25.4.17

Pilihan Hotel Termewah di Bali dan Destinasi Menarik untuk Honeymoon


Sudah menjadi rahasia umum kalau Bali merupakan lokasi yang cocok untuk melakukan bulan madu. Selain memiliki cukup banyak destinasi yang menarik, Bali juga menghadirkan cukup banyak hotel mewah yang menawarkan kenyamanan dan juga keromantisan.

Menikmati bulan madu di Bali akan membuat Anda dan juga pasangan menikmati momen-momen berharga sebelum kembali bekerja dan bergelut dengan aktivitas yang menjemukan. Manfaatkan waktu yang tersisa untuk mendapatkan banyak momen berharga yang akan Anda ingat seumur hidup.

Hotel Mewah di Bali yang Super Romantis


Bali memiliki cukup banyak hotel mewah yang terkenal seantero dunia. Bahkan, seorang Raja Arab sekali pun mau menginap di sini untuk menghabiskan liburannya selama beberapa hari. 

Oh ya, kalau Anda merencanakan bulan madu ke Bali, disarankan untuk memesan hotel jauh-jauh hari. Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi hotel atau menggunakan web penyedia jasa pesan seperti Traveloka, Trivago, atau Tiket. Dari beberapa web di atas, Traveloka memiliki cukup banyak keunggulan seperti ada promo akhir pekan atau promo ProMonday berupa potongan harga tiap hari Senin.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam memesan hotel termewah di Bali, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Atanaya by Century Park


Anataya adalah salah satu hotel mewah di Bali yang memiliki harga cukup miring. Bayangkan, dengan fasilitas mewah yang diberikan plus dekat dekat dengan Pantai Kuta, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp500 ribu saja. Padahal hotel ini standarnya bintang 4.

Dengan menginap di hotel yang terletak di Jalan Sunset No. 88 A ini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas menarik. Kalau enggan keluar, bisa merendam di kolam renang yang super bersih. Kalau Anda ingin menikmati alam, bisa ke Pantai Kuta untuk bermain banana boat atau berseluncur di atas ombak. 

2. H Soverign Bali


Ingin makan makan malam romantis dengan pemandangan sunset yang memikat dengan pasangan? H Sovereign yang terletak di Jalan Raya Tuban ini bisa dipertimbangkan. Pasalnya, pihak hotel mau merancang makan malam romantis yang akan membuat perjalanan bulan madu Anda berjalan dengan lancar.

Oh ya, di tempat ini, Anda juga bisa mendapatkan layanan terbaik seperti pijat, spa, dan fasilitas olahraga yang mumpuni. Terakhir, hotel yang memiliki restoran khas Bali ini juga dekat dengan Bandara Ngurah Rai dan tarif sewanya cukup murah. Satu malam hanya dikenai tarif sekitar Rp450 ribu saja.

3. Ramada Bali Sunset Road Kuta


Ramada Bali Sunset Road Kuta adalah hotel bintang 4 yang menyediakan pengalaman menarik bagi pasangan yang ingin melakukan honeymoon di sini. Pertama, hotel ini dekat dengan pantai Kuta yang menjadi main attraction-nya Bali. Kedua, fasilitas yang diberikan juga kelas atas. Pihak hotel bisa mendesain menjadi romantis dan merancang makan malam dengan pemandangan matahari terbenam.

Hotel termewah di Bali ini bisa Anda pesan di Traveloka Hotel dengan tarif per malam sekitar Rp450.000 saja. Cukup murah untuk hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan memiliki akses mudah ke berbagai destinasi menarik yang menjadi incaran banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

4. Mega Boutique Hotel & Spa


Mega Boutique Hotel & Spa yang terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai menghadirkan bangunan dengan konsep klasik dengan beberapa sentuhan modern. Sebagian besar ruangan di hotel ini menggunakan kayu, batuan alam, dan ornamen khas Bali yang sangat unik dan menarik.

Daya tarik lain dari hotel yang per malamnya memasang tarif sekitar Rp500 ribu ini adalah kuliner yang disajikan. Ada banyak pilihan menu khas Indonesia dan khas barat yang dimasak oleh koki andal. Terakhir, hotel ini memiliki infinity pool yang cocok untuk relaksasi dan menikmati kebersamaan dengan pasangan.

Destinasi Menarik di Bali untuk Bulan Madu


Bali memiliki cukup banyak destinasi wisata yang tidak hanya menarik tapi juga romantis sehingga cocok untuk destinasi berbulan madu. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Bukit Campuhan
Romantis tidak harus berhubungan dengan pantai atau makan malam dengan hidangan berkelas, kan? Kalau Anda berbulan madu ke Bali, masukkan Bukit Campuhan ke dalam daftar yang harus dikunjungi. Di tempat ini, Anda bisa jalan-jalan romantis menyusuri perbukitan hijau lengkap dengan padang rumput yang sangat rimbun.

Di tengah perjalanan, Anda juga bisa beristirahat di rumah-rumah penduduk atau bangunan yang memang sudah disediakan. Oh ya, jangan lupa untuk swafoto berdua dengan pasangan karena tempat ini memiliki banyak sudut menarik untuk diabadikan.

2. Pura Uluwatu
Pura Uluwatu tidak hanya menghadirkan keindahan panorama perbukitan batu dan sunset dari lautan di bawahnya. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan pertunjukan kolosal yang memikat berupa Tari Kecak yang dibawakan oleh ratusan orang. Saat melakukan bulan madu ke Bali, masukkan pertunjukan ini ke daftar yang wajib dikunjungi.

3. Pantai Nyang Nyang
Bosan dengan pantai yang ramai dan isinya itu-itu saja. Datanglah ke Pantai Nyang Nyang yang lokasinya cukup tersembunyi. Pantai ini jarang didatangi orang karena lokasinya yang cukup sulit dijangkau. Meski demikian, Pantai Nyang Nyang memiliki suasana tenang, pemandangan hijau, dan tentu saja ombak yang sangat besar.

Bagi wisatawan mancanegara, Pantai Nyang Nyang adalah surga untuk relaksasi dan bermain ombak sampai puas. Jadi, daripada ke Kuta atau Seminyak, lebih baik menyepi sejenak untuk menikmati waktu berdua saja.

Demikianlah sedikit uraian tentang hotel mewah di Bali dan juga tempat wisata romantis yang cocok untuk bulan madu. Semoga bisa dijadikan acuan ketika merencanakan honeymoon terbaik untuk kehidupan Anda.

8 komentar:

  1. Ah jadi pengen liburan ke Bali.

    BalasHapus
  2. Wah...Bali mmg ga pnh ngebosenin.
    Thx infonya...lg butuh piknik nih..mbak

    BalasHapus
  3. Baguuss baguss hotelnyaa dengan harga yg terjangkaau banget. Jadi pengen liburaan ke Bali ihh. . 😂 makasih sharinngnya mbak niaa. .

    BalasHapus
  4. Wihhh harganya terjangkau banget. Harus nih kalau bulan madu kesana :D Makasih infonya mba

    BalasHapus
  5. Catet dulu ah..
    Honeymoon nya entah kapan huhuhu
    Udah lama pengen ke Bali, tapi belum kesampaian jg meski udah nikah hehe

    BalasHapus
  6. Aihhh, nggak nyangka harga hotelnya lumayan miring ya Mbak.. Bookmark deh buat pilihan tempat menginap.. Hihi..

    BalasHapus
  7. pas ke Bali dapetnya hotel STD *ya Alloh ga bersyukur pdhl gratisan dari kantor hahaha..
    next mau sama keluarga kesini insyaAlloh rekomen hotel ini aku ajuin ke akang suami smg bisa terealisasi aamiin mayan murce soalnya y mba

    BalasHapus
  8. Sudah lama gak ke Bali, kayaknya banyak tempat yang bisa dikunjungi nih :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)