1.8.19

Pengen Belanja Produk USA dan Aussie tapi Males Karena Ribet Cara Bayarnya? Cus ke HargaDunia!


Manteman, pernah ngerasa ciut saat belanja, gak? Saya sering deh. Misalnya gini, saya kepengen beli suatu barang, contohnya produk skin care merk luar negeri. Nah karena di olshop atau pun marketplace kita gak ada, jadinya saya nyoba order langsung dari luar. Tapi, begitu check out kudu pake kartu kredit, tapi saya gak punya kartu kredit, dan males juga bikin kartu kredit virtual, jadinya saya urung belanja. Sekali pun, produk tersebut sangat dibutuhkan. So sekarang, sebutuh apa pun saya dengan produk luar yang  gak ada di kita, saya tahan saja. Saya cari gantinya saja.

Sssst... Tahu HargaDunia.com?

Beberapa waktu lalu, seorang teman mengenalkan saya pada sebuah marketplace yang membuat kita bisa belanja online barang-barang dari luar negeri. Tak perlu kartu kredit atau pun kartu kredit virtual saat membayarnya. Kita bayarnya dengan uang rupiah kita. Layaknya kita belanja di olshop atau marketplace yang selama ini kita kenal. Bisa dari bank Mandiri, BCA, CIMB, atau pun bank-bank lain yang tergabung di jaringan ATM Bersama. Nama marketplace-nya HargaDunia.com. Pernah denger?

HargaDunia.com

Iya, Hargadunia.com memungkinkan para pelanggannya berbelanja produk-produk impor apa saja yang akan dibelikan oleh beragam macam penjual yang tergabung di Hargadunia.com. Marketplace ini menjual lebih dari jutaan produk dari Amerika Serikat (AS) dan Australia seperti dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Costco, Target, iHerb, Walmart, Lego, dan lain sebagainya.

Produk-produk yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, hingga alat-alat elektronik dan gadget. Dari sisi merek, hargadunia.com juga memberikan banyak pilihan. Ada Nike, Adidas, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Oculus Virtual Reality, Google Pixel, Chromecast, Smart Speaker Amazon Echo, Tumi, Kate-Spade, Ovomaltine, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, LG, Kate Spade, Panasonic, Sony, Motorola, Philips, dan masih banyak lagi.

Peluang Bisnis dari Hargadunia

General Manager Hargadunia.com, Taufik Darmawan, meyakini bahwa Hargadunia.com dapat bersaing di industri e-commerce di Indonesia. Beberapa fitur unggulannya yang ditawarkan pasti akan disukai, misalnya saja gratis biaya pengiriman dari luar negeri untuk item yang bertanda pesawat biru.

Hargadunia juga menawarkan konsep reseller, di mana konsumen di Indonesia berbelanja di toko online luar negeri untuk keperluan dijual kembali di marketplace Indonesia. Sebagai contohnya adalah produk Virtual Reality yang masih sangat jarang ditemukan di Indonesia. Tapi di Hargadunia.com, kita bisa membelinya dengan harga yang relatif murah. Tentunya, hal ini akan menjadi peluang bagi siapa saja yang berjiwa bisnis. Membelinya di Hargadunia, dan kemudian  dijual kembali di marketplace atau di toko online milik sendiri. Hargadunia menjamin barang yang dibeli untuk dijual kembali, 100% pasti untung. Dan jika tidak untung, Hargadunia menjamin uang konsumen akan kembali.


Masih Ragu? Coba Tengok Testimoni Para Konsumennya!

Ini yang terbersit di benak saya saat pertama tahu Hargadunia. Bisa dipercayakah marketplace ini? Bisa dijaminkah barang yang kita beli sampai ke alamat kita? Saya pun baca-baca testimoni dari para pelanggannya. Lihat deh testimoni yang saya screen shot di bawah ini.

Testimoni para pelanggan HargaDunia.com

Secara umum, para pelanggan yang berbelanja di Hargadunia merasa puas. Pelayanannya bagus, dan barang sampai di alamat yang dituju. Untuk soal waktu, dari order hingga sampai di alamat yang waktu sebulan, itu saya kira relatif cepat. Sebab proses shipping dari Amerika ke Indonesia kan cukup jauh. Tapi apdetan status barang yang diberikan Hargadunia via website dan email bisa dijadikan pegangan yang membuat pelanggan tenang.

Males Nunggu? Cek Aja Barang Ready Stock!

Nah ini, buat yang enggak mau lama nunggu waktu pengiriman, coba buka halaman Ready Stock. Siapa tahu barang yang kita cari-cari ada di sana. Dan belanja barang yang ada di ready stock tentu tak akan selama order yang lain. Klaimnya sih, pengirimannya cuma 3 hari. Saya lihat, di fitur Ready Stock ini barangnya juga banyak dan variatif.

Oh ya, kalo gak ngerti, atau kepengen tahu informasi lebih lanjut tentang berbagai halnya, kita bisa gunakan fitur chat dengan costumer service di website-nya.

Laman Ready Stock di HargaDunia.com

Duh, Bikin Mupeng!

Iya banget, buka-buka website Hargadunia.com bikin mupeng. Gimana enggak, produk yang selama ini cuma dalam khayalan untuk bisa dibeli, karena males bayarnya kudu pake kartu kredit, kini bisa dibeli dengan mudah. Beuh… saya jadi kepengen nyari skin care yang dulu urung saya beli. Semoga aja ada. Jadi nanti saya bisa beli. Saya juga mau cari produk-produk yang unik. Siapa tahu bisa saya jual lagi. Ibu-ibu ortu murid di sekolah baru anak saya pasti ngiler.

Untuk teman-teman yang kepengen tahu lebih banyak tentang Hargadunia, cus aja deh ke sana, ke hargadunia.com. Kalo kepengen tahu apdetan tentang program yang lagi ada di Hargadunia, misalnya promo tertentu, bisa follow akun-akun sosial medianya. Instagramnya di https://www.instagram.com/hargadunia.id/YouTube-nya di https://www.youtube.com/channel/UCRuKjMks63Fi893DUA_vJfQ, Twitternya di https://twitter.com/hargadunia, dan blognya di https://hargadunia.blogspot.com/. Siap-siap deh, mupeng dan ngiler kayak saya. Hehehehe….

Oh ya, yang mau belanja di HargaDunia, saya punya voucher diskon nih. Mayan deh 50 ribu rupiah. Kode vouchernya NIAHD50. Yuk belanjaaaaa.... :D


52 komentar:

  1. Wah aku baru tau tentang marketplace Hargadunia ini, cus deh langsung meluncur mau kepoin. Penasaran barang apa saja yang dijual di sana dan ready stock :)

    BalasHapus
  2. Saya juga selalu melipir kalau pembayarannya pakai kartu kredit atau paypal. Kalau bisa e-banking gini enak, dong. Coba ah saya ke websitenya

    BalasHapus
  3. Ouwww, bisa banget yaaa shopping di HargaDunia
    Sip sipp pankapan bisa dicoba niih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Kirain Harga Dunia itu judulnya, ternyata nama situsnya juga.Lucu amat. Merk2nya keren2 pula. Langsung explore situsnya.

    BalasHapus
  5. Nah, Teteh bisa dibisnisin, beli di hargadunia kan lumayan tuh, cuss ahh. Ku langsung kepoin ahh,intipin sepatu adidas ..ngintip ajaaaa.. hahaha..

    BalasHapus
  6. Benar banget nih, hargadunia menjawab masalah kebanyak orang yang males belanja di luar negeri karena kudu pakai CC.

    Dengan hargadunia, memudahkan banget.
    Dan belanja produk dunia bukan masalah lagi :)

    BalasHapus
  7. Wah asyik banget skarang mau beli barang yang jarang beredar di Indonesia bisa dengan mudah melalui online ya. Terpercaya pula

    BalasHapus
  8. wah ... ada e-commerce baru hargadunia.com , barang - barangnya juga lengkap dan murah pula harganya. kita semakin mudah belanja online deh ...

    BalasHapus
  9. Wah nice info mba. Ini aku baru tau ada web yg bisa beli brg ekspor ga repot. Makasih ya

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tahu tentang marketplace ini nih.. TFS ya mba.. capcus jepoin ah..

    BalasHapus
  11. Wah saya baru tau ada marketplace harga dunia kayak gini, bayarnya pun gak perlu pusing lagi, cuss ah langsung ke toko onlinenya :)

    BalasHapus
  12. Thanks for sharing, nice artikel,..

    BalasHapus
  13. Wah mbak ini berguna banget tulisannya. Aku ada beberapa barang yg mau aku beli dari benua sebelah tapi agak ngeri soal bayarnya. Aku ada CC, tapi ya gak percaya aja kalo untuk transaksi luar negri. Aku juga ada jenius sih, tapi teteup ga percayaan orangnya, haha. Aku belum pernah denger hargadunia tapi ya kalo ada rekomendasi begini, aku jadi tau deh. Hmm, ini patut dicoba.

    BalasHapus
  14. Oh iya aku tau nih harga dunia. Aku kira pembayarannya hanya bisa pakai CC ternyata bisa pakai atm ya. Cepet juga ya kalau kita pesan barang ready stock cuma 3 hari bisa sampai ke rumah.

    BalasHapus
  15. Jadi mupeng sama marketplace hargadunia.com ini mba, secara lihat produk luar negeri berseliweran di medsos jadi pengen tapi begitu lihat prosedur belanja yang ribet akhirnya batal. Kalau ada marketplace LN yang mudah prosedur nya gini pasti banyak pelanggan ya mba....

    BalasHapus
  16. Baru ya atau aku yang kurang update nih. Asyik ... aku mau cari buku dan mainan anak. Dari Aussie produknya bagus-bagus.

    BalasHapus
  17. BAru tau juga aku ada marketplace hargadunia ini, lebih praktis dan murah ya dibandingkan harus pergi ke negara aslinya cukup beli online aja di sini

    BalasHapus
  18. Belum pernah beli online produk-produk langsung dari luar negeri sih, karena pikirnya pasti ribet gitu ya karena harus punya kartu kredit virtual gitu. Tapi sekarang lebih praktis ya mbak karena udah ada situs hargadunia.com yang memudahkan kita buat belanja online produk luar negeri tanpa perlu pake kartu kredit.

    BalasHapus
  19. suamiku suka banget beli sepatu dari website luar apalagi untuk koleksi yang rare biasanya bayar pake CC numpang temen hehe kalau ada marketplace nya gini jadi lebih gampang

    BalasHapus
  20. Sekarang jadi.mudah ya mau beli barang dari luar negeri ke Harga Dunia aja
    Wah ada kesempatan untuk jadi reseller pula..cuss ah kepoin Harga dunia

    BalasHapus
  21. sudah pernah belanja disini mbak, ini udah exist sekitar 3 tahun lalu. semacam Alibaba gitu tapi scopenya lebih kecil

    BalasHapus
  22. Belum pernah beli barang dari luar aoale kebanyakan harus bayar paki kartu kredit dan saya ga punya itu hehe. Liat riview pelanggan gini jadi penasaran tentang hargadunia.com ini

    BalasHapus
  23. Salah satu yg sering bikin waswas saat belanja barang2 dr luar negeri adalah ketidakpastian kirimnya. Semoga aja lewat hargadunia ini proses belanjanya bisa lancar dan terpantau pengirimannya.

    BalasHapus
  24. Wah asyik banget kalau mau belanja belanji di Aussie atau di USA dipermudah banget info 2 nya jg .

    BalasHapus
  25. Cara pembayaran memang jadi hal yang kadang membuat sebagian orang untuk mengurunkan niatnya membeli barang dari luar negeri, sekarang sudah ada solusinya nih ya teh.. ini baru belanja dari USA dan Ausie aja ya teh?

    BalasHapus
  26. Wah marketplace baru bakal jadi tempat saya untuk mengubek2 berbagai barang yang ditawarkan mbak. Langsung ke website Harga Dunia sekarang.

    BalasHapus
  27. Produk luar yang keren-keren banget apalagi dari USA ini mah bisa buat terpikat berbagai barang incaran dengan harga dunia. Segera meluncur mbak.

    BalasHapus
  28. Beli barang branded langsung dari tempatnya negaranya dan murah plus free ongkir aduh itu sih gak usah ragu lagi untuk kepoin dan langsung belanja di Hargadunia.com

    BalasHapus
  29. Aku seringnya ke Amazon beli buku. Wah baru tau bisa cek2 harga seluruh unia nih mbak, jd kalau mau belanja tau perkiraan harganya dan tinggal siapin budget aja ya hehe

    BalasHapus
  30. aku baru tau tentang hargadunia dan langsung cek webnya. wah, beneran harganya kompetitif dan kita ga ribet ke LN tapi teteo bisa belanja barang2 import.

    BalasHapus
  31. makasih infonya mba. kebetulan banget aku mau beli vitamin dari Aussie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persis kaya Ibu yang rutin minum minyak ikan dari luar negeri.
      Katanya Ibu, beda kalau beli di sini...

      Wkkwkw....iyakah?

      Hapus
  32. Unik yaa...
    Ini website terobosan terbaru yang pasti diminati banyak orang Indonesia yang belum berkesempatan keluar negeri niih...

    Tapi ada kendala cukai segala gak siih, teh?

    BalasHapus
  33. Serius aku baru tahu lho. Ah cucok banget buat aku nih. Soalnya aku suka kepoin makeup dan beautystuff luar

    BalasHapus
  34. Kalau gak baca artikel ini, aku ga tahu ada marketplace harga dunia. Bikin mudah klo kita mupeng produk luar ya

    BalasHapus
  35. Batu tahu ada marketplace spt ini. Bisa dicoba ini hehee terima kasih infonya

    salam
    kidalnarsis.com

    BalasHapus
  36. Yihaaa, ada kode diskonnyaaa!
    Yang demen belanja jastip bisa pakai ini aja ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  37. aku prnh stop memakai skin care LN krn susah nyari counternya di indonesia :D. padahal baguuus bgt, tp ya itu, mending stop drpd kelimpungan nyari stok :D.

    tp baru tau loh mbaaa ada market place baru ini. asik jg yaaa kalo brg2 luar bisa mudah dibeli gini.. aku biasanya belanja di Alibaba utk produk luar, tp suka dag dig dug nunggu brg saking lamanya hihihi... coba deh mau liat produk2 yg disini jg :)

    BalasHapus
  38. Mau cek tkp ah, kemaren beli HP yang edisi gak masuk Indonesia, jadinya kelabakan nyari asesorisnya

    BalasHapus
  39. Wah asiik sekarang jadi lebih muda belanja produk luar negeri lewat harga dunia. Cuss lihat websitenya ah

    BalasHapus
  40. Baru tahu aku sama marketplace Harga Dunia ini. Langsung cuss ah kepoin...

    BalasHapus
  41. Wah situsnya mempermudah banget buat aku yang kadang mupeng pengin punya barang dari luar negri

    BalasHapus
  42. Sama. Permasalahan pingin belanja produk luar itu bayarnya kudu pakai cc dan aku sendiri males ngurus2 yg begitu tuh. Hargadunia.com bisa banget ya baca kebutuhan pasar

    BalasHapus
  43. Sebelumnya aku udah nemu solusi untuk kemudahan belanja online di luar negeri. Tapi, ini jadi penemuan baru buat aku pribadi nih. Lebih mudah lagi sepertinya.

    BalasHapus
  44. wah ini yang ditunggu
    kadang aku antara ya dan tidak kalau mau beli barang dari luar negeri
    takut ditipu dan barang gak oke

    dengana adanya marketplace sprti hargadunia ini jadi lebih enak buat belanja barang luar negeri ya mbak

    BalasHapus
  45. Ya ampun godaan apa lagi iniih 😬 asik banget kalo gini sih, kan biasanya masalahnya di bagian pembayaran, kudu pale paypal atau kartu kredit lah, dan akhirnya berujung ga beli krn ga punya 😅

    BalasHapus
  46. Baru tau ada web harga dunia yg menyediakan produk2 di luar negeri, nah dulu tuh kaya mimpi beli produk di Amazon karena harus pakai CC, eh skrg gak perlu khawatir yaa

    BalasHapus
  47. belum pernah sih coba marketplace yang bisa beli baranf luar negeri.Kudi dicoba nih

    BalasHapus
  48. wah bisa semakin rajin mantengin Harga Dunia nih.. secara banyak produk luar yang bikin mupeng hahha

    BalasHapus
  49. Racuuuun baru ya ampuuuuunnn. Liat-liat ah *asli liat doang. 🙈

    BalasHapus
  50. Baru tahu ada ini. Nanti aku kepo kepoin secara beberapa kali belanja dari luar, sampainya lama.

    BalasHapus
  51. Selamat sore,
    Saya Teguh - Hargadunia Community Officer dari Hargadunia.com.
    Terima Kasih kepada Nia Haryanto atas testimoni di blognya tentang Hargadunia.com.
    Kami akan memberikan voucher belanja kepada 50 orang pertama yang telah berkomentar via email.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)