mommy jd ga pusing lagi klo mau traveling. Praktis banget ada milna skrg.. jd si kecil jg pasti happy deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuu... praktis banget ya ga perlu rempong nyiapin ini itu. Jadi pas perjalanan ya udah fokus aja sama anak-anak, urusan buah mah udah ada puree dari Milna ya.

      Hapus
  9. wahini enak banget buat kalo bawa baby kemana-mana yak..entah traveling atau hangout. Urusan asupan nutrisi dan serat jadi aman deh...

    BalasHapus
  10. Wah,, praktis ya. Inget dulu kalau mau ajak si kecik yang masih balita jalan-jalan, harus nyiapin pure buah buat dia makan. Seringnya sih buah pir, kukus dulu baru diblender. Kalau skrg enak nih,, ada pure buah dari milna..

    BalasHapus
  11. awalnya penasaran sama gen bapur, ternyata singkatan itu toh, aku beli teh dan di jadikan smoothies hahahaa enak loh ternyata

    BalasHapus
  12. Jus yang dijual2 tuh emang banyak gulanya. Buah paling dikit gitu. Kalau buat anak baiknya pilih Milna ini. Apalagi ada 3 varian rasa kan. Jadi lumayan banget buat belajar suka buah

    BalasHapus
  13. Inovasi Milna luar biasa nih ya, tau aja kalau anak-anak tuh emang paling sulit diajak makan sayur dan buah. Makanya dibuatin jenis puree gini biar praktis. Langsung siap santap dan ga pake repot, anak-anak pun bakalan seneng dengan rasa buah yang ada di puree ini.

    BalasHapus
  14. Milna memang pas banget buat yang pilih-pilih makan buah, ponakanku juga gitu.
    Susah banget kalau disuruh bunda nya
    Makanya aku saranin milna ke adik perempuanku.

    BalasHapus
  15. fruit puree, mamak mamak kek aku juga suka kok hehehe...
    asal jangan berebut sm baby aja yaak

    BalasHapus
  16. menarik banget ini milna nature delight. aku mau beli buat ponakan. kalo di minimarket biasa udah ada belum ya, mak?

    BalasHapus
  17. Kemasannya simpel dan praktis banget ya mbak. Alhamdulillah anakku suka banget buah jadinya ga begitu khawatir. Hehehe. Tapi utk ibu pekerja yang ga semapt nyiapin mpasi, kemasan milna skrg sangat berguna

    BalasHapus
  18. Makan buah jadi lebih praktis ya, Teh. Anak-anak pasti suka. Kemasannya juga aman untuk dipegang oleh anak, ya...

    BalasHapus
  19. asik banget sekarang ngasih makan buah ke anak jadi mudah banget ya, selain sehat dan praktis

    BalasHapus
  20. Anakku juga makan buahnya mood2an nih, mungkin sesekali boleh coba dikasih milna ini hehe

    BalasHapus
  21. Kemasan skrg simple bnget ya praktis bisa dbw kmn mana gak takut tumpah atau giman gt ya mbakkk hihi

    BalasHapus
  22. milna nature delight emang super banget nih manfaatnya, rasanya juga enak dan prakits ya teh jadi buat selingan makan buah oke banget deh.

    BalasHapus
  23. wah baru tau aku, makasih infonya ka. Jadi dengan adanya kemasan milna yang seakrang terbantu banget ya

    BalasHapus
  24. varian rasanya itu yg gak bikin bosen. terus kemasan praktisnya bikin asyik bs dinikmati kapan saja dimana saja

    BalasHapus
  25. Mina ini selalu jadi kesukaan ponakan ku yang seri bubur nya, sekarang uda ada fruit puree nya ya mbak *menanti dateng ke kotaku

    BalasHapus
  26. Kemasannya warna wani dan praktis, anak suka ibu pun juga
    Nggak ribet pula ya mbak, jadi anak tetap bisa menkonsumsi buah dan sayuran puree dengan Milna Nature Delight ini.

    BalasHapus
  27. waaa kemasan kaya gini praktis banget yaa aplagi kalo pas lagi ngajak bayi jalan jalan,

    BalasHapus
  28. Ternyata banyak manfaatnya ya bila anak mengonsumsi Milna Nature Delight ini. So nggak salah pilihan saya waktu memberikan ini sebagai cemilan si keci. Apalagi kemasannya juga praktis sekali. Mudaj dibawa kemana2.

    BalasHapus
  29. Wah enak banget niy anak2 lebih mudah makan buah ya, good innovation Milna

    BalasHapus
  30. Zaman sekarang tuh enak yah teh serba mudah, apalagi nih yah ada Nature Delight nya Milna, ga usah deh was2 lagi ngasi ke anak, jaminan enak dan sehat tentunya.

    BalasHapus
  31. Kemasannya lucu deh, apalagi tutup botolnya, seru nih punya anak balita bisa kasih jus buah praktis dan sehat dari Milna..

    BalasHapus
  32. Bagus banget nih ada milna pure buah, solusi banget untuk asupan buah pada masa mpasi anak

    BalasHapus
  33. jadi makin praktis penuhi nutrisi si kecil karena makan buah bs dimana saja dan kapan saja. tinggal hap

    BalasHapus
  34. Keponakan gw mbak si Keenan, dulu diempanin jus buah model begini. Sekarang sih dia makan segalanya. Sampe gendut gitu. Gw yang bengek kalo ditindihin dia -___-'

    Eh btw, salam kenal mbak...

    BalasHapus
  35. Wah kalo yang kayak gini sih, emaknya juga doyan. Praktis banget ya apalagi kalau pas traveling gt, anakku kan suka minta bawain camilan buah. Nggak perlu repot lagi bawa tempat makan besar2 ya.

    BalasHapus
  36. yap di orang jualan, juss buah malah banyak gula dan susu kental manisnya. duuuh malah gak jadi sehat. enak yg milna nature delight ini, praktis langsung hap

    BalasHapus
  37. Anank2ku waktu masih balita suka banget kalo dikasih Milna, rasanya enak dan banyak variannya. Paling suka yang rasa buah-buahan.

    BalasHapus
  38. Ya ampun teh aku jadi pingin nyobain masa, beli gpp kali ya walaupun gak punya balita hihihi. Tapi mila nature delight ini praktis banget memang ya buat dibawa pergi-pergi apalagi

    BalasHapus
  39. Ini cara praktis makan pure buah dan sayur untuk anak ya mak. Sekarang nyiapin pure buah lebih praktis.

    BalasHapus
  40. Ini nih sahabat emak-emak yang malas nge-blender buah buat anak. *Tunjuk diri sendiri hehe. Pilih praktisnya aja. Tinggal buka trus suapin ke anak. Nggak pake dipindah tempatpun Tak apa.

    BalasHapus
  41. Bener ininya teh,, salah satu inovasinya Milna agar anak suka buah2an praktis lg bikin ortu gak repot

    BalasHapus
  42. Kemasannya praktis ya teh bisa dibawa buat traveling, jadi gak repot bawa buah-buahan dan anak-anak juga pasti suka

    BalasHapus
  43. Ya ampun ini sih solusi buat anak2 yg susah makan tp gizinya tetap terpenuhi. Btw kl buat orang dewasa ada juga nggak ya. Hhh

    BalasHapus
  44. Waaa praktis banget ya milna ini, cus deeh aku mau beli juga buat ponakan aku, pasti bakal suka banget diaaa :D

    BalasHapus
  45. Praktis banget ya Milna Nature Delight ini. Bisa jadi cemilan bergizi untuk si kecil. Mudah dibawa kemana-mana pula.

    BalasHapus
  46. Aku ngebayangin dulu pas masa mpasi anakku kalau ada Milna ini pasti lebih praktis dan nggak bikin baperan. secara kalau diajak pergi, susah banget ngasih makan buahnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)