Tampilkan postingan dengan label Hotel. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Hotel. Tampilkan semua postingan

28.2.21

Tips Staycation di Hotel Saat Pandemi


Tips staycation di hotel saat pandemi. - Pandemi sudah berjalan hampir satu tahun. Tak ada yang bisa memastikan dengan yakin kapan keadaan ini akan berakhir. Jadinya, daripada menunggu dan berdiam diri tidak jelas, lebih baik mengisi keseharian dengan hal-hal yang produktif. Tentu saja dengan mengedepankan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Supaya aktivitas tetap lancar, dan kitanya juga tetap sehat.

10.2.20

Ini Dia Cara untuk Bisa Staycation Murah di Hotel!


Berlibur bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi di lokasi berlibur yang dapat membuat keluarga merasa nyaman dan bahagia. Saat ini ada banyak sekali pilihan alternatif berlibur. Umumnya masyarakat Indonesia sangat menyukai berlibur dalam satu hari, di mana pagi berangkat dan sore kembali, demi melakukan penghematan anggaran berlibur.

22.11.19

5 Keunggulan Aplikasi Airy Saat Melakukan Perjalanan ke Solo


Sebagai anak zaman now yang memiliki hobi jalan-jalan, memiliki aplikasi traveling sangatlah menguntungkan. Apalagi jika kita memiliki rencana perjalanan ke Solo yang melibatkan pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel. Kini, memesan kamar hotel dan tiket pesawat jadi jauh lebih mudah dan murah dengan Airy. Sebuah aplikasi traveling keren dan terpercaya.

29.12.18

Antara Saya, Daster, dan Kampung Batik


“Ma, kok suka banget sih pake daster?” tanya saya.
“Enakeun. Adem,” jawab mama singkat.

Seperti itu deh kayaknya percakapan saya ke mama suatu kali, saat saya masih kecil. Bukan sekali dua kali lho saya nanya hal itu. Beribu-ribu kali kayaknya. Bukan apa-apa, soalnya heran sih, kok bisa ya mama sebegitu sukanya pake daster. Tiap hari, pasti aja pake daster. Abis pulang dari mana, pasti buru-buru pake daster. Dan malah kalo pergi ke mana dan nginep, baju yang dibawa pastilah daster. Gak heran deh kalo lemari baju mama didominasi pakaian favoritnya yang satu ini.

25.4.17

Pilihan Hotel Termewah di Bali dan Destinasi Menarik untuk Honeymoon


Sudah menjadi rahasia umum kalau Bali merupakan lokasi yang cocok untuk melakukan bulan madu. Selain memiliki cukup banyak destinasi yang menarik, Bali juga menghadirkan cukup banyak hotel mewah yang menawarkan kenyamanan dan juga keromantisan.

9.3.17

Staycation Itu Menyenangkan


Siapa bilang kalo nginep di hotel hanya seru jika dilakukan saat kita sedang di luar kota? Nginep di hotel yang ada di kota kita juga gak kalah asyik. Iya, menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam hotel, yang disebut sebagai staycation, kini malah banyak dilakukan orang-orang. Sebuah alternatif menghabiskan liburan tanpa harus ke luar kota.