12.12.18

[Review] dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap


Manteman, kalo lagi di rumah, biasanya pada ber-ME-TIME-ria dengan cara apa sih? Kalo saya, me time itu biasanya saya habiskan dengan ngopi, nonton, dan juga dengerin musik. Dengan 3 kegiatan tersebut, udah deh, mau sepusing apa pun keseharian saya, kalo sudah bisa melakukan salah satunya, atau bahkan ketiganya, seluruh hari akan jadi sangat menyenangkan.

Untuk ngopi, sebisa mungkin saya melakukannya setiap hari. Lumayanlah, di sela-sela ngurusin sarapan anak-anak, saya biasanya bisa meneguk secangkir kopi. Berkatnya, saya bisa setrong hingga siang harinya. Untuk nonton, saya tak punya jadwal tetap. Maklumlah ada 4 bocah di rumah. Aktivitas mereka butuh banyak sekali perhatian saya. Baru deh, kalo selow, saya bisa nonton. Kadang di siang hari, kadang di malam hari, atau kadang saat wiken  saat bapaknya anak-anak sedang libur. Pilihan tontonnannya tentu saja Drama Korea. Hehehe… Nah untuk dengerin musik, juga saya gak punya jadwal tetap. Kapan saja saya bisa, saya pasti nyetel lagu favorit dari aplikasi musik andalan saya. Pokoknya, untuk emak-emak mah, pinter-pinter aja ya ‘curi-curi’ waktu ber-me-time-ria. Biar gak sutres!

Eh tapi, selain 3 kegiatan yang saya sebutkan, ada aktivitas harian yang manfaatnya sama kayak ber-me-time-ria. Bikin tubuh jadi rileks. Dia tak lain dan tak bukan adalah MANDI. Haha, jangan ketawa! Ini beneran. Buat saya, mandi itu sangat bikin tubuh jadi rileks. Jadinya kalo lagi hectic, badan pegel-pegel, pikiran gak karuan, cara paling mudah buat saya stress releasing adalah mandi. Udahnya dijamin, tubuh dan otak menjadi segar kembali.

Tapi Mandi Tak Sembarang Mandi
Nah ini, mandinya gak sembarang mandi. Gak hanya cuma basah sama air aja. Tetapi juga dengan menggunakan sabun yang wanginya enak, lembut, dan bertekstur halus. Sehingga saat mandi, saya bisa melupakan sejenak berbagai hal ruwet yang sedang terjadi.

Tapi emang bener kan ya, wangi-wangian itu punya daya magic sendiri buat tubuh dan pikiran. Mungkin itu yang memang disebut sebagai aromatheraphy. Dan buat saya, saat mandi adalah salah satu saat yang paling tepat buat saya untuk ber-aromatheraphy-ria.

Karena mandi adalah saat yang selalu saya gunakan untuk ber-me-time-ria, maka saya sering pilih-pilih dalam membeli sabun. Meski semua sabun memang selalu wangi, tak semuanya saya suka. Saya sukanya sabun yang berwangi lembut dan natural.

dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap


Netto 400 mL
Harga di Gogobli Rp109.000,-
Ini salah satu sabun yang baru-baru ini saya suka. Namanya dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap. Sebuah produk sabun yang diproduksi oleh perusaan kosmetik dan toiletries di Turki. Kenapa saya suka, sebab wanginya lembut dan natural banget. Tentu saja begitu karena dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap ini mengandung ekstrak minyak zaitun alias olive oil asli. Dengan pengalaman selama 75 tahunnya, dalan memilih olive oil Mediterania sebagai bahan baku sabun ini. Tak hanya untuk membersihkan kotoran, endapan minyak, keringat, polusi, debu, dan sel kulit mati pada tubuh dan tangan, juga membuat warna kulit cerah merata dan bersih bersinar, menutrisi kulit, dan menjaga kelembutan kulit.

Cukup dengan menekan 1-2 kali saja tutup sabun dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap pada spons mandi, dan lalu menambahkan air hingga berbusa, saya bisa langsung ber-me-time-ria. Kulit bersih, tubuh dan pikiran pun jadi segar.


Busa lembut dan berlimpah Dalan d’Olive Liquid Soap tidak terbuat dari zat kimia Sodium Lauryl Sulphate (SLS) yang bersifat korosif terhadap lapisan perlindung alami kulit. Jadi dengan menggunakan dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap, menipisnya lapisan pelindung alami yang membuat kulit rentan iritasi dan terasa kering, bersisik, gatal, hingga kemerahan tidak akan terjadi.

Ingredients: Water, Sodium laureth sulfate, Sodium chloride, Laureth-7 citrate, Cocamide, DEA, Cocamidopropyl betaine, Olive oil PEG-7 esters, PEG-120, PEG-120 methyl glucose dioleate, Triethanolamine, Fragrance, Glycerin, Olea europaea (olive) fruit oil, Tetrasodium edta, Triethylene glycol, Tributyl citrate, Benzyl alcohol, Propylene glycol, Sodium benzotriazolyl butylphenol sulfonate, Magnesium nitrate, Magnesium chloride, Methylchloroisothiazolinone, Yellow 5 (CI 19140), Green 5 (CI 61570), Red 33 (CI 17200).


dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap mengandung konsentrasi tinggi Gliserin nabati. Dia memiliki manfaat untuk melembutkan kulit dengan cara menarik air dari udara lalu menguncinya, sehingga kelembaban kulit terjaga. Antioksidan, vitamin A, E, K, dan mineral Magnesiumnya juga mampu membasmi bakteri, mencegah radang kulit, mengurangi kerutan, dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Nah olive oil-nya alias minyak Zaitun murninya yang bermutu terbaik akan menutrisi hingga ke dalam permukaan kulit serta menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Oh ya, dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap ini bebas dari Paraben dan Silikon. Kemasannya ramah lingkungan. Dia juga memiliki sertifikat halal dari World Halal Union, Republik Turki. Aman pula untuk seluruh anggota keluarga. Di Indonesia sendiri, dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap sudah memiliki nomor edar dari BPOM. So, dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap ini terjamin keamanannya.

Well…
Oke deh, segitu aja kayaknya tulisan saya tentang dalan d’Olive Olive Oil Liquid Soap ini. Pokoknya, saya suka dengan sabun yang satu ini. Yang mau nyobain kayak apa segar dan mewahnya mandi ala orang Turki, sok mangga dicoba aja. Gak usah ke Turki, belinya cukup di Gogobli saja. Oke? Yuk Mari!


41 komentar:

  1. Sudah ada izin edar BPOM dan halal. Jadi pengen coba. Wewangian yang pas memang bikin rileks.

    BalasHapus
  2. Minyak zaitun fungsinya banyak ya, termasuk untuk mengangkat kulit mati dan menxegme penuaan dini. Dan aku baru tahu produk Dalan d'olive Olive oil. Coba deh aku stalking dulu ke toko online

    BalasHapus
  3. Kupikir ini sabun buat muka, ga taunya sabun badan! Ih enak kali ya sabunan pakai sabun yg ada oil olive-nya. Tapi jadinya lengket ga sih?

    BalasHapus
  4. AKu pilih-pilih banget kalau pakai sabun cair takutnya kuling di kulit. Nah ini produknay sudah mengandung minyak zaitun ya jadi bisa melembabkan kulit setelah mandi, cobain ah

    BalasHapus
  5. Hahaha teteh mah setrong bisa ngurusin krucil dan ngeblognya kece banget, aku mah udah keteteran wae ngeblognya, dan bener banget mandi merupakan metime bagi emak-emak rempong

    BalasHapus
  6. Wuih me timenya sama mba, ngopi sm nonton drakor dan lama lama di kamar mandi hihi

    BalasHapus
  7. Olive Oil biasa saya pakai untuk dioleskan ke kulit yang kering. Tetapi belum pernah dalam bentuk sabun begini. Kan, jadinya saya penasaran mau coba

    BalasHapus
  8. Ih baru tau lho, mau coba juga ahhh

    BalasHapus
  9. Wah perlu nih...harganya lumayan juga ya utk ukuran sabun mandi. Berarti ini produk asli Turki ya Teh...suruh si kaka bawa oleh2 ini aja ah hehe...etapi cairan ga akan lolos di bandara ya kalau ukuran sebesar ini...ada yg kecilan ga? Ah ribet amat beli aja di sini...wkwkwwk...

    BalasHapus
  10. Wah bagus juga nih sabunnya, itu beli dimana Mbak? Zaitun itu kan minyak, apakah tidak lengket di badan Mbak?

    BalasHapus
  11. buatku juga mandi itu stress release, kalo gak dingin, hehehe. kelihatannya sabun ini bakal cocok sama kulit sensitifku karena dia bebas SLS. jadi pengen coba..

    BalasHapus
  12. Buat yang bermuka jerawat gimana ya Mbak Nia? Cocok juga nggak kira-kira?

    BalasHapus
  13. Kalu pake sabun mandi yg afdol wangi dan ada kandungan minyak zaitunnya pas abis mandi badan segar pastinya daaan wanginya itu lho.

    BalasHapus
  14. Baca ulasan tentan ’Olive Olive Oil Liquid Soap ini jadi ingin manjakan diri dengan busa lembutnya. Terbayang kelembutan dan kesegarannya dalam bathroom.. omg

    BalasHapus
  15. 😍 Keren ini mba, mau banget coba. Aku mah kalau ada olive dan itu terpercaya kudu pake karena memang kandungannya berkhasiat banget

    BalasHapus
  16. Aku termasuk yg pilih2 juga masalah sabun mandi, biasanya kalau wanginya enak saat mandi bisa jadi Me Time kita ya Mbaa.

    Lumayan siy harganya tapi kalau hasilnya oke buat kulit, worth it yaa Mbaa!

    BalasHapus
  17. harganya lumayan pisan ya teh tp demi merasakan sensasi mandi ala Turki kedah meser euy :)

    BalasHapus
  18. Aku membayangkan setelah menggunakan ini pasti kulit jadi lembut dan halus. Duhhhh wanginya juga pasti menenangkan

    BalasHapus
  19. Sabun yang unik. Aku jadinya ngelihat tuh produk kayak shampo gitu ya mbak karena bentuknya yg unik itu. Di supermarket apakah udah dijual mba?

    BalasHapus
  20. Suka liat kemasan dan kandungannya. Jadi pengin nyoba ih walaupun harganya lumayan juga ya.

    BalasHapus
  21. Wah mandinya mewah banget nih teh Nia. Pake sabun yang ada minyak zaitunnya gini, mesti jadi mulus kulitnya.

    BalasHapus
  22. Harganya cukup lumayan ya teh, tapi pemakaiannya cuma sedikit sudah cukup berbusa,berarti masih terbilang irit yaa.

    BalasHapus
  23. Selama ini pernahnya nyoba bentuk minyaknya aja buat pijat. Belum pernah pakai sabun berbahan minyak zaitun, jigana enakeun ya teh. Pengen coba deh 😁

    BalasHapus
  24. Kalau uda ada embel-embelnya olive oil gitu biasanya saya suka Mbaaak.... Bikin kulit kenyel-kenyel dan lembab gitu ya.... :)

    BalasHapus
  25. Bagus nih mengandung minyak zaitun. Menjaga kulit agar tetap lembab dan sehat. Pen nyobain ah

    BalasHapus
  26. Aku suka semua yang mengandung minyak zaitun. Udah sejak lama pake minyak zaitun. Ke TKP ah

    BalasHapus
  27. Setuju, mandi itu bisa jadi salah satu cara untuk me time-nya para emak. Badan jadi lebih segar, apalagi bisa mandi ala Turki hmmm ...

    BalasHapus
  28. kulit badan aku kering banget, kayanya cocok nih pakai sabun yang ada olive oilnya, nanti cari di supermarket ah :)

    BalasHapus
  29. Zero paraben dan pasti lembut di kulit ya mba. Manfaat olive memang luar biasa. Aku sukaaa makan olive as it is.. campur ke salad biasanya.

    BalasHapus
  30. Bagi ibu2 yang punya anak kecil, memang mandi itu beneran deh me time banget :D
    Apalagi kalau pakai sabun yang harum dan melembutkan ya mbak? Btw kalau kandungannya olive oil berrati bisa buat wajah jg ya?

    BalasHapus
  31. Sabun ini mengandung minyak zaitun ya, pastinya bagus banget nih untuk kulit tubuh kita .. Olive oil kan punya efek melembabkan kulit..

    BalasHapus
  32. Wah, mandi ala Turki, bisa banget dicoba nih. Ini gue banget lho Nia, seneng nyobain berbagai sabun mandi karena emang aroma dari sabun yang kita gunakan itu pengaruh banget untuk mood booster. Apalagi ini yang olive oil pasti aromanya lembut dan menyegarkan ya.

    BalasHapus
  33. Ini produk yg aku pengen beli di gogobli juga mba. Soalnya bagus untuk kulit kering yaa

    BalasHapus
  34. Tak pikir awalnya buat rambut lho eh ga taunya buat badan ya. Manfaat olive oil memang tidak diragukan lagi ya apalagi buat kecantikan.

    BalasHapus
  35. Ternyata org Turki mandinya pakai sabun berbahan dasar Olive oil hehe. Aku baru tau ini ada sabun olive oil seringnya tau minyak buat salad. Tp emang kalau kulit diolesin olive oil jd mulus sih.

    BalasHapus
  36. Saya baru tahu mereknya, belum pernah coba sabun dengan bahan zaitun (pernahnya sampo) jadi pingin cobaa πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  37. Khusus buat emaknya kali yaa, teh...
    Hahha...kalo dipake bareng anak-anak, dijamin..gak bertahan seminggu.

    BalasHapus
  38. Liquid Soap..duh kukira buat pijat..atau masker wajah..., Jadi lebih gampang menggunakan nya ketika mandi ya.., apalagi buat yang males kalo ngerawat khusus..., Jadi pas mandi kulit langsung mendapat vitamin dari kandungan olive oil..

    BalasHapus
  39. Aku baca ini kok langsung mbayangin berendem di bath tub ya Teh. Kasih olive oil ini, trus kasih susu, beuuhh mantep banget deh buat me time. Langsung rileks pastinya.

    BalasHapus
  40. Bisa berlama-lama nih dikamar mandi kalau pakai sabun mandi ini ya.
    Gak ada indikasi berbahaya kan mba?

    BalasHapus
  41. Kepo deh ama sabun ini, lucu aja gitu sabun mandi ada olive oilnya hehehe
    Kebetulan nih saya pecinta olive oil, udah kebayang deh mandi pakai sabun dengan kandungan olive oil :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)