20.7.19

Makan Enak Mulai 10K Saja? Bisa dengan 10K Promo #PALUGADA!


Siapa di sini yang suka diskon atau promo? Sini gabung sama saya! Hehehe, iya... saya kan emak modis. Modal diskon. Segala sesuatu, kalo belanja pasti deh nyari yang diskon-diskon. Iya atuh, biar hemat. Biar kelebihan uangnya bisa untuk beli yang lain. Tapi jangan salah, modis juga gak sembarang modis. Teteplah, kualitas barang haruslah diutamakan.

Termasuk dengan makanan. Saya silau jika ada makanan kesukaan sedang promo. Apalagi kalo makanan tersebut kesukaan anak-anak. Kapan lagi coba bisa bikin mereka senang dengan modal uang yang cuma sedikit. Udah deh, sebelom masa promonya berakhir, saya kudu langsung beli.

10K Promo #PALUGADA PHD

Misalnya saja kayak 10K Promo #PALUGADA yang lagi ada di GrabFood. Begitu lihat merchant-merchantnya favorit semua, saya jelas tergoda. Bisa nyantap makanan enak dengan harga mulai dari 10K saja? Siapa yang gak ngiler?! Gak ada! Semua pasti mau. Dan karena anak-anak sangat doyan pizza, jadilah saya order pizza dari PHD.


Iyap, kemaren saya order Pizzat Hut Delivery dengan gunain 10K Promo #PALUGADA. Kebetulan, dua bocah cilik yang lagi demen ngemil, sejak minggu kemaren minta pizza. Saya yang lagi sok sibuk, belom sempet aja bikin pizza buat mereka. Nah begitu tahu kalo PHD temasuk salah satu merchant yang juga ikut 10K Promo #PALUGADA, saya langsung aja buka aplikasi Grab. Dan taraaaaa… dalam setengah jam, pizza dari PHD mendarat dengan mulus di rumah. Dan dalam waktu setengah jam pula, si pizza ludes tak bersisa.

Saat order 10K Promo #PALUGADA PHD kemaren, saya dapat potongan sampe 30 ribu. Saya yang harusnya bayar 120 ribu sekian, jadi cuma 98 ribu aja. Ya, di promo ini memang disebutkan kalo kita bisa order makanan dengan mulai dari harga 10 ibu rupiah saja. Tapi karena si dua bocah kepengen pizza favoritnya, saya sengaja gak pilih yang harganya 10 ribuan itu. Saya pilih yang lain tetapi dengan potongan 30 ribu itu.


Di 10K Promo #PALUGADA PHD juga ada makanan lain yang diskonnya sampe 50%. Seperti yang saya sebut tadi, karena si bocah keukeuh dengan pizza favoritnya, saya gak order makanan PHD dengan diskon 50% ini.

Pesennya Gampang!

Iyes, pesen makanan yang masuk 10K Promo #PALUGADA ini gampang banget. Kita cuma tinggal buka aplikasi Grab, pilih Food, lalu pilih flyer yang ada kode PALUGADA atau pilih menu Promotion. Di sana nanti ada pilihan merchant yang menyediakan 10K Promo #PALUGADA. Ke sananya sih, sama aja kayak order makanan ke Grab. Kita pilih makanan yang kita mau, pilih jumlah makanannya, dan tambahkan ke Basket. Begitu semua makanan sudah masuk Basket, akan ada jumlah yang harus kita bayar. Lengkap dengan Delivery Fee-nya. Nah baru, sebelom Place Order, kita tambahkan promo 10K Promo #PALUGADA dengan klik Add PromoSearch aja di sana promo yang dimaksud. Saya sih, saat pesen pizza dari PHD kemaren, search dengan kata kunci GRABPHD. Dan terpotonglah harga yang harus saya bayar dengan promo tersebut.


Oh ya, pastikan Payment Method-nya dengan OVO, ya. 10K Promo #PALUGADA ini memang berlaku dengan pembayaran memakai OVO. Kalo saldo OVO teman-teman gak cukup, top up aja, gampang! Saya pun kemaren top up dulu via mbanking BCA. Gak sampe semenit, saldo langsung terisi. Gak rugi juga kok punya saldo OVO. Kita sudah bisa bayar apa pun dengan OVO. Bahkan kalo bayar dengan OVO secara offline, banyak banget merchant yang ngasih cashbackDobel-dobel bonusnya!

Merchant 10K Promo #PALUGADA Banyaaaaak!

Gak suka pizza tapi tetep pengen order 10K Promo #PALUGADA? Bisa banget! Merchant yang ikutan 10K Promo #PALUGADA banyak. Selain PHD, ada HOKBEN, ada YOSHINOYA, ada BAKMI GM, ada BURGER KING, dan masih banyak lagi. Bahkan tempat-tempat makan lokal yang deket banget dengan rumah kita juga banyak yang ngasih 10K Promo #PALUGADA ini. Pilih aja makanan kesukaan teman-teman. Kalo beruntung, teman-teman bisa dapet makanan favorit teman-teman itu dengan harga 10 ribu rupiah saja. Atau bisa dapet yang diskon 50%. Tapi pasti, makanan dari merchant-merchant tersebut bakal ngasih potongan diskon. Menarik banget, kan?


Udah Ah…

Hadeuh, saya kok ngomong aja dari tadi. Udah ah, saya kepengen order makanan lagi. Mumpung 10K Promo #PALUGADA-nya masih berjalan. Saya kepengen makanan lain dari merchant lain. lumayan banget kan buat makan siang nanti. Kapan lagi atuh saya bisa istirahat masak, tapi saya dan keluarga tetap bisa makan enak. Plus, dengan harga yang lebih irit.

Teman-teman gak penasaran dengan 10K Promo #PALUGADA ini? Buktikan sendiri deh dengan order GrabFood sekarang juga. Nanti kalo makanan favorit udah sampai di rumah, baru deh teman-teman bakal percaya.

Oh ya, selain langsung ke aplikasi, teman-teman bisa menikmati 10K Promo #PALUGADA ini dengan klik link ini https://grab.onelink.me/2695613898/45cbf9c7. Dijamin deh, teman-teman nanti bakal kayak saya. Ketagihan dengan 10K Promo #PALUGADA. Hehehehe….

Oke deh, sampe di sini tulisan saya. Selamat makan-makan enak dengan harga yang lebih hemat. Sampai jumpa!

36 komentar:

  1. Aku juga seneng banget kalo ada promoan gitu. Lumyan banget ya mba, aku belum pernah coba pesen pakai grab food sebelumnya. Setelah tau promonya banyak banget dari artikel ini. Pengen deh aku coba pesen grab food pakai ovo.

    BalasHapus
  2. Ini yg bikin timbangan geser ke kanan mlulu..

    Tapi berkat grabfood ini, maksi di kantor jadi nggak ribet..

    Banyak pilihan dan banyak promo

    BalasHapus
  3. Waah kok aku jadi penasaran ya baca ini dengan promo Palugada nya. Kebetulan gak instal Grab sih pakai aplikasi tetangga. Denger ada diskon promo 10 ribu gini kok jadi pengin instal Grab juga ya. Thanks Mbak infonya.

    BalasHapus
  4. Waah diskonnya lumayan ya. Uenak bgt tuh, anak saya juga suka pizza, apalagi emaknya hehe. Saya dah lama uninstall Grab, pake yg satunya, dan jd ngiler nih. Install lagi gitu ya?

    BalasHapus
  5. Wah makin top deh kalo makanan lezat ini dapet diskon hhehehe. Yummy ya mba..

    BalasHapus
  6. GRAB ini promonya lagi gila-gilaan, banyak makanan enak langganan saya yang kena promo dan harganya terjun bebas~ lumayan banget buat harian jadi bisa icap icip berbagai macam menu dari berbagai macam restoran yang ada :D

    BalasHapus
  7. wuiihh aku ngga sempet nyobain promo ini, pernahnya promo hollan bakery pas mau lebaran kemarin belanja kuker 200rb cuma bayar 100rb

    BalasHapus
  8. Hemat bener Teh
    Apalagi yg dibeli kesukaan anak. Saya aja yang emak-emak suka hehehe
    Mau pakai aplikasi bisa pakai link dari Teteh juga oke ya?

    BalasHapus
  9. Hihi Aku juga modis mba wkwk membantu banget memang yaa diskon Diskon grab ini. Apalagi Kalo lg Ada Kendala ga bs masak d rumahnya.

    BalasHapus
  10. aku sempat coba kemarin promo grabfood beli ayam geprek 25 ribu cuma bayar 15ribu yaa kapan lagi kalau di Jakarta dapet makanan ayam 15ribu udah sama minum cobaa, harus dimanfaatkan

    BalasHapus
  11. Pas banget sore ini ngak masak, setelah baca artikel ini langsung cuus buka aplikasi GRAB, promonya mantab, pas untuk tanggung bulan.

    BalasHapus
  12. Promo nya banyak juga nih dari Palugada. Semoga pas lagi ada event keluarga pas pula promonya kek gini, biar lebih hemat

    BalasHapus
  13. Duh, sepertinya harus dl aplikasi grab dan ovo nih. Banyak promo yang bikin mupeng...

    BalasHapus
  14. Pizza hut ini makanan favoritkuuuu... Aku juga sering pesan makanan via grab food.

    BalasHapus
  15. Promo ini memang menggiurkan banget ya, mbak. Sekarang makan di resto juga jadi berasa ringan soalnya kadang ada promo cashback gitu

    BalasHapus
  16. Promonya asik banget, cocok bgt nih lagi tanggal tua. Bisa makan enak tapi harga hemat.

    BalasHapus
  17. Aku paling doyan klo lg mager dan laper selalu pesen grabfood.. fav karena tinggal pesen dan bnyk bgt promo nya ya.. salah satu nya palugada.

    BalasHapus
  18. Wah, seneng banget baca ini. Hihi ... asyik ada diskon di grab food. Lumayan juga sesekali jadi solusi pas enggak masak

    BalasHapus
  19. Wuih mauuuu. Ini kyknya grab makin banyak aja promonya. Kmrn aku nemu promo langganan ojek selama seminggu apa sebulan gtu, lupa.
    Smpai kapan nih promonya mbak? Enak nih bisa makan dan jajan puas2. Aku klik ah linknya :D

    BalasHapus
  20. Huwaa mau juga dong kalo pizza hut cuma sepuluh rebuan 😂 kapan hari lihat juga promo Palugadanya Grab Food ini, tapi appku belum kuinstal lagi niih

    BalasHapus
  21. Murah meriah banget ya Mbak. Ku juga suka banget nih kalau ada diskon kayak gitu. Apalagi diskonnya makanan yang disuka. Enaknya lagi sekarang udah ada grab jadi tinggal pilih foodnya aja dan langsung dianterin. Jadi gak perlu repot2 lagi buat belanja makanan di luar.

    BalasHapus
  22. Selalu GRABFOOD andalan keluarga juga, teh...
    Selain banyak promonya juga garcep banget.
    Drivernya pada sararoleh.

    Mau pakai diskon PALUGADA jugaa aah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salut sama Grab.
      Selalu tahu apa yang customer mau.

      Hapus
  23. Haha.. Aku juga penunggu promo grabfood. Lumayan bikin me time sambil cemil-cemil nggak begitu feeling guilty karena promonya mayannnn

    BalasHapus
  24. aku hampir tiap hari pesan makanan via grab karena promonya gila2an teh hahahaa soalnya aku lagi males masak :)

    BalasHapus
  25. Promo begini nih bikin ibu - ibu bahagia ya mba. Ayo mari kita pesan yang banyaaaak

    BalasHapus
  26. Promo potongan harga emang inceran ibu-ibu kaya aku banget nih mba

    Kantong aman, anak senang

    BalasHapus
  27. langgann banget nih kalo lagi laper pake kode palugada ini, lumayan diskonya sampe 50% yaaa hihi,

    BalasHapus
  28. Aku orang yang jadi senang banget dengan promo Grabfood. Promonya emang bikin happy. Sampe anak-anak jadi ikutan pesan-pesan makanan karena banyak promo. hahhaa

    BalasHapus
  29. Asyik banget ini. Makan enak diskon pula. Hati senang perut kenyang. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  30. Waaaa promonya boleh ni dicoba, emang GRAB sering banget ya kasih promo. Bikin happy!

    BalasHapus
  31. Promo Palugada ini gak cuma PHD ajakan ya mbak? Aku mau coba cek GrabFood ah untuk siang ini, sekalian bikin surprise untuk anakku. Apalagi emak-emak gak boleh nih ngelewatin promo sedikit pun.

    BalasHapus
  32. grabfood itu penolong anak kosan baget sih, promo grabfoodnya gila banget bikin makanan jd murah meriah.

    BalasHapus
  33. Wuwww... itu pizzanya melambai-lambai banget pengin dicomot yaa.. Ini kalau anakku lihat pasti pengin juga ditraktir pake program #Palugada dari grab food ya. Nyenengin banget beli makanan apa saja jadi irit banget.

    BalasHapus
  34. Suamiku yu sering banget bawa oleh-oleh setiap pulang kerja. Katanya juga dari hasil beli diskonan sari Grab. Jadi pingin install aplikasi grab juga euy

    BalasHapus
  35. Wah, kacau banget nih. Auto ngiler ini. Aku tuh gak suka iri, tapi kalau masalah makanan suka iri jadi pengen juga. Haha. Apalagi diskon kayak gini. Waduh, kalap deh pasti.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)