19.12.18

[Review] Night Skin Essence dari Zalfa Miracle


Kulit yang sehat, putih, dan bersih adalah impian semua wanita. Tak hanya kulit wajah saja, seluruh tubuh maunya putih dan mulus juga. Dari mulai perempuan muda hingga wanita dewasa. Begitu juga dengan saya. Aneka produk pencerah kulit sudah pernah saya coba. Meskipun ada beberapa di antaranya yang tak cocok, saya tidak kapok. Keinginan untuk mendapatkan produk terbaik, dan tentu saja cocok di kulit saya, mengalahkan segala ketakutan.

Pencarian saya berhenti hingga 2 minggu lalu. Hasil lumayan dari produk yang saya coba, membuat saya jatuh cinta. Tanpa efek panas, gatal, gerah, lengket, dan pusing seperti yang lainnya, produk ini membuat kulit saya lebih cerah dalam 2 minggu saja. Namanya Night Skin Essence dari Zalfa Miracle Kosmetik.

Night Skin Essence Zalfa Miracle

Night Skin Essence dari Zalfa Miracle
Night Skin Essence Zalfa Miracle mengklaim diri sebagai Lightening Active Body Serum. Dengan Kakadu Plum organiknya, produk ini menawarkan lotion serum yang kaya akan vitamin C. Dan sebagaimana kita tahu, vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, si penyebab kulit kusam dan rusak.



Khasiat dan manfaat Night Skin Essence Zalfa Miracle

Sesuai namanya, saya menggunakan Night Skin Essence Zalfa Miracle di malam hari sebelum tidur. Di bagian tubuh yang kusam dan menghitam karena Sinar Matahari serta kelembapan yang kurang. Yaitu di bagian tangan, kaki, dan area tubuh lain yang sering terasa kering. Karena teksturnya yang lembut dan cair, hanya dengan beberapa tetes saja (2-3 mL), bagian tubuh yang saya sebutkan bisa ter-cover dengan Night Skin Essence Zalfa Miracle.

Cara pemakaian Night Skin Essence Zalfa Miracle


Yang saya suka dari produk ini adalah wangi dan sensasi yang diberikannya saat pemakaian. Wangi floralnya lembut dan tidak menyengat. Kemudian sensasinya adem, tidak lengket, tidak bikin gerah, dan tidak mengkilat. Perpaduan keduanya membuat nyaman dibawa tidur setiap malam.

 

Hasilnya Gimana?
Saya percaya, produk bagus itu memberikan efek yang perlahan-lahan dan tidak drastis. Nah Night Skin Essence Zalfa Miracle seperti itu. Kulit saya menjadi lebih lembut, lebih lembap, dan lebih cerah. Jika diukur, tingkat perubahannya mungkin tidak terlalu signifikan. Maklumlah, pemakaian baru 2 minggu saja. Namun saya percaya, jika dirutinkan terus menerus, kelembapan dan kecerahannya akan terus meningkat.

Fix, saya bakalan terus pake produk ini. Pengennya sih seterusnya. Supaya kulit saya selalu terlindungi efek jahat radikal bebas. Selain bikin kusam dan kering, radikal bebas juga kan bikin kulit ‘terancam’ efek penuaan dini dan berbagai gangguan kulit. Saya yakin, vitamin C-nya mampu menjaga kulit dari ancaman itu. Ah ya, produk ini halal dan aman ya. Dia sudah punya sertifikat halal dan izin BPOM.

Logo halal dan nomor edar Night Skin Essence Zalfa Miracle

Kepengen Kulit Cerah Juga?
Gimana, kepengen punya kulit sehat, lembap, dan lebih cerah juga, gak? Kalo mau, yuk barengan sama saya pake Night Skin Essence Zalfa Miracle. Teman-teman pasti bakalan suka. Baik itu produknya, sensasi saat memakainya, atau pun efek yang diberikannya.

Night Skin Essence Zalfa Miracle memiliki volume netto 100 mL. Harga di Zalfa Rp107.000,- dengan menggunakan kode voucher INBR1018. Sebuah harga yang sebanding dengan apa yang ditawarkannya. Kulit lembap, sehat, dan cerah. Teman-teman bisa order langsung WA admin di www.zalfa.id/pusat. Yang mau tahu informasi seputar Zalfa Miracle bisa mantengin web-nya di www.zalfa.co.id dan akun Instagramnya di www.instagram.com/zalfamiracle.

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya. Semoga bermanfaat!

82 komentar:

  1. huhuhuh jadi kepo pengen nyobain juga nih teeeh, kepoin dulu website Zalfa nya aaah

    BalasHapus
  2. Ada logo halal berarti boleh nih dicoba, diusiaku yang segini banyak butuh skincare hehe. Tambah cantik teh nia jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman pula ya teh ada logo bpom dan halal jadi gak kwatir makainya, buat wajah soalnya gak bisa sembarang

      Hapus
  3. Wah merek zalfa ini sering kali saya lihat di medsos dan di mal juga. Jadi penasaran ama produknya. Karena kebetulan aku lagi nyari skin care yang cocok juga di wajah

    BalasHapus
  4. Senang banget ya, zaman sekarang udah banyak kosmetik halal.
    Makenya jadi ga deg2an, insha Allah aman pula.
    Dan bener tuh, produk yang sehat dan aman ga ada yang instan.
    Pasti butuh waktu buat hasil yang baik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kepo deh, pengen nyobain, apalagi halal dan harganya masih masuk akal juga.
      Dan kandungannya juga dari bahan alami ya, meskipun jujur saya baru denger tuh Kakadu Plum :)

      Hapus
  5. Ternyata harganya terjangkau ya...padahal manfaatnya banyak begini.
    Jadi penasaran dengan kandungan alaminya Zalfa...pasti top bgt khasiatnya

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau ya mba serumnya only 107 ajah..kemasannya juga unik lucu warna ungu...emang butuh waktu karena ga ada yg instan yaa

    BalasHapus
  7. Night Skin Essence ini bikin ku tergoda, haddeh, soalnya kayaknya pas nih buat menjaga kulit wajah daku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan pemakaian rutin, memang baru keliatan yah Teh, hasilnya pasti lebih bagus

      Hapus
  8. Zalfa ini baru aku denger deh teh.. pasti banyak yang penasaran dengan produk ini.. apalagi banyak wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah.. asikk ada potongan harga ya kalo beli sekarang.. InshaAllah mau coba juga

    BalasHapus
  9. Saya lagi mulai rutin merawat kulit wajah. Biar kelihatan awet muda terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perpaduan warna hitam dan ungu bikin botolnya jadi terkesan elegan, ya

      Hapus
  10. bentuknya kayak lotion gitu ya essence nya. baru tau juga soal plum itu yang banyak mengandung vitamin C. keren ini local brand zalfa.

    BalasHapus
  11. Kalau soal kulit putih sih, kalau emang dasarnya coklat agak susah sih mbak. Tapi aku pengennya emang kulit bisa bersih gitu. Soalnya sering banget karena jarang dibersihkan pas malam, komedo itu nempel banyak banget. dan komedo2 itu yang buat kulit jadi gak mulus. Sedih deh. Hmm, produk ini keknya oke nih, dari tampilan aja udah oke hehe

    BalasHapus
  12. Wah mantap baca ini jadi bikin muoeng pengen pke..secara aku mwmang lagi butuh skincare

    BalasHapus
  13. Kulit sehat dan lembab dambaan banyak perempuan deh. Baru dengar produk ini aku. Jadi penasaran harga juga terjangkau ya. Makasih infonya ya

    BalasHapus
  14. Aku pernah beberapa kali mencoba produk perawatan kulit wajah dan ada yang cocok dan ada juga ya enggak. Paling sedih itu kalau produknya harga mahal dan nggak cocok di kulit wajah aku.

    BalasHapus
  15. Untuk wanita memang sangat penting menjaga agar kulit tetap lembab dan cerah, apalagi kalau untuk digunakan malam hari, harus diperhatikan juga aromanya jangan sampai ada yang risi disampingnya (kalau yang sudah berpasangan).

    BalasHapus
  16. Penting bangat tuh produknya tercatat di BPOM dan Halal karena banyak belakangan produk kecantikan ilegal yang bereder. Klo begini jadi aman dan nyaman memakainya ya Teh Nia :)

    BalasHapus
  17. Hmm, racun baru ini.. Untuk harga dan ukurannya pas ya, jadi pingin cari produk Zalfa ini 😁

    BalasHapus
  18. MasyaAllah.. Makin senang banyak kosmetik yang halal apalagi mengabdung vit C yang tinggi, bagus untuk kesehatan dn mencerahkan ya mbak... Salam kenal mbk😊

    BalasHapus
  19. Kayanya bisa dicoba nih hehe..

    BalasHapus
  20. Aku jadi penasaran dengan produk ini.

    BalasHapus
  21. Apalagi aku ya yg dah jelang 50 pastinya butuh produk seperti ini

    BalasHapus
  22. Pokoknya kalo produk apapun udah da label halalnya aku manut aja gitu.

    BalasHapus
  23. Kalau ga pakai kode voucher nya harga nya berapaan mba? Hehehe kalau bisa mutihin aku juga pengen nyoba pakai body serum zalfa

    BalasHapus
  24. Aku termasuk yang takuttt banget nyoba nyoba produk baru. maklum,wajah berjerawat jadi agak parno. Kalo hasilnya lembut di kulit,jadi jatuh cinta sama produk ya mbk. Zalfa ini belinya online?

    BalasHapus
  25. Waaaah menarik sih apalagi ada halal-nya, ada testernya kah? dan cocok untuk smeua kulit ya? hehehe

    BalasHapus
  26. memang produk kecantikan halal dan aman itu harganya segitu ya haha..
    aku sendiri keseringan pake yang bahan-bahan alami meski repot sih

    BalasHapus
  27. Dua minggu aja udah kelihatan hasilnya ya Mbak? Apalagi kalau dilakukan rutin. Belinya memang harus online aja to Mbak?

    BalasHapus
  28. Aku baru denger Kakadu Plum.. hehe..

    Wah kalau udah halal dan udah ada izin BPOM mah kayanya ga usah ragu lagi buat dicoba ya

    BalasHapus
  29. Wah ini racun baru buat aku dan ini ada vit c jafi penasaran

    BalasHapus
  30. Aku dulu pake Zalfa juga, emang bagus deh. Jerawat hilang, kulit juga makin cerah.

    BalasHapus
  31. Asyiik kalau tau gini jadi pede pake pemutih wajah yang aman, mesti diselaraskan putihnya dengan tangan, unch pengen coba 😍

    BalasHapus
  32. Manteep nih dah ada nomor BPOM dan sertifikat halalnya:) jadi kepoo nyobaaa

    BalasHapus
  33. Aku pecinta essence dan keracun dong baca blog km beb hihi

    BalasHapus
  34. Saya juga udah nyobain kurang lebih 2 minggu ini. Hasilnya memang memuaskan, deh! Kulit tubuh jadi keliatan lebih lembut, halus dan bersih.

    BalasHapus
  35. Suka deh sama packaging dari Zalfa ini Keterangan produknya juga lengkap banget ya. Jadi penasaran pengen coba juga.

    BalasHapus
  36. Aku baru tahu merk ini mbak. Alhamdulillah ya sekarang banyak produk halal yang bisa digunakan oleh para muslimah. Jadi lebih tenang pake skincare nya.

    BalasHapus
  37. Kalau nyari kosmetik selalu konsen sama status kehalalannya. Aku blm pernah pakai, mau ah

    BalasHapus
  38. ENak ya bentuknya pump, jadi bisa hemat kalau pakai serumnya. Nggak bakalan deh kebanyakan nuagn serum dan mubazir hehehe

    BalasHapus
  39. Bnyak mnfaatnya y mbk kakadu plum ini yg merupkn kandungan zalfa skin essence ini. Aku jd pgn tp boleh nggk mbk utk busui?

    BalasHapus
  40. Senang deh kalau makin banyak pilihan skin care yang ada label halal dan BPOM. Mengurangi rasa takut.

    BalasHapus
  41. Ini ada testernya enggak ya, Mbak? Aku pengen nyoba beli testernya kalau ada, kulitku ini misterius, susah nemuin yang klik dan sampai sekarang belum nemu skin care yang klik. huhuhu

    BalasHapus
  42. Hasil tidak instan, komposisi aman, dan sudah teregistrasi di BPOM. Ini produk keceee pastinya.

    BalasHapus
  43. Saya baru denger nih produk zalfa. Dari review nya Ok sih. Jaid pengen coba hehe

    BalasHapus
  44. Waaah aku baru tau brand skincare satu ini
    Jadi makin kepo sama kandungan Kakadu plum-nya hehe

    BalasHapus
  45. Baru tau merk ini tehh. Makasih udah sharing, aku jadi punya referensi lagi

    BalasHapus
  46. akutu mudah teracuni dengan produk-produk kecantikan cem inih. tapi begitu dibeli, udah deh hari-hari awal doang rajin makenya. hari-hari berikutnya, hmmmmmmm. padahal kalo dipake rutin, zalfa night skin essence ini bakal bawa dampak positip ya buat wajah aku, hehehe

    BalasHapus
  47. Uwow jadi ingin coba Zalfa nih kebetulan tangan saya belang kayak pake sarung tangan hehehe

    BalasHapus
  48. wah aku jadi pengen nyobain juga nih buat dipake pas malam. soalnya bagian kaki dan sikut tuh kalo malam suka kering banget, siapa tau aku cocok juga pakai ini. bonusnya bisa mencerahlan yaa :D

    BalasHapus
  49. Wah jd ini cocok buat mencerahkan kulit yg belang2 gtu ya mbak?
    Soalnya kulit punggung angan dan kakiku belang2 hehe

    BalasHapus
  50. Produk Zalfa ini bagus ya mbak, aku juga pakai tapi lipstiknya saja. Enak banget di bibir dan gak bikin kering atau crack.

    BalasHapus
  51. Ujame udah pernah coba yang facial washnya, emang enakeun pisan ya, mbak wajah jadi berasa bersih :D
    Jadi penasaran sama essence yang mbak review ini...

    BalasHapus
  52. Kayaknya bagus nih, jadi pingin nyoba, tapi mesti nunggu skincareku abis dulu, karena ini ada vit.C-nya ya mba? gak bisa dipake bareng skincare AHA :(

    BalasHapus
  53. Pengen beli, karena suka mager kalo malem2 pake essense di tubuh teh :'( wah baru tau kandungan kakadu ini bisa buat jerawat juga

    BalasHapus
  54. Aku blm coba dan udah banyak yang review ini. Bisa gak ya buat punggung tanganku yg gelap gulita ini. Keseringan kena sinar matahari sih

    BalasHapus
  55. Orang suka yang instan makanya suka salah pilih produk dalam memutihkan wajah.

    Asiknya zalfa bisa mencerahkan tanpa efek samping

    BalasHapus
  56. Setelah baca reviewnya jadi pingin nyobain zalfa serum, jadi gak cuma wajah aja ya yang pakai serum

    BalasHapus
  57. Baru tau merk ini..Teh Nia nemu aja deh produk bagus. Pengen nyoba ah..

    BalasHapus
  58. Udah beberapa teman riview produk ini dan bilang bagus, jadi penasaran akuhnya yang pengen juga punya kulit lebih cerah hehe.

    BalasHapus
  59. Aku suka lihat videonya teh Nia hihi.. ini cocok pisan kayaknya buat kulit aku yang kering biar nggak dehidrasi waktu tidur

    BalasHapus
  60. Produk ini layak dicoba deh, apalagi pikirku nih kering dan kusam, maklum sih nggak dirawat, pakai handbody aja kalau ingat... harus mulai aware dengan kesehatan kulit sendiri meski sudah telat nih...lha kok saya malah curcol nih...

    BalasHapus
  61. Saya belum berapa lama ini mengenal Zalfa, dan belum pernah cobain. Baca reviewnya jadi pengen nyobain juga jadinya :D

    BalasHapus
  62. harganya ramah ya teh ga terlalu mahal juga bisa nih aku cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus ah langsung order hahaha mumpung gajian

      Hapus
  63. seriusan ini buat ke seluruh tubuh? tapi jadi cepat habis, dong. hihihi
    enaknya saat tidur, kulit ternutrisi dengan baik.

    BalasHapus
  64. Keren kl bisa kelihatan kinclong setelah pake Zalfa. Blogger renta jadi pengen cari produk ini bisr ikutan berkulit cerah.

    BalasHapus
  65. Kebetulan lagi butuh night essense, pengen dong kulit jadi cerah juga, cobain zalfa ah

    BalasHapus
  66. Rata2 night cream tuh berasa lengket ya saat dipakai menjelang tidur. Baca review Night skin essence dari Zalfa ini bikin aku pengin juga nih nyobai. Kalau dapet hasil kulit kenyal dan sehat, senang banget kaaann...

    BalasHapus
  67. Aku percaya produk bagus itu memberi efek secara proses, perlu waktu, tidak instan.

    Aku juga paling suka pakai produk yang memiliki label halal, pakainya tanpa was-was deh.

    BalasHapus
  68. Aku mau banget punya kulit cerah. Ini kebetulan punggung tangan dan kakiku belang2. Moga2 saja kalau dah pakai Zalfa ini cocok ya mbak :D

    BalasHapus
  69. kupikir harganya mahal, rupanya masih terjangkau ya.. kemasannya cantik, hitam dan ungu gitu

    BalasHapus
  70. aku baru denger soal zalfa skin care mba dari kamu. baru banget ya? penasaran jadinya pengen cobaaa

    BalasHapus
  71. Wahhhh...liat videonya aku jadi makin mupeng kan sama produk ini.

    BalasHapus
  72. Waaah baru tahu lho produk ini. Thanks for sharing teh ❤

    BalasHapus
  73. Sering lihat produk Zalfa tapi belum pernah mencoba, jadi baca ini pengen mencoba karena penasaran hasilnya

    BalasHapus
  74. Serum tapi warnanya kayak lotion ya mbak? Itu gel atau apa mbak? Blm bs buka videonya. Jadi penasaran 😁

    BalasHapus
  75. Wah produk lokakal ya mba ini, udah terdaftar di BPPOM itu yg bikin tenang pakainya

    BalasHapus
  76. Aku punya beberapa night cream dan serum dari hadiah hehe bukan beli sendiri..sayangnya aku suka lupa pakai huhu padahal kulit kering banget ini.

    BalasHapus
  77. Untung bukan Salfa, haha jadi nama anak saya kalau gitu
    Iya nih Zalfa lagi banyak diomongin di kalangan beauty blogger Sby juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)