11.10.16

Aneka Model Dress Batik Penyempurna Tampilan Hijabers


Bagi wanita, memiliki tampilan yang modis adalah salah satu bentuk perhatiannya terhadap penampilan. Termasuk bagi wanita berhijab. Ada banyak sekali jenis fashion wanita yang dapat dipadu-padankan untuk membuat tampilan semakin terlihat lebih anggun. Salah satu item fashion yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan hijab adalah dengan menggunakan baju batik wanita. Dalam memadukan batik dan hijab memang terkesan gampang-gampang susah. Dibutuhkan kemampuan estetika tersendiri agar hijab dan batik dapat bersanding dan menciptakan visual yang stylish.

Ada banyak sekali model baju batik elegan untuk wanita muslim. Salah satunya adalah model dress batik muslimah. Model-model ini hadir untuk bisa menjadi pilihan pas bagi wanita muslim yang ingin tetap tampil modis, namun tetap menutup auratnya. Untuk model baju hijab batik modern sudah banyak sekali bermunculan. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa baju batik semakin memiliki banyak peminatnya. Model baju batik ini menghadirkan warna-warna batik yang cerah, motif yang modern, hingga potongan baju yang lebih modis. Model-modelnya bisa dilihat di sini.

Batik adalah salah satu ikon dari budaya bangsa Indonesia. Dulunya batik hanya digunakan sebagai pelengkap baju pesta bagi adat Jawa. Namun kini, kita dapat menggunakan baju dengan motif batik untuk acara-acara yang lebih santai. Ada banyak model baju batik yang dapat dipadukan dengan hijab. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beragam model dress batik yang dapat digunakan untuk mempercantik penampilan.

Long Dress Batik Model Bohemian
Kita tetap bisa memberikan nuansa syar’i dengan menggunakan long dress batik yang elegan dengan style Bohemian. Pilihlah ukuran oversized yang akan menutupi aurat kita secara keseluruhan. Pilih juga model long dress batik Bohemian dengan motif floral atau unik agar tampak lebih cantik serta fashionable.

Model Dress Vintage
Jika kita adalah tipe orang yang senang dengan dress bernuansa klasik, model dress vintage sangat pas untuk dipilih. Memiliki kesan yang terlihat agak kuno, namun inilah yang akan membuat penampilan kita memiliki selera fashion yang lebih berkelas.

Long Dress dengan Model Biasa Namun Tetap Cantik
Long dress biasanya dipilih oleh wanita untuk digunakan di acara-acara formal. Kita akan terlihat lebih feminin dan elegan dengan long dress yang sesuai. Supaya lebih oke, pilihlah warna dengan keadaan yang sesuai. Seperti memilih warna pastel saat menghadiri pesta di siang hari, dan memilih warna yang agak gelap atau merah pada malam hari.

Itu dia beragam model dress muslim batik yang dapat kamu jadikan referensi untuk mempercantik  penampilan kita. Mau cari beragam referensi baju batik lainnya? Muslimarket sebagai pasar halal online terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam model baju batik muslim dengan berbagai macam model dan motif terbaik. Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi koleksi baju batik kamu hanya di Muslimarket.com!

8 komentar:

  1. aku lupoa dah lama gak pakai batik keluar rumah mba. seringnya dirumah..batikan daster :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... Sama. Kalo di rumah mah, aku juga dasteran. Kalo ke luar, dan agak resmi, baru deh pake batik. :D

      Hapus
  2. Model batik warna pink itu cakep banget Mba.. Aku sukaaa.. warnanya soft..warna kesukaanku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Kalo aku, selalu yang warnanya cokelat. :D

      Hapus
  3. Udah lama nih ga belanja batik, jd keingetan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa, aku juga. Koleksi lama semua :D

      Hapus
  4. Kerja juga bisa sih pakai batik tapi ya itu.. kadang komen nggak enak dari orang di sekitar, bilang "mau kondangan ke mana?" hmm.. kurang piknik yg ngomong kali apa ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)