12.12.18

Rekomendasi Paket Liburan Murah ke Malang


Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan banyak wisata yang menarik. Seperti misalnya banyak museum yang menarik, Bromo, hawa yang dingin, kuliner yang legendaris, dan juga berbagai hal lainnya yang dapat dinikmati di Malang. Sehingga tidak heran apabila liburan ke Malang merupakan salah satu destinasi paling populer bagi yang ingin berwisata di dalam negeri. Bagi Anda yang ingin tertarik untuk berwisata ke Malang juga ada banyak sekali paket liburan murah yang ditawarkan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah dari Mister Aladin yang menawarkan paket wisata untuk menjelajahi Malang. Paket ini bisa dipilih karena menawarkan harga yang sangat terjangkau, untuk pilihan akomodasi yang lengkap, dan juga dari keamanan yang ditawarkan. Sehingga bagi yang ingin menghabiskan pergantian tahun baru di Malang bisa untuk memilih paket liburan ke Malang dari Mister Aladin. Paket ini sendiri akan dilakukan mulai tanggal 30 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019. Dan untuk pesertanya minimal 31 orang dengan harga mulai dari 1,3 jutaan rupiah.

Paket ini menawarkan pengalaman untuk melihat keindahan alam yang terkenal di kota Malang dan tidak boleh dilewatkan. Selain itu paket ini juga akan mengajak Anda untuk ke Gunung Bromo untuk melihat sunrise yang indah dan terkenal. Sehingga bagi Anda yang suka dengan wisata alam untuk menikmati keindahan alam Indonesia maka paket wisata ini adalah pilihan yang sangat tepat. Di mana selain ke Gunung Bromo, juga akan diajak untuk berkeliling berbagai tempat lainnya selama 4 hari 3 malam di Malang.

Bagi yang akan memilih paket liburan ke Malang ini, Mister Aladin akan memberikan fasilitas yang lengkap. Seperti misalnya berikut ini.
  • Harga paket tersebut sudah termasuk dengan tiket kereta api menggunakan kelas ekonomi atau bisnis untuk pulang pergi.
  • Sudah termasuk dengan tip yang akan diberikan untuk pengemudi dan juga pemandu wisata.
  • Sudah termasuk dengan transportasi yang akan digunakan dan juga parkir kendaraan.
  • Sudah termasuk dengan tiket masuk objek wisata.
  • Sudah termasuk dengan hotel dan juga akomodasi.
  • Sudah termasuk dengan makan pagi.
  • Sudah termasuk dengan dokumentasi dan spanduk grup tour.

Sedangkan untuk harga paket liburan murah tersebut tidak akan termasuk dengan sisa makan selain sarapan, tidak dengan tip untuk porter, minibar, laundry, dan juga telepon. Tidak termasuk dengan transportasi ke stasiun, jadwal yang ada di luar tour, kuda saat di Bromo, makan di paket, dan juga pengeluaran pribadi selain tour. Walau pun tersebut dengan harga 1,3 jutaan tetapi sudah mendapatkan akomodasi yang dibutuhkan selama berlibur ke Malang. Untuk mendapatkan paket ini, Anda hanya harus memesannya paling lambat 7 hari sebelum pemberangkatan di tim personal travel assistant Mister Aladin.

Itu dia rekomendadi paket liburan murah yang bisa jadi pilihan Anda untuk berlibur di Malang. Semoga bermanfaat, dan selamat liburan!

53 komentar:

  1. Alhamdulillah sudah sampai ke Malang dan menikmati naik kuda menuju kawah Bromo. Kalau baliknya jalan kaki hahaha

    BalasHapus
  2. Malang itu sdh lama jadi destinasi wisata yg diidamkan tapi blm ada takdirnya ke sana. Mdh2an Allah mudahkan.

    BalasHapus
  3. Mauuuu donk ke Malang, terakhir ke sana udah lama banget tahun 2006

    BalasHapus
  4. Woaaa mau dong, saya pengen banget ke Malang semoga bisa kesana sama keluarga, aamiin

    BalasHapus
  5. waktu ke malang saya langsung ke Semeru-nya dan nggak kemana-mana lagi karena badan udah loyo =))

    BalasHapus
  6. Pengen banget ke Bromo, tapi ragu dengan kekuatan badan sendiri, hehe

    BalasHapus
  7. Keren ya liat matahari terbit di Bromo. Dan enak ketawa pas terang karena jaket sewaan yang sobek2 😅😂 coba dulu kenal Aladin

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah sampai ke Malang euy. Sepertinya ke Bromo asyiue ya teh.

    BalasHapus
  9. Duh, kangen ke Malang. Dulu belum sempat jalan-jalan banyak cuma ke Batu dan itu pun belum eksplore huhu

    BalasHapus
  10. Tahun depan ke Malang insyaAllah. Baca ini jadi semangat lagi. Makasiy sharenya teh. Pake Mister Aladin ngebantu banget, ya.

    BalasHapus
  11. Pengen ke Malang 😍
    Tempat wisatanya unik2 ya teh di Malang

    BalasHapus
  12. Aku jadi pengen ke Malang. Malang makin indah dan banyak tempat wisatanya. Proud to be Indonesia.

    BalasHapus
  13. mau banget teh kesini jadi pengen liburan deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu Rayi bisa jalan dulu kalau mau jalan ke Malang teh ahhaha abot soalna mun digagandong teh

      Hapus
  14. Aduh, jadi kangen sama indahnya oanorama alam Bromo niih mampir ke postingan ini

    BalasHapus
  15. Asyik banget bisa ke Malang. Dulu sempat mau ke sana namun gak jadi.

    BalasHapus
  16. Aduuuhhh rindu Malang :D
    Kota yang selalu menjadi alasan untuk pulang.
    Wisatanya, makananya, orang-orangnya sampai suasanya tetap juara bagi Ujame :')

    BalasHapus
  17. Kalau pakai paket gini lebih praktis ya kalau trip-nya beramai-ramai. Di Malang, akhir tahun, musim hujan. Kebayang syahdu.

    BalasHapus
  18. Sudah lama belum ke Malang lagi, lama banget. Sekarang pasti sudah banyak banget destinasi kerennya ya, semoga satu saat aku bisa ke Malang lagi deh, secepatnya

    BalasHapus
  19. Malang sekarang menjadi destinasi wisata favorit ya banyak menyuguhkan wisata yang menarik

    BalasHapus
  20. Aku pengen banget ke Bromo tapi belum ke sampaian huhuhu. Semoga aja ya bisa kesana.

    BalasHapus
  21. Wah terjangkau yak di mister aladin, jd pengen. 4 hari 3 malam kayaknya cukup bgd buat nostalgia an moemn tahun baru di sana. Makasig infonya ya mbk

    BalasHapus
  22. Waah 4 hari di Malang lumayan puas tuh, apalagi diajak ke Bromo juga. Asiknya kalau ikut paket tour gini udah ga perlu pusing mikirin itinerary yaa mba :)

    BalasHapus
  23. makasih infonya..aku emang niat backpacker ke Jawa

    BalasHapus
  24. wah kayaknya asik nih liburan akhir tahun ke malang

    BalasHapus
  25. Kalau dah masuk musim liburan, suka bingung mo liburan kemana. Keknya asik juga ya berkunjung ke Malang, belum pernah ke sana soalnya :)

    BalasHapus
  26. Itu maksudnya tiket kereta dari mana mba? Jakarta ke Malang kah?
    lumayan murmer ya mba, secara kalau pergi sendiri lumayan juga biaya-biaya yang bakal dikeluarkan dan lebih gak praktis karena gak ada yang mandu.
    Keren banget deh ke Bromo, jadi kangen Bromo, tapi tidak dengan dinginnya hahaha.

    BalasHapus
  27. Seketika aku pengen banget liburan ke Malang tapi apa daya masih belum ada kesempatan untuk berlibur ke Malang nih kayaknya.

    BalasHapus
  28. Harganya gak mahal kalau segitu. Tetapi, harus minimal 31 orang, ya? Bisa nih kalau saya ngajakin keluarga besar kalau mau jalan ke Malang

    BalasHapus
  29. Ah baca ini jadi kangen jalan2...semoga ada takdirnya bisa ke sana..:)

    BalasHapus
  30. Lumayan banget looh....4 hari 3 malam.
    Malang sekarang banyak wisata yang menarik dan menjadi kota kreatif juga yaa...

    BalasHapus
  31. Aahh kangen Bromo. Aku udah 2x ke Malang dan nggak pernah bosen. Mauuu banget kesana lagi tahun depan 😁

    BalasHapus
  32. MALANG oohh Malang.. kota impian banget yang bener2 pengen ak kunjungi :(

    BalasHapus
  33. Hah ini fitur baru layanan mister aladin, teh? Wah gercep euy. Bagus juga buka layanan buat rombongan begini euy.

    BalasHapus
  34. Cocok babget ini lagi nyari referensj mau kibur akhir tahun di mana 😁 sisa nunggu budgetyanf mencukupi. Saya baru tau Aladin ini loh mba, fasilitasnya lengkap yah. Makasih infonya kak 😊

    BalasHapus
  35. Allhamdulillah sudah merasakan ada di foto itu :) Memang enaknya jalan2 pakai paket liburan

    BalasHapus
  36. Aku belum ke Bromo! Duh musim liburan dan mau ke Malang lagi. Tahun depan banyak promo juga gak yaaa

    BalasHapus
  37. Huhu.. Jadi ingat waktu ke Bromo, tinggal di daerah yang sering panas trus ketemu dingin itu bawa pengalaman banget, saya masuk anginnn.. Hahah..

    BalasHapus
  38. Aku harus ke sini! Bersama Udi dan anak-anak..for sure it will be a great memory for our family! Cantiknya luar biasaaa

    BalasHapus
  39. Satu juta tiga ratus ya . Wah murah mba. Mister Aladin memang tahu , liburan murah untuk orang berkantong tepos

    BalasHapus
  40. Pengen juga sih ke Malang coz di Malang temen blogger yg punya peternakan lebah. Madunya super asli. Entah kapsn bisa ke Malang.

    BalasHapus
  41. Udah sering banget diajakin kakak ke malang, tapi sebab jauh, jadi blm sempat ke sana. Budget lumayan juga buat keluarga saya hihi tapi penawaran tournya menggiurkan yaa ♥️

    BalasHapus
  42. Kalo aku sekeluarga berarti kudu siap 6 jutaan nih heuheu

    BalasHapus
  43. Sebagai warga malang aku bahagia malang banyak dibicarain mbaa

    BalasHapus
  44. Di Malang banyak destinasi wisata keluarga imoian ya, teh, pake paket daei Mister alasin terjangkau ya, bisa liburan nih walaupun budgetnya alakadarnya

    BalasHapus
  45. Malang jadi salah satu destinasi yg masuk dlm wishlist ku nih, Teh. Terakhir ke Malang 20 tahun lalu, hihi

    BalasHapus
  46. Liburan emang seru ya Mbk, anak-anak ngumpul walau penuh kehebohan deh. Liburan seru perlu persiapan budget lebih hehe

    BalasHapus
  47. Yuhuuuu....jadi pengin liburan ke Malang nih. Udah rindu banget pengin jelajah Bromo lagi setelah sekian belas tahun berlalu sejak terakhir menginjakkan kaki di Bromo.

    BalasHapus
  48. Aku ke malang ďah pernah. Tapi ke Bromo belum

    BalasHapus
  49. Aku belum pernah pakai mister aladin nih. Sesekali coba ah

    BalasHapus
  50. Bulan kemarin baru aja ke Malang, main ke selecta dan jatimpark 3. masih pengen kesana lagi, belum puas nih....

    BalasHapus
  51. Aku kemarin baruuu aja dari Malang, dan belum puas karena cuma menyambangi tiga tempat. Pengen ke Malang lagi tahun depan, pengen ke Bromo

    BalasHapus
  52. Beberapa tahun lalu aku pernah ke Malang.
    Tahun 2006 deh kayaknya. 12 tahun yang lalu.
    Pasti sudah banyak perbedaan ya, mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)