27.7.19

Promo Menarik 6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial di GIIAS 2019


Manteman, pada tahu kan kalo sekarang lagi ada pameran mobil terbesar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang? Iyes, Gaikindo Indonesia International Auto Show  yang disingkat GIIAS. Huhu… lihat foto-foto temen-temen yang pada ke sana sungguh bikin saya mupeng. Keingetan lagi dengan mobil idaman yang belom aja saya miliki. Dan dengan dateng ke GIIAS, saya jadi berkesempatan untuk bisa dapetin mobil itu.

Kok Bisa Saya Berkesempatan untuk Dapet Mobil Idaman?

Bisa banget. Di sana kan ada Astra Financial. Sponsor utama yang menawarkan kredit kendaraan dengan bunga 0%. Nah buat yang belom punya duit banyak kayak saya, bisa langsung ngajuin kredit di sana. Astra Financial bakalan siap melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan yang saya mau dengan tawaran promo menarik.


Jangan salah, Astra Financial jadi sponsor utama GIIAS 2019 yang berlangsung dari tanggal 18 Juli 2019 hingga 28 Juli 2019, lho. Dan dalam GIIAS kali ini, Astra Financial gandeng 6 Lembaga Jasa Keuangan, yang antara lain PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIF) GROUP, Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan Astra Life. Kesemuanya jelas akan memberikan promo menarik sekaligus melayani kemudahan pembiayaan, perbankan, dan asuransi kepada para pengunjung yang datang.


Selain Itu…

Yang bikin mupeng di GIIAS gak hanya mobil-mobilnya saja. Selama pameran berlangsung, saya kepengen banget deh ikut aktivitas-aktivitas seru di setiap booth yang dibuat tiap-tiap lembaga jasa keuangan ini. Tak hanya menghibur dan nambah wawasan, aktivitas-aktivitas ini juga membuat saya berkesempatan membawa pulang souvenir-souvenir menarik dari Astra Financial.




Eh ya, di GIIAS 2019 kali ini, Astra Financial juga membuat kegiatan I Care, I Share. Di kegiatan ini, siapa pun yang hadir diajak untuk ikut berpartisipasi dalam menuliskan financial goals masing-masing. Nah nantinya, setiap goal tersebut akan dikonversikan menjadi bentuk donasi. Buat apa dan siapa? Donasinya untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Kegiatan ini sudah diikuti oleh Mas Kaesang, lho. Iya, Kaesang Pangarep putra dari Presiden Jokowi.




Ini Yang Menarik!

Tadi saya sudah menyinggung mengenai tawaran kredit kendaraan dengan bunga 0% dari Astra Financial. Itu hanya satu saja promo unggulan yang diberikan, lho. Masing-masing lembaga keuangan yang digandeng di GIIAS 2019 ini, punya promo unggulan. Apa sajakah itu?

1. Penawaran bunga special dari Astra Financial

Ini promo yang keren banget. Astra Financial ngasih promo bunga dan biaya administrasi yang spesial di GIIAS 2019. Untuk yang kepengen penawaran ini, langsung aja ke Main Booth Astra Financial, di Hall 2.

2. Bunga mulai 0% dan hadiah iPhone XS dari Astra Credit Companies (ACC)

Siapa aja pengunjung GIIAS 2019 yang ngajuin kredit dengan tenor 1 tahun, dan kemudian membayar uang muka sebanyak 25%, dan angsuran pertamanya juga dibayar dimuka akan mendapatkan bunga mulai 0% dari Astra Credit Companies atau ACC. Selain itu, ada juga pemberian hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, atau Car Trunk untuk setiap SPK kendaraan. Dan ditambah lagi dengan adanya potongan biaya admin sebesar 1 juta rupiah. Info lengkapnya bisa langsung ke booth ACC di Nusantara Hall GIIAS 2019.

3. Bunga mulai 0% dari Toyota Astra Finance (TAF)

Promo TAF mirip dengan promo yang diberikan ACC, yaitu promo bunga spesial mulai dari 0%. Serta berkesempatan memperoleh hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan.

4. Bunga 0% hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta dari Federal International Finance (FIF) GROUP

Ini nih lembaga pembiayaan yang cukup akrab dengan saya. Soalnya, beberapa kali saya kredit motor di sini. Iya, FIF. Nah di GIIAS 2019 kali ini, kita ternyata tak hanya bisa mengajukan kredit mobil saja, sepeda motor pun bisa. Nah di GIIAS 2019, FIFGROUP memberikan promo bunga 0% dan DP mulai dari 20%, serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Langsung aja deh ke Hall 9 untuk informasi lengkapnya. Sambil ikut lucky dip juga untuk dapat kejutan lainnya.

5. Free gift set dari Asuransi Astra

Selain lembaga pembiayaan, Astra Financial juga kan menggandeng pihak asuransi. Nah di GIIAS 2019, pengunjung yang membeli asuransi komprehensif Garda Oto, secara langsung akan mendapatkan gift set. Tapi ini hanya untuk 150 pembeli tunai pertama. Info lengkapnya bisa langsung ke Hall 10.

6. Program cash back dari Astra Life

Di pameran mobil terbesar kali ini, Astra Life menawarkan perlindungan jiwa untuk kredit nasabah-kendaraan nasabah TAF dan ACC. Nah mereka yang membeli asuransi jiwa di sana, akan mendapatkan cash back menarik. Informasi detailnya bisa diperoleh di Hall 2.

7. Cash Back SPBU 10% setiap hari dari PermataBank

Pihak perbankan yang digandeng Astra Financial di GIIAS 2019 adalah PermataBank. Nah di pameran kali ini, Bank Permata memberi promo cash back SPBU 10% setiap hari, untuk pengunjung yang membuka rekening Tabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard. Info lengkapnya di Hall 7.

FYI, Astra Financial yang berdiri tahun 1981 itu sebenarnya tidak hanya memiliki 6 lembaga jasa keuangan, melainkan 11. Dan kesebelasnya itu di antaranya adalah PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta, dan Dana Pensiun Astra.

Duh!

Lihat-lihat foto GIIAS 2019 ini bener-bener bikin saya ngiler. Belom lagi promo-promonya. Duh sayang banget deh saya gak bisa ke sana. Andaikan deket, pasti udah sejak hari pertama. Nah buat temen-temen, ayo segera ke GIIAS 2019. Cuma sampe tanggal 28 Juli 2019, lho! Ayo manfaatkan promo yang diberikan Astra Financial. Kapan lagi coba, tawaran menarik seperti itu bisa dateng lagi?! Memangnya mau nunggu sampe tahun depan untuk bisa dapet mobil idaman? Kalo saya jadi teman-teman, pasti gak akan tahan.

Oke deh, walopun saya gak ke sana, saya ikut seneng dengan teman-teman yang kini punya mobil baru sejak pulang dari GIIAS 2019. Semoga deh, di pameran berikutnya giliran saya. Doain ya! Hehehehe….

40 komentar:

  1. GIIAS 2018 bikin aku ngiler loh, Teh. Hahaha. Mobil-mobilnya keren abis, berasa pengen dibawa pulang. Btw, ada Dian Sastro yang semakin ke sini tambah kece.

    Aamiin moga next Teteh bisa boyong juga. Anyway makasih ya Teh buat sharing seputar Astra Finansialnya.

    BalasHapus
  2. Waah seru banget deh acaranya ada gamesnya gitu plus bisa dapet souvenir juga
    Ternyata pelayanan Astra Finansial menarik juga yaa banyak promonya

    BalasHapus
  3. Waah seru banget deh acaranya ada gamesnya gitu plus bisa dapet souvenir juga
    Ternyata pelayanan Astra Finansial menarik juga yaa banyak promonya

    BalasHapus
  4. Ngilerrr banget kalo lihat promo2nya ya
    Mupeng deh bisa cuss ke GIIAS di Jakarta!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. waduh..promo2nya emang menggiurkan ya...apalagi di GIIAS produknya juga kece2 banget...menunggu GIIAS berikutnya deh..semoga promonya semakin cetar lagi

    BalasHapus
  6. Tiap tahun booth Astra Financial memang keren mbak..gak heran memang seru gamesnya, banyak hadiahnya dan penawaran kredit kendaraannya itu duh bikin mupeng aja..sampai 0% lho..wow!!

    BalasHapus
  7. Kalau IIMS saya sudah beberapa kali ke sana, tapi GIIAS belum pernah, katanya lebih besar tempatnya, termasuk program promonya lebih banyak...

    BalasHapus
  8. Gegap gempita banget nih pelaksanaan GIIAS, penonton membeludak dan animo pengunjung tinggi sekali ya tampaknya. Plus ada promo menarik bagi mereka yang hendak merencanakan beli mobil menggunakan jasa keenam lembaga pembiayaan di atas.

    BalasHapus
  9. Ehem, jadi pengen punya mobil dari Astra akuh....

    Lumayan ya bisa cuci mata dan nambah pengetahuan di GIIAS, selain melihat mobil yang keren, bisa juga lirik lirik manjah pecinta otomotif yang caem, hehhehe

    BalasHapus
  10. Mba kredit dengan bunga 0 persen apa hanya ditawarkan pada saat GIIAS saja?
    Penasaran karena rencana kredit mobil nih

    BalasHapus
  11. Tteh ktmu Dian sastro cantik bgt ya teh

    BalasHapus
  12. duh baru pindah BW ke blog ini, kembali ketemu mba Dian Sastro hehe..

    BalasHapus
  13. Kalau pengen beli mobil sebaiknya cari waktu yang tepat juga ya mbak, kayak di event pameran gini. Pasti banyak promonya. Terus ada Astra financial yang kasih pinjaman dengan bunga 0%, makin menarik jadinya

    BalasHapus
  14. 6 lembaga keuangan ngasih promo gila-gilaan ya mbak. Sampai ngasih bunga 0 persen. Acaranya menatik banget pasti ya mbak, sayang jauh 😁

    BalasHapus
  15. AKu belum pernah pakai pembiayaan kendaraan sih, tapi pakai asuransi kendaraannya dari Astra juga. Nanti lah kalau mau nambah mobil ya pakai Astra Financial

    BalasHapus
  16. Promonya emang beneran bikin ngiler. Suka banget deh kalau ada promo dan astra financial itu emang pilihan banget

    BalasHapus
  17. Duh klo k giias bawaannya pengen beli mobil baru hahahha apalagi ada promo cicilan ringan begini

    BalasHapus
  18. Keren-keren ya promonya, dan aku kemarin main di booth astra dapet tas kece dehh

    BalasHapus
  19. wah banyak banget ya keuntungan yang diberikan Astra ini!

    BalasHapus
  20. Ini sih emang perlu diacungkan jempol deh si ASTRA Financials karena banyak banget program dan promo menarik selama GIIAS kemarin.

    BalasHapus
  21. eeit ada cinta, rangga ada ngak, btw dulu zaman mereka udah ada astra juga kan yah, ini kutahu evennya sejak tahun 1986, udah lama, duluan mereka timbang cinya ya. aku jug abaru kenal astra tahun 2002

    BalasHapus
  22. Keluarga muda yang pengen mobil cakep sekarang bukan angan angan lagi yes. Ada pembiayaan kendaraan yang pastinya bakalan membantu banget.

    BalasHapus
  23. Gagal fokus sama mba baju biru, itu MCnya Dian Sastro bukan ya? Wah acara GIIAS emang keren ya mba, sayang baru Jakarta aja.

    BalasHapus
  24. Cakep deh di GIIAS 2019, nggak cuma jualan mobil aja. Aktivitas seru di booth-booth LJK Astra Financials banyak yang seru. Termasuk kegiatan berbagi yang dikemas dalam bentuk I Care I Share.

    BalasHapus
  25. Bagi yang ingin membeli mobil Kayaknya aku tuh deh ke acara GIIAS karena promo dari lembaga jasa keuangan tersebut pasti menarik dan menguntungkan bagi yang berencana membeli mobil

    BalasHapus
  26. Di giias ini paling rame loh stand dikunjungi dibandingkan stand lain. Tapi emang enak astra ini terjamin dan cepat mulai proses sampai klaim

    BalasHapus
  27. Bener-bener event yang sayang kalau dilewatkan bagi pemerhati otomotif atau yang lagi cari kendaraan baru ya..banyak promo menarik yang ditawarkan...

    BalasHapus
  28. Aku kemarin cuma mampir di 4 booth astra financial deh. Seneng banget dapat bumbag hehehe. Memang sekarang memiliki kendaraan bermotor jadi lebih mudah ya

    BalasHapus
  29. Booth nya astra seru yaa jadi inget dulu pernah magang bentar di astra pas jaman kuliah 😁😁

    BalasHapus
  30. Semakin mudah nih utk memilik Mobil,, kemarin akupun dtg ke GIIAS mupeng sama semua Mobil barunya teh aplg yg yg hibryd

    BalasHapus
  31. Kan di GIIAS 2019 ada enam booth Astra Financial yang disebar di seluruh area pameran, sayangnya aku baru ke satu booth aja

    BalasHapus
  32. Astra Financial keren nih ngadain event seperti ini tiap tahun. Kapan ya diadakan di kota lain, orang daerah mupeng dong dengan promo menarik yang banyak ditawarkan di booth nya

    BalasHapus
  33. kalau acaranya semenarik itu, tahun depan jadi pengen bisa datang langsung ke pameran GIIAS, apalagi promonya menarik

    BalasHapus
  34. Aku belain dari Bandung teh...khusus ke GIIAS.
    Hehhe...tapi dari tahun ke tahun, kami selalu hadir siih...gak ada agenda, biasanya diada-adain.

    Intinya mah...biar sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.
    Hhehee...

    Rame pissan booth Astra Financials...banyak games seru yang hadiahnya menggoda.

    BalasHapus
  35. Mobil itu sekarang jadi kebutuhan pokoknya. Jadi bagi yang membutuhkannya Astra banyak pilihan layanan keuangan ya.

    BalasHapus
  36. Saya belum ada rencana ganti mobil jadi nggak datang, takut tergoda kayak beli apartemen dulu tau2 udah gesek CC

    BalasHapus
  37. Banyak aktifitas seru di GIIAS pun ketika di booth Astra. Ga hanya aneka promo yang menarik aja, banyak games seru yang bisa di ikut sertakan oleh pengunjung

    BalasHapus
  38. Aku nasabah Astra Financial loh. Sdh ckp lama juga. Kebetulan bbrpkali beli mobil dan motor melalui Astra Financial ini. Memuaskan pelayanannya

    BalasHapus
  39. Kredit bunga 0% dan hadiah iPhone untuk bisa dapat sebuah kendaraan impian? Ihh siapa sih yang nggak ingin. Sayangnya saya belum berkesempatan mengunjungi GIIAS tahun ini.

    BalasHapus
  40. Waktu GIIAS kemarin aku juga mampir ke booth Astra Financial. Serunya, aku gak cmn tahu informasi tentang promo di Astra, tapi juga bisa bawa pulang bumbag keren dari main game 😃

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)