12.7.19

PT Nose Herbalindo, Tempat Maklon Kosmetik Tersertifikasi dan Terpercaya


Teman-teman, kalo lagi Instagraman, biasanya stalking ke akun mana aja sih? Kalo saya, selain lihat-lihat postingan temen-temen yang saya follow, saya juga biasanya explore akun-akun gosip, akun-akun artis, dan juga akun-akun olshop. Namanya juga cewek, gak afdol rasanya Instagraman kalo gak lihat-lihat akun ini. Dan kalo udah nemu yang seru, sejam mantengin, pasti gak akan pernah cukup.

Ngomong-ngomong soal akun artis, saya tuh suka salut deh sama mereka. Semangat berbisnisnya tak kenal lelah. Berbagai jenis bisnis mereka jajal. Padahal kan mereka udah kaya. Kalo saya jadi mereka, pasti jadi artis aja udah cukup. Toh penghasilannya kan besar. Tinggal ditabung, bisa deh buat hidup enak hingga hari tua.

Brand Kosmetik Sendiri

Sebut saja keluarga Anang - Ashanty. Anangnya kan anggota dewan. Penghasilannya besar. Nah terus Ashanty. Doi kan artis. Yang kalo dipanggil manggung, bisa dapet honor yang besar juga. Etapi mereka ternyata turun ke dunia bisnis juga. Dari bisnis kuliner, bisnis hiburan (karaoke), hingga ke bisnis kosmetik. Keren deh. Semangat bisnis mereka sangat menginspirasi.

Tentang bisnis kosmetiknya, saya pernah bertanya-tanya. Kok bisa ya artis kayak Ashanty ini bikin kosmetik sendiri? Doi kan bukan orang ahli yang punya pengetahuan di bidang itu. Untuk bisa bikin kosmetik kan harus tahu bahan-bahan, proses bikin, perizinan, pengemasan, produksi massal, sertifikasi ini itu, distribusi, dan banyak lagi. Butuh modal yang sangat besar kan untuk bisa bikin perusahaan semacam ini? Terutama untuk pabrik dan juga pegawai-pegawainya.

Perusahaan Maklon Kosmetik

Kepenasaranan saya, kini sudah terjawab. Untuk bisa punya kosmetik sendiri, dan punya bisnis kosmetik dengan brand sendiri, ternyata gak harus punya pabrik sendiri. Kita bisa maklon pada ahlinya. Ada lho pabrik kosmetik yang mampu memproduksinya.

Gak hanya urusan produksinya, bahkan dari mulai Formula Development, Production Development, Packaging, Sertifikasi, Logistik, hingga Branding, mereka mampu melakukannya. Simpelnya, kita tinggal minta ini itu, dan lalu mengeluarkan modal sejumlah tertentu, dalam kurun waktu yang relatif singkat, produk kosmetik dengan brand yang kita mau, langsung diproduksi. Mau kita gak punya basic pendidikan atau pengalaman di bidang kosmetik pun tak masalah. Ada banyak orang berkompeten, yang menangani semuanya dengan baik dan profesional.


Perusahaan Maklon Kosmetik Tersertifikasi dan Terpercaya

Tapi tentu, tak semua pabrik maklon kosmetik sama. Kita harus jeli memilih pabrik yang profesional dan berkualitas itu. Sebab tak semua pabrik maklon kosmetik tersertifikasi dan terpercaya.

PT Nose Herbalindo merupakan salah satu dari pabrik maklon kosmetik yang bisa dipilih itu. Perusahaan ini sudah terbukti profesional dalam hal maklon kosmetik. Spesialisasinya dalam menciptakan produk kosmetik berkualitas tinggi tak bisa diragukan lagi. Sebab selain sudah banyak bekerja sama dengan banyak brand, baik brand dalam atau pun luar negeri, PT Nose Herbalindo juga memiliki teknologi inovatif yang sudah mengantongi sertifikasi dan standar yang mumpuni. Sebut saja sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB ), sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan sertifikasi Occupational Health and Safety Assessment Series (OHSAS). Sehingga keamanan dan kualitas produk yang dihasilkannya pun akan sangat aman dan juga terjamin.


PT Nose Herbalindo memiliki banyak keunggulan. Misalnya saja pelayanan dari Hulu hingga Hilir. Dari mulai dari Formula Development, Production Development, Packaging, Sertifikasi, Logistik, hingga Branding. Jadi Nose Herbalindo merupakan layanan terpadu (one-stop solution) untuk siapa saja yang ingin berinvestasi di dunia kosmetik.

Ashanty Cosmetics merupakan salah satu contoh produk yang dihasilkan PT Nose Herbalindo. Kualitas dan keamanan produknya tentu tidak bisa diragukan lagi.

Kenapa harus memilih perusahaan yang tersertifikasi dan terpercaya saat ingin maklon kosmetik? Tentu saja supaya produk yang dihasilkan benar-benar sudah layak pakai dan aman.


Sudah sering melihat dan mendengar berita tentang penemuan kosmetik berbahaya yang tidak tersertifikasi dan tidak aman bukan di media massa? Nah itu salah satu contohnya. Kosmetik tersebut bisa jadi mengandung bahan kimia berbahaya. Tak sedikit zat-zat kimia berbahaya digunakan di dalam kosmetik. Dan zat-zat ini bisa menjadi penyebab atau pemicu munculnya berbagai macam penyakit. Bahkan kanker.

Gak main-main lho, salah-salah pilih perusahaan maklon kosmetik ini bisa berujung petaka. Kita bisa dipenjarakan karena memproduksi kosmetik bahaya yang ilegal.

Well...

Wuih, setelah berselancar ke sana ke mari, akhirnya saya tahu dengan perusahaan maklon kosmetik ini. Kalo punya modal, kepengen deh saya juga kayak Ashanty. Punya brand kosmetik sendiri. Siapa tahu kan, saya ada rezeki di sana. Hehehe.

Teman-teman gimana, tertarik juga dengan bisnis kosmetik? Kalo iya, jangan sampai salah pilih perusahaan maklon kosmetiknya ya. Pastikan yang tersertifikasi dan terpercaya seperti PT Nose Herbalindo. Baca-baca aja website-nya langsung, atau download company profile-nya. Supaya teman-teman tahu secara detail.

Oke deh, sampai di sini tulisan saya tentang perusahaan maklon kosmetik. Sampai ketemu lagi di tulisan saya yang lain. Semoga bermanfaat!


54 komentar:

  1. baru tau loh kalo kita juga bisa buat kosmetik sendiri tnpa hrs punya pabrik. tapi artis2 biasanya suka kerjasama brand tertentu juga, btw keuntungannya 50%:50 gitukah mbak?

    BalasHapus
  2. Wah informasi yang bagus banget mba, memang belakangan ini lagi menjamur ya artis-artis yang membuat komestik dengan brand sendiri, dan sempat penasaran juga mereka bisa produksi produk seperti itu di mana hehehe sekarang terjawab sudah rahasianya :D

    BalasHapus
  3. Mak, aku pengen lo bikin produk skincare di pabrik kayak gini. Dulu soalnya keluarga ku punya produk kamu khusus asli Dayak. Dan sekarang brenti karena masalah produksi huhuhu

    BalasHapus
  4. Wah pantesan banyak artis yang sekarang mengeluarkan lini kosmetik sendiri padahal tidak semua punya pabrik kosmetik ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pernah diceritain sama temanku yang handle salah satu produk kosmetik artis juga loh. Karena bikin kosmetik sekarang ini mudah.

      Hapus
  5. Baru tau aku kak.. Kalau ternyata merk2 kosmetik artis ini beli di tempat produksi seperti ini... Dan alhamdulillah nya bagus ya ternyata

    BalasHapus
  6. Tambah nih referensi PT yg ada jasa Maklon nya. Berbisnis itu perlu Lah dipikirkan. Nah sekarang sudah ada nih referensi pabrik yg kalau misal mau berbisnis kosmetik bisa kerjasama dengan mereka. Terima kasih info nya mba

    BalasHapus
  7. It’s interesting to know such place exist ya mba. Sekarang memang banyak kan brand yang dikeluarkan artis-artis tertentu

    BalasHapus
  8. Aku juga baru tau akhir-akhir ini ttg maklon kosmetik setelah ada yang nawarin sama aku bikin brand kosmetik sendiri. Apalah aku mah teh sok-sok punya brand sendiri, milih kosmetik buat sendiri aja suka masih salah haha. Btw jadi tau deh perusahaan maklon kosmetik punya Ashanty. 😁

    BalasHapus
  9. Sekarang artis-artis emang banyak banget ya mbak yang terjun ke dunia bisnis di bidang kosmetik. Btw, aku salah satunya yang belom pernah cobain sekalipun produk-produk keluaran dari Ashanty nih, mbak. Jadi penasaran deh.

    BalasHapus
  10. waaah tempatnya keliatan banget higienis dan alat alatnya juga canggih yaaa, bookmark dulu ah siaa tau kedepanya punya niat buat bisnis kosmetik hihihihi

    BalasHapus
  11. Wah aku juga nih suka lihat akun teman melihat apa aja kosmetik yang dipakai dan tentu ngelihat info dulu nih merk kosmetik yang pas buat aku.

    BalasHapus
  12. Ini berguna sekali ya bagi yang ingin merintis usaha membuat brand kosmetik dan skincare sendiri ya

    BalasHapus
  13. Super sekali postnya mbak menjawab pertanyaanku sedari dulu kalo pingin punya bisnis kosmetik dimana pabriknya

    BalasHapus
  14. PT Nose ini kudu partai besar ya mba? engga bisa buat brand indie yang produksi partai kecil dong yah? huhu:(

    BalasHapus
  15. Kalau kemaren ikutan beberapa launching makeup milik artis, aku kagum dengan cara mereka menggunakan informasi sehingga menguntungkan buat banyak pihak.

    Terus terang, bisnis makeup tentu saja tidak mudah. Banyak bersaing dengan brand dari dalam dan luar negeri. Harus punya pembeda yang signifikan. Wah kayaak konsultan kecantikan ya ..

    Syukurlah ada maklon Nose yang membantu memfasilitasi para startup jni

    BalasHapus
  16. Ternyata, Ashanty Cosmetics itu salah satu contoh produk yang dihasilkan PT Nose Herbalindo. Pantes aja, Kualitas dan keamanan produknya gak diragukan lagi.

    BalasHapus
  17. Wah ternyata memang ada perusahaan kosmetiknya ya,,bukan harus si artis sendiri dan timnya yang ngurus itu ini. Praktis kalau seperti ini, pengin punya usaha kosmetik tinggal ke PT Nose Herbalindo saja. Jadi siapa saja bisa punya brand sendiri:)

    BalasHapus
  18. Baru tahu ada maklon kosmetik, praktis ya kalau mau buka bisnis kosmetik asal ada modal, dan semuabya sudah terjamin kualitasnya

    BalasHapus
  19. Pantesan aja sekarang banyak brand kosmetik atau skin care memakai nama public figure, ternyata gampang banget caranya yaa...

    Tapi untuk itu, tentu saja kita harus jalin kerjasama dengan produsen yang emang terpercaya kredible dan menggunakan bahan-bahan yang aman buat kulit.

    BalasHapus
  20. Tentunya harus jeli ya dalam memilih partner utk betbisnis, aplg sampai bisa memproduksi dengan nama sendiri tentunya modalnya gak sedikit serta partneship akan diperlukan.

    BalasHapus
  21. Jadi langkah-langkah apa yang perlu kita tempuh Mak kalau mau memulai usaha dan kerja sama dengan PT Nose Herbalindo ini? Duh mana tahu kaaan kita dapat rejeki kayak artis hingga bisa ngebranding kosmetik sendiri.

    BalasHapus
  22. Aku sempet teh kongsi buat kosmetik Sana anak IPB,, buat cream mlm/siang awalnya berkembang bngt to kolabs juga kalah saing sama merk ternama hiks,,,

    BalasHapus
  23. Sekarang tuh kalau mau bikin brand kosmetik sendiri tinggal ke Nose Herbalindo ya teh. Aku jadi ingat cerita teman yang juga membantu salah satu selebriti untuk usaha kosmetiknya.

    BalasHapus
  24. Aku sering banget nonton IG TV nya Ashanty pas make makeup dari produknya sendiri.
    Dan baca testimoni yang make juga katanya oke.
    Aku baru tau kalau namanya maklon, untuk mempercayakan apa yang kita mau dengan pihak ketiga yang membuat kosmetik.

    Keren...keren.
    Tapi mesti produksi massal yaa, teh?

    BalasHapus
  25. Nah, mbak. Ini juga pertanyaan ku selama ini "kok bisa artis2 bikin bisnis kosmetik?" Oh ternyata mereka maklon ke produsen kosmetik yang terpercaya. Jadi pengen punya bisnis kosmetik juga deh. Hihi

    BalasHapus
  26. Wah baru tahu ada maklon kosmetik, jadi tahu asal produk kosmetik para artis dan influence ya, yang penting produknya berkualitas dan nggak abal-abal..

    BalasHapus
  27. ooo jadi begini ya caranya para artis itu bisa punya brand kosmetik sendiri. Saya dulu juga mikirnya, mereka dapat ilmu dari mana sampai bisa punya formula buat bikin kosmetik sendiri.

    BalasHapus
  28. Keren banget ini teh, ada maklon kosmetik. Tian taunya maklon ngejahit aja hehehe, lumayan yah jadinya kalau mau bisnis kosmetik nih.

    BalasHapus
  29. Penasaran ku terjawab sudah, karena ingin tahu bagaimana para artis bisa memproduksi kosmetik padahal mereka bukan orang yang paham industri kosmetik

    BalasHapus
  30. Penasaran ku terjawab sudah, karena ingin tahu bagaimana para artis bisa memproduksi kosmetik padahal mereka bukan orang yang paham industri kosmetik

    BalasHapus
  31. Mbaaa, perlu modal berapa ini untuk punya usaha kosmetik sendiri ? Sapa tahu ada yang mau join ama aku. hehehe

    BalasHapus
  32. Rasa penasaranku terjawab sudah...
    Aku juga sempat mikir, tuh artis2 kok pada punya brand sendiri sih?

    BalasHapus
  33. Kalau bisa bikin kosmetik sendiri seperti itu, bisa lebih paham yah bahan bahan yang digunakan sesuai dengan kulit kita

    BalasHapus
  34. Jd maklon ya Namanya ya teh,, kmrin sempet juga buat kosmetik bareng teman2 d UPB cuma gk brtahan lama noted nih jd Tau..

    BalasHapus
  35. Aq udah pernah kepoin web ama instagram mereka nih, gegara pakai skincare toner essence yang hasilnya tuh oke banget. Trus aq iseng kepoin produsennya, kan tertera tuh di kemasannya. Jadi tau kalau mereka ternyata menyediakan jasa maklon skincare gini. Jadi pengen nyoba bisnisnya.

    BalasHapus
  36. Pt Nose Herbalindo andalan nih buat para perintis usaha kosmetik. Dengan modal yang tidak besar bisa menjual kosmetik dengan brand sendiri. Jaminan mutu kualiatasnya pula. Paket lengkap.

    BalasHapus
  37. Ah, andaiku orang terkenal, hehe, pengin donk bikin brand kosmetik sendiri. Apalagi udah tahu ada maklon kosmetik kayak PT. Nose Herbalindo gini Jadi praktis banget buat pebisnis. Sayangnya kubukan orang terkenal, haha. Sm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, Nose Herbalindo ini standart-nya oke juga ya. Ketahuan dr produknya si Ever White iu kan mayan oke juga. Beberapa produk kayak ekstrak moringa-nya ya bagus.Kapan hari itu Mbak Widya nulis di komentar.

      Hapus
  38. Ooh bisa kerjasama gitu ya, tadinya kupikir mereka para artis punya perusahaan kosmetik mulaindari bahan baku karyawan, dll dikelola sendiri ternyata bisa sistem rekanan gitu ya

    BalasHapus
  39. Ini nanti bakalan aku share ke temenku yang beauty enthusiast banget, sepertinya dia tertarik buat merintis brand kosmetik sendiri

    BalasHapus
  40. Jadi kita tinggal kasih spesifikasi produk yang kita inginkan ya? Yang penting modal dari kita, gitu ya mb?

    BalasHapus
  41. Selama ini, kalau saya dengar kata maklon ingatannya ke kaos. Ternyata, kosmetik juga ada. Menjawab pertanyaan saya juga kenapa artis-artis sekarang banyak yang bisnis kosmetik :D

    BalasHapus
  42. Baru tau bisnis jasa kyk gini :D Enak yaaa, asal punya modal hihihi. Penasaran modalnya berapa utk memulai bisnis semacam ini. Kalau artis emang akan cepat naik apalagi kalau memakai namanya kali ya. Jd kalau kita ngluarin modal mungkin jg kita bisa gandeng artis hehe #sokteu :D

    BalasHapus
  43. Boleh juga nih buat yang mau menambah bisnisnya ke brand kosmetik. Kali yah beauty blogger bikin brand kosmetik sendiri.

    BalasHapus
  44. Huhuhu begitu ya ceritanya
    Hmm butuh modal gede banget untuk mendapatkan kosmetik brand sendiri dengan menyerahkan semuanya kepada perusahaan sekelas PT. NOSE HERBALINDO ini

    BalasHapus
  45. Pengen juga deh punya kosmetik dengan nama sendiri. Kayaknya keren banget. Bisnis kosmetik memang menggiurkan.

    BalasHapus
  46. Baru tau lho ada perusahaan maklon kosmetik gini. Pantes aja artis-artis banyak mempromosikan produk kosmetik dengan brand mereka sendiri ya.

    BalasHapus
  47. I see.. ternyata seperti ini ya prosesnya, Maklon namanya. Baru tahu disini, haha. Sekarang ngerti deh gimana Para Artis itu bisa tiba2 pada punya usaha kosmetik sendiri. Kita pun bisa berarti ya dengan catatan ada modalnya.

    BalasHapus
  48. Oh ternyata begitu
    Pantesan sekarang banyak kosmetik baru yang bermunculan. Asal terjamin keamanan dan kualitasnya sih asik-asik aja ya. Malah jadi enak buat konsumen, jadi banyak pilihan

    BalasHapus
  49. Ooo ternyata bisnis kosmetik gak seribet yang kita kira yaa

    BalasHapus
  50. Penasran modalnya nih kalau bikin brand sendiri berapa ya hehe :D
    Biasnaya yang aku tau homemade ada, tp ini lbh ke perusahaan yang produksi massal ya mbak :D
    Kalau artis tinggal tempel namanya hehe :D

    BalasHapus
  51. Ak juga pengen nih punya bisnis kosmetik kyk gini dan ternyata hihi mudah yaa asal kuat modalnya mah ya teh

    BalasHapus
  52. Wah Aku juga pernah dengar soal ini nih mba, utk punya brand sendiri ga harus punya pabrik besar dulu yaa. Bisa banget jadi peluang usaha nih, hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)