23.8.19

5 Keuntungan Berbelanja Online Lewat ShopBack


Belakangan ini iklan ShopBack seperti menghantui hampir di setiap waktu. Mulai dari iklan online di media sosial hingga banner-banner yang dipasang di jalan juga ada. Semua menyampaikan pesan tentang untungnya berbelanja online lewat ShopBack.

Gara-gara iklan dan berbagai review positif tentang aplikasi ini, ternyata banyak juga yang mencoba mengunduh aplikasi dan membuat akun. Ketika mulai mencoba berbelanja online, benar saja ShopBack memberikan banyak sekali keuntungan. Cocok bagi siapa saja yang suka belanja tapi ingin hemat.

Lebih jelasnya, berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika berbelanja online melalui ShopBack.

1. Dapat Cashback Cuma-cuma

Ini adalah keuntungan utama yang menjadi alasan berbelanja di ShopBack. Siapa pun akan mendapatkan cashback mulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, di setiap transaksi belanja melalui akun ShopBack.

Uang kembali ini akan didapatkan secara cuma-cuma, tanpa syarat pembelian atau belanja. Kita hanya perlu membuat akun layaknya belanja online di marketplace-marketpace. Untuk tahu besaran cashback yang akan didapat, kita bisa mengecek e-commerce atau brand produk yang hendak dibeli lewat ShopBack.

Penting untuk diingat, cashback hanya akan diberikan jika kita melakukan transaksi belanja lewat ShopBack. Jadi, jika hendak belanja di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain-lain, masuknya lewat ShopBack aja, ya.

2. Info Promo Setiap Hari

Untuk siapa saja yang suka dengan promo, dan untuk siapa saja yang ingin berhemat saat berbelanja, ShopBack adalah tempat terbaik yang bisa jadi pilihan. Aplikasi ini menghadirkan berbagai info promo terbaik dari ratusan e-commerce ternama di Indonesia.

Semua diskon, voucher, dan promo di sini selalu di-update setiap hari. Jadi, jangan khawatir kedaluwarsa atau tidak bisa digunakan. Kita bisa menemukan semua promo terbaik itu di halaman utama atau langsung masuk ke e-commerce favorit saat berbelanja.

Menariknya, promo-promo tersembunyi yang biasanya sedikit sulit ditemukan di e-commerce atau toko online, bisa ditemukan dengan mudah di ShopBack. Silakan cek sendiri untuk membuktikannya.

Bukan hanya memberi informasi promo di setiap harinya, ShopBack juga berpartisipasi dalam event promo besar-besaran yang diadakan oleh banyak e-commerce mendatang. Event-event yang pasti tidak asing di telinga kita semua. Seperti promo 10.10, promo 11.11, hingga Harbolnas. Jadi, jangan sampai dilewatkan ya keuntungan dobel ini! Kapan lagi coba bisa belanja dengan dapat promo, sekaligus juga dapat cashback tambahan? Semuanya hanya ada di ShopBack.

3. Mudahnya Membandingkan Harga atau Produk

Nah, karena semua promo terbaik berkumpul di sini, tentu akan sangat memudahkan kita melakukan perbandingan harga atau produk dari online shop dan e-commerce pilihan. Kita bisa cek halaman utama atau masuk ke halaman khusus e-commerce untuk melihat promo-promo yang benar-benar menguntungkan ini.

Sudah jadi kewajiban pembeli online untuk jeli sebelum membeli. Misalnya mengecek harga, review penjual, total promo, dan lain sebagainya. Tujuannya tentu adalah untuk kepuasan berbelanja, berhemat, dan mendapatkan produk yang tepat sesuai harapan.

4. Cashback Bisa Dicairkan

Umumnya tawaran cashback ini bersifat terbatas. Misalnya cashback hanya bisa digunakan untuk membeli produk tertentu di tempat tertentu. Namun, hal tersebut tidak berlaku di ShopBack. Cashback yang kita dapatkan bebas digunakan sesuka hati. Mulai dari dipakai untuk berbelanja kembali, membeli pulsa, atau dicairkan saja ke rekening bank pribadi. Tidak ada batasan atau syarat yang memberatkan, sehingga aneka promo yang kita dapatkan di aplikasi ini benar-benar memberikan keuntungan.

Sudah banyak review pelanggan ShopBack yang menunjukkan betapa untung dan hematnya berbelanja lewat ShopBack. Bahkan, ada yang mengaku pernah mencairkan cashback hingga jutaan rupiah.

5. Bonus Spesial untuk Member

Membuat akun di ShopBack bukan hanya menguntungkan dalam hal berbelanja. Kita juga bisa mendapatkan aneka bonus menarik jika aktif menjadi member. Misalnya mengajak teman berbelanja lewat ShopBack dengan menyebar link yang ada di akun kita. Jika teman kita tertarik dan sukses berbelanja, kita akan mendapatkan bonus uang hingga Rp300 ribu.

Selain itu, masih ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat ketika berbelanja di tempat satu ini. Untuk tahu lebih banyak tentang keuntungan tersebut, langsung saja cek website atau unduh aplikasi ShopBack di handphone kita.

Hadirnya ShopBack semakin memudahkan kita untuk berbelanja online yang lebih nyaman dan menyenangkan. Belanja bukan hanya hemat waktu dan tenaga, tapi juga bisa hemat biaya. Lebih dari itu, aneka keuntungan dari tempat belanja satu ini membuat siapa pun bisa membeli apa pun dengan harga murah. Jadi tunggu apa lagi, kalau belanja online lewat ShopBack aja. Selamat berbelanja!

37 komentar:

  1. Semakin kesini teknologi semakin oke ya mba jadi kita gak repot2 kalo mau beli apa2. Tinggal dari hp ajaaa...

    BalasHapus
  2. Rajin belanja maka cashback jadi makin banyaaakk dan melimpah ruah, yeayyy!
    Cintaaa deh ama Shopback!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Saya paling sering dapat cashback dari si oren sama si hijau, sering banget. Belanja online jadi lebih murah.

    BalasHapus
  4. Sudah praktis, cepat, dapat cashback lagi!uhuy banget nih ya shopback ini..

    BalasHapus
  5. Naksir bonus spesial buat membernyaaa :D
    Makin keren ya shopback, favorit banget buat mamak-mamak penggemar online shoping, makin banyak keuntungan dan promonya nih, jadi makin laaff banget :)

    BalasHapus
  6. Paling seneng tuh bisa bandingin dl harganya sebelum beli jd kan lumayan yaaa hehehe.

    BalasHapus
  7. Waduh, konsumen makin dimanjakan ya, adaa promo bikin mupeng udah bikin seneng, masih ada lagi cashback, makin seneng belanjanya

    BalasHapus
  8. hahaha sik lah belanja di shopback mah
    just like its name
    you shop
    you get cash back hehehe...

    BalasHapus
  9. Emang untungnya dobel2 ya kalau belanja online lewat shopback itu

    BalasHapus
  10. aku dah pake shopback dari lama banget dan lumayan kesbek yang didapat.apalagi kalau beli buat traveling, mantul banget "kembaliannya"

    BalasHapus
  11. Kebiasaan aku juga niih....teh, bandingin harga dari satu e-commerce sama e-commerce lain.
    Kalau pakai Shopback jadi lebih praktis yaa...

    BalasHapus
  12. Enak kalau pakai shopback, bisa pilih harga terumar trus dapat cashback dan bonus gtu haha. Namanya juga emak2 kalau belanja banding2in dulu ya mbak :D
    Aku sering manfaatin buat beli pulsa, mayan lho

    BalasHapus
  13. untung banget ya kalau pake Shopback ini jadi lebih untung karena belanja apapun bisa dapet cashback

    BalasHapus
  14. Seru ngumpulin cashback via shopback. Aku udah pernah mencairkan juga cashbacknya. Lumayan banget nih itung-itung nabung.

    BalasHapus
  15. Belanja bukan cuma ngeluarin uang tapi juga bisa dapetin untung, itu yang paling di cari ya. Pas banget deh ini ShopBack bisa kasih banyak untung buat kita ya

    BalasHapus
  16. Aku suka ShopBack juga karena ada banyak pilihan e-commerce buat bandingin harga. Belum lagi kalo ada promo diskon, mayan banget deh

    BalasHapus
  17. Paling enak kalau belanja dapet cashback keknya untungnya double heheh. Coba ah belanja di shopback

    BalasHapus
  18. Bahagiaa banget memang ya mbaaa kalau dapet cashback dari belanja. Apalagi model aku yang hobi babnget belanja :)

    BalasHapus
  19. Aku pernah denger ini shopback tapi memang belum tahu apa dan bagaimana.. jadi ini semacam aplikasi untuk belanja online ya teh.. sip sip aku pelajari lagi ya.. suka deh semakin banyak gini.. jadi banyak pilihan ya

    BalasHapus
  20. Cashbacknya itu lhooo yang bikin ngiler. Seneng dong, udah dapet info promo dimana-mana, eeehh masih dapet cashback. Prestasi belanja emak2 lho iniii.. ;)

    BalasHapus
  21. Wooow bonusnya menggoda banget nih teh Nia. Aku suka ngintipin SHOPBACK kalo nyari tiket hahahah

    BalasHapus
  22. aku juga selalu buka lewat shopback dulu, gak ke situs web nya langsung.
    lumayan sih kalau dikumpulin, cuma ya harus sabar karena lama banget :v

    BalasHapus
  23. Huhuhu bakalan install Shopback nih kalau begini caranya hehehe
    Maklum emak dengar kata bonus sudah langsung semangat

    BalasHapus
  24. yes betuuull, alhamdulillah cashback aku sudah mencapai 2,5 juta mbak hehehe lumayan lah buat celengan

    BalasHapus
  25. Aku sudah merasakan keuntungan ShopBack. Cashback yang aku dapatkan bisa bebas digunakan sesuka hatiku.
    Hepi pakai ShopBack memang...

    BalasHapus
  26. Godaan belanja online itu memang luar biasa ya. Promonya bersaing semua. Aku jadi galau mau belanja di mana, haha

    BalasHapus
  27. Aku sering beli pulsa listrik di tokopedia melalu shopback ini, lumayan mgumpulin cashback2nya :D
    Tapi blm install aplikasinya sih, selama ini masih pakai dari webnya aja hehe

    BalasHapus
  28. Biasanya saya suka malas dapat cashback karena gak bisa dicairkan. Mending dapat harga promo atau diskon aja. Seneng deh kalau ini bisa dicairkan ke rekening pribadi

    BalasHapus
  29. Mbak, aku juga punya akun shopback loh dan pernah buat review positif tentang penggunaannya. Ternyata sampai sekarang sudah hampir 3 tahun tulisan itu termasuk tulisan paling populer di blog aku mengalahkan tulisan traveling atau hiking. 😅

    BalasHapus
  30. Persaingan di dunia online Makin ketat ya. Kita sebagai konsumen mesti jeli memanfaatkannya. Kalau liat dari poin2 nya lumayan bgt nih

    BalasHapus
  31. Aku juga sering klo belanja online itu via shopback. Tapi...sekarang ada beberapa tenant (marketplace) ga bisa terhubung. Jadi peluang dpt cashback lebih kecil

    BalasHapus
  32. Seneng bisa bandingin harga haha jd nyari harga paling murah yah 😂

    BalasHapus
  33. Aku pernah coba pale shopback tapi Karena hapeku kepenuhan memori eh ngehang, huhu padahal menarik banget nih. Bisa ngebandingin harga Dan tentunya dapat CB yaa

    BalasHapus
  34. Senangnya kalo banyak promo kayak gini ya mba, hanya kadang kalo aku pribadi jadi agak bingung belanja dimana hihi

    BalasHapus
  35. whaaa dengan Shopback bisa double bonus nih. Cashback dari Shopback juga dari e-commerce. Eh kalau mau cairkan nunggu saldo berapa ya Teh?

    BalasHapus
  36. Wah asik banget ini
    Makin ke sini teknolgi makin memudahkan dan ngasi banyak keuntungan ya
    Gak pakai macet-macetan dan desak-desakan ke mall, semua beres di ujung jari
    Tinggal duduk manis deh nunggu abang kurir hehe

    BalasHapus
  37. Aku pengguna setia shopback Mba. Hehhe. Belanja lewat shopback itu bikin cashback jadi double

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)