11.10.19

Tips Mix And Match Baju Berwarna Pink


Tahun 2019 telah diprediksi sebagai puncak trend fashion yang dapat mengubah dunia, karena tampilan fashion di tahun ini dinilai sangat keren dan unik. Trend fashion terbaru di tahun 2019 ini dikatakan unik karena adanya perpaduan antara model fashion di zaman dahulu dengan zaman sekarang. Meskipun fashion zaman dulu terlihat kuno dan norak, namun ternyata jika dipadukan dengan fashion yang tepat bisa terlihat sangat menarik.

Warna pink cukup favorit di tahun ini. Selain karena memang cocok dipakai para wanita yang memiliki kulit putih, warna pink ini juga memberikan kesan yang feminim. Padu padan warna lain pada warna pink pun tak kalah keren. Bahkan memberi kesan elegan. Misalnya seperti warna peach, orange, merah, atau pun warna lain yang memberikan kesan mencolok.

Warna pink tidak hanya memberikan kesan yang feminin saja. Warna pink juga bisa dipilih siapa saja yang ingin terlihat lebih edgy. Tapi tentu ada tipsnya. Berikut ini tips mix and match dari warna pink yang bisa dilakukan agar siapa pun yang memakainya bisa terlihat lebih keren .

1. Tambahkan Sentuhan Outfit

Kita bisa meng-upgrade penampilan dir sedikit saja dengan menambahkan sentuhan outfit dan wide length pant. Sementara untuk aksesoris yang digunakan tidak perlu dengan jenis aksesoris yang ribet. Pilihan sunglasses warna hitam saja bisa membuat penampilan kita mencuri perhatian.

2. Padukan dengan Outerwear

Memadukan antara outfit shocking pink dengan outerwear berwarna putih tanpa ada motif akan sangat tepat dikenakan ketika hendak pergi ke kantor. Dengan penampilan seperti ini, kita akan terlihat sangat cantik sebab tampilan yang menarik dan tidak membosankan. Fashion ini sangat tepat digunakan jika merasa bosan dengan baju ke kantor yang itu-itu saja. Selain digunakan untuk pergi ke kantor, gaya fashion ini juga bisa dipilih saat bepergian.

3. Perpaduan Sepatu

Jika kita memilih atasan berwarna pink, kita bisa memadukannya dengan sepatu yang berwarna tepat. Ada banyak warna sepatu ini yang bisa dipadukan dengan warna pink, misalnya saja hitam, putih, gold, cream, atau yang lainnya. Ada pun untuk model sepatu yang dipilih bisa disesuaikan pada jenis kegiatan yang sedang dilakukan. Misalnya jika pergi ke kantor menggunakan sepatu high heel. Sedangkan jika akan bepergian atau jalan-jalan bisa dipilih flat shoes.

4. Perpaduan Pleated Skirt

Pleated Skirt biasanya jarang digunakan. Nah sesekali, kita bisa mencoba mengenakannya dengan memadukannya pada atasan berwarna pink. Gaya fashion ini sangat tepat dikenakan saat siang hari. Ditambah dengan beberapa aksesoris gold earrings atau pun yang lainnya, penampilan kita niscaya akan lebih menawan.

Berbicara mengenai fashion memang tidak akan pernah ada habisnya, karena memang perkembangan zaman terus-menerus membawa perubahan yang cukup menarik. Sebenarnya, jika diperhatikan, dunia fashion tidak banyak mengalami perubahan. Sebaliknya cenderung lebih banyak flashback pada model fashion di zaman dahulu.

Seperti yang bisa kita lihat pada tahun 2000-an. Fashion yang kita jumpai mirip dengan fashion di tahun 2019. Hal ini membuktikan bahwa dunia fashion terus berputar. Dan terus mengalami perubahan. Tapi tidak terlalu banyak juga meninggalkan fashion di masa lampau. Kenapa demikian, tentu saja karena wanita dianggap sebagai ratunya fashion. Perubahan yang terjadi selalu berpusat pada kebutuhan wanita untuk tampil lebih cantik.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan dalam mix and match pakaian berwarna pink supaya terlihat lebih berkesan. Pastikan kita lebih memilih faktor kenyamanannya. Rasa percaya diri juga tak kalah penting di dalam membuat diri kita lebih berkesan dalam berpakain. Selamat bereksplorasi dengan cara mix and match. Semoga bermanfaat!

20 komentar:

  1. Pleated skirt tuh kesan vintage dan aristokratnya dapaatt banget ya Mba.
    Aku syukaakkk warna pink dan artikel ini ngebantu bangeett

    BalasHapus
  2. Warna pink itu udah kayak otomatis feminin, ya. Sebaiknya emang ati2 dan ga berlebihan

    BalasHapus
  3. Aku lumayan suka warna pink. Tapi yang kearah fanta atau lembayung. Terasa feminin kalo pake warna pink hehe

    BalasHapus
  4. danaku seorang penggemar warna pink. banyak banget koleksi baju pink ku sampai-sampai, pernah orang nyangka aku nggak ganti baju... hahaha.

    BalasHapus
  5. aku lg senng banget mix and match baju, suka juga pakai outerwear

    BalasHapus
  6. Sebenernya agak kurang PD kalau pakai warna pink apalagi warna pink yang terang banget. biasanya lebih ke soft pink atau dusty pink gituuuu...

    BalasHapus
  7. Duuh, aku paling nggak mahir nih, kalau harus padu padan out fit, hehe.
    Apalahi bodiku yang pendek mesti pandai-pandai padu padan biar nggak tenggelam

    BalasHapus
  8. Saya suka warna pink karena memberi kesan lebih cerah. Juga jika pakai jilbab warna pink rasanya saya tidak pucat. Sayang baru sadar koleksi busana saya sekarang tidak ada yang pink lagi.
    Jadi mikir pengen beli busana pink dengan tambahan abu-abu, pink bagus dipadupadankan dengan warna abu-abu. Dulu saya pakai atasan pink dan celana abu-abu. Rasanya lebih percaya diri dan cantik, hi hi.

    BalasHapus
  9. Mostly bajuku warnanya pink, gak gitu suka juga sih. Tapi, kalau ada warna pinknya kok ya pengen beli :D

    BalasHapus
  10. Pink ini bisa dibilang warna yang tidak saya miliki dalam hal pakaian. Bukan tidak suka, karena merasa banyak gak cocok saja dengan kegiatan saya sehari-hari di kampung. Banyaknya warna gelap, secara ke sawah ke kebun kalau warna gelap lebih terasa aman daribkotoran (tidak mudah terlihat)

    Sekarang kalau bisa dipadupadankan Hem... Mulai berpikir nih mau beli baju atau jilbab warna pink juga

    BalasHapus
  11. Pink itu salah satu warna fovoritku mba, apalagi yang nude pnk gitu. Dipaduin sama outer ok, mau dipake gitu aja juga keren. Thks tips mix and matchnya yaaa

    BalasHapus
  12. Bisa dibilang aku baru punya 1 baju pink mbak dan kadang bingung mix and match nya. Sekarang sudah oke dan dapat inspirasi baru.

    BalasHapus
  13. Warna pink kini makin banyak penggemarnya mba. Seringkali disebut warna soft. Dulu saya pikir hanya kaum wanitalah yang suka warna ini, ternyata warna ini juga banyak digemari para lelaki. Dan ternyata cocok juga untuk mereka. Terlebih bila di mix match ya mba pasti bikin pemakainya tampil percaya diri.

    BalasHapus
  14. Kalau mpo suka pakai baju pink dengan bawahan rok atau celana warna putih. Kelihatan beda dan keren

    BalasHapus
  15. Aku suka pink teh biasanya aku padankan sama warna hitam hehe soale masuk semua, untuk kerudung aku juga suka warna pink.

    BalasHapus
  16. AKu suka tabrak2 warna teh kalau pink malah enak mix & matchnya, pada dasarnya suka baju warna-warni soalnya :)

    BalasHapus
  17. Uwow pink is one of my fav warna nih teh.. suka banget sama warna pink karena kalo dipakai bisa terlihat lebih seger dan muda sih hehe makanya aku suka warna pink.. makasih untuk tips mix and match baju pinknya ya teh

    BalasHapus
  18. Saya jarang banget pakai baju warna pink, dulu oernah pakai, eh diketawain sama temen, jadi aja malu pakai warna pink

    BalasHapus
  19. wah kebetulan pink ini warna baju favoritku jadi pengen nyobain mix n match ini juga

    BalasHapus
  20. Kelihatan elegan dan manis sekali ya mbak kalau pakai setelan berwarna pink ini. Boleh juga nih tipsnya. Tapi kalau saya paling suka warna pink yang dipadukan dengan outer putih atau hitam.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)