8.10.16

Mau Belanja Online Lebih Murah? Ke Paylesser Saja!


Teman-teman, gak kerasa ya, tahun 2016 sudah sampai di bulan Oktober lagi. Ini artinya, kurang dari 3 bulan, kita akan masuk ke tahun 2017. Duh… kok cepet banget, ya? Tiba-tiba udah nambah tua aja. Sediiih rasanya. Apa sih yang sudah kita lakukan di sepanjang tahun 2016 ini? Berapa banyak karya bermanfaat yang sudah kita hasilkan? Apakah kita jadi orang yang lebih baik? Atau malah sebaliknya? Euh… jangan sampe deh, ya. Semoga tahun 2016 ini menjadikan kita semua manusia yang lebih baik. Aamiin….

Eh btw, di balik kesedihan tahun 2016 yang sebentar lagi pergi, setiap menjelang akhir tahun, ada rasa bahagia yang terselip, lho. Bahkan, saya exciting banget menyambutnya. Kenapa coba? Iya banget! Diskon besar-besaran di banyak toko. Termasuk toko online. Dan fenomena ini menjadi kesempatan bagi saya untuk belanja banyak barang kebutuhan. Dari kebutuhan saya sendiri, anak-anak, bahkan hingga kebutuhan suami. Iyalah, siapa yang gak seneng atuh bisa belanja barang bagus dengan harga yang jauh lebih murah? Semua orang sudah pasti menyukainya.

Iyap, Saya Memang Emak-emak Modis!
Dulu setiap menjelang akhir tahun, saya membuat list kebutuhan yang harus dibeli. Kemudian, saya membuat list toko-toko yang biasa membuat diskon gede-gedean. Setelah itu, saya lirik dompet dan lalu menetapkan budget yang bisa dikeluarkan untuk membeli kebutuhan-kebutuhan itu. Barulah, saat gebyar diskon itu berlangsung, saya bandingin deh harga-harga barang yang saya butuhkan di banyak toko yang sudah saya list. Dan jelas, meski kerepotan, saya belanja di toko yang paling gede diskonnya.

Iyap, saya memang emak-emak modis. Emak-emak modal diskon. Belanja segala barang kebutuhan yang memanfaatkan diskon. Mulai dari popok anak, selai botolan, sandal teplek, seprai kasur, hingga ke tas, bahkan ponsel pintar. Kalau bisa dapat barang bagus dengan harga murah, ngapain kan beli yang mahal? Apalagi belanjanya di toko online. Kita gak usah desek-desekan, gak kepanasan, dan gak ngantri juga saat bayarnya. Cuma mantengin laptop dan ponsel, dengan beberapa klik dalam waktu beberapa detik, barang sudah jadi milik kita. Dua  tiga hari kemudian, datang deh barang-barangnya. Praktis banget, kan?

Diskon Sepanjang Tahun
Menunggu gebyar diskon gede-gedean di akhir tahun sebenernya so yesterday banget. Sebab sekarang, setiap bulan, bahkan setiap hari, ada saja barang yang didiskon. Tapi sayangnya, saya gak tahu barang apa saja dan di toko mana saja barang-barang itu didiskon. Repot pisan atuh kalo harus ngecek tiap toko setiap hari mah. Toko online kan banyak banget. Gempoooor kalo kudu dibuka satu-satu.

Beruntung sekarang ada situs-situs penyedia jasa yang membantu kita mengetahui toko-toko yang sedang diskon. Lengkap dengan barang-barangnya. Tak sampai di situ saja, bahkan situs tersebut juga menyediakan voucher diskon untuk tiap toko online. Sudahlah kita dapat diskon di toko online-nya, dipotong pula dengan voucher diskon dari situs tersebut. Jatuhnya jadi jauh lebih murah kan, ya?

Paylesser Indonesia
Salah satu situs yang bisa ditengok setiap kita akan belanja online agar dapat harga yang paling bagus adalah Paylesser Indonesia, yang bisa diklik di http://id.paylesser.com. Di situs ini, kita bisa belanja apa saja yang kita mau dan kita butuhkan. Paylesser menghubungkan kita dengan banyak toko online dan marketplace terkemuka. Dan yang jelas, selain kita bisa belanja barang diskon di toko online atau marketplace langganan, kita juga dapat potongan harga dari kupon yang diberikan Paylesser.

Jangan khawatir, toko online atau marketplace yang bisa diakses melalui Paylesser itu banyak. Dan tak cuma toko online dan marketplace saja. Situs-situs penyedia tiket online untuk traveling dan hotel juga ada. Berrybenka, Lazada, Zalora, Groupon Indonesia, AirAsia, Amazon, BukaLapak, Elevania, Hijup, Traveloka, Tokopedia, dan masih banyak lagi toko-toko yang lainnya, bisa diakses via Paylesser. Buka saja situsnya. Lalu cari barang atau kebutuhan teman-teman di sana. Teman-teman akan menemukan apa yang teman-teman mau dengan penawaran harga yang istimewa dan dengan potongan kupon voucher dari Paylesser. Jelas, pasti jadi jauh lebih murah daripada langsung belanja ke toko online atau marketplace-nya.

Caranya Gampang Banget
Belanja melalui Paylesser itu cukup mudah. Berikut ini langkah-langkah singkat yang dilakukan saat belanja di Paylesser.
  1. Buka situs https://id.paylesser.com.
  2. Pilih toko online atau marketplace favorit teman-teman.
  3. Klik logo toko online atau marketplace favorit teman-teman tersebut.
  4. Pilih barang yang ingin teman-teman beli.
  5. Klik Dapatkan Kupon.
  6. Copy atau save Kode Voucher
  7. Klik toko online atau marketplace favorit (tempat teman-teman akan belanja yang kode vouchernya sudah teman-teman simpan) di halaman itu juga. Teman-teman akan ter-direct ke sana melalui Paylesser.
  8. Belanja seperti biasa yang teman-teman lakukan. Dari mulai memilih barang, memasukkan barang belanjaan ke dalam keranjang belanja, dan mengisi alamat pengiriman. Saat akan membayar, masukkan kode voucher yang sudah teman-teman simpan tadi. Dalam sekejap, harga barang akan terpotong dengan sendirinya.
  9. Lakukan pembayaran.
  10. Tunggu beberapa hari hingga barang terkirim ke alamat yang teman-teman.

Belanja di Paylesser, Yuk!
Aduh, buka-buka Paylesser bikin geregetan. Gak perlu nge-list barang yang dibutuhkan, gak perlu nunggu gebyar diskon, dan gak perlu juga buka satu per satu toko online atau marketplace seperti yang biasa saya lakukan. Semuanya bisa melalui Paylesser. Belanja apa pun dan kapan pun, pasti bisa dapet harga yang lebih murah.

Ngomong-ngomong, tanggal berapa sih ini? Masih lama ya ke tanggal gajian? Saya udah naksir banyak banget barang-barang keren MatahariMall. Dan tentu, saya akan pakai Voucher MatahariMall saat belanja di Paylesser nanti.

Oke temen-temen, yang suka belanja online atau yang baru mau belanja online, cobain belanja di Paylesser, yuk. Selain banyak pilihan barangnya dan praktis, kita juga bisa menghemat uang belanja kita. Gak usah nunggu sampe ada gebyar diskon. Di Paylesser mah, tiap hari selalu ada diskon. Yuk yuk yuk… belanja di Paylesser, yuk! Mau belanja online lebih murah? Ke Paylesser saja!


32 komentar:

  1. Duh, kalo banyak penyedia jasa belanja online yang kasih banyak keuntungan itu susah banget, susah buat nolak belanja lagi. hihihihi

    Asyik banget nambah daftar situs yg bisa memudahkan sama yang ngasih diskon belanja online. Horeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin hobi aja ya belanja online. Yuk yuk cari voucher diskooon. :D

      Hapus
  2. semakin banyak penawaran yang mengubah niat awal; gakkan belanja online dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Hihihi. Yuk cari voucher diskon biar hemaaat. :D

      Hapus
  3. Wah boleh nih. Jadi kita ga repot ya banding2in harga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini yang bikin asyik. Gak perlu mantengin banyak toko online. Cukup satu tempat ini aja. :D

      Hapus
  4. Oke.. terima kasih infonya 😄 cek saldo. Siap2 belanja😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, jadi gak sabar nunggu gajian. :D

      Hapus
  5. Kalau belanja online plus murmer, ada diskon, itu mah bikin mata ijo aja. Duh, sabar hati, nunggu gajian or rejeki durian runtuh...xixi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bangeeet. Yuk cari voucher diskoooon. :D

      Hapus
  6. Wah semakin banyak saja ya tempat belanja online yang menyenangkan, saya mau kekepin dompet dulu ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Susah kekepin dompet teh kalo liat voucher diskon. :D

      Hapus
  7. mantaaaap ya sekarang..banyak pilihan untuk belanja asyik dengan harga irit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget. Makin hobi deh belanja online. :D

      Hapus
  8. olshop baru lagi nih kayaknya. aku kok ya baru denger ya... pingin nyoba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya iya, mbak Ade. Yuk cobain. :)

      Hapus
  9. Dewi Kania13.09

    Wah...situs baru, ya? Boleh-boleh nih dicoba. Ke tekape ahhhh...

    BalasHapus
  10. Waduuh, makin banyak saja sih yang menawarkan kemudahan berbelanja online.
    kalau begini bakal males kemana-mana kalau mau belanja.
    Kapan-kapan lah giliran nyobain Paylesser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiihi, iya Mak Ety. Semua barang sekarang bisa dibeli online. Mana lebih murah lagi. Makin nyandu belanja online deh...

      Hapus
  11. kalo tempat belanja onlen jadi bingung pilihnya ...wkwkwk tak apa lah mimpi dulu buat blanja ntar.. hahah
    o iya , salam kenal nih ibu , mbak atau sis apalah gitu ..sekali lagi salam kenal ...
    di bulan oktober ini semoga ajah berkah yah dan tetap sehat terutama bulan desember ntar mau touring ke anyer bareng temen2 ...he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja Online asyik, lho Mas. Salam kenal. Sukses touring-nya. :)

      Hapus
  12. mata saya langsung berbinar-binar kalau tau ada diskon. Cuzz ke Paylesser :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... Iya, Mak Chi. Ayo cari voucher belanjaaaa...

      Hapus
  13. Belum pernah... Cobain ah...

    BalasHapus
  14. Makin banyak ecommerce, paling asik kalau ada diskonan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya MakLus, kita mah seneng aja ya. Yang penting diskonnya itu. Hihihi...

      Hapus
  15. wahhh asik dong, gak perlu buka web nya satu persatu untuk cari info diskonnya, di Paylesser udah disatuin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, itu salah satu manfaatnya...

      Hapus
  16. saya mau coba juga ah

    jangan lupa kunjungan baliknya model kebaya

    BalasHapus
  17. Emak emak emang jago kalo masalah diskon, gak ada matinya dehh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)