10.7.19

Fasilitas Layanan Kesehatan Lengkap RS Premier Bintaro


Penyakit pada dasarnya memang bisa datang menjangkiti siapa saja tanpa memandang waktu. Apalagi sebagai manusia biasa memang dibekali dengan berbagai macam kelemahan tubuh. Jika sudah demikian maka satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah dengan berobat. Jangan khawatir karena faktanya layanan kesehatan yang ada di Indonesia ini terbilang begitu lengkap. Anda bisa pilah-pilih sendiri rumah sakit yang kualitasnya terbaik untuk mendapatkan layanan pengobatan yang memadai, misalnya saja adalah di RS Premier Bintaro.

Rumah sakit yang satu ini berlokasi di kawasan Pondok Jaya, Tangerang. Rumah sakit  ini termasuk salah satu rumah sakit yang menawarkan fasilitas kesehatan cukup memadai dan juga terbilang begitu besar di Tangerang. Sehingga untuk penyakit-penyakit kelas berat sendiri tak jarang rujukannya selalu ke sini. 

Jika Anda ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan juga lengkap maka bisa datang ke RS tersebut, nyatanya RS Premier Bintaro tersebut juga menawarkan banyak sekali keunggulan sebagai berikut.
  • Layanan medis yang disediakan lengkap, pelayanan medis mulai dari apotek, kemudian juga keberadaan laboratorium, ruang rawat inap bagi pasien yang menderita penyakit berat sehingga harus mendapatkan perawatan secara intensif juga tersedia, ruang UGD, C-Arm, bagian radiologi hingga rehabilitasi juga memadai disini. Sehingga jaminan pasien nantinya bisa mendapatkan semua pelayanan yang berkualitas tanpa harus mendapatkan rujukan ke rumah sakit yang lainnya.
  • Tarif yang ditawarkan untuk rawat inap juga sangat bervariasi, pilihan kamar yang tersedia untuk rawat inap disini sangatlah banyak, diantaranya adalah mulai dari kelas 3, sampai dengan kamar rawat inap SVIP. Dengan tarif mulai dari 300 ribu rupiah per malamnya sampai dengan 2 jutaan rupiah untuk setiap malamnya. Hal ini tentunya bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan pasien.
  • Melayani tindakan medis secara lengkap, inilah yang paling dibutuhkan oleh pasien, dimana memang penyakit yang menyerang mereka sangatlah beragam, sehingga memerlukan tipe tindakan yang beragam pula. Rumah Sakit Premier Bintaro ini sendiri agaknya juga sudah menawarkan berbagai macam tindak medis sesuai kebutuhan, mulai dari bagian kedokteran umum, sampai dengan dokter spesialis. Setidaknya di rumah sakit yang satu ini menyediakan 102 jenis tindakan medis yang terbagi atas 20 kategori berbeda.
  • Ditangani oleh dokter yang berkualitas, dari segi tenaga medis yang dipekerjakan di rumah sakit ini sendiri juga tidak main-main, mereka hanya menggunakan para lulusan terbaik yang juga sudah berpengalaman. Setidaknya Rumah Sakit Premier Bintaro tersebut mempekerjakan 132 dokter yang terbagi aras 23 bidang spesialis mereka masing-masing. Sehingga nantinya tidak perlu takut akan kekurangan dokter untuk setiap masalah kesehatan yang dialami.
  • Lokasinya strategis, sehingga sangat mudah untuk dijangkau, apalagi jika seandainya membutuhkan pelayanan medis gawat darurat atau secara cepat di kawasan Tangerang, maka bisa langsung datang ke Rumah sakit yang berada di Jl. M.H Thamrin Blok B3 No.1 Sektor 7. Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Banten ini.

Dapatkan pelayanan kesehatan terbaik Anda hanya di RS Premier Bintaro tersebut. Apalagi pada dasarnya setiap orang tidak tahu kapan nantinya akan sakit dan membutuhkan pengobatan. Rumah sakit yang satu ini juga sudah bekerja dengan begitu banyak perusahaan asuransi, sehingga untuk pengobatan nantinya bisa memakai asuransi kesini, sangat mudah untuk prosedur klaimnya, pastikan untuk mendapatkan pengobatan berkualitas agar lebih cepat sembuh.

19 komentar:

  1. Waktu masih ngantor, aku suka periksa di RS premier Bintaro ini karena deket rumah dan bisa klaim kantor. Fasilitas memang lengkap dan tempatnya nyaman

    BalasHapus
  2. Perlu banget ya mencari rumah sakit yang punya pelayanan lengkap dan dokter profesional. Kalau sewaktu waktu sakot udah tau harus kemana. Yang paling penting juga punya kerja sama dengan banyak asuransi dan kalau bisa bpjs.

    BalasHapus
  3. Rumah Sakit Premier Bintaro bisa jasi alternatif pelayanan kesehatan bagi warga Bintaro dan sekitarnya

    BalasHapus
  4. Rumah sakit dengan fasilitas dan pelayanan lengkap seperti di rumah sakit premier bintaro ini bisa dijadikan jujugan bila ada anggota keluarga yang sakit, apalagi bisa melayani berbagai asuransi kesehatan

    BalasHapus
  5. Sering banget liat RS ini di instagram temen temen dan bagus banget. Pelayanan dan mutu dokter juga penting y kak

    BalasHapus
  6. Sepupu saya pernah dirawat di sini. Sejak dulu memang fasilitas rumah sakitnya bagus. Walaupun gak ada yang berharap sakit. Tetapi, tentunya berharap dapat fasilitas yang bagus ketika harus dirawat

    BalasHapus
  7. Rs premier sudah terkenal dengan pelayanan terbaiknya, syukurlah sudah hadir pula di wilayah Bintaro. Kalau daku sih dekatnya yang ke Jatinegara, Teh.

    BalasHapus
  8. Aku sering dengar juga tentang RS Premier Bintaro ini dan rata rata testimoninya baguusss. Memang pelayanan rumahsakit dan kompetensi dokter yang oke selalu jadi pilihan ya

    BalasHapus
  9. Rumah sakit Premiere Bintaro dket bngt lokasinya sama kantor suami mba ..lokasinya sangat strategis bangus bngt ruangannya

    BalasHapus
  10. Bener banget nih dalam memilih RS pun sebaiknya kita pilih RS dengan pelayanan terbaik, fasilitas lengkap dan dokter yang profesional. Nah, seperti ulasan Mbak, salah satu RS yang rekommended seperti RS Premier Bintaro ini.

    BalasHapus
  11. Iya bener Teh kita tidak tahu kapan atau dimana sakit, mengetahui informasi tentang rumah sakit ini penting juga ya
    Meski tentu saja kita berdoa semoga sehat selalu. Amin.

    BalasHapus
  12. Ini sama kaya RS premier lain kan ya? Betul banget kak cari rumah sakit harus yang lengkap fasilitas untuk tindakan pasien sama perawatannya yaa

    BalasHapus
  13. Ini RS nya lengkap banget fasilitasnya dan dokternya ahli.. tapi yaaaa sebisa mungkin kita selalu sehat

    BalasHapus
  14. Aku penasaran asuransi apa aja yang kerja sama dengan RS ini mbak? Akubtu kalau denger "premier" pasti udah mikir itu jaringan RS yang terbaik di negeri ini😁

    BalasHapus
  15. Aku kesana juga mbak, lengkap banget sih dan semua pelayan kesehatannya Ramah banget ngga ada rasa lelah. Tapi banyak memang yang rekomendasiin rs ini

    BalasHapus
  16. Kalau fasilitas sebuah rumah sakit sudah lengkap enak dan nyaman lagi kalau berkonsultasi. Soalnya paling malas kalau harus rujuk ke rumah sakit lain karena terbatasnya fasilitas.

    BalasHapus
  17. Kalau rumah sakit fasilitas kesehatannua sudah lengkap rasanya lebih tenang ya berobat di sana. Setidaknya nggak perlu kesana ke mari lagi

    BalasHapus
  18. Memang sebaiknya memilih rumah sakit yang lengkap, dan cepat pelayanannya. Agar si sakit segera memperoleh pelayanan tidak harus dirujuk ke rumah sakit lain karena peralatan di rumah sakit yang pertama didatangi tidak lengkap..

    BalasHapus
  19. Rumah sakit ini memang sudah terkenal pelayanannya oke,fasilitas lengkap dan tanggap pelayanan ke pasiennya yah mba.terbaik deh ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)